Korban Pelecehan Seksual

21 06 2009

Kalo dah ngomongin masalah seksual nggak ada habisnya karena hal yang satu ini memang nggak bisa lepas dari kehidupan mahluk bumi yang beragam bentuk serta jenisnya. Bahkan sebagai edukasi yang harus dipahami oleh segenap umat yang ingin tahu, agar supaya tidak disalah artikan dan tidak disalahgunakan *Yang nggak mau tahu, berarti impotent* hi hi hi…niy ngomongin apa siy, judulnya pelecehan tapi kok bablas langsung ke seksual. mana pelecehannya???sabar sabar, orang sabar di sayang selingkuhan he2…

Ok, sebelum kita menuju ke hal leceh-melecehkan atas pelecehan hingga terleceh *halah, kebanyakan basa basi*. Mari sejenak mendengarkan *mendengarkan apa membaca* sedikit cerita dari gw si dambaan para wanita yang sedikit sinting ini. Tanpa foreplay, tanpa pemanasan, endingnya akan hambar. Nggak baik kalo terlalu napsu “pake p”.

jadi, waktu itu, kala itu, saat itu, ketika itu *apalah*, gw lagi pusing banget di kantor. mau ngerjain sesuatu males bgt. memang dasar gw pemalas yang sinting kali ya. mw browsing nggak bisa, mail kantor sepi, cewek cakep nggak ada, para koruptor negara yang bagi-bagi duit nggak ada hi hi hi…

Otak males gw terus bekerja keras dan melaju dengan segala kejorokannya. nonton nggak yah, nonton nggak yah!!! gw pikir dan berpikir, ah nggak jadi, takut dosa. tiba-tiba rekan kerja gw nongol dengan segala keluh kesahnya. yah, lw nambah2in suasana keruh aja bro. emang lw kenapa???ujar gw. gw pusing Zi, meriang tak tertahankan. sebagai teman yang baik, gw ngasih saran dunk tentunya “lw minum obat aja”. waduh, nggak bisa Zi, meriang gw bukan meriang biasa. emang apaan siy???bikin gw tambah pusing aja lw!!! Meriang gw “Merindukan Rintihan si Yayank” kekekekekek, gw ketawa sampe terkentut-kentut mendengar keluguan sohib gw yang sedikit menjurus. Ternyata tu sohib lagi kangen ma istri tercinta *Efek dari kerasnya kehidupan tambang*

woii woii woii, dari tadi ngelantur mulu, mana pelecehan seksualnya??? dasar orang sinting!!!

Ok ok, gw selesaiin obrolan gw ma temen gw dulu. nah, setelah mendengar ungkapan tu sohib yang bikin otak gw semakin kotor, gw berusaha menjadi teman yang baik. gw kasih saran lagi “lw makan mie aja”. Emang ada hubunganya gw yang meriang dengan makan mie???kata sohib gw. ya adalah, lw makan yang banyak tuh mie. Mie-Yabi maksud gw hi hi hi. blakkkk, kepala gw yang berisikan segala kotoran di timpukin ma dia.

Setelah sohib gw pergi, gw kembali mencari kesibukan yang semakin nggak jelas. gw coba cek mail lagi. taraaaa, gw dapat mail dari temen, sedikit kaget ceritanya. Subject mailnya “Adegan Panas”, ada attachment-nya pula. gw ambil posisi duduk paling nyaman, meluruskan segala sesuatu serta otot yang sempat kendor hi hi hi…klik, gw buka mailnya. ternyata nggak ada tulisan apapun disitu, hanya ada satu lampiran file jpg. Klik kanan, open!!! gw merinding mampus ngeliat gambarnya, ternyata ada potret korban pelecehan seksual yang sedang di lecehkan!!!

Foto:By Wawa, Edit: By Zia

Foto:By Wawa, Edit: By Zulhaq

Fiuhh, penonton sedikit kecewa. dah capek-capek ngelurusin posisi duduk he2. Tapi, gw benar-benar ketawa mampus deh ngeliatnya *sambil ngebayangin siy* he2. Ternyata gambar monyet, dasar nyet monyet, kawin sembarangan. Sekalian aja tuh pake koran kayak sodara2nya yang bejat!!! Biar lebih lengkap.

Ternyata hari-hari gw semakin kacau, semakin sinting, semakin nggak jelas, semakin menggila *kapan kerjanya*. Kerja nggak usah diceritain, gitu-gitu aja koq. Jam pulang pun tiba, semangat gw akhirnya langsung naik drastis *ketauan deh malasnya*. Sepanjang jalan pulang, gw nyetirnya nggak konsen, masih terbayang kelakuan si monyet bercampur otak kotor gw yang tak kunjung reda. Sesampainya gw diparkiran mess, gw melangkah pelan menuju kamar tercinta, sambil siul-siulan binal.

Eits eits eits, belum nyampe kamar, gw dihadapkan lagi dengan tontonan vulgar. tapi kali ini siaran langsung!!! Tontonan yang bikin gw hampir kencing di celana karena geli ngeliatnya. buru-buru gw jepret pake HP buthut yang setia melayani selingkuhan-selingkuhan gw hi hi hi…

Foto:By Zulhaq

Foto:By Zulhaq

Gara-gara seharian pikiran jorok gw melampaui batas, gw dapat tontonan vulgar hewan-hewan kecil mulu. gw jadi berpikir “Apakah ini teguran buat gw”, nggak sepantasnya gw berpikiran seperti itu. Tuhan maha tahu tentang segala sesuatu atas apa yang gw jalani dan gw pikirkan. makanya dihadapkan dengan adegan2 hewan semacam itu. Tuhan memberi petunjuk, kalo apa yang gw pikirkan, kalo kelakuan sepeti itu nggak jauh beda dengan hewan. kecuali memang sudah hak-nya, pada tempatnya, dan tentu halal!!!

Akhirnya, gw lanjut ke kamar. mandi besar, kemudian ambil wudhu, melaksanakan kewajiban gw, merenung atas apa-apa yang telah gw perbuat!!!Dan gw percaya, kalo semua itu bagian kecil dari wujud kasih sayang Tuhan terhadap gw. gw masih dan selalu di beri kesempatan untuk kembali ke jalan-NYA.

Loh loh loh, kok jadi sedih gini yak. kok jadi renungan gini yah, kok endingnya gini yah he hehe. Dasar Zia sinting!!!


Actions

Information

114 responses

21 06 2009
Jeng Reny

Sapa yg blg zia stengah2?!?zia itu total gila nya kalee…qiqiqi…tp bgs zia masih sisipin pesan moral, jd yg bc abis ngakak jd agak mingkem krn di ingetin sm Tuhan. Terusin aja kalo itu bs relaxin kamu dr kepenatan hidup d tambang asal g kluar2 bgt dr rel nya, tkt anjlok bro…qeqeqeqe…

21 06 2009
zulhaq

emang dah sinting dari sononya jeng reny. kalo keluar rel bisa nyungsep dunk he2

21 06 2009
KangBoed

Pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaax… hehehe.. manusiaaa bejaaat.. hehehe.. lebih buruk dari binatang yaaa.. mas zul..
Salam Sayang

21 06 2009
zulhaq

keduaaxxx tu kang. salan hangat kang boed
iyah, lebih buruk. karena binatang memang gak punya otak

22 06 2009
KangBoed

hehehe.. berarti otak yaaaa.. yang bikin bejaaaatzzz..
Salam Sayang

22 06 2009
zulhaq

bener kang, dari otak turun ke kelakuan

21 06 2009
Nana Cantik

baca mbil nutup mata(hahahahah)

21 06 2009
zulhaq

nutup matanya pake jari satu aja yah

21 06 2009
GeLZa

wakakakaka….
keren tuh gambarnya…
hahahaha
tumben liat mony*t begitu…๐Ÿ˜€

21 06 2009
zulhaq

hayooo monyet begitu apaan???monyet kawin???ntar gw kasih video ha2

21 06 2009
noegrahaz

wow.. monyet.๐Ÿ™‚

21 06 2009
zulhaq

tu bukan monyet tapi kucing *kn yang bawah*

21 06 2009
dedisuparman

waw…………waw……..waw

21 06 2009
zulhaq

monyet nggak waw waw tp pecicilan ha ha ha

21 06 2009
buwel

saru neh gambarnya…hehehehehehe

21 06 2009
zulhaq

masa iya siy…kan berbagi kenikmatan sinting

21 06 2009
buwel

oiya kalo tukeran link, nebak2 tebakan dulu nggak neh….aku pasang dulu ya link kamu….

21 06 2009
zulhaq

nggak perlu tebak2an om buwel, langsung cantol aja
dah orang sinting link tuh!!!

21 06 2009
sekartaji

mosok sampe mandi besar segala mas?

21 06 2009
zulhaq

iya dunk. biar lebih mantap dan lebih afdol

21 06 2009
goenoeng

lhah… cuma punya dua gambar saja ? miyabi-nya mana ? hehehe…

21 06 2009
zulhaq

miyabi ada di dompet kekekekekek

21 06 2009
arman

Hahaha makanya buruan nyari yg halal… :p

Btw mandi besar tuh maksudnya gimana tuh? Emangnya ada mandi kecil juga? Hehehe

21 06 2009
zulhaq

belum cukup umur hi hi hi
mandi besar maksudnya langsung nyemplung ke laut om!!!
maksudnyamandi yg diniatkan untuk mensucikan diri secara lahir bathin. mandi kecil ada, mandi cukup setengah menit tanpa keramas. yang penting ada bau sabun aja

21 06 2009
kawanlama95

walah saudarku ini ternyata , orang yang baik dan jujur. susah lhoo nyari orang kaya gini.
Selamat malam , salam hangat selalu

21 06 2009
zulhaq

Jujur dengan segala kesintingan he2
selamat malam dan salam hangat sobat…

21 06 2009
buwel

weiks pertanyaan ku lom di response ya…..why…?
heeeheehehhehh

21 06 2009
zulhaq

udah di respone tu om. tadi lagi blogwalking. sebenarnya siy biar datang lagi hi hi hi

21 06 2009
buwel

wekekekkekeek…..thanks banget ya….

21 06 2009
zulhaq

sama sama om buwel

21 06 2009
casrudi

Whahahaha… adalagi nih yang gila… cakep bro adegannya…๐Ÿ™‚ gw kasih obat gila nih

21 06 2009
Saka

kira2 yg gila yg nulis apa yg komen y kangโ“

22 06 2009
zulhaq

kayaknya siy sama sama gila. kalo yang nulis sinting, yang komen pasti lebih sinting lagi. hidup sinting hi hi hi

22 06 2009
zulhaq

jangan dikasih obat bro, ntar kalo sintingnya ilang, dah nggak sakti lagi he2
thanks atas awardnya…salam sinting!!!

21 06 2009
radesya

Ah.., nutup mata dulu, takut kelilipan

22 06 2009
zulhaq

takut kelilipan pa takut pengen??? hi hi hi

21 06 2009
Saka

huahahahahha…….. saya juga punya gambar2 begitu, tapi malu euy mau dipublish…..๐Ÿ˜ณ

22 06 2009
zulhaq

hah punya gambar begitu???mau dunk???nggak dipublish kok, cuman buat konsumsi pribadi aja

21 06 2009
Itik Bali

Tak pikir gambar panas gimana gitu
aku sudah semangat 45 buka nya
ehhh tahunya..
ughh,,gila…

22 06 2009
zulhaq

huahahaha, ternyata ada yang ketularan sinting juga disini, mau yang panas???ntar dikirmin kompor deh
tu bukan gila, tapi inspirasi sinting

22 06 2009
aNGga Labyrinth™

Kirain pertama2 nya temen dirimu itu curhat tentang isrtinya trus lama2 minta ditemenin malem nya ha ha ha… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

22 06 2009
zulhaq

ting sinting, dunia semakin sinting!!!
itu mah homo, gw masih normal kok. masih setia sama luna maya hi hi hi

22 06 2009
suwung

masuk UU Pornografi… memasang dfoto cabul

22 06 2009
zulhaq

gapapa, asal jangan kena UU suwung aja. ntar di blacklist di dunia suwung ha2

22 06 2009
Wempi

huahaha… kira-kira nunggu berapa tahun untuk dapatkan angel photo seperti itu.

22 06 2009
zulhaq

nggak lama kok. cuman nunggu 9 bulan 10 hari aja

22 06 2009
Ivan@mobi

wkwkwk,gt ja pake nafsu !!!

22 06 2009
zulhaq

nggak pake nafsu kok, tapi pake perasaan, perasaan yang menggebu gebu hi hi hi

22 06 2009
omiyan

hahahahah kagak tahan lihat fhotonya

22 06 2009
zulhaq

jangan liat fotonya om, resapi adegannya hihihi

22 06 2009
chrysanti

Alhamdulillah masih bs nahan napsu ya..๐Ÿ˜›

22 06 2009
zulhaq

alhamdulillah, mudah2an bisa bertahan

22 06 2009
Cara Buat Web

Wah cerita yang lucu dan jorok, tapi bagus banget bisa ngambil hikman dari itu semua! oya nambahin sedikit kalo diijinkan! kalo yang udah haknya itu bukan cuma halal tapi juga ibadah!

22 06 2009
zulhaq

orang sinting memang seperti ini om. bener tuh, ibadah dan kewajiban

22 06 2009
neng fey

astaga zi…
kok bisa2nya ngebayangin monyet yang melakukan hal itu sih? euuh.. knapa ga si mbak mie itu ajah hahhaha

22 06 2009
zulhaq

kalo ngebayangin makan mie-ya-bi dah biasa, cari sensasi baru dunk hi hi hi

22 06 2009
yolis

alhamdulillah dapet hidayah juga kahirnya,, hihihi.. :p

lucu banget ngeliat gambar2nya,, tulisannya emang sinting abis neh,, tukeran linknya yah ^^

22 06 2009
zulhaq

sekali sinting tetap sinting. ok, nggak masalah. ntar di link aja, lw dah di link tuh

22 06 2009
volover

hahaha kocak euy gambarnya btw salam kenal yua

22 06 2009
zulhaq

salam kenal juga….salam sinting, salam sahabat ^_^

22 06 2009
cebong ipiet

masyallah semuga cebong ndak dijadiken contoh juga
kan malu sayah

22 06 2009
zulhaq

ha ha ha, insyaallah cebong tidak dijadikan contoh tapi dijadikan sensasi yang lebih sinting lagi hi hi hi

22 06 2009
macangadungan

loh? emangnya klo ngebayangin doank jg kudu mandi besar ya?
makhluk yang bernama cowok itu memang aneh, liat gambar monyet aja pikirannya udah kmana2 XDDD

22 06 2009
zulhaq

sebenarnya siy nggak juga, biar lebih mantap aja!!!sekalian biar tanya hi hi hi
pikirannya nggak kemana2 kok, masih seputaran yang begituan kekekekkekekek

22 06 2009
bocahkureng

hiiii apaan tuh mas ZUl

22 06 2009
zulhaq

tu makanan uenak bgt dah. pernah nyoba belum?? hi hi hi

22 06 2009
kezedot

hahahahha…
sahabat kita ini emang rada rada asyik ya pikirannya
salam persahabatan

22 06 2009
zulhaq

thank u sob…salam sinting, salam sahabat ^_^

22 06 2009
p u a k

nggak seru, ah.. kok gambarnya binatang.. ups!๐Ÿ˜ณ

Kunjungan balik nih, thanks ya udah main ke tempatku..

22 06 2009
zulhaq

ntar kalo dipajang gambar saiah, pada pengen ikutan he2
thanks juga dah mampir bu…salam hangat dari orang sinting!!!

22 06 2009
warm

sukurlah ujung2nya kau insyaf๐Ÿ˜€

22 06 2009
zulhaq

dan mudah2an nggak kumat lagi

22 06 2009
manusiahero

haha ngakak…

22 06 2009
zulhaq

ngakaknya jangan pake kuah dunk he2

22 06 2009
dedekusn

Wah bisa kena UU pornografi tuh…
Awas sebentar lagi kena “warning” dari WordPress, kemarin kan FB-nya diblokir… nanti giliran WP-nya๐Ÿ˜€

22 06 2009
dedekusn

Blogmu sudah saya link๐Ÿ™‚ link balik ye! pizzzz

22 06 2009
zulhaq

ok thanks bro, ntar di link balik

22 06 2009
zulhaq

kalo wordpress sampe ngasih warning ke gw, wordpress gw musnahin pake bom sinting ha ha ha…

22 06 2009
ichanx

huanjrit… itu foto2 gila semua!!!! *ngakak ampe mules*

22 06 2009
zulhaq

gila dan sinting kayak yang nulis bang!!!
mules gara2 ngakak pa mules gara kebanyakan minum teh ijo bang??? kekekekekeekkk

22 06 2009
GONDES

HAHAHAHAHAHA ada ada aja potonyaa๐Ÿ˜€

22 06 2009
zulhaq

tau tuh monyet ma kucing, ada2 aja dah hi hi hi

22 06 2009
eTha

wah eTha gk tau msti bilang appa… maksih kunjungan en komennya yahh๐Ÿ™‚
eTha udahan duluan yahh๐Ÿ™‚ daaghhh

22 06 2009
zulhaq

nggak usah bilang apa2 tha, ntar balik lagi ja kalo nggak lupa jalannya hi hi hi

22 06 2009
buwel

korbannya kirain udah bertambah….wakakakakakak…heheheh

22 06 2009
zulhaq

belum om, masih segini-segini aja he2…maaf ya om

23 06 2009
gwgw

wong edan….postingannya pun edan….tapi gw tetep konsisten…gw sangat suka gaya lo bro…:-)

23 06 2009
zulhaq

mantabhh mantabhhhh *pake bh*
yang penting bisa sama2 tersnyum, walau dengan sedikit kesintingan *banyak kok di bilang dikit*

23 06 2009
Juliawan

wkakwakwkwa mantap bro fotonya hewan juga bisa gt hahahaha salam kenal ya bro and salam kenal semuanya

23 06 2009
zulhaq

hewan juga manusia, halahh hewan juga punya birahi maksutnya hi hi hi
salam kenal juga ^_^

23 06 2009
Ade

Hahahah.. bodor pisan..

Untunglah Tuhan masih sayang sama dirimu jadi diingatkan untu kembali ke jalan yan lurus๐Ÿ˜†

23 06 2009
zulhaq

iya syukur bgt deh, kalo disesatin, kelakuannya semakin sinting he2

24 06 2009
annosmile

wah..
itulah alasannya
kenapa sifat manusia bisa melebihi sifat binatang
tapi saya heran juga
kok sempet2nya kamu jepret foto kelakuan monyet ma kucing tersebut
kayak mau grebek orang yang lagi selingkuh aja
hiyaa….

24 06 2009
zulhaq

namanya juga orang sinting, apapun dilakuin demi kebahagiaan
walau dengan mengganggu hewan bercinta he2

24 06 2009
annosmile

dukung saya kontes SEO ya
dengan memberi backlink disini
Stop Dreaming Start Action
terima kasih

24 06 2009
zulhaq

ok, nanti akan mampir kesana menghampiri TKP
semoga beruntung!!!

28 06 2009
deeedeee

huakakakakak! gokil! untung lo bisa ambil hikmah dari semua kejadian hari itu… tp tetep ajah PARAH!!! *merasa masih dibawah umur buat liat adegan syur kayak gini๐Ÿ˜†

28 06 2009
zulhaq

kalo hikmah, harus tetap dan selalu di ambil. karena semua yang dijalani, tentu memiliki hikmah tersendiri
parah??? namanya juga postingan orang sinting he he he…*sama2 dibawah umur*

28 06 2009
tutinonka

Waduh, fotonya sereeeem … !!
(nggak berani baca teksnya๐Ÿ˜ฆ )

29 06 2009
zulhaq

teksnya baik kok bu, seputar kekhilafan dan potret diri yang tersadar

6 07 2009
tigaw

terus terang saya terhibur dengan blog nya mas…. salam bejat mas dari tigaw.wordpress.com dibejatin ya mas blog saya

6 07 2009
zulhaq

makasih makasih, sekali lagi makasih makasih
terhiburnya siapapun yang menyempatkan diri untuk membaca, merupakan suatu penghargaan bagi orang sinting. semoga akan selalu terhidur deh!!!! ntar dibejatin sebejat2nya deh ya he2

salam sinting!!!

10 07 2009
HumorBendol

Kagak ngerti bos. Emang kucing ma kera lagi ngapain?
hehe……

10 07 2009
zulhaq

huahaha, kayaknya lagi in the hoy tuh ha ha ha

21 07 2009
tigaw

HAHAHAAAAA…
WAKAKAKAKAKAK….
NDAK BISA KOMENT LAGI MAS ZUL ..
SUNGGUH TERLALUUUU (KATA BANG HAJI RHOMA IRAMAYASOPHA)
NDAK MAS ZUL KALI2 AJA AKU BISA KONAK JUGA NIQ….HEHEHEHEHEE

21 07 2009
zulhaq

huakakakaka, jangan sampe konak
apalagi konak sampe sinting kekekekkkkk

21 07 2009
tigaw

terus terang mas zul ini jujur lho ndak sinting kaya mas zul…
pertama sebelum jam 10 malem aku pasti online dirumah dan yang pertama kau buka emang kang boed (biasa siraman rohani) dan yang kedau baru mas zul (siraman sarap) terus terang aku pasti ketawa bener2 ketawa abiz kadang anak2ku sambil ngupil dan lihatin papahnya “pikir mereka kali aja ya mas zul, sepertinya papahnya jadi sinting juga… abisnya ketawa2 sendiri… coba mereka sudah besar sedikit minimal SMP pasti ikut2an “nyarap” deh dan mas zul pasti saya suruh tanggung jawab…
tapi mas zul jujur lagi nih… TOP banget atikel2nya dan teus terang siapa tuh?? ratidya mah LEEEEWAT mas.. terus terang lagi mas zul lebih KOCAK dan KOCAK sekali.
tank mas zul seharian yang lelah ini bisa terbalskan dengan balesan serta artikel mas zul yang super ngocol….
jangan berhenti untuk menjaga SINTINGNYA karena itu lebih baik daripada SINTINGNYA pakai narkoba..
boleh tanya mas zul sering YM juga kah apa emailnya mas zul? boleh ya….

21 07 2009
zulhaq

wowwww, jadi terharu dan jadi gimana gitu…
ha ha ha, jangan smape ikutan sinting deh, cukup saiah aja
ntar di minta tanggung jawab ma anak2nya, kan repot tuh.
kalo tanggun jawab untuk anak2nya, boleh boleh, asal jangan minta tanggung jawab atas kehamilan kambing tetangganya aja, kan bukan saiah pelakunya, pasti kambing jantan kekekekkk *maksa*

oh ya?
luar biasa…saiah hanya sekedar menulis atas dasar hobi dan pengen saling berbagi dengan orang lain. karena saiah rasa, setiap orang membutuhkan orang lain. terutama, saiah sendiri, tentu sangat membutuhkan orang lain dan teman2 lain. suatu penghargaan yang tak ternilai, kalo tulisannya di baca, apalagi di sukai. dan syukur2 bisa memberikan sedikit senyuman, walau hanya dalam kesederhanaan.

nggak akan pernah berhenti kok, doain aja. yang jelas, nggak ada keinginan untuk sembuh. karena dengan merasa sinting, tentu selalu ada keinginan untuk belajar lebih baik, sampai kapanpun itu. daripada merasa waras tapi berusaha menjadi sinting ha ha ha ha *ngaco*

oh, boleh banget. sangat amat boleh. semua penggunaan YM, Fesbuk, FS, Blog dll, saiah menggunakan 1 mail (zu_hyp01@yahoo.com), nggak sering2 amat siy OL di YM. tapi selalu di usahakan untuk menyempatkannya he2…

sekali lagi, makasih atas ungkapannya…..

23 07 2009
Anto Santang

SUNTUNG TerLALU>>>>>>๐Ÿ™‚

24 07 2009
zulhaq

he he he, bisa aja

24 07 2009
tigaw

ini artikel tadi saya sodorkan ke wey dan dia ngakak habis dan dia percaya bawha kambing congek eh kabing jantan tidak sebanding degan blog ini..
indonesia sekali padahal yang punya pasti jago bahasa inggris tapi jarang sekali diungkapkan di blog ini (dalam hati saya berkata pasti mas zul bisa) tapi semua uraikan kata2nya dengan bahasa indonesia yang sinting ehh bai.
dan dia mulai ketularan sinting sekarang mas…
dia bilang ma saya dengan manjanya “Honey… iloveu, it blog zulhaq sinting is very god”
nah lho ngiler kan mas zul dengerin deshan suaranya ??? jangan ngeces mas zul
hahahaaaa
pokoknya saya buat bomming nie blog selain punyanya kang boed..
2 sahabat yang penuh dengan gairah menulis dengan penuh kejujuran..
jangan berhenti berkarya pasti Tuhan punya cerita untuk kalian berdua..
dan yakinlah itu…

24 07 2009
zulhaq

wedeww, jadi terharu mendengarnya. eh membacanya. masa siy gak sebanding mas?? tu buku kan best seller dan dicintai ribuan bahkan puluhan ribu orang di tanah air ini. tapi, syukurlah kalo tulisan saya di sukai dan bisa berbagi senyum…

karena saya orang indonesia, jadi harus menanamkan jiwa nasionalisme juga, walau hanya dalam bentuk tulisan. nggak tau, orang menganggap ketinggalan, atau bodoh, atau gaptek, memang itulah saya adanya. dan alasan yang paling tepat saya nggak jago bahasa inggris, nol besar mungkin. sangat pasif, di tempat kerja aja, bulenya kalo saya ngomong sering gak ngerti he2. mudah2an suatu saat bisa pinter.

hahahaha, tapi jangan sampe sinting beneran ya mas, cukup saya aja deh. salam dan sampaikan ucapan terimakasih saya pada beliau. *ngelap iler*

bikin boomingnya gimana tuh?? sebelumnya makasih mas. dan maaf telah merepotkan. makasih juga atas semangatnya. karya itu sebuah anugerah, jadi akan selalu dijaga dengan baik!!! semoga…..

23 09 2009
abdul

kerenz aja lagh gmbar nya….

16 06 2010
golf iron

A gink begins cutting his wisdom teeth the earliest chance he bites eccentric more than he can chew.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: