Pasien Gigi Sinting

11 07 2009

Gigi

Kalo orangnya sinting, berarti giginya juga ikut2an sinting. Nggak kerasa dah 6 bulan berlalu dari klinik gigi. maksut gw dah 6 bulan nggak ke dokter gigi *ribet ama siy ngomong gitu doank* he2. Biasa, orang sinting punya schedule rutin untuk perawatan gigi  6 bulan sekali. Kalo gw hidup di jaman batu, waktu kuda makan besi siy, nggak perlu ke dokter gigi-dokter gigiaan. Lah, besi aja dimakan *sama kayak kuda dunk*  hi hi hi.

Terakhir ke dokter gigi dulu, waktu gigi gw yang sinting harus di musnahkan keberadaannya dari mulut gw yang beraromakan jengkol campur pete pake sambel bawang. Gigi sinting yang gw maksut adalah gigi graham gw alias gigi yang paling belakang bagian kanan bawah. Yang sebelum di DO pernah singgah dengan posisi yang nggak waras. Bukannya tumbuh ke atas, malah tumbuh ke depan dan menabrak sodara-sodaranya yang waras di depan. Sukses bgt tuh bikin gw sering menanggung sakitnya yang melebihi sakit hati, yang melebihi sakitnya irisan putus cinta 10 kali he2.

Mau nggak mau, waktu itu si gigi sinting di operasi ringan. Gw sebenarnya  berat bgt melepasnya, karena dia dah akrab bgt sama sodara2nya, walaupun sering bikin kegaduhan yang menyakitkan. Hanya rintihan dan tetesan air mata yang bisa gw persembahkan untuk kepergiannya. Tapi bukan merintih dan menangis karena sedih, melainkan karena sakit sehabis di bedah. Gw sukses nggak bisa makan 2 minggu, nggak bisa ngomong seminggu, nggak bisa ngecengin si sexy yang bernama wanita dalam sebulan. Gimana nggak gitu, gusi dan sekitarnya masih dalam kondisi di jahit, pipi indah gw bengkak dan kaku. Fiuhh, memang lebih baik sakit hati berulang-ulang kali, pelampiasannya banyak. Lah, sakit gigi mau di lampiasin pake apaan??? Mau teriak, ngomong aja susah!!!

Selesai operasi si sinting satu, dokternya nyaranin gw untuk nyabut yang bagian kiri, padahal kondisinya masih bagus walafiat. Jelas gw tolak mentah mentah-lah. Habis gw tolak atas ketidak relaan gw melepas yang kiri, dokter kembali mengeluarkan petuah andalannya. Mas, yang kanan atas di cabut aja!!! Hahhhh, gw sok kaget setengah mampus. Kenapa lagi dok??? Terus dengan manis dan menggodanya si dokter bilang “Kalo nggak di cabut, nanti lama kelamaan dia akan turun kerena tidak ada yang menopangnya dari bawah”. waduh dok, kayaknya saya mikir seribu kali deh untuk itu!!!

Gw juga sadar dengan apa yang di katakan dokter itu, tapi gw besoknya masih hidup atau nggak, gw masih belum tau. Kenapa harus memusingkan gigi-gigi lagi. Dan juga, kondisi seperti itu kan tergantung orangnya ganteng apa nggak he2 *gak nyambung*, maksutnya tergantung kondisi seseorang. ada yang cepat turun, ada yang nggak. semua tergantung stamina dan keperkasaan *nah lo, apa-apaan niy* hi hi hi…

Nyabut se-biji aja rasanya kayak ada hawa-hawa api neraka, gimana kalo lebih dari satu coba. Apalagi biayanya, mahal banget cuy!!! Seandainya gw pake buat bayar parkiran, bertahun tahun nggak habis tuh. Tapi gw salut, rayuannya menggiurkan. Untung aja dokter yang waktu itu dah cukup berumur, lumayan cantik siy he2. Kalo masih 18 tahunan, dah gw gombalin dengan rayuan maut yang gw pelajari dari rayuannya sendiri *sinting mampus, dokter kok 18 tahun*

Ah, bosen ngomongin cewek berumur mulu. Walaupun gw bujang sinting, yang sering dekat hanya sama ibu-ibu, kali ini ganti suasana. Dokter yang gw kunjungi masih single, masih muda, baik hati dan murah senyum. Pada pengen???cari sendiri aja sana he2.

Begitu gigi-gigi waras gw yang telah di tinggal pergi sama si sinting di scalling, jiwa narsis gw muncul dengan mengeluarkan tanduk iblisnya. Tapi kamera butut gw lupa di bawa.  Usaha usaha!!! Iya usaha. Gw nanya sama dokternya *bukan dokter yg di ceritain di awal loh ya*. Dok, punya kamera nggak??? Oh iya ada ada, ujarnya dengan ramah. Boleh minjem bentar nggak??? Mau mengabadikan momen ini, gapapa kan??? Seneng bgt dah, kameranya di pinjemin hahay…!!!

Kalo orang sinting usaha, nggak tanggung-tangung. Kamera pinjaman, lagi ngilu kayak gitu masih menyempatkan diri untuk ngejepret sendiri, walaupun susah bgt ngambilnya. Itulah kelebihan dari orang sinting he2. Setelah gw jepret beberapa kali dengan posisi dan pose mangab, gw cek hasilnya.  Ternyata aneh bgt!!! Aneh nggak siy??? Aneh nggak??? Yah pada nggak ada yang komen. Ywdah, ntar di tunggu komennya di kolom komentar aja he2.

Merasa nggak puas dengan hasil jepretan sendiri, gw minta tolong lagi sama asistennya untuk di jepretin biar hasilnya lebih wokeh. Dan tau nggak, asistennya bila iya dengan senang hati sambil ketawa-ketawa gimana gitu. Gw nggak tau siy, ketawa karena orang ganteng minta tolong atau karena dalam hatinya mengatakan “turuti ajalah, namanya juga orang sinting. ntar kalo di tolak, nggak mau pulang2″. Tapi, apapun itu, yang penting gw punya foto yang lagi perawatan gigi he2…

Benar benar baik hati deh dokter beserta asistennya. Seperti kata orang waras “di kasih hati malah minta jantung”, saking dokternya baik, permintaan jantungpun dipenuhi. Demen gw kalo kayak gini. Kapan lagi coba, bisa narsis-narsisan di klinik. Dalam posisi sebagai pasien pula. Oh, hidup ini memang indah kalo selalu di nikmatin.

Biar lengkap dan sempurna, gw mengajukan permintaan terakhir *maruk amat lw sinting*. Gw minta untuk foto bareng. Kan tanggung kalo di foto pas gw posisi gituan, jelek bgt dah *emang aslinya jelek* he2.

Coba semua dokter atau instansi terkait, baik hati kayak gini. Di jamin nggak akan ada kasus kayak Bu Prita dan kasus-kasus serupa lainnya. Karena hal-hal seperti ini, membuat seorang pasien merasa teramat sangat nyaman, merasa ada kesembuhan awal. Kan kata orang-orang waras “Senyum itu sembuh”. Dan bisa diterapkan dalam bidang serta jasa apapun. Apalah arti sebuah materi tanpa adanya suasana yang hangat antara sesama!!!

Thanks dok atas waktunya, kameranya, narsis-narsisannya, ketersediaannya, thanks juga buat segala sesuatunya…!!!!


Actions

Information

232 responses

11 07 2009
Febiyan

Pertamax……hehehehe

Koq Jadi ngilu yah..gigi gw gara2 liat tu poto 2 :P

11 07 2009
zulhaq

selamat bro!!!
ngilu gara2 ngeliat foto orang ganteng yah he2

13 07 2009
dedekusn

Ketigaxxxxxxxx
Selamat malam zul!

13 07 2009
zulhaq

kelimaaxxxxxxxxxxxxxxx
selamat malam juga kang dede dukun

13 07 2009
Wongndeso

Masih sakit gigi … yaa ? kok belum up date !!!

Sekalian numpang Pertamaxxxx

14 07 2009
zulhaq

huahaha, numpang pertamaxxxx
dah ada tuh yang baru he2
makassar makassar…

11 07 2009
rhakateza

poto dokter giginya lumayan juga yah…
bikin pasien ketagihan cabut gigi tiap hari :mrgreen:

bookmark dulu, baca belakangan… hahah

11 07 2009
zulhaq

eehhmmm, kayaknya iya deh he2
ketagihan cabut gigi, bisa ompong total dunk
siiippp, thanks 4 d visit

11 07 2009
kiki

Duh org sinting mengingtkan gw baru 2 minggu yg lalu abs nambel gigi,,sumpah ya emng tu sakit gigi nerakanya dunia,,padahal surga dunia gw blm rasain,,hehehe

11 07 2009
zulhaq

nah lo, jangan di tambel, ganti baru aja *emangnya ban* he2
eehmmm, surga dunia yang mana tuh *mupeng* kekekekekk

11 07 2009
aLdo

=))
narsis puuuuooooooollllllll!!!!!!

salam kenal yak.. thx udah mampir..

11 07 2009
zulhaq

itulah kelebihannya orang sinting
salam kenal juga…kok bognya tidak di temukan???

11 07 2009
KangBoed

WAKAKAAKAKAKAKAKAKAAKAKAKAKAKAKAK

11 07 2009
zulhaq

nggak boleh pake kuah kangboed he2

12 07 2009
dedekusn

Notol jin ijo stresss

12 07 2009
zulhaq

ha ha ha, jin ijo apa kolor ijo *ngumpet*

11 07 2009
KangBoed

KUNJUNGAN DINAS DARI KANG BOED

11 07 2009
zulhaq

selama bermalam mingguan kang boed
salam sinting!!!!

11 07 2009
casrudi

KUNJUNGAN DINAS DARI KANG DEDE !!!

11 07 2009
casrudi

SALAM DARI SEINGET NA !!! SELAMAT MALAM,

12 07 2009
zulhaq

salam sayang seinget na…

12 07 2009
zulhaq

salam hangat buang kang dede dukun

12 07 2009
dedekusn

KUNJUNGAN DINAS DARI KOHRUDI

12 07 2009
dedekusn

KUNJUNGAN DINAS JUGA DARI SAKAINGETS

12 07 2009
zulhaq

salam sayang kang saka

12 07 2009
zulhaq

gimana bisnisnya kang kohrudi???

13 07 2009
casrudi

BISNIS SUSTER?… TERSENDAT KARENA ADA PAK ZUL

13 07 2009
casrudi

KUNJUNGAN DINAS DARI KANG DEDE 20.16 WKG

14 07 2009
zulhaq

huahaha, kok bisa tersendat gitu lho
lah diriku kan pembawa keberuntungan he heh e

selama siang kang kohrudi

11 07 2009
AzzaaM

walah.. berbagai aksi dipotret semua, mantap gan…
PD nya :)
zul, themenya ganti nih? keren abiz theme yang baru ini lebih keren dibanding yang dulu dah..

11 07 2009
zulhaq

semua nggak boleh ada yang lewat, PD itu wajib he2
iya niy theme-nya ganti, biar baca komennya lebih jelas
makasih makasih…

11 07 2009
nur ichsan

aku anak sehat gigi ku kuat..
hehehehe

kalo urusn cabut-ngecabut q sich agah…aja

11 07 2009
zulhaq

weewww, tu kan lagu saiah yg masih kecil
jangan cabut2an deh kalo gt

11 07 2009
edda

Pake gigi emas aje
lumayan bs d jual lg :lol:

dpt award lg nih dr gw, ambil yee :D

11 07 2009
zulhaq

mau pake gigi berlian aja ah hi hi hi
makasih makasih, langsung di ambi deh ya

11 07 2009
BP™

gubrakss !!!
masih sempet2nya poto :lol:
btw, nasib bang zul sama banget dg daku ! empat tahun yg silam juga dioperasi krn rahangnya kecil jadi pas numbuh ngambil posisi yg dah tumbuh. dokternya bang zul sih enak, kooperatif sm pasien. nah daku? abis operasi malah gigi2 sebelumnya itu sering sakiiit.. dokternya pun ga banyak komentar pas abis operasi. malapraktek nih!! ughh! menyebalkan !! wis skr sih ganti dokter, dah aman sih walo harus rutin silaturohim ke poli gigi. nasiiibb nasiibb…

11 07 2009
zulhaq

tarik napas dulu, tarik napas dulu, gubrakkkksss!!! lebih kerasa…
oh, terharus bgt. ternyata kita senasib sepenanggungan.
yah, sampe segitunya yak, kalo sering sakit, nggak enak bgt dunk
dokternya yang sekarang cewek pa cowok???

12 07 2009
BikPici™

cewek donk, kan malu kalo mangap2 diliatin dokter cowok :mrgreen:

13 07 2009
zulhaq

ha ha ha, iya yak!!!

11 07 2009
Fadhilatul Muharram

hebat orang sinting bisa ke dokter gigi… trus kliniknya? dokternya? juga ikutan sintingkah?? hehehh…

*ya ampun, maaf klo komennya sinting, maklum yg komen ikutan sinting*

salam

11 07 2009
zulhaq

kalo dokternya nggak ikutan kok, hanya pasiennya aja yg sinting
oh, bebas komen kok disini, lebih sinting lebih baik he he he

11 07 2009
bluethunderheart

met malam mingguan ya sahabat
semoga senang dech yang engkau rasaakan malam ini
salam hangat selalu

11 07 2009
zulhaq

met malam mingguan juga om blue
makasih, salam hangat!!!

11 07 2009
st_hart

wuaaa, kalo dokter n asistennya cantik begitu, dicabut semua juga mau….(mau lari maksudnya.)

11 07 2009
zulhaq

huahahaha, nunggu kelar dl dunk baru lari

11 07 2009
lagi usil

wah, cabut gigi emang pengalaman yg tidak nyaman banget. dulu pernah, giginya dah rusak n akarnya mati katanya, pas dicabut jadi berdarah-darah buanyakk….

11 07 2009
zulhaq

teramat sangat mengenakkan memang kalo cabut
tapi kalo cuman perawatan biasa, nggak pake dara2han he2

11 07 2009
alam

bang bleh mnta nomer handfon dokter td ga`???

11 07 2009
zulhaq

nggak boleh!!!
ntar gw kasih nomornya mbah surip aja, mau???he2

11 07 2009
casrudi

Serem euy foto terakhir, itu susternya yang sebelah kiri orang sinting… Hehehe… Selamat malam Bos !!!

12 07 2009
zulhaq

hayyooo, hayooo, pengen kan?? kekekekekk
selamat pagi…

13 07 2009
casrudi

Hahaha… serem, cukup bos sinting aja yg pengenin..

13 07 2009
dedekusn

Padahal Kohrudi juga ‘kabitaeun’ :D

13 07 2009
zulhaq

huahaha, sinting kok pengenin yak he he he

13 07 2009
casrudi

Hahaha… Kang Saka Mau?…

14 07 2009
zulhaq

ha ha ha, hanya bisa tertawa

11 07 2009
Om Agus

mangapnya jangan lebar-lebar zul…

12 07 2009
zulhaq

kalo nggak lebar2, bisa kena alatnya dunk he2

11 07 2009
Om Agus

yang di tengah dokter juga yah..:d

12 07 2009
zulhaq

yang di tengah itu pasien sinting bukan dokter he2

12 07 2009
Saka

jangan2 dokternya juga sinting tuh zul… wuakakakakkkkkkkkkk :lol:

12 07 2009
zulhaq

yang nggak dunk, dokternya baik bgt kok
dokter luar biasa deh pokoknya…
yang sinting pasiennya aja, dan yang komen kekekekekekkk *lariii*

11 07 2009
humorbendol

hehe…sempet-2nya pakek acara poto-2an…
Eh..dokternya boleh juga tuh…jadi pengen dicabut neh
haha…..

12 07 2009
zulhaq

itulah kelebihannya orang sinting he2
mau cabut apaan dulu niy???

12 07 2009
dedekusn

kunjungan pagi……
zul bagun!

12 07 2009
zulhaq

oh kita bangun jam 5 pagi, kan kerja pagi hikzzzz

12 07 2009
dedekusn

KUNJUNGAN UNTUK ORANG SINTING

12 07 2009
zulhaq

selamat pagi kang dede…salam sinting!!!

12 07 2009
dedekusn

KJUNJUNGAN DINAS DARI DEDEKUSN….

12 07 2009
zulhaq

selamat berlibur aja dah…

12 07 2009
yoan

masya Allah…
hebat juga orang sinting inget buat ke dokter gigi setiap enam bulan sekali…
*salut!*

dan lu bener2 ‘sinting’ ya… sempet2nya poto2 waktu lagi operasi gigi… untung lu cowok, kalo lu cewek kayaknya pas lagi ngelahirin mo minta dipoto juga tu…

12 07 2009
zulhaq

kalo ingat yang tiap hari agak susah, tapi kalo ingat yang bulanan orang sinting gak pernah lupa he he he….

huakakakakaa, ya nggak sampe motoin waktu ngelahirin kali walaupun jadi cewek sekalipun, salam sinting!!!

12 07 2009
Wongndeso

Wong sinting pasti giginya juga sinting wk wk wk … Ke dokter sinting aja biar tambah sinting … Salam sinting forever

12 07 2009
zulhaq

huahahaa, ntar rebutan ma dokternya
daripada ribut mending cari dokter yang waras aja he2

12 07 2009
sekartaji

bener2 sinting…. pake poto2n segala hi..hi..
seru juga ya… (sambil bayangin ritual cabut gigi ikal dlm novel maryamah karpov).

12 07 2009
zulhaq

mau ikutan foto nggak sekar???
ntar gw siapin kamera yang banyak deh he2…
belum pernah baca tuh novelnya

12 07 2009
arman

hahahhahaa gelo… niat amat di dokter gigi aja pake difoto segala…
dokternya juga gelo…. niat banget pose nya past di foto ya…. :P

12 07 2009
zulhaq

iya dunk, bagian kecil dari pembuktian orang sinting yg narsis
dokternya luar biasa deh pokoknya he2

12 07 2009
blogger senayan

bisa minta no sepatu dokternya? hehehehhe
Ok thanks bos infonya

12 07 2009
zulhaq

bisa bisa bisa, nomornya 28, punya nggak???he2
sama sama…

12 07 2009
Rivanlee

emang sinting dah , dokternya diajak poto juga . hahahahahahahahaaa

12 07 2009
zulhaq

itu namanya kreatif bro

12 07 2009
Saka

wakkkkkkkaakakakkkkkkkkk……… kudunya abis cabut gigi, lo ke ruangan sebelah zul. di ruangan sebelah kan bagian praktek dokter kejiwaan :lol:

12 07 2009
zulhaq

emang ke ruangan sebelah, tapi yang disebelah bukan ruang prakteknya dokter jiwa ataupun kuburan, melainkan ruangan riasnya luna maya
kekekekekekekk

12 07 2009
celetukansegar

Turunan Buto Cakil, ya?
Giginya besar banget!
KabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuR

12 07 2009
zulhaq

tu bukan gigi, tapi sisa makanan
puasss puass puasss???

*kejaarrrrrrrrrrrrrrrrr*

12 07 2009
KangBoed

WAAKAAKAKAK.. BENEERRRR BUTO CAKIL

12 07 2009
zulhaq

huahaha, ada yang kompor2in disini

13 07 2009
dedekusn

BUKAN BUTO CAKIL TAPI BUOTOL IJO… JIN :D

13 07 2009
zulhaq

huakakakkaa, botol ijo…minta harta karun dunk he2

12 07 2009
Hajier

Saya udah punya plan beberapa bulan lalu buat ke dokter gigi…
Tapi takut mulu akhirnya tertunda terus…
Saya kapok gigi saya disuntik bius waktu mo cabut gigi

12 07 2009
zulhaq

huahahaa, takut amat!!!
keburu beranak pinang jadi gigi sinting tuh kekekekekk

12 07 2009
radesya

Huahahaha.., jadi ngebayangin kalau gigi kak Zia dicabut semua, trus difoto deh, pasti lucu…

Dokternya baik banget ya kak, dah dipinjami kamera, mau disuruh-suruh juga :D

12 07 2009
zulhaq

tambah nggak ada yang mau dunk ra, masa mau lapuk sampe mati he2

bener bener baik deh, di mintain tolong, dengan senang hati aja
eh, malah dapat senyuman ra!!!

12 07 2009
Ombung (^ ; ^)v

“patah tumbuh hilang berganti”

smg gigi gram yg di DO bisa tumbuh lagi dg semestinya… :)

12 07 2009
zulhaq

nggak akan tumbuh lagi om, umurnya dah lebih dari balita he he he
lagian, sakit kali kalo harus ada gigi-gigi yang tumbuh lagi

12 07 2009
Iklan Baris

Dokternya baik banget ya, mau-maunya ya dia,
pasti pelanggannya banyak tuh, ramah sih.
kalo masalah gigi, gigi memang harus dirawat dengan baik, biar nantinya tidak nyesel, karo terjadi sesuatu pada gigi kita,
pengalaman yang menarik di dokter gigi tuh!
Stop
Dreaming Start Action

12 07 2009
zulhaq

buanyak banget, sampe ngantri panjang!!!
bener bgt tuh, kalo sampe giginya mengalami masalah, jangan harap bisa tidur nyenyak, makan enak, selingkuh indah *gak nyambung* hi hi hi

Stop Dreaming Start Action

12 07 2009
Casual Cutie

weee…ntar tumbuh lagi lo…

12 07 2009
zulhaq

nggak mungkin!!!
kan dah nggak balita lagi…

12 07 2009
Casual Cutie

ko mau-maunya Mba dokter fotoan sama orang sinting??? hiiiiiiiiiiiiiiiiii

12 07 2009
zulhaq

sinting2 kan menyenangkan he he he

12 07 2009
Casual Cutie

selamat berakhir pekan ya bang…….

12 07 2009
zulhaq

selamat berakhir pekan juga manies…

12 07 2009
sarahtidaksendiri

sempet2nya foto bareng…wkwkwk…oi pasien di luar udah pd antri tuch… :p well, ngeliatin picnya aQ jd ingat waktu operasi gigi, menganga selama 4 jam non – stop, sampe mulut & rahangQ kram…nggak lg2 dech…

12 07 2009
zulhaq

sempet nggak sempet yang penting di sempet2in dan disinting2in he2
sama, dulu waktu operasi juga gitu. berjam-jam disiksa. bukan hanya mulut dan rahang yang kram, otak dan bathin pun serasa kram he2 *lebay*

12 07 2009
sarahtidaksendiri

Satu lagi, aQ paling benco dokter Gi2.. ^^v

12 07 2009
zulhaq

huahaha, segitu amat!!! kenapa gitu???

12 07 2009
jidat

hiiii.. nenekku lagi di dokter gigi.. ganti gigi yang atas.. heee

12 07 2009
zulhaq

hahh, neneknya di dokter gigi kok malah nggak di temenin he he he

12 07 2009
chie

dokteRx GAULLL!!!..^_^
kMu koq smpaT2x mikiR buaT poto2 yakkzz??!!!
dsaR org sinting narsizz…*pisss…;p *

12 07 2009
zulhaq

gaul abies, baik hati pula…salut deh ama dokternya
nah itu dia, mikirnya pas lagi ngilu2nya tuh
salam narsis, salam sinting!!!

12 07 2009
morishige

hahahaha…
saya ngakak ngebayangin suasana di dalam kamar periksanya.. :lol:

12 07 2009
zulhaq

suasananya sangatlah hangat…pengalaman indah deh

12 07 2009
chrysanti

wakakkakakakkaa… kalo kesini passtiii ada aja yang aneh2..
kamu lucu de..

hahahhaha. sinting juga.

12 07 2009
zulhaq

kalo nggak ada yang aneh berarti bukan orang sinting he2
jangan sampe ketularan juga…

12 07 2009
KangBoed

KUNJUNGAN DINAS DARI KANGBOED

12 07 2009
zulhaq

Selamat malam kangboed

12 07 2009
chrysanti

sustersnya mau aja diphoto.. jangan2 mereka punya blog juga ya?

12 07 2009
zulhaq

nggak punya kok, mereka bukan blogger

12 07 2009
chrysanti

Waaaaaaaa!! BAnnernya ganti!! skrg bukannya vokalis radja lagi yowww…. bagus2.. narsis berkurang sesaat..

13 07 2009
zulhaq

huahahhaa, emang bukan vokalis raja tapi tukang pijit keliling hi hi hi
biar teman2 bisa nyaman aja kok, makanya di ganti. memang siy, narsisnya jadi kurang tampak he2

12 07 2009
Catatan Rudy

Gigi kok ikutan sinting kang? Ucapan itu doa lho.. Wkakakakak

13 07 2009
zulhaq

lah emang sinting, kan tumbuhnya nggak waras kekekekeekk

12 07 2009
nyegik

wuakakakakaka ngeliat gambarnya aja langsung jadi ngilu nih…kang…..

13 07 2009
zulhaq

ngilu gara2 ngeliat cowok ganteng yak??? kekekeekekk

12 07 2009
Hariez

kasihan dokter itu *kedatangan pasien sinting macam Zulhaq* :evil: kidding sob wahh…kalo mengkaitkan sama kasusnya Ibu Prita mungkin ada banyak perbedaan kali Zul.. :-D

-salam- ^_^

12 07 2009
Hariez

eh..gigi yang sebelahnya gak jadi di cabut Zul ?? *meneng mode on*

13 07 2009
zulhaq

nggak jadi dunk *jingkrak jingkrak*

13 07 2009
zulhaq

huahahaaa, dokternya malah seneng kali. kan bisa terhibur ha2
itu hanya perumpamaan aja kok, walaupun sedikit memaksa he2

12 07 2009
Zian X-Fly

Saya curiga, jangan-jangan dokternya juga ikutan sinting. Haha…

13 07 2009
zulhaq

hhhmm, kayaknya nggak tuh
waktu itu dokternya bilang gini “ini yang sinting pasiennya aja kan”
gw jawab dengan malu2 “Iyah”!!!

12 07 2009
Nisa

^^ Wahhh… narsiiiss tenanann…. Sempatnya foto2…

Kalo saya ke dokter mah cuman bisa cengar-cengir doang…

berharap lekas sembuhh… hiks… >_<

semangat sinting, mas :D

12 07 2009
Hariez

huahahaah…mang ada ya *salam sinting* :mrgreen:

-salam sinting- ^_^ jadi ikutan Nisa

13 07 2009
zulhaq

kalo disini, semua yang aneh2 ada
salam sinting forever…ha ha ha

13 07 2009
zulhaq

cengar cengir??? dokternya nggak curiga tuh??? he he he
salam sinting!!!

12 07 2009
Bisnis Online

hehehehe nahan sakit dicabut giginya yach :) luthu banget…

13 07 2009
zulhaq

bukan hanya nahan sakit, tapi nahan pipis juga he he he

12 07 2009
Riffy

jadi bingung mau omong apa .
kagum euy liad perespon yg membludak =P

13 07 2009
zulhaq

ah, lw riffy, bisa aja…nggak segitu2 amat kok
tp thanks yah atas ungkapannya

12 07 2009
eoin

gue gak komen postingan ente dulu neh, gue terlalu berbahagian karena blog ente seperti surga saja, baru terucap dalam hati sudah terkabulkan. tadi malem gue miki-miki, mau protes themes loe yang susah gue baca, tapi takut ente tersinggung, lha tadi loe gue kok jadi ane ente??
tapi begitulah.. kini aku dengan lebih nyaman menikmati bacaan sinting eneh.. :)

13 07 2009
zulhaq

makasih makasih makasih, atas ungkapannya yang bikin saiah tersenyum gimana gitu….beberapa masukan oleh2 sodara sodari, sohib2, tentang themes lama yang katanya susah bgt untuk di baca, apalagi ngebaca komen. dan dengan segera themesnya di ganti keburu temen2 kabur dan takkan kembali he he he…

dalam dunia orang sinting, gak ada yang namanya istilah tersinggung, apalagi tidak menerima. justru sangat bangga dan seneng kalo ada kritik, karena itu artinya ada peminat, banyak sahabat dan banyak pembelajaran yang membawa orang sinting menjadi semakin sinting he2, maksunya untuk perubahan yang baik..

selamat menikmati, makasih atas dukunganna, elo or ente, gw or ane atau apapun sama aja. yang penting, mari berkawan, mari bersahabat, mari saling berbagi tawa dan kebahagiaan *ah lebay niy* he2

Salam Sinting!!!

13 07 2009
eoin

ente kalo gini kurang sinting zull… wkwkaak jangan-jangan sinting ente menular ke ane neh.. soalnya akhir-akhir ini aku malah ngerasa sintyinz wekwekawk

13 07 2009
zulhaq

kan menghormati tamu dunk he2…
huahhaahaha, nularnya jangan sampe keterusan
ntar bisa sinting beneran hi hi hi

12 07 2009
zee

Udah izin dokter2 itu kan ya utk posting fotonya disini?
Melihat modelnya kayakny itu mahasiswa kedokteran gigi, kekekeke… kalee….

13 07 2009
zulhaq

sangat amat sudah *bahasa apaan tuh* he2
saat mau di posting, bu dokter di mintain ijin
dan setelah di posting, bela2in untuk ngasih tau biar di cek2

model yang paling ganteng???
itu mah orang sinting, sampe lebaran kecoapun nggak bakalan jadi dokter
kekekekeekekkkk

13 07 2009
warm

masya Allah.
sempet-sempetnya foto-foto ama perawat gigi hihihihihi
dudul bener ente,
tapi ente orang, sinting tapi terawat ya ? sampe rutin ke dokter gigi
wih salut salut, bisa akrab dengan msuh bebuyutan saya itu
*eidih ngeri zul..*

13 07 2009
zulhaq

bukan dudul tapi sinting om he2…
harus terawat om biar cepat laku kekekeek

hahh????takut ama dokter gigi???
*geleng geleng*

13 07 2009
Saka

KUNJUNGAN 10.02 WIB

13 07 2009
zulhaq

selamat siang kang saka

13 07 2009
muhamaze

waduh pasiennya sinting, gimana dokternya tuh..? sinting juga? hehe

13 07 2009
zulhaq

pasienya aja yg sinting, dokternya baik hati dan tidak sombong

13 07 2009
Huang

two thumbs up mas :)

tolong tularin rasa sintingmu itu yaa…
gila… berani bener.. dan mank gak tahu malu.. huhuhu.. keren!!!!!

13 07 2009
zulhaq

makasih om huang, akan di tularkan dengan seneng hati he2
itulah proses memupuk rasa percaya diri yang baik, nanti akan ada hasilnya
btw, gravatar baru tuh, ngikutin postingan yah??? he he he

15 07 2009
Huang

haha.. iyah.. gravatarnya baru om :p

ganteng gak? :D

nah jadi gimana proses penularan ini?

15 07 2009
zulhaq

guanteng bgt dah
serasa lebih muda 15 tahun dari yang sebelumnya
prosesnya mantaplah….lanjutkan!!!
kayaknya ntar lagi akan berubah jadi sinting he2…

13 07 2009
senny

hehe…

donasi udh keterima, thx ya! ;)

13 07 2009
zulhaq

sama sama senny…semoga bermanfaat!!!

13 07 2009
AeArc

wakakaka… lucu ceritanya, pake fotoan segala lagi.. =))

13 07 2009
zulhaq

kalo nggak ada foto ntar di kira boongan he2

13 07 2009
YNa

hihihi.. itu dokter ama asisten mungkin punya ke-narsisan yg sama ama pasiennya (*piss bu!). klo saya pas cabut geraham bulan lalu, ga pake foto, tp gigi geraham yg udah ga berdaya tergolek manja di meja bedah dokter, saya minta untuk dibawa pulang, jd kenang2an hehe..

tp serem ya, kok pke dijahit segala. saya ga tuh.. tp emang 3 geraham lainnya kudu dicabut juga. uh.. ntar aja deh :D

13 07 2009
zulhaq

kalo masalah narsis2an, kayaknya memang sama deh he2. saiah juga masih punya tuh oleh2 giginya. kenapa di jahit??? karena posisinya benar2 sinting, jadi ngangkatnya harus di sobek gusi2 sekitarnya hikzzzz….

13 07 2009
silvi

huahahaaaaa….gileeeee…….zulhaaaaq….lo bener-bener deeehh…..hebaaat itu sampe bisa poto keluarga gitu….. ;)

trus toel-toel dokter ato perawat ga…bilang….gue masil bujang looh….hahahahaaa… :-D

13 07 2009
zulhaq

benar2 sinitng ya bu???he2
huahahaa, keliatan kayak foto keluar tho bu…*bertanya pd diri sendiri*
eehhmmm, kalo itu terlalu narsis untuk dipromosikan, biarlah mereka yang menilai ha ha ha…..selamat siang bu!!!

13 07 2009
isnuansa

Asal jangan pasien sinting –yang amat narsis– ini cinlok sama ibu dokternya ;)

Zul, ada award di blogku, diambil ya… :lol:

13 07 2009
zulhaq

ha ha ha, kok malah jadi tersangka yah
nggak kok, itu hanya kedekatan pasien dengan dokter saja
nggak ada hal hal lain yang mengikuti

Ok, makasih atas awardnya, berangkat ke TKP

13 07 2009
Qie

narsis sumpah, hahahaha

moga sayah tak ketularan sakit gigi + sinting saat baca postingan ini :P hihihi

13 07 2009
zulhaq

sinting mampus…
mudah2an nggak ketularan deh ya amieeenn…

13 07 2009
geRrilyawan

walaaah…dokternya berpose pula. harusnya bikin pose ekstrim gitu pake darah2an. darah bo’ongan aja….atau mau yang beneran hehehe…

13 07 2009
zulhaq

huahahhaaha, sekalian casting aja kali yak he2

13 07 2009
neng fey

terinspirasi dari tulisan gw yak? hahahaha *tertawa bangga*

13 07 2009
zulhaq

oh iya yak, dl kan lw posting gigi2an
hanya nggak sinting2an aja he he he

13 07 2009
kw

wah aku juga pernah tuh, nyabut gigi bungsu.. hu huhu
sakit berdarah-darah…. serem! :)

13 07 2009
zulhaq

wedewww serem amat sampe berdarah-darah…*takuut*

13 07 2009
p u a k™

Bisa aja nih anak.. narsis segala di dokter gigi..
*terinspirasi* (loh?!)

13 07 2009
zulhaq

hhhmm, itulah diriku yang sinting ini bu he2…
*jingkrak jingkrak*

13 07 2009
KangBoed

KUNJUNGAN SORE DARI KANG BOED

13 07 2009
zulhaq

selamat sore kang boed

13 07 2009
KangBoed

HEHEHE.. ZUL SELALU DEH BEGONO JOROOOOKXXXXXZZZZ BUANGET… JADI IKUTAN SAKIT GIGI
SALAM SAYANG

13 07 2009
zulhaq

asala jangan ikutan sinting aja kang kekekekkkk

13 07 2009
KangBoed

KUNJUNGAN DINAS SELESAI

13 07 2009
zulhaq

hati hati di jalan kang boed

13 07 2009
dedekusn

HATI-HATI JIN-NYA KELUAR DARI BOTOLIJO!

13 07 2009
Eka Situmorang-Sir

Sinting kuadrat nih orang !
Kalo gue jadi dokternya
udh gue iket tuh tangannya
kalo protes, gue gak mau kerjain giginya
Puaaaasss???

Zia senyam senyum bersyukur ya gue bukan dokter gigi
hahahaha

13 07 2009
zulhaq

huahahah ternyata sinting pake kuadrat segala ya bu???
yah, itu mah dokter kejam, yg penuh kasih sayang dunk ha ha ha

*potong kambing karena bukan mbak eka dokternya*

13 07 2009
Heryan Tony

Hahahahahaha… Hihihihi…
Ikutan nebeng euy…

13 07 2009
zulhaq

monggo, di persilakan

13 07 2009
Balisugar

Aduh. Seumur hidup aku gak pernah ke dokter gigi. Mungkin nanti kalau udah tua bikin gigi palsu :lol:

13 07 2009
zulhaq

hahh???
seumur hidup??
berarti giginya bagus bgt yak???he he he

13 07 2009
GeLZa

hm…
keren bisa foto foto bareng dokter gigi…
tapi rutin ya ke dokter giginya…?
hebat

oh ya saya memberi anda award…
tolong periksa kerumah saya…
salam sukses…

13 07 2009
zulhaq

karena rutin, jadinya akrab he he he…
oh iya, makasih atas awardnya
langsung di ambil deh ya he2

13 07 2009
dedekusn

KUNJUNGAN RUTIN….

13 07 2009
casrudi

KUNJUNGAN SELESAI

13 07 2009
dedekusn

KUNJUNGAN BARU MULAI

14 07 2009
zulhaq

mari berkunjung2an
terimakasih atas wejangannya *nah lo* he2

13 07 2009
dedekusn

KUNJUNGAN DINAS PK 20.25

13 07 2009
dedekusn

KUNJUNGAN ‘FINISH’

14 07 2009
zulhaq

hati hati di jalan kang dede
jangan lupa balik lagi kesini he2

13 07 2009
aGHi 182

izin nyimak gan ..

14 07 2009
zulhaq

yukzzz, silakan!!!

13 07 2009
tuannico Liebert

gebLek.. ngakak duLu gue..

*hahahahahahahahaha*

kepikiran juga ya buat moto gitu..
agak nya tu dokter gigi pernah tugas di rumah sakit jiwa.. jadi mereka sudah biasa tuh om dapet pasien yang aneh..

terus.. tu kamera apa yang minjem ?
gimana cara nya bisa poto nya di oper ke situ ? apa di bawa puLang ? busyeeet..

13 07 2009
tuannico Liebert

baru nyadar gue theme nya ganti… sedeeeeeeeep..

14 07 2009
zulhaq

huahahaha, mana ada dokter gigi tugas di rumah sakit jiwa
lebay lw ah *membela diri* klekekeekekekek

kamera yang dipinjam, kamera poket, digital biasa gt
habis jepret2, memory cardnya gw pinjem, terus bawa pulang untuk copy, setelah copy gw balik lagi ke klinik buat balikin memory card-nya kekekeke

salam theme baru, salam sinting!!!

16 07 2009
tuannico Liebert

wew.. biasa aja kan ada orang gila yang sakit gigi.. *membeLadiri*

wah.. percaya sekaLi itu dokter meminjamkan memori nya..
tak curiga kah mereka ?
sapa tau aja as dibaLikin memori nya om isi semua sama poto om .. haha

*ngakak*

16 07 2009
zulhaq

orang gila nggak bisa bedain mana sakit gigi dan mana sakit tengkorak *maksa*, jadi mereka nggak butuh dokter gigi he2

loh, tampang gw kan meyakinkan, walaupun nampak sinting siy
huahahah, kan foto yang gw jepret itu nggak gw hapus, sengaja biar dokternya keingat terus *mudah2annggakdibuang* hi hi hi

16 07 2009
tuannico Liebert

ya deh percaya.. yang gila emang Lebih tau ya? hhi..

kenapa ga ditambahin sama poto mesum om setengah bugiL aja ? kan mumpung di bawa puLang..
haha

16 07 2009
zulhaq

huahahaha, ntar ilfill dunk kalo gw pasang foto gituan
gw kan sok jaim biar di bilang baik hi hi hi

13 07 2009
Artha

sorry qr [QuickReading] nih, lagi puyeng…
kok bisa poto-potoan ya ginama caranya tuh?

14 07 2009
zulhaq

gapapa om…
caranya, pinjem kamera, terus foto sendiri, makanya gak begitu bagus hasilnya

13 07 2009
buwel

malem zulhaq :P

14 07 2009
zulhaq

selamat pagi mas buwel

13 07 2009
suwung

ganti gigi kambing zulllll
dah pernah diriku tuls tuh manfaat gigi kambing

14 07 2009
zulhaq

huahaha, iya juga tuh
boleh boleh…ntar gigi kambingnya di ambil he2

14 07 2009
arkasala

kreatifitas mengorbankan rasa sakit. hebat. salut. sempet2nya difoto pula. he he. ok sip mas. semoga sukses. salam kenal

14 07 2009
zulhaq

iya euy, apapun di lakukan untuk kreatifitas he2
makasih makasih….salam kenal juga ^_^

14 07 2009
genial

gokil lg cabut gigi ampe smpet2nya bernarsis ria :)) weww ganti baju nii WP na :)

14 07 2009
zulhaq

narsis itu kan wajib
iya niy ganti theme, biar nggak pada bosen

14 07 2009
riffrizz

aduh jadi ikutan sinting nih he he he :-)

14 07 2009
zulhaq

huahaha, bisa aja
jangan smape keterusan deh

15 07 2009
Ade

zia, makanya klo bangun tidur itu trus sikat gigi jangan bangun tidur trus langsung online :lol:

15 07 2009
zulhaq

huahahaa, ketauan deh
jadi malu he2 *tutup muka pake kaos kaki*

15 07 2009
suci

Ikh…paling males ke dokter gigi.. :(

15 07 2009
suci

eh ni komen buat dikter gigi nya.. sabar ya, punya pasien narsis memang (sedikit) merepotkan :P

15 07 2009
zulhaq

kalo ke dokter jiwa males nggak??? kekekkeekkk

huahahha, narsis tapi menyenangkan
kan jarang2 ada pasien kayak gw ha ha ha

16 07 2009
gwgw

awal bulan ini gw abis cabut gigi……lumayan gratis…:-)

16 07 2009
zulhaq

nah lo, kok bisa gratis???
pasti di bayarin kantor???

21 07 2009
nakjaDimande

ya Rabbi, semoga bundo dijauhkan dari pasien seperti jenis yang satu ini..
**bisa2 bundo minta pensiun dini**

21 07 2009
zulhaq

wah, jangan salah bundo
pasien yang satu ini pasien yang penuh kasih sayang

*ngerayu bundo*

21 07 2009
tigaw

SEBENARNYA MAU CABUT GIGI ATAU MAU JADI IKLAN ODOL SIH MAS ZUL
ATAU JANGAN2 MAS ZUL LAGI NGEBET SAMA DOKTER ATAU ASISITENNYA… MASA YANG DIPILIH DOKTER DAN ASISTEN CEWE….
WAH GAWAT NIH MAS ZUL GANTENG TAPI MEMBAHAYAKAN
SETAN BERKATA : YA…IAYLAH ORANG SUDAH NDAK WARAS KOK…
AKU : HAHAHAHAHAHHHHHAAAAAAAA.

21 07 2009
zulhaq

mau rawat gigi aja kok, lain2nya hanya efek samping aja he2
lah, adanya cewek semua. normal dunk, masa mau cari dokter gigi banci kekekekkkkkk….

Malaikat berkata “Waras kok, hanya sedikit sinting” ha ha ha
gw : kekekekkkkk *guling2*

21 07 2009
tigaw

sarap beneran nih ya hahahahaha,,,,

21 07 2009
zulhaq

kayaknya iyah ha ha ha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: