Dapat Warning FB Hingga Facebook di Block

10 06 2009

Separuh waktu dalam keseharian gw dihabiskan untuk urusan yang nggak begitu penting tapi merupakan bagian dari kebahagiaan, urusan itu adalah silaturrahmi via facebook hahayyy. Kan biar nggak ketinggalan, masa ABG kayak gw nggak fesbukan, bisa jatuh dunk harga diri gw.

Teman teman sering ngatain gw “lw nggak ada kerjaan lain yah selain fesbukan, makan gaji buta lw”, dengan senyuman penuh kedamaian gw bilang “kan fesbukan bagian dari jobdesc gw” he2. *mudah2an bos gw nggak baca tulisan ini*

Kalo chat dan ikut quiz nggak jelas gitu, gw males, kecuali kalo fesbuk lagi sepi aja. Yang paling rutin dan wajib gw lakuin dalam hal fesbuk-fesbukan adalah mencela umat-umat fesbuk yang telah resmi menjadi friend fesbuk gw. Mau kenal, mau kagak, pokoknya aksi tetap nggak ada matinya. Terutama bagi mereka yang berkeluh kesah dengan statusnya, bukannya dikasih support ataupun dibuat tersenyum, gw justru memperkeruh suasana dan melepas serangan dengan sejuta kata-kata *maaf ya teman-teman. habis kalo nggak mencela kalian, hidup gw serasa kurang lengkap*

Gw terbiasa mengisi komen dengan kapasitas yang cukup panjang, terkadang sampe karakter maksimum. Tiap ada notifikasi muncul, gw langsung nge-respon dengan jari jemari yang penuh dengan ke-usilan. Hingga ada beberapa teman yang kapok dengan candaan yang gw buat *mencela kok canda*

Tiap meng-update status, gw selalu menulis dengan sangat amat panjang. Teman-teman gw mengatakan, cerpen dan karangan indah dibalik status. Secara, karakter maksimum dihabiskan sampe titik huruf penghabisan. Nggak pernah disisain satu karkter sekalipun. Malah terkadang di edit or di singkat ulang karena karakter yang disediakan tidak cukup akibat status yang berlebihan. Nggak heran kalo coment tiap status selalu melebihi angka 20 coment.

Meng-upload foto narsis merupakan suatu kewajiban juga, lumayan sedikit tepe-tepe alais tebar pesona. Nggak kalah dengan up-date status, foto-foto narsis gw juga mendapat komen dan respon panjang juga dari teman-teman gw yang telah terzalimi.

Namun, setelah beberapa bulan berjalan, ke-usilan gw berhasil mendapatkan warning dari facebook system. Awalnya, hanya warning kecil2an. Kalo gw kebanyakan komen, muncul tulisan please try again later. Artinya komen gw nggak terkirim. Begitu juga saat menulis di wall ataupun mengirim pesan. Tapi gw tetap nggak mau surut dari peredaran, gw tetap memaksa untuk exist di dunia faceebook.

Setelah berhari-hari warning itu muncul, dang tetap kekeuh untuk berkomen ria dengan kapasitas yang banyak, akhirnya facebook gw di block. Nggak bisa ngapa-ngapain kecuali up-date status hikzzzzz….tiap gw klik, terus muncul warning  yang menyatakan account gw di block.

Fesbuk

Apakah setelah itu gw kapok???impossible….!!!gw mencoba menggunakan facebook mobile (http://m.facebook.com). Alahasil, gw sukses menggunakan fesbuk dengan segala komen usil gw. Hanya saja, menggunakan facebook mobile tidak senyaman biasanya, dan tidak menampakan gambar yang memadai. Hanya terpampang barisan tulisan, tidak bisa chat dan menulis wall. Tapi gapapa, yang penting bisa beredar he2.

Beberapa hari gw menggunakan facebook mobile, rasa tidak nyaman serta tidak puas semakin terasa. Kemudian, gw memutuskan untuk kirim pesan ke facebook administrator (disabled@facebook.com). Saat itu, gw langsung dapat automatically reply dari facebook team.

FBb

Keesokan harinya, gw dapat mail balesan yang cukup panjang dari facebook team. Mail tersebut berisikan penjelasan mereka atas account gw yang di block

Fesbukkk

Ternyata gw di anggap melakukan pelanggaran atas batasan-batasan yang mereka buat. Padahal gw nggak nge-add teman dengan jumlah banyak dalam sehari, jarang nulis-nulis di wall teman, yang dimana hal tersebut bisa mengakibatkan account disabled. Hanya komen-komen di status aja. Katanya, gw terlalu cepat dalam hal menulis di wall. Fitnah!!! Dari keterangan mail, mereka memiliki limit. Baik space maupun speed.

Dan, setelah bales-balesan mail dengan facebook team beberapa kali, facebook gw alhamdulillah back to normal. Aneh, normal kembalinya facebook gw bertepatan dengan selesainya tulisan ini. Tanggal 11 Juni 2009 pukul 03 Pagi lewat 47,2 detik. Seneng banget, gw bisa beraksi kembali, membawa segala kerusuhan untuk semua teman-teman. Kalo ada yang ingin di cela, dikerjain, mari bergabung!!!


Actions

Information

202 responses

11 06 2009
cherlly

Bang zia…
Welcome back to feshbuk..
Slamat dech, tetep menyandang sbg feshbuker sejati…

—> mencela bagian dari idup bang zia.. ckckck…

Kmrn che2 jg dpt warning gag jelas gitu,, tapi berujung bwt puasa fb dl lah, mw ujian..

Thankz bwt info d blog yg TeOPe nie,,,
Nambah ilmu bwt feshbuker sejati yg feshbukny nyaris atau uda d blockir,,

18 06 2009
zulhaq

merasa sering di cela yah???selamat selamat!!!

19 07 2009
Darmaji

Salam kenal…
Mas
saya ad masalah dengan facebook ku yang tidak bisa mengirim coment ke tmen fb lain.
knp bs bgtu ya…
Mohn solusinya
Darmaji Thx.

19 07 2009
zulhaq

salam kenal juga…
well, itu artinya acoountnya di block/banned
yang artinya, sudah dapat warning….
kalo dah seperti itu, yg bisa dilakukan hanya update status dan beberapa kegiatan yang lain. komen ataupun nulis di walltemen nggak akan bisa…

solusi paling dasar, istrahat lah untuk fesbukan selama beberapa hari. minimal 2 hari, agak lama lebih baik.

kalo itu susah, kirimi mail ke admin fesbuk di alamat: disabled@facebook.com
tulis subject “Account Blocked” atau sejenisnya
isinya gak usah panjang2, yg penting ada kata “akun atas nama bla bla bla, dengan mail bla bla bla di block, mohon untuk di aktifkan kembali ato di normalkan kembali”…

kalo mau tau kenapa bisa sampe begitu, liat balesan komen yg paling bawah…salam!!!

11 06 2009
tirza

wah parah lw bang…
ati2 bang tar kna azab…
inget umur…
saatnya bertobat…
upz…kn 18 taon kurang 2 hari, belom bisa mencerna makanan yak???lupha…hoho

18 06 2009
zulhaq

akhirnya lw kena imbasnya juga, kasian!!!

12 06 2009
mascayo

saya belom begitu “in” sama fesbuk neh …
dah punya bini sih … jadi nggak ada motivasi yang kuat buat fesbukan gitu hehehe
*linknya dengan senang hati sudah ditaut
happy blogging🙂

18 06 2009
zulhaq

thanks dah di link om

yang penting selalu exist dalam blong ngeblog

13 06 2009
manusiahero

wah teman2 bnyak yang sudh kena blokir tuh…😀

18 06 2009
zulhaq

senasib, tragis!!!

13 06 2009
aNGga Labyrinth™

Bagus juga ya facebook, teliti terhadap user nya
berarti diriku juga harus waspada nie😛

18 06 2009
zulhaq

wajib waspada, sebelum menyesal akhirnya

13 06 2009
latree

jangan diulang lagi ya nak……

18 06 2009
zulhaq

iya bu
nggak akan di ulangi lagi

13 06 2009
goenoeng

wah, nggak jadi nge-add kalo gitu. daripada dirusuh2in, hehehe…

18 06 2009
zulhaq

yah, takut amat
orang baik ini

13 06 2009
Bisnis Online

wah apa2 kalo berlebihan bakalan dikasi peringatan deh🙂

18 06 2009
zulhaq

sudah hukum alam

13 06 2009
mahardhika

hahaha.. pantesan sempet ngilang dari peredaran….
untung negonya berhasil, klo ga… bisa2 gw pasang status ” innalillah bwat zia hehehehe…

18 06 2009
zulhaq

kejam amat lw ka, ntar kalian kangen lagi ma gw

13 06 2009
Hajier

Wah hebat ampe kena blokir ama fb.
Betul kata banyak orang, apapun yg namanya berlebihan itu gak baik. Di ulangin lagi ya

18 06 2009
zulhaq

akan senantiasa di ulangi sampe dilumpuhkan secara total

13 06 2009
macangadungan

edan sampeyan XDDD baru baca kasus kayak gini… fesbuk di block gara2 kebanyakan dan keceptan komen2an. brarti situ facebooker yang agresif :p

18 06 2009
zulhaq

facebooker super agresif dan over narsis

13 06 2009
dedekusn

Postingan & tulisan anda diharamkan oleh Facebook😀

18 06 2009
zulhaq

ha ha ha, asal nggak ikut2an diharamin ma mbah nya MUI aja

13 06 2009
sakainget

gimana amalnya kali ya:mrgreen:

o iya, silakan istri kedua saya untuk kisah saya dengan istri kedua.

salam kenal ya pren😆

18 06 2009
zulhaq

semua tergantung amal ibadah…salam kenal juga ^_^

13 06 2009
neni

thanks infonya…belum sempet baca tulisanmu yang laen..kayaknya gak penting hehe…
(ternyata blog n facebook sama2 narsis)

18 06 2009
zulhaq

penting nggak oenting yang penting narsis

13 06 2009
AlvienRizki

hohohohoh… bisa gitu ya,,,

makasih infonya…

18 06 2009
zulhaq

nggak ada yang gak mungkin di dunia ini
sama sama…

14 06 2009
gaelby

jgn sampe kaya kasus prita coy… ntar ribet urusanye..

18 06 2009
zulhaq

hi hi hi, nggak mpe segitunya kali om

14 06 2009
chrysanti

weh.. facebook bagus juga ya. Membatasi membernya supaya ga terlalu semangat nge-wall..

anyways, welkom back!

18 06 2009
zulhaq

seharusnya orang kreatif nggak boleh dibatasin

14 06 2009
ghea_doang

bhuaahahhahaha lagian iseng banget.. haha

18 06 2009
zulhaq

memang diciptakan untuk iseng deh kayaknya

15 06 2009
warm

hohoho lg keracunan fesbuk rupanya,
teruskan isengnya, bos
saya dukung:mrgreen:
salam !

18 06 2009
zulhaq

thanks om…fesbuk dah menjadi bagian dari orang iseng seperti saiah. lanjutkan!!!

15 06 2009
kucingkeren

pls try again later ..itu sih krn mesinnya ngadat kali….🙂

18 06 2009
zulhaq

bukan ngadat, pls try again laternya disertain beberapa peringatan

15 06 2009
gwgw

untuk sementara….ini kunjungan balik gw mas zulhaq….:-)
wah…seneng rasanya ada temen baru …🙂

18 06 2009
zulhaq

thanks atas kunjungan. sama2 seneng, sama sama tersenyum

15 06 2009
omiyan

hhmmms elamat…hihihi setidaknya orang dalam Fb merhatiin lo wakakakak

18 06 2009
zulhaq

memang orang ganteng harus diperhatikan he2

15 06 2009
guh

Ternyata bener ya kata orang jadul, segala yang melebihi batas itu menimbulkan masalah🙂

18 06 2009
zulhaq

menimbulkan masalah tanpa masalah *nggak nyambung*

15 06 2009
Rizal

Jiahhh // mantabbb Om teruskan perjuanGannya, perjuangan untuk menceLa teman2 diFacebook .. ckckckck …

18 06 2009
zulhaq

so pasti, karena itu merupakan kewajiban

15 06 2009
erza

enak bener bang kerjanya… ajaklah awak nih dimana tuh…?
masak Pesbuk salah satu dari Jobdecsnya…

18 06 2009
zulhaq

nanti tunggu saiah jadi boss *mimpi*

15 06 2009
Itmam

hm.. aku kok ga’ pernah dapet warning ke gini yah.😉

18 06 2009
zulhaq

kurang iseng tuh

15 06 2009
neng fey

“nyampah” aja kerjaannya..huh..

18 06 2009
zulhaq

namanya juga pemulung

15 06 2009
isti

tiada hari tanpa fesbuk hehe..

18 06 2009
zulhaq

that’s right

15 06 2009
opie

mas,,,
nasib kita sama,,, nih hikz
,,
berapa lama nieh nunggu email balesan dri team fb nya???
apa langsung aktif gak mas???
soal nya pening banget tuh fb ada temen sma, smp, ama kuliah nih,, pdahal susah payah nemuin mereka lagi😦
….
huaaaa…. X((

18 06 2009
zulhaq

mari menangis hikzzzz

nggak lama kok, paling lama 2 hari, kalo dah dapat balesan, tinggal di coba aja. tapi perlu di ingat, jangan pernah melakukan pelanggaran lagi. karena kalo dah dapat warning or dah di block, maka akan dapat catatan merah dari admin. dah masuk system otomatis, begitu ada pelanggaran lagi, otomatis akan dapat warning mail, dan tentu di block lagi. kalo mpe 3 kali, maka akan di disable secara permanen.

15 06 2009
Acha

walah ngeFB lagi donG…
saya malah ga punya akun difesbuk, setelah bc nih tulisan, lngsung bikin akun ah.. biar bisa mencela-cela, kayaknya menarik jg tuh..

18 06 2009
zulhaq

mantabhhh…lanjutkan!!!

16 06 2009
uke poet

wah fesbuk bisa suspend juga toh? lom pernah mengalaminya. mungkin krn jarang nulis panjang2 di wall yah.
lam kenal yah

18 06 2009
zulhaq

yup, maka berhati2lah
salam kenal juga ^_^

16 06 2009
gaelby

minta tolong adinda… biar perjuangan kab bima timur bisa ter-sosialisasi dengan maksimal, tolong adinda kabarkan ke komunitas Dou Mbojo biar mereka punya atensi u. tujuan ini bila perlu beri comment di blog khusus Bima timur
soalnya aku kan baru belajar ngeblog, so belum dikenal dikalangan blogger bima seperti zulhaq. Thanks adinda

18 06 2009
zulhaq

saya juga masih belajar dan baru banget belajar. nanti akan dicoba om. makasih

16 06 2009
Ade

sama kejadiannya Pak de tuh..😦

untungnya udah normal lagi yaa..

ga boleh terlalu aktif kayaknya hehehe soalnya disangkain spammer kali..

18 06 2009
zulhaq

bener bgt bu, terlalu aktif di anggap spammer

16 06 2009
domba garut!

Mainan fesbok memang menuntut kesabaran dan mengetik tanpa copy & paste😀

Get your correspondence personalized, dude… seneng udh bisa mampir kesini lagi, salam hangat dari afrika barat!

18 06 2009
zulhaq

makasih dah mampir lagi om
seneng bisa berjumpa lagi…salam hangat juga dari buruh tambang, hutan tanpa peradaban!!!

17 06 2009
suwung

FB kok dicintai….

18 06 2009
zulhaq

namanya juga orang sinting om

17 06 2009
Sari

Hahaha
Temen saya sudah dua orang yang kena penalti dari FB, dengan alasan yang sama juga..

*untuuuuung saya enggak😀

18 06 2009
zulhaq

gud gud, jempol buat sari yang taat akan aturan

17 06 2009
Wempi

kalo wempi jarang mangkal di pesbuk om, hehehe…

18 06 2009
zulhaq

karena sibuk dengan web-nya yah???
lebih baik begitu om

17 06 2009
nh18

Hehehe
mangkanya jangan kebanyakan mes buk …

kunjungan balasan saya
NH

18 06 2009
zulhaq

anak muda memang nakal om’
makasie kunjungan baliknya

17 06 2009
deeedeee

huahahahaha…. iseng sih lo, mas.. jadinya kena deh..

kerja..kerja.. jgn pesbukan mulu.. hahaha

*sok kenal bgt deh gw, padahal baru berkunjung sekali ini doank😆

salam kenal y🙂

18 06 2009
zulhaq

mau ikutan di isengin nggak???

anggap aja dah akrab deee, lebih cepat lebih baik
lebih akrab lebih berkesan…salam hangat

18 06 2009
annosmile

kena blokir ya..
hehehe..
yang penting udah kembali kan accountnya.

18 06 2009
zulhaq

iyah, hidup kembali. tapi setelah 2 hari, terlalu emosi untuk bales dendam, akhirnya di block lagi. tragis!!! sekarang bikin account baru

18 06 2009
suwung

ngak tau kenapa dirimu tak kasih link

18 06 2009
zulhaq

mungkin karena jiwa suwung saya terpatri dalam dunia suwung menyuwung he2…makasie banyak atas link-nya om
*guling-guling*

18 06 2009
cebong ipiet

hemmm g gitu ngaruh si ama fesbuk hehhehehe… biasa aja login sebulan sekali😀

18 06 2009
zulhaq

kalo sebulan sekali memang keliatannya nggak ngaruh
tapi kalo tiap hari selalu nangkring, dijamin deh ketagihan *apa iya*

18 06 2009
KangBoed

hehehe.. saya belum ikutan.. dah dapat berapa undangan.. cuma gapteknya.. belum sembuh
Salam Sayang

18 06 2009
zulhaq

ha ha ha, kang boed bisa aja. belum dapat semangat fesbuknya kali kang. tapi lebih baik di coba om, sapa tau ketemu mantan diwaktu TK dulu *pacaran cepat amat*

19 06 2009
KangBoed

entu die mas.. perlu perjuangan buat bikinnya.. makanya masih santaaaai aja daaah..
Salam Sayang

19 06 2009
zulhaq

perjuangan mencaoai kebahagiaan nggak pa pa kang
asal jangan berjuang merebut istri orang ja ha ha ha

18 06 2009
mayascratch

bwahahaha ampunn deh, fesbuker sejatiii
saya nga ush di add deh, nanti di isengin juga lagi😛
ehh, tapi kalo nga suka ma comment nya kan bisa di delete yah😀

18 06 2009
zulhaq

nggak perlu takut mbak, karena saiah orangnya baik hati dan penuh kasih sayang. keisengan dan pencelaan hanyalah proses pengakraban *mencela kok minta akrab* hi hi hi

18 06 2009
reallylife

untung komentku pendek2 jadi nda dapat warning dari FB

18 06 2009
zulhaq

pendek nggak kerasa *emang apaan*

18 06 2009
chie

pesbukk makin m’gilaaa….:p

18 06 2009
zulhaq

menggila seperti orang2nya he2 *nyindir diri sendiri*

18 06 2009
yasu

wahahaha….temen gue uda jadi korban satu…di block

18 06 2009
zulhaq

berarti senasib sepenanggungan dunk ama gw…turut prihatin

18 06 2009
buwel

waaaah fb an langsung ama team fb nya…hehehhhe…
salam kenal, habis dari rumahnya soewoeng neh…

19 06 2009
zulhaq

he he he, mereka takut tersaingi *apa iya*
salam kenal juga om buwel, mari bersuwung ria ha ha ha

18 06 2009
pito punk

nyahahahaha!
kena getahnya tuh karena telah mencela teman2..
hoho…
*baru tau deh klo FB pake pengukuran speed ama karakter sgala, bodoh mode on*

19 06 2009
zulhaq

air susu dibalas air tuba *rasain* hi hi hi

19 06 2009
gwgw

kykny gw harus kasih koment deh…..
kalo jadi face bookers kudu sabar mas zulhaq….
ntar juga temen pasti nambah kok
bayangkan kalo seluruh indonesia kenyal ama lo..pasti loh capek ngelaes komentnya…:-)
ok….

*perasaan kemarin dah gw kasih koment kok gg muncul ya ?*
ktnya mo tukar link ama gw ya mas …:-)

19 06 2009
gwgw

tuh dah gw kasih blogrollnya…:-)

19 06 2009
zulhaq

thanks dah di link…

bener kudu sabar mah kalo mau jadi facebookers, kalo masalah les mengeles komen akan dilayani sampe titik kata penghabisan ha ha ha ha….
ada tuh, nomor 21, coba di cek cek

19 06 2009
zee

Hehehee… kalo saya suka baca status2 temen… selaluuu aja ada yg aneh2… lucu2… bahkan yg gak penting pun tetep ditulis yg penting eksiss….

19 06 2009
zulhaq

karena terkadang status itu sengaja untuk memancing komen yang banak he2…

19 06 2009
Kulitintacetak

Salam Kenal … buanyak banget yang koment

19 06 2009
zulhaq

salam kenal juga…ya gitu deyyy!!!

19 06 2009
buwel

mampir mas….

19 06 2009
zulhaq

thanks dah mampir om buwel

19 06 2009
Wh

Tersenyum dalam kesederhanaan, tp eh ternyata isinya gak sederhana, he….he….
Happy blogging
Oh ya salam kenal

19 06 2009
zulhaq

thanks om dah mampir…salam kenal juga!!!

20 06 2009
AeArc

haha.. sabar aja bro!

20 06 2009
kawanlama95

ya gpp lah sekali-kali cari pengalaman kan. jadi taukan sekarang.oke selamat pagi , tapi kalo koment ke aku jangan usil ya

20 06 2009
zulhaq

semangat pagi!!!
loh, kalo nggak usil rasanya gimana gitu hi hi hi

20 06 2009
suwung

kita SENASIP

20 06 2009
zulhaq

selamat selamat!!!mari berduka cinta *nah lo, duka cinta*
kalo saiah yang ganteng dah dimampuskan ma adminnya beberapa hari yang lalu. bikin baru lagi deh!!!

20 06 2009
jiyy

aku uda pernah di blok .
tapi skrg uda balik .
heheh /

20 06 2009
zulhaq

selamat deh kalo gt…gw awalnya di blok beberpa kali, terus di buka lagi dan akhirnya dah di non aktifkan secara total!!!

20 06 2009
GeLZa

waduh…..
belum pernah liat kalo mas ngetik status atau komen
kira kira kaya gimana ya… serem….
ngabisin bandwith sih…
hahahaha

salam…

20 06 2009
zulhaq

kalo liat, akan ketularan siting deh he2

20 06 2009
Hariez

wahh…ternyata banyak juga ya yang kena block di FB

-salam- ^_^

20 06 2009
zulhaq

banyak banget….salam sahabat ^_^

20 06 2009
KangBoed

hehehe.. belum di apdeeet.. mas ZUL..
Salam Sayang

20 06 2009
zulhaq

belum kang boed, halaman truck tuh yang di apdeet
salam hangat!!!

20 06 2009
Eka Situmorang-Sir

Kenapa ya alhir2 ini byk yang pada di banned sama FB
Udh nyandu bgt kali yah🙂

ada bagusnya juga sih regulation FB itu, supaya gak terlalu nyandu

congrats FB nya udh bisa di akses lagi🙂
bakalan gila komen usil lagi kah🙂 hahaha

20 06 2009
zulhaq

nyandu apa gak kembali pada orang dan kebutuhan masing2
jaman globalisasi seharusnya kebebasan itu tetap ada

sayang, setelah 3 kali di blog dan melakukan pelanggaran dan balas dendam yang membabi buta, akhirnya di non aktifkan. hilang seperti di telan bumi hi hi hi…bikin baru deh jadinya

kayaknya bukan usil lagi, tapi akan menjadi lebih sinting

20 06 2009
manusiahero

bikin takut aza nih😀

20 06 2009
zulhaq

don’t worry be usil

20 06 2009
Huang

wow..

1. keren komennya bisa nyapai 100🙂
2. saya kemarin juga sempat di blok😀, tapi sekarang udah lepas.

20 06 2009
zulhaq

1. he2, makasie…
2. saiah block 2 kali, kemudian di lepas. sekarang dah mati total. bikin baru deh hi hi hi…

20 06 2009
sekartaji

untung gw belum punya FB😀

20 06 2009
zulhaq

yah, gak wokeh!!!
fesbukan dunk he2 *ngerayu cadas*

20 06 2009
Arman

huahaha ternyata facebook nya ada limit juga ya. padahal kalo mereka udah bikin function begitu harusnya terserah orang dong ya mau nulis sebanyak apa dan sesering apa… aneh juga facebook…😀

20 06 2009
zulhaq

aneh bgt dah!!!
coba saiah yg punya, yang bikin, saiah kasih kebebasan mampus!!!

20 06 2009
Rivanlee

temen saya juga , pernah kaya gitu mas .
infonya makasih .
bookmark yaa

20 06 2009
zulhaq

oh gitu, senasib dunk ma gw *tragis*
sama-sama bro, thanks

20 06 2009
casrudi

wah, facebook addict juga kita… haha… untung admin fb-nya mau maapin tuh…

20 06 2009
zulhaq

kalo nggak di maafin, gw ancam deh pake celurit

20 06 2009
casrudi

whahahaha…. gaswat….
gambar yang kedua sama ketiga kayaknya terlalu ngelebar deh bro… nutupin recent post sama search…🙄

20 06 2009
zulhaq

kalo ditempat gw nggak. pernah gw cek dibeberapa laptop or desktop teman. kalo layarnya nggak wide screen memang melebar. tapi kalo yg wide screen, tampilannya normal aja. nanti akan di edit lagi biar lebih layak dipandang mata.

20 06 2009
casrudi

siiip… hehehe…

20 06 2009
Ondoet Lupa Mandi

wah…FB otoriter dong….
bakar Facebook yuuk…hahahahahaha….

20 06 2009
zulhaq

yukzz maree…jangan lupa bawa korek kayu
kan lumayan tuh buat mentungin juga hi hi hi

20 06 2009
genial

wahh saiia gag jago maen pesbuk kang😦

20 06 2009
zulhaq

gak perlu jago kali, yang penting update status ha ha ha

20 06 2009
genial

oooo… gtu iia… hehhehhehe… mklum masih odong2… makasih kunjungannya… blognya mantep banget kang… tame lancar.. gmn caranya bsa spt ini kang iia?!!?!??

20 06 2009
zulhaq

gw lebih odong2 lagi…baru belajar!!!
makasih br…caranya blogwalking dan tinggalkan jejak.
dan jangan lupa, nggak usah malu2 dan ja’im. sikat aja yang penting nyambung!!!

21 06 2009
Anton

Belum ada yang baru … Yack

21 06 2009
zulhaq

he2, iya niy masih ketinggalan om

21 06 2009
noegrahaz

Pertamax di Batu Hijau bisa di block ama FB…. wakakaka…. mantaps bro…

21 06 2009
zulhaq

yoi bro…over narsis!!!

21 06 2009
saskhyaauliaprima

lho facebook bisa gitu ya? haha kok ada-ada aja sih ngebatesinnya hehe

21 06 2009
zulhaq

tau tuh fesbuk nggak jelas!!!mau gw bom he he he

23 06 2009
natazya

mwahahah rame bener komenkomennya😀

makanya om sgala sesuatu yang berlebihan itu kan emang ga pernah baik :p

23 06 2009
zulhaq

rame karena neriakin orang sinting seperti saiah!!!
tapi bagaimanapun kebebasan nggak bisa dinilai dengan sesuatu apapun hihihi…

*tetap nggak kapok*

23 06 2009
silvi

hahahaaa…kalo gue pembatasan diri dari nge”narsis”…dirimu dibatesin buat narsis ama arena narsis haq..?? hahahahaaa….bener-bener ga abis pikir dah…

betewe aku panggil namamu langsung yaa…biar terkesan lebih akrab dan seumuran…hahahahaaa…boong banget…iyaaaa…iayaaa…gue lebih tuwir dan berumur…

23 06 2009
zulhaq

emang dilahirkan untuk narsis dan sinting serta nggak puya malu bu hi hi hi.
boleh boleh, biar lebih berasa akrab deh, kalo masalah umur no coment deh he2

25 06 2009
maya

kejadiaanya sama sm aku,,,trus bales2an sm fbnya gmana???aku brusan udah nyoba,tapinya blum dapet blesan apa2…jadi fb cuma diblock 1hari ya?

25 06 2009
zulhaq

bales2anya setelah menerima auto reply, paling lama 1X24 jam
setelah itu mereka akan mengirimkan mail review, terus dibales lagi
paling lama 1-2 hari juga mereka akan kasih konfirmasi tentang pengaktifannya kembali
kalo mail nggak muncul2, cek manual ja dengan iseng2 nulis di wall orang
kalo terkirim, berarti dah dilepas. intinya, jangan terlalu banyak aktifitas selama masa block
bila perlu istrahat dl 2-3 hari, baru di cek dan dipastikan lagi tentang kondisinya

26 06 2009
maya

okey…thanks bgt ya infonyaa…niy aku br dapet replynyaaa….semoga bisa cepet kaya fbmuuuu…thanks a lot yaaa…

26 06 2009
zulhaq

sama sama bu, semoga segera di buka kembali dan berkreasi di dunia fesbuk.
kalo dah dapat reply, keesokan harinya akan normal kembali.
saya kemarin aja, dapat warning berkali2, di block 3 kali, terkahir di non aktifkan, mati total
tapi berkat usaha dan kerja keras, akhirnya normal lagi. pokoknya nggak usah takut di block/di banned

27 06 2009
maya

wah kalo mas mah parah ituuu…masa mpe berkali2 gituuu…ck ck ck….emang bener fb mania iniii….btw aku dah dapet mail review dah aku bales juga,tapi blum dapet balesan pengaktifan lagi,mgkn itu ya 1 ato 2 harian,,,

27 06 2009
zulhaq

@ Maya…bener2 parah bu, sampe admin fesbuknya ngambek deh he he he
di tunggu aja bu, sembari di coba, karena terkadang tidak di konfirmasi lagi saat di normalkannya kembali

27 06 2009
maya

mas,,,niy barusan aku coba udah bisa…dah terus aja ga knapa2 niy???aku belum dpt konfirmasi dr facebookteamnya soalnya…yakin mas gpp???

27 06 2009
zulhaq

syukur deh kalo dah bisa di buka…gapapa kok di terusin aja, tanpa konfirmasipun nggak masalah
yang penting mail review-nya sudah dikirim sama mereka

tapi yang perlu di ingat:
1. Jangan add friend yang terlalu banyak dalam sehari, mending dikit2 tp sering
2. Jangan invite teman yang terlalu banyak, apakah itu kuiz maupun game2 yang ada di fesbuk
3. kalo nulis di wall orang jangan terlalu banyak dalam sehari, mending komen di setiap status dl kalo bisa
4. kalo merespon notifikasi jangan terlalu cepat. kalo notifikasi balon dipojok kanan bawah muncul, tunggu beberapa saat baru direspon
5. Yang paling sensitif, kalo kedepannya dapat warning baik langsung maupun lewat mail, mending istrhat sejenak, kalo bisa seharian sampe 2 hari biar nggak di block….selamat merkreasi kembali!!!

27 06 2009
maya

duuuh kmu ahli bgt yaa di dunia fesbuk iniii…hehehe….pokoknyaaa thanks a lot yaaa…

27 06 2009
zulhaq

nggak ahli kok, hanya pengguna fesbuk biasa aja
yah, kalo bisa sekedar sharing kan, nggak ada salahnya juga

27 07 2009
zulhaq

sabar aja menunggu

29 06 2009
taupik

wah mas aq juga kna block gara2 sering menuhin wall orng lain pe 70 an wall lbih per commt nya,,alhasil skrng di block g bs cmmtn cm bs stat update,, nunggu bls an dr fb nya,, g di bls2,, apa ada kata2 atw ucapan khusus ke admin fb nya,, mav msi cupu,,hehehe

29 06 2009
zulhaq

wedewww, over tuh. dimarahin ma adminnya he2…sama, aq juga dulu seperti itu!!!
sudah ada auto reply-nya nggak??? kalo dah ada, tinggal nunggu aja tuh. biasanya dalam waktu sehari 2 hari dah di bales.
sementara, jangan banyak aktifitas dulu, gunakan sewajarnya….kalo kemarin aku isi mail pertama seperti ini :
Hello. my account has just been blocked
it is registered under this email address zu_hyp01@yahoo.com
and the name is Zia Ulhaq
I truly believe didn’t break any TOS, please reactivate my account soon.

Thanks and Regards,
Zia Ulhaq

2 07 2009
giat

mas, knp ya klo gw yg aneh nya gini:
gw kagak bisa login dari kompie, masalah nya waktu udh masukin email ama password gw enter/ klik login,
loading nya yg gag jalan..
Knp ya??
Semua account tmn udh wa coba buka dari kompie, dan sama aja hasil nya.
Itu arti nya bkn account gw yg ke block kan??
Lantas??

2 07 2009
zulhaq

kalo account lw beserta temen lain yang nggak bisa, itu bukan account yg di block
tapi kemungkinan besar korup, yang artinya harus setting di browsernya…untuk memastikan, coba ja buka FB diwarnet or dimana gt

nah melihat masalah lw, silakan mencoba cara berikut dengan melakukan clear cache:
kalo pake mozilla firefox: buka tools, kemudian option, terus pilih advanced, nah disitu ada bagian cache, terus klik pilihan “clear now”
setelah itu buka tools lagi, kemudian pilih “clear private data”, kalo dah muncul kasih tanda semua pada semua pilihannya, kalo sudah dipilih, silakan klik “Clear Private data now”. habis itu, mozillanya di restart, coba deh buka fesbuknya…

maaf penjelasannya kurang mantap, maklum ilmunya belum wokeh, selamat mencoba bro….semoga sukses!!!

10 07 2009
tigaw

makanya sinting jangan dibawa kemana-mana… entar ditinggal ma ibu-ibu yang punya darah manis mass… masa jadi bujang lapuk terusss. sekali-kali diumpetin sistem “NYARAF” nya… haaa…haaaa…haaaa. sukses selalu abang sinting dari adik indi yang mulai ketularan sinting

10 07 2009
zulhaq

bukan dibawa kemana2, tapi sintingnya aja yang ikut2an he2
udah di umpetin, tapi tetap aja nongol sendiri tanpa sadar
baiklah adik sinting, jangan sampe ketularan beneran
salam sinting!!!

11 07 2009
YNa

setidaknya jd punya pengalaman kontak sama admin FB ya😀
klo saya belum dapetin sensasi memabukkan FB seperti ngeblo atau ngulik template hehe.. salam kenal😉

11 07 2009
zulhaq

bener bgt bu, seru deh kontak2an sama beliau2 ituh!!!
salam kenal juga bu ^_^

12 07 2009
BP™

kjadian kdua yg juga saya alami😀 gara2 ganti status terlalu cepat😛 hari ke 6 baru inisiatif ngubungin admin FB (3 kali reply2an). hari ke 10 dah dibuka akses nya. sempat ilpil jg mo balik ke pesbuk lagi. coz yg cm bisa dilakuin hanya ngasih jempol doang ditiap postingan temen + ganti status, tp ga bisa ngomen, nge wall jg ga bisa. pdhal akun FB dah tak setting restrict! so, rasanya ga mungkin nginvite ato confirm add-an tmn terlalu banyak dlm satu hari. tapi ada hikmahnya jg sih, slama masa “dikucilkan” dari FB itu jadi nge-blog lagi😛 dari bulan maret hosting sendiri, baru bulan ini diurusin.

*bongkar-bongkar arsip bang zulhaq, kali aja ada kjadian yg sama lagi :lol:*

13 07 2009
zulhaq

kejadiannya persis banget. tapi kalo aku kemarin tidak hanya di block yang masih bisa pdate status ataupun ngasih jempol. tapi benar2 akun di non aktifkan total. semua tulisan di komunitas, group, atau thread dimana aja, lenyap tanpa jejak. tiap hari konfirmasi sama pihak admin, akhirnya dibuka juga, sungguh perjuangan yang luar biasa…

bener bgt tuh, kalo dah larut di FB, inspirasi buat blog kadang kurang dan bahkan balnk. kalo sekarang siy, dah biasa dua2nya, karena memanfaatkan FB untuk promosi blog sangatlah cepat. terutama pas ada postingan baru, bisa di umumkan dan di link di status….orang sinting ngomongnya banyak amat siy yak kekekeekkk

*Mempersilakan untuk bongkar2*

25 07 2009
Non

holaa mas,tny jg dunk yah yah??
ak tu mirip2 mas gt..sk mancing2 sampe comen tiban2an lgs gt dweh..trus trus br hari ini ak dpt warning klo ga salah 4x..disuru niru tulisan di text disitu trus masi bs coment tu..stlh itu ak ga berani lg comen..mw wall jg keluarnya warning gt..T_T

so,so pertanyaan ak..
brp x warning sampe akhirnya diblok??(atw ga ngaruh kali y?) n then..
jd minimal kt coment ke org tu sehari 20 aja atau bener2 tergantung dr jumlah kata2 kt di comment..misal ak comen byk tp kt2nya dikit ‘salah’ jg ga???

thx a lot y bro’ =)

27 07 2009
zulhaq

Maaf baru bales ^_^
masa siy kita mirip? sodara kembar dunk? ha ha ha
kalo dah keluar warning, sebaiknya istrahat dulu sehari atau 2 hari. coz kalo dah dapat warning, terus dipaksain, akan berakibat di non akktifkan akunnya…

Bukan berapa kali dalam sepanjang sejarah warning muncul, tapi berapa kali warning itu muncul dalam sehari. Biasanya, dalam sehari, nggak boleh melebihi 3-5 warning. mending berhenti. gak terlalu di batasi kok, dalam sehari harus berapa banyak. tapi, jangan komen terlalu cepat, karena akan di anggap spam. sehari lebih dari 100pun gak ada masalah, tapi jangan satu kali trip gt. misal, jam sekian, ada sekian komen, jam sekian ada sekian lagi. intinya, dikasih napaslah sedikit. sebenarnya yg di ukur, bukan seberapa banyak kata perkomen, tapi seberapa sering mengklik, karena aktifitas itu di kontrol dari kliknya…semoga berkenan dan maaf kalo penjelasannya kurang tepat

25 07 2009
Messi

holaa mas,tny jg dunk yah yah??
ak tu mirip2 mas gt..sk mancing2 sampe comen tiban2an lgs gt dweh..trus trus br hari ini ak dpt warning klo ga salah 4x..disuru niru tulisan di text disitu trus masi bs coment tu..stlh itu ak ga berani lg comen..mw wall jg keluarnya warning gt..T_T

so,so pertanyaan ak..
brp x warning sampe akhirnya diblok??(atw ga ngaruh kali y?) n then..
jd minimal kt coment ke org tu sehari 20 aja atau bener2 tergantung dr jumlah kata2 kt di comment..misal ak comen byk tp kt2nya dikit ‘salah’ jg ga???

27 07 2009
zulhaq

boleh boleh…dengan senang hati ^_^
btw, orangnya sama gak ma yg diatas?
kembar 3 dunk kita? ha ha ha ha

oalah komennya sama, berarti orangnya sama he2
salam kenal aja ^_^

28 07 2009
panca

terima kasihbuat infonya soalnya temenku juga fbnya d block kasian dia bls comment cuma bisa pake accoun orang or dari hp doank..

sekali lagi thanks buat infonya .
klo kata orang sunda hatur nuhun

28 07 2009
zulhaq

sama sama…semoga bermanfat….

hatur nuhun-na, sami sami

30 07 2009
mukhlish

hahahaaa,,, sama kita bro, tapi loe lebih dahsyat dari gue,,, loe sampe titik character penghabisan, kalo sih gak, tapi kadang full 24 jam nonstop fb an…
punya gue satu udah di disable dan sekarang yang kedua udah dapat warning lagi,,,

oia, setelah aktif kembali punya loe langsung kasih komen sampai titik “darah” penghabisan lagi???

2 08 2009
kaka aja

wah boz..account gw di banned tuh m yg empunya FB..sialan bgt..gw g ngpa”in em mlaha mncul tuh tulisan apaan lg..wes pkkx ruwet pke FB..ini udh hari ke2 boz…mohon bantuany…mksh…

17 10 2009
Zulhaq Sinting » Blog Archive » Flu Sinting-Virus R3N1

[…] Sinting”. kita akan lihat salah satu korban nyata disini. Thread ini sempat hilang gara2 akun fesbuk gw pernah di non aktifkan sama adminnya fesbuk. gimana nggak ilang coba, berkali2 di warning, 3kali di block/banned, 1 kali […]

29 08 2010
lina

Hi,

You were disabled because you created or posted content (i.e., photos, groups, shares, etc.) that violated Facebook’s Statement of Rights and Responsibilities.

Types of content that are prohibited from Facebook include, but are not restricted to the following:

• No nudity or other sexually explicit content
• No content that contains hate speech or directly attacks an individual or group
• No content that contains self harm or excessive violence
• No content that contains illegal drug use

Unfortunately, we won’t be able to reactivate your account or respond to your email directly. This decision is final and cannot be appealed. You can visit the Warnings section of the Help Center for more information:

http://www.facebook.com/help/?topic=warnings

Thank you for contacting Facebook,

The Facebook Team

29 08 2010
lina

Hi,

You were disabled because you created or posted content (i.e., photos, groups, shares, etc.) that violated Facebook’s Statement of Rights and Responsibilities.

Types of content that are prohibited from Facebook include, but are not restricted to the following:

• No nudity or other sexually explicit content
• No content that contains hate speech or directly attacks an individual or group
• No content that contains self harm or excessive violence
• No content that contains illegal drug use

Unfortunately, we won’t be able to reactivate your account or respond to your email directly. This decision is final and cannot be appealed. You can visit the Warnings section of the Help Center for more information:

http://www.facebook.com/help/?topic=warnings

Thank you for contacting Facebook,

The Facebook Team

brati fb ku udah gag bs lg?

6 10 2010
Richard

Kalo masalah Gw itu waktu Gw nulis stat yang ada kata *Hack*nya
baru satu orang temen Gw yang komen, lantas akun FB Gw keluar sendiri…
Gw dapet penjelasan kalo akun Gw di nonaktifkan, Beuh keselnya minta ampun Gw…
emang sih Gw ngaku salah karena bikin status tentang iti (Hack)…
tapi kan Gw cuma iseng2…
kira2 seberapa lama yah akun Gw bisa balik lagi…
Gw cari2 info paling cepet 3 Hari paling lama 3 bulan bahkan kalo masalahnya parah bisa nonaktifnya permanen..
Haduh gimana nih tolong bantu, Gw itu korban salah tangkap team FB…

6 10 2010
Richard

Kalo masalah Gw itu waktu Gw nulis stat yang ada kata *Hack*nya
baru satu orang temen Gw yang komen, lantas akun FB Gw keluar sendiri…
Gw dapet penjelasan kalo akun Gw di nonaktifkan, Beuh keselnya minta ampun Gw…
emang sih Gw ngaku salah karena bikin status tentang itu (Hack)…
tapi kan Gw cuma iseng2…
kira2 seberapa lama yah akun Gw bisa balik lagi…
Gw cari2 info paling cepet 3 Hari paling lama 3 bulan bahkan kalo masalahnya parah bisa nonaktifnya permanen..
Haduh gimana nih tolong bantu, Gw itu korban salah tangkap team FB…
banyak juga yang bilang kalo Gw mesti sabar, jangan gaduh…!!!
semoga aja bisa lancar kaya cerita Lw… ^_^

14 11 2010
irma mima

Dear Bang Jul,
Saya rasa saya juga kena masalah yang sama..
Tp ķëňąþę y email saya ke facebook team g dpt balasan..
Bisa bantu saya ga’???

14 11 2010
irma mima

Saya baru ajA kirim email ke facebook team tp balesanya msh sama dg yg 2hari lalu,
Saya ingt terakhir saya kirim wall banyak sekali untuk publish acara penggAlangan dana,
Dan sAya dapat peringatan,tp krn saya g tau..saya cuek san trs brudaha buat ngwall skalipun sdh g bs,
Berikut ini bAlesanya…
Mohon skali bantuanya…

Hi,

The email address from which you are writing is not associated with a Facebook account. We will not be able to assist you with your request until you respond from the email address that you use to log in to your account.

When you respond, be sure to write your login email address in the subject line and include all of our previous correspondence so that we can refer to your original inquiry.

If you are unable to access your login email address, please visit http://www.facebook.com/help/?topic=login.

Thanks,

The Facebook Team

15 11 2010
irma mima

Bang Zul,,

kok aku g dapet reply y dr facebooknya,,,
adooohhh gmn yaaa,,
please help me dongggg

16 01 2011
taufik

kemarin aku baru saja ngisengin fb teman pake flooding wall (semacam teknik spam wall), hahahaha. ternyata setelah 2 kali flooding wall, fitur pengiriman wall fb saya diblokir.

1 02 2011
rifa

jadi biar fb ga k blokir gmn?fb gw lagi ke blokir nih

tolong ksh tau caranya dong

14 02 2013
blazedown.com

wah manjur ini tipsnya

18 03 2014
24 09 2014
joko

Selamat Datang di Website OM AGUS
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D

30 01 2015
kebekasii apaan siee

Tolong maffin saya tolong fb saya jgn di blokir saya mohon sya hilap. Sya janji gk akan ngulangin lagi

Leave a Reply

