Liputan Travelling Orang Sinting

29 06 2009

Ngomong-ngomong liputan niy yak, beritanya banyak banget, apalagi saat ini yang lagi heboh2nya kasus si A, B C dan E, sinting deh pokoknya *kok sinting siy*…sampe pusing ngeliatnya, sampe pusing dengerinnya, sampe pusing ngebacanya, sampe pusing mikirinnya *yang ini bo”ong* he2

Tapi gw bukan mau ngebahas liputan yang begituan, gw mau ngebahas liputan sinting gw saat melakukan travelling liburan 3 hari kemarin, lumayan kerasa-lah 3 hari, beda sama orang waras yang liburnya cuman 2 hari *orang sinting di lawan* hi hi hi…Dah lama bgt nggak travelling, dah lama banget nggak melakukan perjalanan jauh, akhirnya kemarin kesampaian juga. Serasa melepas hasrat yang hampir meleleh di ubun-ubun kepala. Gw travellingnya menjelajahi pulau Sumbawa, dengan jarak yang di tempuh mencapai 1000Km, jauh bgt dah!!!

Ada yang nanya pulau mana dan dimana??? Nggak mau jawab ah. Masa nggak tau siy??? Kalo ada yang benar-benar nggak tau dimana letak dan keberadaan pulau yang gw maksud, berarti waktu sekolah geografinya dapat nilai merah. Kalo dapat nilai bagus tapi nggak tau, berarti guru dan kepala sekolahnya di sogok *Bedebah* ha ha ha…

Yang gw kasih tanda START tersebut merupakan tempat dimana gw menjadi buruh tambang, buruh serabutan, tempat gw mencari sesuap dollar, dan tempat yang sangat sulit untuk menemukan sosok kelamin yang berjenis perempuan. Maksud gw, ceweknya jarang bgt *gitu aja kok ribet* he2.

Liputannya cuman gitu doank??? Liputannya belum, masih basa-basi sinting dulu…

Biasanya, orang waras pada umumnya akan meliput tentang tempat wisata beserta kuliner di saat melakukan travelling. Kenapa??? Karena sebenarnya orang-orang waras tersebut mengalami stress atas kesibukan dan pekerjaan yang di jalani dalam kesehariannya *Kewajiban kok malah stress*. Makanya, orang waras butuh refreshing dengan mengunjungi tempat-tempat wisata atau mencari sarang kuliner yang enak, tentu yang bisa bikin otak yang “katanya” waras itu menjadi fresh kembali, dan agar supaya stress yang menyebabkan kepala jamuran bisa ilang/lenyap!!!

Emang orang sinting liputannya apaan??? Basa basi busuk mulu dari tadi…

Kalo orang sinting, liputannya adalah sisi lain dari orang waras yang di maksud di atas. Dah bosen dengan tempat wisata, bosan dengan refreshing kuliner, pokoknya dah cukup bahagia dengan kesintingannya. Jadi nggak perlu lagi ngurusin stress bla bla bla…Kalo kondisinya seperti itu, enakan jadi orang waras ato jadi orang sinting???

Dalam perjalanan gw kemarin, gw ngeliat ada alat berat nyungsep. Alat berat tersebut adalah “Excavator”, yang kata kebanyakan orang di sebut  “Backhoe”, padahal backhoe kan bukan yang seperti itu he he he…

Sebagai orang sinting yang penuh perhatian, yang peduli sama lingkungan sekitar, yang sadar akan keselamatan *Tapi, kok nggak ada cewek yang sadar yah kalo gw ini perhatian dan bisa bikin mereka bahagia*, gw langsung berhenti. Jiwa wartawan sinting gw tiba-tiba muncul, tiba-tiba memberhentikan kendaraan yang gw bawa. Dan tanpa ba bi bu, gw langsung mewawancarai bapak-bapak yang sedang ngurusin excavator nyungsep tersebut.

Gw: Siang pak!!!

Bapak2: Siang Juga mas…

Gw: Boleh nanya-nanya sebentar pak???

Bapak2: Boleh-boleh mas, mau nanya apaan???

Gw: Ini kok bisa nyungsep kenapa??? Dan sedang melakukan perkejaan apaan???

Bapak2: Kemarin kita ngerjain proyek tambak, tapi masuknya lewat jalur sebelah, bikin jalan baru mas. pas mau keluar, saya cek2 jalur sini yang lebih dekat. waktu saya cek2 dengan berjalan lewat sini siy, tanahnya cukup keras. tapi begitu excavatornya jalan, ternyata tanahnya lembek, nyungsep deh!!!

Gw: Kayaknya excavatornya baru ya pak??? Terus beratnya berapa tuh???

Bapak2: Baru banget mas, baru di beli 6 bulan, operasionalnnya baru 800 jam *nyewa alat berat, hitungannya per-jam, bukan borongan atau perhari*. Berat excavator jenis ini 19.700 Kg atau 19,7 Ton. Yah, namanya musibah mas, mau bilang apalagi!!!

Gw: Ok, makasih pak atas waktu dan ketersediaannya

Huahahaha, gw ketawa sendiri deh sepanjang perjalanan. gara-gara ngeliat muka polosnya tu bapak. mau-mau aja di tanyain orang sinting yang nggak penting. yang bikin gw ketawa mpe mules, waktu beliau “Ternyata tanahnya lembek mas”. gimana nggak nyungsep, dia test dengan berjalan kaki, beratnya paling berapa puluh Kg siy. sedangkan excavator tersebut beratnya 19,7 Ton, yang benar aja!!! Udah gitu, masih daerah genangan air laut, masih daerah tambak, ya jelas lembek dunk…Dunia semakin sinting!!!

Terus, dia dah capek2 bikin dan menggali jalan baru untuk akses masuk, kenapa harus cari jalan pintas untuk keluar. Menurut gw yang sinting ini, tak sepantasnya menyatakan “Namanya juga musibah mas”, karena kecelakaan itu sesuatu yang bisa di cegah dan di minimalisir. Walaupun pada pengertiaannya “Kecelakaan merupakan kejadian yang tidak di inginkan dan tidak di harapkan yang menyebabkan kerugian pada manusia, peralatan, proses maupun lingkungan” *tumben orang sinting ngomongnya bener*.


Setelah gw menjadi wartawan sinting yang sok penting dan seharusnya di banting hingga terpelanting sampe bunting, akhirnya gw melanjutkan perjalanan, Perjalanan yang sedikit melelahkan itu. Kalo ada Aura kasih di sebelah kiri, ceritanya akan beda lagi *Mimpi sambil berenang*. Pasti jalannya pelan banget, berharap nggak nyampe-nyampe, berharap di ajak nginap di jalan  hi hi hi…

Sepanjang perjalanan, terkadang otak sinting ini berharap “mudah-mudah2an ada cewek cakep nyegat di jalan, minta tumpangan”, tapi semua itu hanya terjadi dalam pikiran nggak jelas otak gw yang sinting ini. Dan gw malah nemuin penumpang bisa tua yang sangat memprihatinkan!!!

Gw yang sinting penuh perhatian ini, nggak tega ngeliat penumpang bis dengan kecepatan tinggi di depan gw. Gimana nggak prihatin coba, baju malah di pundak, berdiri bergelantungan di belakang bis, terik matahari serasa hawa neraka. Berdiri di dalam pun pasti capek bgt, apalagi perjalanannya jauh. Sekalipun berdirinya sama cewek cantik tetap aja capek *Dari tadi cewek mulu isi otaknya* he2…

Apakah itu potret dari keadaan negri tercinta ini??? Yang terlalu sederhana akan segala sesuatu. Yang kekurangan akan banyak hal, yang terlalu merendah dan lain sebagainya…Sampe nilai keselamatan-pun di anggap tidak begitu penting. Padahal mereka juga tahu, kalo nyawa itu tidak di jual di pasaran, tidak di ecer di loakan!!!

Keselamatan bukan segalanya, tapi tanpa keselamatan segalanya tidak akan ada…Hidup Sinting!!! ha ha ha




Actions

Information

178 responses

29 06 2009
Kuliah Gratis

Pertamax nich

30 06 2009
zulhaq

selamat selamat

1 07 2009
dedekusn

Keduaxxxxxxx…..😀 (ngarang)

1 07 2009
dedekusn

Lagi ah……

1 07 2009
dedekusn

Lagiiiii…… (ketularan sinting :D)

1 07 2009
dedekusn

Again ….. (tambah sinting…. )

2 07 2009
zulhaq

kalo ini mah, dah sukses jadi pengikut aliran sinting ha ha ha

6 07 2009
Saka

KUNJUNGAN DINAS KANGBOED

6 07 2009
zulhaq

selamat datang kangboed, jangan lupa bantuin kang saka untuk persiapan pemilu. beliau kan tim sukses kekekekekekk

3 07 2009
KangBoed

KELIMAAAAAXXXXXXZZZZZZZZZZZ

3 07 2009
zulhaq

puas kang puasssss???

29 06 2009
Raffaell

Adakalanya sinting jadi jenius, hehehehe…. mantaps jalan jalanya, kaya reporter aja nih

30 06 2009
zulhaq

thank u thank u

29 06 2009
kawanlama95

ya bagus liputannya. wah aku kadang2 kerumah sakit jiwa zul. kalo gitu ane ga stress zul atau gila karena ke rs jiwa. selamat sore

30 06 2009
zulhaq

bener bgt tuh, kita sama2 jadi orang yang bebas dari stress

29 06 2009
chrysanti

kayaknye bener2 kering ya di sumbawa.. (baca : kering kaum hawa). ;p

sebenernya ini PKL atau jalan2 si?

30 06 2009
zulhaq

kering akan kasih sayang juga…mau dunk kasih sayangnya he2
jalan2 dunk tentunya, jalan2 yang menyenangkan

29 06 2009
gwgw

bro gw yakin pulau sumbawa eksotis….
tapi gg se-eksotis kesintinganmu….
hiduplah wong gendeng !!! hiduplah wong edan !!! …:-)

30 06 2009
zulhaq

hidup sinting, hidup kegilaan!!!

29 06 2009
yolis

wah,, abis jalan2 ke sumbawa neh yah?? ga ngajak-ngajak neh,, hikz…

oh yah,, ikutan deh.. hidup sinting!!!😀

30 06 2009
zulhaq

yukzz mareee, kalo cewek ikut, gw selalu bersedia
salam sinting!!!

29 06 2009
GeLZa

mas zulhaq ini …..

sinting…

setiap baca postnya saya pasti ikut sinting… (ketawa ga jelas…)

30 06 2009
zulhaq

asal jangan jadi sinting beneran aja bro ha ha ha
mari kitaberbagi tawa dibalik kesintingan…

3 07 2009
GeLZa

nie juga dah sinting…
gila buanyak banget comentnya…
pusing baca satu satu…
mantap lah…

3 07 2009
zulhaq

ha ha ha, pusing gapapa
asal jangan sampae ikut2an sinting aja

29 06 2009
blog auk · Top Commentators

[…] bener dugaan saya , lelaki yang suka ngaku sinting itu lah top scorer bulan ini *saya setting per month* . Suka gila-gilaan menebar pesona komen dimana-mana. Pasti […]

30 06 2009
zulhaq

makasih atas predikat yang telah diberikan om

29 06 2009
warm

bener-bener terinfeksi mas suwung, makin sinting jenius sampeyan ini…
masa beneran gak ada foto ceweknya ? parah parah !!😀

30 06 2009
zulhaq

nggak ada om, tiap hari menghabiskan hari2 dengan lontong2 yang sinting!!! hikzzzz

29 06 2009
arman

jadi sebenernya tujuan travellingnya ini apa sih mas? hehehe

30 06 2009
zulhaq

tujuan dari travelling ini nggak begitu jelas, hanya menghabiskan waktu libur aja he2

29 06 2009
Hariez

nice post n great brow…huehehe.. ga nyangka kalo Lau sangat berjiwa petualang…tadinya kupikir yang bergelantungan di belakang bis itu dikau Zul ?? *ketawa setan mode on*😀😀

-salam- ^_^

30 06 2009
zulhaq

ha ha ha, masa motret diri sendiri dunk
apa kata dunia??? ntar dunia ikut sinting pula

30 06 2009
suwung

kok bisa ngambil poto yang gituan yah? ngak dimarahi perusahaan?

30 06 2009
zulhaq

kan nggak sengaja nemu pinggir jalan om
lagian cap2annya kan dah di sensor
kalo dimarahin, gantian di amukin aja om kekekekekkkk

30 06 2009
eoin

mantep nih ada reportase gelo kaya gini.. napa gue baru tau nyak? untung si warmourner bikin top list komentator, kalo ngga, ngga tau deh..

30 06 2009
zulhaq

ha ha ha, thanks dah mampir
yang penting sekarang dah sama sama saling kenal
salam sinting!!! ha ha ha

30 06 2009
latree

kalo di mata kuliah ‘Alat Berat’ dulu sih… itu memang Back Hoe, yang orang plesetin jadi ‘bego’. dia memang termasuk salah satu jenis excavator yang ‘nyendok’nya ke belakang, makanya disebut ‘back-hoe’….

30 06 2009
zulhaq

iya bu…tapi kalo yang jenis back hoe itu agak beda. penggaruknya itu ada di belakang. yang banyak menggunakan back hoe itu biasanya jenis loader, yang biasa disebut backhoe loader…

30 06 2009
edda

kalo ada gue di sebelah kanan lo, pasti ceritanya bkal lain. gue bakal ninggalin lo di jalan yg sepiiii😆

eh, tu poto terakhir gue pikir lo
tp emg pantesnya itu lo deh😆

*kabuuuur*

30 06 2009
zulhaq

kejam kejam kejam…masa cowok ganteng mau ditinggalin begitu aja. ntar direbutin ama cewek2 pinggir jalan lagi

lebih cocok lagi kalo gantung berdua ama lw ha ha ha ha

2 07 2009
Hariez

ternyata bukan cuma gw yang berpikiran foto itu ente brow…😆

2 07 2009
zulhaq

ha ha ha, jadi tersangka niy saiah!!!
ternyata memang banyak yang mengatakan seperti tiu…hikzzz

6 07 2009
edda

Gw mah berharap itu cwek2 adalah jelmaan dr hostes, kuntilanak, pocong, dsb.

Ah, cwek cantik mcam gw ga pntes brdampingan ama cwok sinting, pantesnya brdampingan ama brad pitt, tobey mcguire, asthon kucher, dll.😆

6 07 2009
zulhaq

berarti jelmaan lw dunkkk???
kok lw baru ngomong siy???
kalo yang menjelma itu dirimu???ha ha ha

hhmmm, dari pada mimpi, mendingan yang nyata aja bersama orang sinting kekekekekekeek

30 06 2009
macangadungan

Menurut gw yang sinting ini, tak sepantasnya menyatakan “Namanya juga musibah mas”, karena kecelakaan itu sesuatu yang bisa di cegah dan di minimalisir.

hahahhaha, setuju! sumpah gue setuju banget! lah, moso berat 70 kg, mau dibandingin ama yang berton-ton??

pengalaman seru, sempet minum susu kuda liar sumbawa ga? :p

30 06 2009
zulhaq

tau tuh si bapak, aneh aneh aja dah…
susu kuda liarnya dah dihabisin ma anak beserta suaminya
gw nggak kebagian deh hi hi hi…

1 07 2009
macangadungan

abak sama suaminya siapa?? XDDD

2 07 2009
zulhaq

loh loh loh, masih normal tau nggak!!!
sinting2 gini doyannya ma cewek sexy…
masa nanyanya sama suaminya sapa coba…he he he

2 07 2009
macangadungan

lah, tadi katanya dimakan sama anak beserta suami
brarti situ si istri donk

hahahhahaha

2 07 2009
zulhaq

ha ha ha

2 07 2009
zulhaq

oh iya yah, gw lupa!!!
gw si istri, lw si suami kekekkekekkk

30 06 2009
bluethunderheart

tenang bang pokoknya blue nanti akan belikan susu kuda yang sangat liar dech untuk abang kita ini ok
salam hangat selalu
blue selalu tersenyum membaca postingan abang kita ini

1 07 2009
zulhaq

makasih atas senyumannya, efek susu kuda liar memang seperti ini…salam hangat!!!

30 06 2009
Aden Kejawen

*Nahan Ketawa*

Bang kenalan dulu ach

Salam kenal Bang

30 06 2009
zulhaq

jangan di tahan, ntar keluar angin ha ha ha
salam kenal juga yah ^_^

makasih dah mampir

30 06 2009
Kuliah Gratis

Baru sadar kalo yang punya blog ternyata orang sinting!

Minum susu kuda liarnya gak mas???

30 06 2009
zulhaq

sintingnya gara2 ketularan kuda liar ha ha ha

30 06 2009
Casual Cutie

wawwwwwwwwwwww……..

kirimin madu donk bang….disana kan penghasil madu….
kirim kue kipas jg boleh kok. hihihihihiiiii

30 06 2009
zulhaq

boleh boleh, ntar madunya dipakeitn dah!!!

30 06 2009
celetukansegar

Yang gelantungan di belakang bis itu, fotonya ya?

Salam brrrrr travelling!

30 06 2009
zulhaq

ha ha ha, kok tau???
salam sinting!!!

30 06 2009
celetukansegar

Ya tau dong, kan yang motret kan …..

1 07 2009
zulhaq

he he he *jadi malu*

30 06 2009
mahardhika

wah wah wah wawancaramu hebat SALUT… ada bakat terpendam tuh.. tp tega bngt lue ngerjain tw bapak2 polos hahahaha….
perjalananx seru juga.. tapi ika pernah lebih jauh dari zia dari mataram sampe bima hahaha…. org sinting masih kalah ma org normal kan…
wekekekeke…..cewe cewe selamatkanlah zia…. biar ga makin sinting aneh aenh aja.. ada ada aja.. wkkkkk…. bisa aja lue zia emang gila :))

1 07 2009
zulhaq

gilanya emang dari dulu bu….*bangga*
tapi gak nyetir sendiri kan???
niy nyetir sendiri pulang pergi dalam waktu 2 hari, nyampe sana langsung balik lagi….cewek2 godain kita dunk ha ha ha

30 06 2009
ettachan

hmm.. sounds interesting. haha.

1 07 2009
zulhaq

sepertinya iyah!!!

30 06 2009
genialbutuhsomay

iia terang ajja nyungsep gmn si nii bapak… berat excavator ko’ di samain sama berat badan sendiri ?!??! hihihihih… lembek buat situ, buat raksasa enohh kumaha?!??!?! nyungseppp deeh…

1 07 2009
zulhaq

tau tuh…ada ada aja da ah!!!

30 06 2009
buwel

pagi zul

1 07 2009
zulhaq

pagi om buwel…

1 07 2009
Saka : New Varian

gak di internet dak di dunia maya… tetep ajah sinting😀
pake gelayutan di belakang bis.. kagak punya duit buat bayar ongkos ya.. ?:mrgreen:

1 07 2009
zulhaq

itu bukan saiah, sesinting2nya orang sinting, masih sadar akan nilai keselamatan kok he2

1 07 2009
silvi

haq…ga nyangka kamu punya bakat terpendam juga…hihihiii…btw kok gue menangkap ada pesan dan kesan terselubung di postingan mu kali ini…

kayanya lagi go public secara terselubung yaa…?? wooooii cewe-cewe….ini ada lelaki baek kati lagi nganggur niiih…hihihiiii😀

1 07 2009
zulhaq

huahahahah, orang sinting ketauan!!! yang terselubung itu memang lebih seru
sapa tau ada hasal dari selipan kata2 terselubung hi hi hi….*ngarep*

bu, kalo saiah komen ke blognya selalu gagal alias nggak muncul kenapa yah???
apakah rumah barunya tidak menerima orang sinting yah he he he….

1 07 2009
WANDI thok

Orang S 1 n+h 1 n9 jangan dilawan, pokoke wing waras ngalah ajalah. Ngom-ngom, travellingnya jalan kaki ya mas?🙄😀 ^O^

1 07 2009
zulhaq

masih mending jalan kaki, lha wong ngesot kok ha ha ha

1 07 2009
tukangobatbersahaja

cewek cantik lewat…
*suit-suit*

1 07 2009
zulhaq

asyiikkk ada cewek cantik lewat….godain kita dunk!!!
kesepian niy kekekekekk

1 07 2009
septarius

travelling asik… 😛

1 07 2009
zulhaq

yukzz mareee…

1 07 2009
KangBoed

Hehehehe.. awaaaaas mas ZULLL BUNTING.. kayanya gara gara Kang DEDE DUKUN yaaaaaaaaaaaaaaaa..
Salam Sayang

1 07 2009
dedekusn

Welwh–welwh.. ko jadi saya kebawa-wabawa…
Zul gara-gara yang suka zombie kayax-nye…
Salammmmm

1 07 2009
dedekusn

Bukan gara-gara sayaa zullllll

2 07 2009
zulhaq

pokoknya gara2 trio kwek2 deh kakakakakak

2 07 2009
zulhaq

mungkin juga kang boed

1 07 2009
KangBoed

***KUNJUNGAN DINAS DARI TRIO KWEK KWEK***

*Salam Sinting*

1 07 2009
dedekusn

…. kunjungan dinas juga….
Salam sinting…..

2 07 2009
KangBoed

kumaha damang kang DEDE DUKUN

2 07 2009
zulhaq

makasih kunjungannya, kopi lagi di aduk , belum bisa di suguhkan. kunjungan Dinas orang sinting, masih agak siangan he2…Salam sinting!!!

1 07 2009
Hajier

Travelling yang aneh!!!
Btw, jadi penasaran gimana nasibnya Excavator atau Backhoe atau apalah… ada liputan lanjutan gak?

2 07 2009
zulhaq

kan orangnya juga aneh he he he
liputannya tidak berlanjut, katanya waktu itu, sore menjelang maghrib akan di angkat keluar, karena teknisinya juga dah mau datang!!!

1 07 2009
Juliawan

huahauhauau nice story brother hehehe salam kenal brother

2 07 2009
zulhaq

salam kenal juga brother…thanks dah mampir

1 07 2009
genial

iia beneran setelah ditelisik, ternyata isi otaknya si sinting cma cw duang… huaahahahahha… bsa ajja da ahh🙂

2 07 2009
zulhaq

emang iya, kemana aja?? ha ha ha
ceweknya menggoda dan menari dikepala

1 07 2009
dedekusn

Wah…. orang sintingpun ternyata peka… gw suka bro…
APa udah ga sinting lagi?… tapi beberapa kalimat masih kelihatan sintingnya….. suksesss! peace…. pisssss

1 07 2009
casrudi

KUNJUNGAN DARI KAN DEDEKUSN,,,:mrgreen:

2 07 2009
zulhaq

[Dedekusn]
kayaknya nggak akan sembuh dari kesintingan ha ha ha

[Casrudi]
kunjungan balik dari manohara, di tunggu yah

1 07 2009
dedekusn

Travell orang aneh….

2 07 2009
zulhaq

bukan travel orang aneh tapi travel aneh orang sinting he2

1 07 2009
Si Gembala

Ada kebenaran dalam kesintingan…..hehehee…..

2 07 2009
zulhaq

makasih…karena orang sinting juga manusia he2

1 07 2009
casrudi

KUNJUNGAN PAGI DARI SAKAINGET BOS !!!

2 07 2009
zulhaq

tumben saka inget bisa inget ha ha ha

1 07 2009
dedekusn

Kunjungan dari Casrudy Bro …!!!

2 07 2009
zulhaq

casrudi lagi cari jodoh, katanya dah nggak tahan dengan kesepian

1 07 2009
dedekusn

KUNJUNGAN DINAS DARI KANGBOED!!!

2 07 2009
zulhaq

katanya kangboed lagi menimba ilmu kerohanian di banten hi hi

3 07 2009
KangBoed

PARANTOS RENGSE.. BERES.. REBES..

3 07 2009
zulhaq

blaikk blaikkkk *kok jadi suwung* he2

1 07 2009
dedekusn

Kunjungan dari Sakaingets Newvarian

2 07 2009
zulhaq

gimana keadaan istri pertama dan istri keduanya?

1 07 2009
dedekusn

pengunjungnya juga pada sinting ternyata🙂

2 07 2009
zulhaq

iya niy, kok jadi pada ketularan sinting siy *teriakan menang*

1 07 2009
dedekusn

Walau sinting tetap pissssssssssssssssssss…..

2 07 2009
zulhaq

yoi yoi…damai di atas dunia yang sinting
senyum bersama dengan orang2 sinting

2 07 2009
KangBoed

hehehe.. kang DEDE DUKUN pasienna sepinya kang.. janten streeeessssssss
Salam SINTING

2 07 2009
zulhaq

huahahahha, nanti kita rame2 jadi pasiennya dia

2 07 2009
KangBoed

KUNJUNGAN SPESIAL PAKET GRATIS DUKUN DEDE SUMANTO

2 07 2009
zulhaq

ihhh serrreeemmm, ada sumanto ternyata
pantasa ada aroma2 gimana gt ha ha ha

3 07 2009
KangBoed

NYANG JELAS AROMANYA BELUM KAYA EE MAS ZUL’S

3 07 2009
zulhaq

huahahaha, aroma ee saiah kan uenak bgt

2 07 2009
Casual Cutie

bener madunya dipaketin????

2 07 2009
zulhaq

kalo mau, ya gapapa dikirimin
emang mau dikirim kemana???

2 07 2009
zulhaq

oh ya, kalo komen di blognya gagal mulu kenapa???
orang sinting di black list yah???
atau di khususkan untuk cewek??

2 07 2009
warm

lontong ?? wah wah wah makanan kesukaan saya ituh,
masih ada gak ?
kirimk kesini barang dua bakul haha

2 07 2009
zulhaq

masih banyak bgt om, nanti akan saiah kirimkan lebih dari dua bakul beserta tukang lontongnya yang pualing sexy ha ha ha

2 07 2009
zee

hhahhahaaa…
wah kalo nanti mo nyamar lg jadi wartawan kudu liat2 juga ya. takutnya malah nanti dikira beneran wartawan, trs kalo ada apa2… bisa dihaajar lhooooooooo…

2 07 2009
zulhaq

kalo dihajar, gantian kita yang hajar dunk ha ha ha ha
*kok jadi berantem yak* ha ha ha

2 07 2009
tuannico Liebert

wah asik tuh om trip 1000km.

pake ap tu om ? mobiL ? motor ? sepeda ? (biar mirip daisuke nakanishi)

sayah juga bminggu laLu baru saja trip 3775km om.. hhe.
memang menyenangkan bertuaLang jauh jauh gitu..

ah iya.. saLam kenaL.

2 07 2009
zulhaq

kemarin pake mobil avanza pinjaman *ketauan deh nggak modal* he he he
busyettt, keren keren keren, jauh amat yak mpe hampir 4000km
emang kemarin kemana aja???
salam kenal juga…

2 07 2009
tuannico Liebert

wah.. mantep itu ketahuan minjem nya:mrgreen:

Lampung-jawa-baLi-jawa-Lampung om.. gitu..
om juga mantep dah bisa sendirian gitu..
doping nya oke nih agak nya..

pake jamu apa om? hhii.

2 07 2009
zulhaq

lebih mantap yang tripnya lampung bali PP
dopinknya nggak ada, hanya berbekal kecupan hangat dari luna maya ha ha ha…
kemarin 2 hari nggak tidur….

2 07 2009
tuannico Liebert

tadi nya bahkan mau di terusin ke Lombok tuh om..
tapi tak siap dengan terhanyut di kapaL 5 jam nya itu.. tak mau ! hha.

wew.. kuat juga begadang nya ya om.. hebat! Lunamaya nya oke !
(untung bukan diansastro, kaLo ga gue bisa ngamuk tuh :mrgreen:)

2 07 2009
zulhaq

kalo sintingnya lagi kumat memang suka begadang nggak jelas gt he2…

dian sastro???
dah bosen ma dia, dl hanya jadi selingkuhan beberapa hari
terlalu kalem, jadi ribet ngajarinnya ha ha ha ha ha

6 07 2009
tuannico Liebert

wah… berarti sinting nya kadang kadang dong ?
bukan nya sinting nya tiap hari tuh? *garuk*

aaaaaaaah !
diansastro ku ! *ambiLkampakbuatcabikcabikomzuL*

6 07 2009
zulhaq

emang tiap hari, warasnya yang kadang2
kadang 1 menit, kadang 5 menit, kadang hanya hitungan detik

*dian sastro langsung meluk gw, melindungi gw dari nico jahat*
kekekekekekkeekek

6 07 2009
tuannico Liebert

itusih emang sinting dari Lahir om..

kaLo Lagi kumat waras nya baru bisa bener..

arghh ! diansastro ku !
hayoh dedemit.. menyingkir dari diansastro ku ! *caribawangputih*

6 07 2009
zulhaq

huahahahaa, kayaknya bukan dari lahir tapi dari kandungan
*siapin sayur sama bumbu2, ada yang bawain bawang putih*
setan tukang sayur kok dibawain bawang putih, seneng dunk he2

2 07 2009
volver

weleh kok bisa nyungsep gitu yah, entar negak in nya lagi gimana yah?

pos updated😀

2 07 2009
zulhaq

naikinnya pake crane, tinggal di tarik aja. dan yang jelas, engine dari alat berat tersebut akan di buat hidup terlebih dahulu…

2 07 2009
kawanlama95

Zul met malem , ente jalan-jalannya harusnya berdua sama Istri kek, biar indehoy atuh, biar ga ngarep gasid dijalan gitu lohh. Bagus pake peta dan foto jadi yang baca lebih percaya kalo ente bener jalan – jalan. oke kalo bisa ente datang untuk yang pertama ada lanjutannya tuh

2 07 2009
zulhaq

selamat malam juga kang…
gimana mau sama istri, lah nggak ada yang mau sama diriku yang sinting ini kok he2
nanti akan berkunjung kesana, di tunggu aja he he he

2 07 2009
volver

eh salah nulis webni ,hhi yg bener iamvolverhank…

2 07 2009
zulhaq

pantesan tadi di klik untuk berkunjung, nggak nongol mulu he he he

2 07 2009
hanif

Kalau ada Aura Kasih di sebelah kiri????mimpi di siang bolong ya Mas?hue he he jangan2 efek samping cacingan tuh gara-gara kepanasan seharian

3 07 2009
zulhaq

Kalo aura kasih di sebelah kiri, itu namanya harapan
kalo kepanasan, nggak begitu panas, otak sintingnya aja yang panas bgt he he he

3 07 2009
dedekusn

KUNJUNGAN SPESIAL DARI KANGBOEDDSSSSS ZOMBIE….

3 07 2009
KangBoed

DITERIMA DENGAN SENANG HATI OLEH KANG DEDE DUKUN SINTING

3 07 2009
zulhaq

balasan wajib dari manohara untuk kangboed dan kang dede dukun

3 07 2009
yorick

waah… itu si bapak yang gelantungan, ga takut masuk angin yah dia?
ehh… rokok gw dimana yah?

3 07 2009
zulhaq

gapapa kalo masuk angin, asal jangan masuk neraka aja katanya kekekekeek….loh, bukannya rokok biasa minta???ha ha ha

3 07 2009
April

wahh.. komentarnya sampai bejubel begini
cepet sembuh y dari sintingnya
salam kenal🙂

3 07 2009
zulhaq

iya niy mpe bejubelll, mudah2an pada nggak ketularan sinting
kayaknya nggak akan pernah sembuh deh he2…
salam kenal juga ^_^

4 07 2009
tirza imut2 bgt sekali...

karna dah banyak bgt komennya, q g jd komen ah,,,
ksian tar bang ZU cape’ nulisnya, menambah beban pikiran bang ZU dengan komen q yang maha berharga jugag, udah sinting jadi tambah autis ntar, ksian sandra buLLock, ma luna mayaT, pasti akan sangat malu sekali punya pacar sinting autis gt,
kn q masi punya hati nurani, q tidak akan membiarkan orang laen menderita karenaku,,,
huahahahahahaha,,,,*ktawa licik

5 07 2009
zulhaq

yah yah yah….tapi sayang, luna maya sama sandra dewi tetap nggak mau jauh2 dari gw kekekekkekk

5 07 2009
warm

tukang lontongnya sexy ? waduh hihihihi
pantes ente betah😀

5 07 2009
zulhaq

iya om, sexy banget. jadi nggak mua pulang deh
ha ha ha…

5 07 2009
deeedeee

duasar… mikirin cewek mulu dah😛

ditunggu, Zi.. ditunggu comment-nya di tempat om warm yg postingan tidak susah😆

5 07 2009
zulhaq

berarti normal bgt dunk gw, masa mau mikirin cowok
ntar gw di kira hombreng dunk ha ha ha….

kalah kalah kalah, kasih tau lah deee….kasihanilah orang sinting seperti diriku ini ha haha

5 07 2009
deeedeee

hihihi… Cari tw sendiri, zi… It’s easy… So easy… *ga mo ksh inpoh lbh lanjut*:mrgreen:

6 07 2009
zulhaq

yah cari tau sendiri!!!
pelit lw ah ha ha ha
*nangis sejadi-jadinya*

5 07 2009
bluethunderheart

malam sahabat

pa cabar?
masih mandi besarkan malam ini.hehehe
salam hangat selalu

5 07 2009
zulhaq

malam juga om…
kabar alhamdulillah baik, om apa kabar???

salam hangat juga

7 07 2009
Ade

hahaha.. jadi gini toh klo orang sinting meliput😆

8 07 2009
alam

salut bang… biar sinting abang msih pduli yang trjadi pd orang lain… kyk nya abang lbih berjiwa sosial dri orang waras kebanyakan… hidup sinting… (???)

9 07 2009
zulhaq

makasih bro…semoga aja seperti yang lw omongin deh!!!
hidup sinting!!!

9 07 2009
Eka Situmorang-Sir

Selamaaat selamaaat gue gak sempet liat yg begitu
bisa sedih
bisa ngedumel
bisa terbakar amarah sendirian tanpa bisa berbuat apa2

btw thx ya tempo hari udh jadi asisten gue balasin komen2 :p
now i’m back on track
sooo I will reply the comments by my self🙂

emang kadang2 kesintingan lo berguna juga hahahha

9 07 2009
zulhaq

huahahaha, jangan sampe deh dapat kesialan yang sama
cukup orang sinting aja yang ngerasain kebodohan serupa

ok bu, thanks atas kesampatannya mencoret2 kolom komennya
maaf apabila ada yang kurang berkenan!!!

sekali lagi, terimakasih…

11 07 2009
Eka Situmorang-Sir

Hehhehe gue kali, yg saying thank u🙂 So far menurut gue komen lu OK2 aja. Tp temen2 gue maunya gue yg balasin, woman,s touch beda katanya hahhaha😀
Anw thanks yah🙂

11 07 2009
zulhaq

siiip deh, terimakasihnya sama2 deh kalo gitu
ha ha ha, memang sentuhan wanita itu selalu memberikan kehangatan he he he….

17 07 2009
neng fey

cewe cantiknya ada disini om!!! hahahaha

18 07 2009
zulhaq

hi cewek cantik….godain kita dunk *sambil ngebayangin*

28 07 2009
pelangiituaku

kak zuhaq… yukkkk hunting foto bareng kapan”…hehehe =)

travelling!!!

hohohoho…

28 07 2009
zulhaq

boleh boleh…ntar kalo pas di jakarta
kita narsis2an, sinting2an he he he

17 10 2009
Zulhaq Sinting » Blog Archive » Oleh-Oleh Orang Sinting

[…] sebelumnya gw posting tentang travelling sinting, tentu nggak afdol kalo nggak ada oleh-olehnya. Apalah arti sebuah perjalanan tanpa adanya sedikit […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: