Kencing di Muka

7 05 2009

Dalam proses kehidupaan manusia dan mahluk bumi lainnya, tentu memiliki beberapa tuntutan yang bermacam-macam jenis dan bentuknya. Tapi tak sedikit pula kesamaan dan persamaannya. Salah satu tuntutan yang harus dilakukan oleh mahluk2 ini adalah buang hajat. Karena semua yang di konsumsi baik dari makanan maupun minuman akan ada sisa atau ampasnya yang tertampung dan mengantri pada saluran depan (Kelamin) dan saluran belakang (Anus). Nah, buang hajat ini pada umumnya terbagi menjadi 3 jenis yaitu Angin, Air dan Ampas kuning. Mana yang paling prioritas dan susah untuk di tahan???

Kalo buang angin, masih bisa di tunda atau ditahan dengan cara tertentu. Dan walaupun terkadang tidak menghasilkan suara, tapi aromanya tetap sulit untuk disembunyikan karena angin yang satu ini telah melewati kotoran2 yang ada di organ tubuh. Gak mungkin dunk lagi kencan sama do’i kitanya kentutan, apa gak ill fill tuh. Jadi yang bisa dilakukan yaitu menahan dengan cara menarik dengan menarik napas perut, atau menggeser2kan pantat, mengkerutkan salurannya, atau bila perlu di sumpelin dulu pake tissue kering *Jangan pake tissue basah, ntar dikira ngapa2in* he2

Buang ampas kuning juga gak bisa sembarang di buang begitu saja, jadi harus liat kondisi dan keadaan dulu. Gak mungkin dunk kalo kebelet pinggir jalan, langsung dibuang dibalik pohon. Biasanya bisa juga di tunda dengan mengalihkan konsentrasi. Misalnya ngebayangin Dian Sastro lagi mandi ato ngebayangin dapat bini anak presiden, ato ngebayangin bos besar jadi anak buah, dan bisa juga dengan menenangkan diri dan tidak banyak bergerak sampai ketemu dengan wujud toilet *Buang di kali dah gak jaman*

Kalo angin dan ampas terbuang disaluran belakang, terakhir giliran pembuangan saluran depan, saluran nikmat yaitu pembuagan hajat berbentuk cairan. Nah, kalo yang satu ini sangat sulit untuk ditahan2, makanya tak jarang di temui dilakukan dibalik pohon, samping kendaraan, dimasukin di botol dan lain2. Nikmat banget deh kalo dah di buang, serasa semua terlampiaskan he2. Dan memang di akui pembuangan saluran depan ini suka mendesak, baik yang cair bgt maupun yang agak cair he2. Jadi kapasitas buangnyapun lebih sering dibandingkan yang lain, pas BAB pun pasti di iringi dengan BAK ^_^

Kenapa gw tulis judul ’’Kencing di Muka”, karena gw punya pengalaman tersendiri tentang kencing mengencingi he2. Waktu itu gw sibuk melakukan aktifitas pekerjaan diluar kantor, mondar mandir sana-sini kayak setrikaan. Dan gw menyetok beberapa botol air mineral di mobil untuk menghindari rasa haus dan dehidrasi. Karena agak capek, gw minum terus, dikit2 minum dikit2 minum. Sebagai manusia normal, banyak minum banyak buang air kecil dan gw nafsu banget ama toilet *Kebelet pipis bukan kebelet nyabun*

Kebetulan toilet yang gw kecengin (maksud gw toilet yang gw samperin), urinal tempat khusus kencing cowoknya rusak dan gak ada air. Gw gak mau dunk kencing tapi gak dibersihin, karena kuatir kemasukan bakteri yang bisa menyebabkan terjadinya infeksi saluran kencing. Bisa kacau nanti kalo sampe gw kena infeksi itu, bisa2 malam pertama *yang entah itu kapan* gw gak bisa menikmati karena saluran gw terasa perih hi hi hi. Akhirnya, gw memutuskan untuk melampiaskan didalam kloset sambil nyanyi2 burung kakak tua. Tapi apa yang terjadi, setelah gw siram dengan menekan tombol air, gw justru di kencingin balik ma tu kloset. Awalnya gw pikir ”beuhh, semburannya kenceng bgt mpe kencing gw mantul ke badan, jantan bgt dunk gw”

Ternyata tu kloset memang di design praktis tanpa menggunakan flusher. Dan tidak diperuntukan buat kencing dan kegiatan lain selain mendudukinya. Sebenarnya siy ada peringatan, tapi berhubung gw kebelet bgt dan tulisannya dah ilang, gw main hajar aja. Toilet seperti ini kurang di rekomendasikan untuk kita yang tidak mengadopsi budaya barat. Yang namanya buang air, kalo gak digosok rasanya gak afdol, dan memang kurang bersih juga. Mungkin inilah yang biasa disebut dengan senjata makan tuan hikzzzz…..Soalnya gw benar2 mengira tu kencing gw, karena waktu itu gw banyak mium air mineral dan warna pipis gw benar2 jernih. yang artinya gw sehat dan tidak mengalami dehidrasi walaupun gw panas2an sepanjang hari.


Actions

Information

22 responses

7 05 2009
Febiyan

Hehehehe…dasar kuda..
makanya jangan pake kacamata item trus…glap tauuuuuq.. :p

14 05 2009
zulhaq

dariapada pake kacamata kuda coba!!!
ntar dikira tukang tarik delman dunk gw

7 05 2009
mahardhika

hehehe…. brarti aku sering dehidrasi nih, hmm mesti sering2 minum kek zia…. bawa botol kemana2😀

14 05 2009
zulhaq

suka ngeliatin warnanya yah??he2
kalo pergi2 dalam jangka waktu agak lama memang harus menyediakan minuman

8 05 2009
Valiant Budi

Sama doong, kalo cebok cuman bisa berasa bersih kalo pake aer. Apalagi bagian belakang, suka gak enak duduk kalo abis pup cuma pake tissue doang.

Moga-moga yang baca komen ini gak ada yang lagi makan🙂

14 05 2009
zulhaq

bener bgt tuh, serasa ada yang ngerusuhin bagian belakang
gak kebayang deh si bule2 yg terbiasa dengan tissue, padahal mereka suka menggunakan saluran itu untuk hal2 tanda kutip kekekekkkk

10 05 2009
rita

duh nyari permen dulu akhh…. biz langsung ngebayangin wujudnya higggg…nahanin buang nagin malah pala gw jadi penging, apa krna anginnya menyebar ke pala ya😀 bisa juga ngebayangi tumpukan duit di bang (mank mau merampok apa?)
semprotannya kencang ya..idi geerrr
wah gitu baca bagian “peringatannya” langsung gw minum secangkir penuh….btw thax udah mosting ini (jadi pengingat) info manfaat bgt nih Zi

14 05 2009
zulhaq

bisa jadi tuh menyebar mpe kepala, sasaran awalnya siy hidung tapi berhubung beberapa hembusannya lolos, jadi sampe dh dikepala *maksa*…kalo ngebayangin tumpukan duit, berarti ngebayangin tampang satpam juga dunk

oh kalo masalah semprot dan semburan bisa di jaminlah

21 05 2009
sucikeren

haha… tapi kayaknya kalo buat cewek masih gak masalah ya

21 05 2009
zulhaq

kalo buat cewek kayaknya gak ada masalah coz gak mungkin dunk cewek kencing berdiri, bisa2 kesiram dari 2 arah he he
tapi kebayang juga siy kalo tiba2 ke-semprot, kenceng pula, pasti kaget dan gimana gitu he2 *sensor*

26 05 2009
chrysanti

Wakakakakaka.. di toilet cowok mana ada closet duduk ya?! :p

5 06 2009
zulhaq

banyak banyak, ntar di cek satu persatu deh

28 05 2009
sentinelcore

itulah teknologi perkencingan abad ini… harus up2date… hihihi…

5 06 2009
zulhaq

setuju, betul bgt tuh. kalo gak up2date bisa ketinggaln kereta terus

2 06 2009
senny

huahaha…tuh kloset sensi kali yah

5 06 2009
zulhaq

kayaknya siy iya, tapi kalo ma cewek nggak deh
pilih kasih euy

23 06 2009
gwgw

tuh kloset semburannya mantafffff bangetttt….
mengingatkan gw pada milik gw…:-)

23 06 2009
zulhaq

halahhh, ngaku2, cabe rawit jangan dimpaerin dunk kekekekek

26 06 2009
morishige

sumpah. saya terguling-guling baca judul nda liat ilustrasinya.
hahaha.😀

26 06 2009
zulhaq

ha ha ha, jangan sampe kestusuk paku pas guling2nya

14 07 2009
HumorBendol

Warna urine Bendol, lorek-2 bang…kayak zebra
hehe…..

15 07 2009
zulhaq

huahahaha, berarti keren tuh sob
ntar lama lama warnanya bisa jadi pelangi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: