Oleh-Oleh Orang Sinting

3 07 2009

Kalo sebelumnya gw posting tentang travelling sinting, tentu nggak afdol kalo nggak ada oleh-olehnya. Apalah arti sebuah perjalanan tanpa adanya sedikit kenang-kenangan. Kata orang waras pada umumnya siy seperti itu, gw yang sinting ini hanya sekedar ikut-ikutan aja biar di anggap orang juga *Dasar sinting, senengnya ikut-ikutan* he he he…

Tapi dengan sedikit berat hati, oleh-oleh yang kali ini hanya untuk konsumsi pribadi aja. Karena oleh-olehnya tidak layak dan tidak sepantasnya untuk diberikan ke orang lain, tanpa terkeculi siapapun itu, dengan alasan apapun itu. Oleh-oleh tersebut tak lain dan tak bukan hanyalah sekedar “Kencing Anjing

Sesinting-sintingnya orang sinting seperti gw, masih tau batasan mana yang baik dan mana yang buruk untuk orang lain, mana yang seharusnya dan tidak seharusnya untuk orang lain, Sekalipun penghuni rumah sakit jiwa. Nggak mungkinlah gw ngasih oleh-oleh yang seperti itu *Setannya pada kemana yak* hi hi hi

Kenapa kok bisa kencing anjing???

Begini ceritanya…Gw akan ceritain dengan sedikit tembelan gombal!!! ha2

Dalam perjalanan gw yang cukup jauh waktu itu, gw berusaha menjadi pengemudi yang sadar akan keselamatan, dengan selalu memeriksa kondisi kendaraan serta menerapkan manajemen perjalanan yang baik. Selama perjalanan, gw yang sinting ini selalu mengusahakn untuk berhenti kurang lebih 30 menit setiap 3-4 jam. Saat perjalanan mencapai 12 jam gw harus berhenti total alias istrahat yang cukup. Karena kata orang-orang waras yang membuat Undang-Undang LLAJ No.14 Tahun 1992, maksimum berkendara adalah 12 jam *Sok tau bgt gw*. Kalo perjalanan masih jauh dan terpaksa harus jalan terus, ya lakukan pergantian pengemudi apabila ada yang rela menjadi pengganti. Lah, gw kemarin sendirian tanpa ada yang sudi menggantikan posisi gw yang sinting sebagai supir!!!

Tujuannya agar supaya gw terhindar dari kelelahan dan keletihan. Kalo sampe gw mengalami keletihan, gw pasti akan merasa bosan, jenuh, Tingkat kewaspadaan menurun, Kurang konsentrasi, sering melamun, Serasa mengantuk. Dan itu sangatlah mengganggu  perjalanan sinting gw yang penuh dengan ketidak jelasan!!! Dan yang paling gw nggak mau, efek dari keletihan tersebut yaitu tidur dengan mata terbuka. Tapi gelombang otak sama seperti saat tidur lelap *Jadi kayak mayat hidup kan gw* he2. Dan ciri awal yang harus gw tanggung kalo mengalami keletihan yaitu pandangan kosong dan tangan sering megang hidung dan kepala *Nah lo*

Hubungannya sama kencing anjing apaan niy, kok gombalannya ribet banget!!!

Slow bro, slow sista…gw yang sinting kan lagi bahas masalah setir menyetir, nggak boleh kebut-kebutan dunk. Kalo gw celaka gimana??? Apa nggak kasian sama gadis-gadis yang mengidamkan gw yang ganteng ini??? huahahahaha…*Najis*

Back to oleh-oleh!!! Dalam pemberhentian gw yang kesekian kalinya untuk istrahat, waktu itu tepat di pinggir pemandangan laut yang sangat indah. Serasa sedang melototin Luna Maya yang habis mandi dan dalam kondisi rambut basah *Cewek lagi, cewek lagi, sinting kok vulgar* ha ha ha. Gw menyempatkan diri untuk memastikan semua kondisi roda beserta baut-bautnya dalam posisi aman. Pas gw cek ban depan sebalah kiri, gw melihat cairan berminyak dan sedikit kotor serta mencurigakan dari bagian tengah pelek sampai permukaan tanah.

Gw nggak begitu paham masalah teknik, nggak begitu mengerti hal-hal teknis. Tapi Otak sinting gw yang suka sok tau ini mencoba memeriksa lebih jauh. gw mencurigai, kalo cairan itu adalah oli rem yang mengalami kebocoran tanpa menggunakan pembalut dan penahan cairan sejenisnya *Emang apaan* kekekekekekkkk.

Setelah gw cek-cek, tetap aja nggak ada titik terang, tetap aja nggak menemukan sumber dari cairan ituhhh!!! Huhh, otak sinting gw bekerja semakin keras dan lebih keras lagi. Akhirnya gw memutuskan untuk mengenal cairan tersebut dengan menggunakan hidung gw yang biasanya hanya mengenal aroma cewek-cewek cantik he2. Dalam kondisi terdesak, sesuatu memang harus di lakukan walau dalam keadaan terpaksa.

Njjrrriiitttt!!!! Gw yang sinting ternyata lagi nggak beruntung, cairan itu adalah “Kencing Anjing“. Dasar anjing tak tau malu, dasar anjing tak tau di untung. Kok bisa-bisanya ikut-ikutan, kok bisa-bisanya meniru kebiasaan buruk orang-orang berakal yang sering melakukan aktifitas itu di samping kendaraan *Nyindir diri sendiri* ha ha ha…

Mau gw teriakin, percuma juga, dia nggak ngerti bahasa sinting gw. Mw gw maki-maki “Anjing”, lah emang dia anjing kok. Mau gw bilang setan, dia bukan mahluk halus dan dia keliaran di siang hari juga. Mau gw katain sapi, babi, kudanil, dia bukan jenis hewan itu. Otak sinting gw tersentak macet, nggak bisa berputar lagi!!!

Ya udahlah, daripada gw mengeluarkan sumpah serapah, kata-kata kotor, bahasa-bahasa kebun binatang, mendingan gw cabut aja dan segera pergi dari situ. Toh nggak ada gunanya juga. Dan justru akan nambah-nambahin dosa lagi kalo gw harus mencaci-maki. Padahal dosa yang sudah ada aja, belum tau telah terampuni apa belum. Tumpukannya sudah nggak tau dah sampe mana. Lebih baik, gw bersabar dan belajar untuk bisa memaafkan pada semua mahluk yang telah TUHAN cipatakan dengan segala keindahannya!!! Mudah-mudahan aja kesialan sinting atas kebodohan otak gw nggak akan terjadi lagi di kemudian hari.


Actions

Information

193 responses

3 07 2009
ake madi

kekekekek… jarag ada orng sinting ngaku sinting…
berati ente termasuk dalam komunitas orang sinting yang baek hati.kekekekek.. gilaaa boooooo

4 07 2009
zulhaq

ha ha ha, ada gitu yang orang sinting yg baik hati
mudah2an kesintingan bisa membawa berkah

3 07 2009
eoin

dul! gw sih penasaran duit darimana lu ngeluyur mulu??? btw di tempet gue orang nyalip dari sebelah kiri, melanggar UU no berapa tuh? hehehe abis elu sih so tewu…😛

4 07 2009
zulhaq

duit hasil ngepet!!!
sama hasil korupsi he he he…
ntar undang-undangnya di tanyain ama pak polantas dulu deh
kalo mereka nggak tau, ntar di kasih surat pemecatan
kekekekkkekkkk

3 07 2009
cherlly

Btw Q pernah baca stiker d kendaraan umum klo’ setelah 4 jm nyetir harus istirahat sejenak,,
Klo’ 12 jm nyetir sharusny uda 3 kali istirahat dunk?
Pantes z dirimu sinting bang,,
Moga cepet sembuh dech,,,

4 07 2009
zulhaq

karena itu memang aturan dan batasan kemampuan fisik manusia
iyah 3 kali istrahat, sampe otaknya semakin sinting he2
nggak mau sembuh ah, kayak gini aja dah bahagia kok

3 07 2009
ammadis

Waduuuh terbayang dah bau pesingnya maaak….

4 07 2009
zulhaq

jangan di bayangin lagi deh kalo gitu

4 07 2009
sekartaji

bukankah org sinting tp sadar klo sinting = orang yg super waras?
sekarang perjalanan lanjut ke mana nih… samperin gw dong..

4 07 2009
zulhaq

kayaknya memang iya, biar lebih enak, jadi orang sinting aja
next trip rencananya denpasar, kalo bisa ke malang juga
boleh boleh boleh, gw samperin kemana niy???
beneran di samperin loh he2

6 07 2009
dedekusn

Yg inimah bener-bener sinting Non!….😉

6 07 2009
zulhaq

huahaha, jangan kenceng2 dunk
jarang2 niy ada cewek cakep, ntar kabur lagi ha ha ha

4 07 2009
zee

wakaakakaka……..
ih astagaaaaaaaaaa……. can’t imagine gimana gaya situ waktu mencoba membauinya. wakakakaa….

4 07 2009
zulhaq

ntar gw ajarin deh, biar di coba sendiri he2

4 07 2009
Anton

Jadi orang sinting enak yo mas ? Wkwkwk peace man

4 07 2009
zulhaq

enak bgt, hidup selalu terasa bahagia
nggak pernah ada kata kedukaan

4 07 2009
Wongndeso

Hi hi hi yang anjinge opo wonge yo ? Blaik blaik blail

4 07 2009
zulhaq

yang wong anjinge, yang anjing wonge kekekkkekeek

4 07 2009
soulharmony

sempet-sempetnya NARSIS

4 07 2009
zulhaq

Narsis itu kebutuhan dan kewajiban
jadi harus di sempat2in

4 07 2009
enda

ich jorok bgt. masa kencing anjing mau di samakan dengan aroma cewek2 cantik c? ha ha ha ha tapi tetep keren ko.

4 07 2009
zulhaq

bukan di samain, tapi tumben nyium bau begituan
padahal biasanya hanya di peruntukan untuk aroma cewek cantik

4 07 2009
tirza imut2 bgt sekali...

hmmm…krna lagi gak mood baca, gw komen foto nya adjah…
*mmm, bayangkan anak muda klo mobilnya disingkirkan pasti pemandangannya menjadi sangat indah, palagi seonggok makluk sintingnya jg dimusnahkan dr foto…ughhhhhh…..tambah Te O Pe Be Ge Te dew…trust me!!!!..

4 07 2009
zulhaq

Percaya deh kalo itu ibu guru ha ha ha

4 07 2009
Saka : New Varian

huahahaaaaaaa…. gimana rasanya pipis guguk? sepet ya:mrgreen:

4 07 2009
zulhaq

rasanya terus terngiang dan tak terlupakan saking sepetnya

6 07 2009
dedekusn

Sepet mana ama matanya Sakaingets….?😀

6 07 2009
zulhaq

lebih sepet matanya kang saka
soalnya ada cairan pribadi juga yang di campur kekekekeekkkk
tatapannya penuh makna

6 07 2009
casrudi

btw, yg motoin siapa tuh?.. katanya sendiri?… Hehehe

6 07 2009
zulhaq

minta tolong bozzzzz….

4 07 2009
mel

BANYAK KATA yang harus di sensor…

tapi overall kliatan kalo cuma ingnin lbh dekat dg pembaca.
it’s OK…
btw…ntu ambil angle nya bagus..2 jempol aku kasih

4 07 2009
zulhaq

badan sensornya nggak ada yang mau kesini siy
jadi, yah terpaksa semua dengan bahasa vulgar he2

bener bgt, dekat dengan pembaca merupakan suatu kepuasan
makasih jempolnya…

4 07 2009
yorick

mobilnya kaya WC kali….
wkakakakak

*ngakak*

4 07 2009
zulhaq

huahahhaa mobilnya kayak WC, WCnya kayak mobil *bingung kan*
kekekekekekkk

4 07 2009
septarius

masih anget ya mas hahahaha….
gak kebayang baunya..😛

4 07 2009
zulhaq

masih anget sampe ke hati
jangan dibayangin bro….

4 07 2009
septarius

sekalian tukeran link yah..

blog orang sinting udah kepasang di blogrollku😛

4 07 2009
zulhaq

makasih bro, orang sinting dah masangin link-nya juga tuh

4 07 2009
KangBoed

Huuuwaaakaaakakakakak.. SALAM SINTING yaaaaaaa.. sambil ngelmu soewoeng

4 07 2009
zulhaq

salam sinting

*Kunjungan dinas om suwung*

6 07 2009
dedekusn

itu Jin botol….. bilang “Huuuwaaakaaakakakakak..”
awas zombienya keluar……. !

6 07 2009
zulhaq

kalo zombie-nya keluar bunyinya ganti
kikikikikikikikikiki *serem dah*

6 07 2009
KangBoed

HEHEHE.. ZOMBIE YAAAAAA.. MUDAH MUDAHAN DAH HABIS DIMAKAN KANG DEDE SUMANTO

6 07 2009
zulhaq

kang dede sumanto dah nggak mau makan lagi
katanya diet, biar cacingnya pada kelaparan, terus kurus kering, dan akhirnya cacing2 itu mati dengan kondisi tragis!!!
kekekekekkkk

4 07 2009
madink

kwakakakaka…biar gw dah dicritain langsung ma lo…

tetap ja ni konyol…kencing ajink di prikasa…kwakakak

kencingnya luna maya aja ogah gw…heheh…kecuali kencingnya manohara mungkin aja..pa lg klo kencingnya di hdpn gw…gw rela tu….hehehehe..

4 07 2009
zulhaq

soalnya mau meriksa kencing babi lebih kacau lagi!!!
kencing manohara???tetap aja ogah, lah aromanya aroma comberan kok kekekkekkk

4 07 2009
Saka

KUNJUNGAN MALAM SAKA TITIK TITIK

4 07 2009
zulhaq

selamat malam om sang saka merah putih *bendera dunk* he2
selamat bermalam mingguan bersama keluarga tercintah!!!

6 07 2009
dedekusn

Saka merah kuning hitam putih….. matana bolotot…. hehehehe

6 07 2009
zulhaq

huahahahaha, berarti pelangi bocor dunk kakakakkkakak

4 07 2009
suci

hahahaa… kok bisa-bisanya si anjing kencing di situ..

4 07 2009
zulhaq

soalnya tu anjing nggak kenal mana WC mana bukan ha ha ha

4 07 2009
tuannico Liebert

wahahaa.. *ngakak*
*diem*

huahahaaa *ngakakLagi*

oLeh oLeh nya asik juga tuh.. harum tak ? hha. *ngakakterus*

tu jaLan nya nyusur pantai banget ya ? asik bener..
pengen.. *pengenjaLanjaLankesanabukanpengenjugakencinganjingnya*

tu yang moto sapa ? kata nya sendirian ? hayooo.. sama simpenan nya ya ? hhi *kaburrrrr*

4 07 2009
zulhaq

harumnya bikin sakit hati!!!!

jalannya sering melewati pantai dan seberangnya gunung!!!
kalo nggak mau kencing anjing, kencing babi aja deh kekekekkek

yang moto, minta tolong orang…lama juga ngasih tau angelnya

6 07 2009
tuannico Liebert

wahaa..

asik tuh om pinggir Laut.. bau asin pasti ya muke nye.. hhi.

wah, siaL kaLi itu orang tak beruntung yang disuruh orang sinting moto.. kasian.. kasian..:mrgreen:

6 07 2009
zulhaq

asyikk benerrrr…
bukan mukanye yg asin, tapi hatinya yg asin bgt!!!
namanya juga prihatin ngeliat ada manusia sinting yg tak tau malu ha ha ha ha

btw, dah ada kabar dari sang mama belum???
semoga segera ketemu bro…di bantu dengan doa yah!!!

6 07 2009
tuannico Liebert

wah hati yang asin ? produk baru.. kirain ikan aja yang asin.. hha..

wah beLum tuh om beLum ada berita tergress.. hhe

6 07 2009
zulhaq

nggak cuman ikan dunk, ketiak, otak kalo dah basi juga asin kok kekekekek….semoga segera berjumpa bro!!!
teruslah berjuang dan berusaha yang disertai doa

4 07 2009
Sari Ajah

jaaaaaah..
kencing anjing..
emang bener2 sinting😆

4 07 2009
zulhaq

sinting setengah mampus!!!ha ha ha ha…

4 07 2009
buwel

Setuju neh ama kalimat terakhirnya….kereeennnn

5 07 2009
zulhaq

inti dan maksud dari menulis sebenarnya ada pada potongan2 kalimat seperti itu!!!

4 07 2009
ajieee

mogak ya kasihan sekali

5 07 2009
zulhaq

jangan kasihan, kasihuang aja kekeekekekkk

4 07 2009
Pak Dhe Wicak

wah pemandangannya bagus tuh Om…

5 07 2009
zulhaq

lumayan juga siy

5 07 2009
radesya

Pagi kak Zia..

Huaaaa…. hihihi…
pasti bau banget deh, nggak kebayang baunya😀
dah gitu najis pula..

5 07 2009
zulhaq

pagi juga ra…

baunya banget2 deh, amisnya kebangetan!!!

5 07 2009
sarah

hahahahaha…gpp, itu bukan kesialan tingkat tinggi kok…aQ pernah lbh parah dr itu, tai kebo….heuheuhe

5 07 2009
zulhaq

huahahhaaa, parah parah!!!
tai kebo di pegang dan di cium…

5 07 2009
sari

kunjungan hari minggu…

kayakna habis kena pipis guguk jadi tambah sinting nich…
btw, harus mandi kembang 7 rupa tuh mas…7 kali…xixixixi…

5 07 2009
zulhaq

seintingnya jadi sempurna he2…
bener bgt, mandi kembang 7 rupa, 7x sama janda kembang 7 rupa
kekekekekekkk *ampuun tuhan*

5 07 2009
Catatan Rudy

Wkkkkkkakakakak…. Gimana rasanya mas???

5 07 2009
zulhaq

rasanya kayak jeruk lemon ha ha ha
mau coba?

5 07 2009
warm

wow, ternyata ente ini pengemudi yang handal euy.
eh eh knapa gak ikutan Reli Pasir eh Paris Dakkar aja bos
pasti menang dah, dan dijamin gak ada kencing anjing, paling kencing onta hihihi

5 07 2009
zulhaq

nggak handal kok om, hanya terbiasa cari penumpang aja he2
kejauhan, ntar bisa tambah kurus…kencing ontanya bisa di ganti sama air zam-zam nggak om?

5 07 2009
machie mbojo

wakakakakak

dasar anjing

*eh mang dia anjing ya*

5 07 2009
zulhaq

iya emang anjing, makanya gw juga bingung deh mau ngatain dia apaan ha ha ha

5 07 2009
Kuliah Gratis

=)) kalo mampir kesini bawaannya gimana gitu dech

5 07 2009
zulhaq

lah gimana dunk???
bukan ketularan sinting kan???kekekekekk

5 07 2009
Aden Kejawen

Wach bisa minta diajarin mengemudi nich……..

5 07 2009
zulhaq

bisa bisa, tinggal negonya berapa *sinting matre* hi hi hi

5 07 2009
chrysanti

Jorokkk!!!! dasar Zulhaq..

5 07 2009
zulhaq

joroknya dah bawaan orok, gimana dunk???

5 07 2009
Pucca

gua gak boleh sering2 mampir kesini nih, nti jadi ikut2an sinting😛

5 07 2009
zulhaq

loh loh loh, tenang bu, nggak akan di tularin
hanya dipaksa untuk jadi sinting aja kekkekek *guling2*

5 07 2009
deeedeee

Zi, katanya sendiri…
lah itu sapa yg poto? atau minta org yg lewat buat motoin dulu gituh?! dasar narsis😆

5 07 2009
zulhaq

emang sendiri!!!
tebakannya bener bgt tuh, nungguin orang dan ngajarin cara pengambilannya, di bela2in tuh biar dapat jepretannya hi hi hi
*narsis sinting*

5 07 2009
antown

saya perhatikan tulisan zulhaq ini khas banget, seumpama disuruh meniru saya tak akan bisa hehe..

itu mobil sendiri sob? mantap

5 07 2009
zulhaq

makasih makasih makasih, hanya sekedar iseng-iseng sinting kok
syukurlah kalo ada ciri khasnya!!! dan lebih bersyukur lagi kalo di sukai untuk di baca, minimal diminati untuk di buka.

orang sinting mah, hanyalah orang yang sangat amat sederhana, tu mobil pinjaman kok he he he…

5 07 2009
aNGga Labyrinth™

Justru harusnya merasa terharmat telah terpilih oleh anjing itu kk😀

He he he…

5 07 2009
zulhaq

huahahhaha, harusnya di kasih judul “terimakasih doggy”
kekekkekkkk

5 07 2009
nur ichsan

cuma orang waras yang bisa ngenalin air kencing anjing

5 07 2009
zulhaq

gitu yak???
bearti sintingnya diriku berkurang dunk???ha ha ha

6 07 2009
KangBoed

KUNJUNGAN DINAS DARI KANG BOED
SALAM SAYANG

6 07 2009
zulhaq

salam sayang dan salam sinting dari orang sinting yang tersintingi ha ha ha

5 07 2009
Bisnis Online

wah wah wah … kok sinting sih🙂

5 07 2009
zulhaq

karena nggak waras hi hi hi

5 07 2009
Dita

Gak ngerti gw maunya lu…sinting aja dibahas….huehuehuehue….;P

6 07 2009
zulhaq

karena gw orangnya memang sinting!!!
dan kayaknya nggak akan sembuh ha ha ha

5 07 2009
hanif

aku selalu tertawa kalau baca postingan njenengan mas…ha ha ha ups…sebentar gigi palsuku lepas jadi ikutan sial nih (he he bohong banget deh)

6 07 2009
zulhaq

alhamdulillah…syukurlah kalo ada yang bisa tersenyum dalam kesederhanaan diriku yang sinting ini!!!ha haha…
giginya yang emas bukan???bagi dunk 2kg hi hi hi

6 07 2009
gwgw

oia, zul….gwgw ngerasa kalo postingan lo tuh sama asyiknya dengan si ichanx, padahal si ichanx dah bikin buku, gwgw saranin elo bikin buku aja…gw yakin banyak orang sinting yg akan suka bacaan lo.
btw,tentang kencing anjing…uhm…gg masalah, daripada elo kena kencing gajah….:-)….

6 07 2009
zulhaq

gitu ya om???wah, jadi terharu niy *serasa tidak percaya*
pengen bgt punya buku om, tapi takut nggak di terima dan nggak ada yang baca. mudah2an bisa terealisasi dengan segera
amiennnnn….*orang sinting punya harapan juga yah* he2

kalo kencing gajah, bukan mobil yang di cari tapi truck raksasa kekekekekk. salam sinting!!!

6 07 2009
artasastra.com

Wew..
Semoga kita semua..
Selalu ingat ya mas..
Hehehe..
Met knal ya mas..😀

6 07 2009
zulhaq

insyaallah om, selalu ingat dan bersyukur atas semua yang di alami dan di hadapi
salam kenal juga om ^_^

6 07 2009
arman

btw kok lu tau kalo itu kencing anjing?
siapa tau kencing kucing? hayo..

6 07 2009
zulhaq

tau karena ada keterangan dari si pengambil foto yg di mintain tolong…dan kebetulan di tempat itu banyak anjing berkeliaran!!!

6 07 2009
Kulitintacetak

Wah kok jarang … di up date sih blog nya … sintingnya … jarang kumat kah ?

6 07 2009
zulhaq

wah…maklum…masih…baru…dan…masih…sinting…jadi…
masih…seadanya…dulu…yang…penting…masih…bisa…
tersenyum…walau…dalam….kesederhanaan!!!

kumatnya…terus2an…tapi…menyebar…kemana…mana
salam sinting!!!

6 07 2009
ajengkol

Aku kok belum terima oleh olehnya ?

6 07 2009
zulhaq

loh, beneran oleh2nya mau???
tapi oleh2 yang seperti yang di ceritakan di atas he2

6 07 2009
suwung

menunggu oleh oleh Ah

6 07 2009
zulhaq

emang si om mau oleh2 begituan???
saiah yang sinting aja ogah kkekekekkk

6 07 2009
Nafi' Abdul Hakim

Hahahahaha…
dasar anjing ya..
jadi inget ada kata2 “anjing dilarang kencing”??????
bener apa enggak ya..
salam kenal Mas..
hehehehehe…
Be YourSelf

6 07 2009
zulhaq

iya dasar anjing *lah emang anjing kok*
banyak emang tulisan kayak gt, yang sinting anjingnya pa orangnya yak, jelas jelas anjing gak bisa baca ha haha

6 07 2009
dedekusn

Tambah sintingggggg aje…. hwakkkkwakwak……
keep sinting……

6 07 2009
zulhaq

namanya juga orang sinting he2
salam sinting!!!

6 07 2009
dedekusn

kunjungan DINAS dari KANGBED ‘ZOMBIE’

6 07 2009
zulhaq

ada salam dari sandra dewi buat kang boed he2

6 07 2009
dedekusn

KUNJUNGAN DINAS DARI SAKABOED😀

6 07 2009
zulhaq

trio kwek kwek selamat datang:
– Kangboed
– Sakaboed
– Dedeboed
– Casbon kemana??? maksutnya Casboed, alias casrudi ha ha ha

6 07 2009
KangBoed

DITERIMA DISUGUHI AIR APA YAAAAAAAAAA

6 07 2009
zulhaq

disuguhi dengan air hangat sebagai wujud salam hangat
nanti disuguhin dengan penuh kasih sayang sebagai wujud salam sayang dari orang sinting ha ha ha…

6 07 2009
casrudi

wah… ketinggalan sama Kang Dede nih… sayah datang Kang.. !!

6 07 2009
zulhaq

kang dede nggak akan meninggalkan saudaranya he2

6 07 2009
dedekusn

KUNJUNGAN DINAS DARI KOHRUDI

6 07 2009
zulhaq

eh akhirnya di kunjungi juga ha ha ha
kohrudiboed yang foto copyan kemana yak he he he

6 07 2009
KangBoed

KANG DEDE MAH BAGEUR PISAN PANGAWAKILKEUN BATUR

6 07 2009
zulhaq

emang baik banget tuh kang dede dukun
selalu mewakili siapa aja
hanya si sayangka

6 07 2009
zulhaq

emang baik banget tuh kang dede dukun
selalu mewakili siapa aja
cuman, sayangnya nggak pernah mewakili Luna Maya kekekeekekke

6 07 2009
ichanx

emang sinting lo!!! =))

6 07 2009
zulhaq

huahaha, ada artis dateng
jangan ergi dulu bang, lagi di adukin kopi bandrek ma bajigur
minum2 sama orang sinting dulu lah bang ha ha ha.

6 07 2009
coretanpinggir

ha…ha…ha…ha…tau aja anjing tsb… hi…hi…hi…

6 07 2009
zulhaq

anjignya gak jelas tu mas popop
masa sodara sendiri di kasih kencing kekekekekeek

6 07 2009
edda

gue : Ya ampuun, kok bsa c lo ngencingin mobil? Tu mobil udah butut, pinjaman pula. Lain kali d ulangin lg ya..
zulhaq : guk guk guk😆

6 07 2009
zulhaq

wah wah wah…ternyata pelaku yang bikin gw sial mampus sial sinting waktu itu dateng dalam hal pengakuan dosa kekekekekk

edda bisa aja da ah!!!

salam sinting!!!

6 07 2009
frozzy

hmh….ko lo tau itu kencing anjing ? indera penciuman lo hafal berapa ribu bau2an ? lumayan kan bisa lo sewain, itung2 side job.😛

6 07 2009
zulhaq

seribu aroma wanita cantik yang jelas sangat amat hafal…
pinjam baunya dunk buat dihafalin kekekekekekek

6 07 2009
Huang

yang difoto itu sapa?

6 07 2009
zulhaq

saiah saiah saiah…ada orang waras yang rela dikerjain orang sinting ha ha ha

6 07 2009
Hariez

huahaha…sesinting-sintingnya orang sinting, ga bakalan mau nyium *air kencing Anjing* btw, yang ngambil gambar ente, siapa donk Zul kalo ente sendirian ?? *bingung mode on*
o ya gw minta izin ngambil link Lau ye😀

-salam- ^_^

6 07 2009
zulhaq

berarti sintingnya saiah dah melebihi nilai ambang batas he2
kan bisa minta tolong om, dan alhamdulillah mau tuh direpotin
malunya di buang ke laut kekekekekke….

oh ya, dengan senang hati
terimakasih telah di link…

6 07 2009
Wongndeso

Tukeran Links … yoooo ben … terjalin rasa sinting e … wkwkwkwkwkwkwk …. blaik … blaik … balaik.

link udah saya pasang … di blogku … ditunggu back linknya …😀
Salam sinting forever

6 07 2009
zulhaq

siap om, langsung di copy langsung di link langsung di pajang langsung di goyang, yukzz tarik maaangg…salam sinting!!!

6 07 2009
Wongndeso

Siiiippppp … makasih … salam sinting forever

6 07 2009
zulhaq

sama sama om…..salam sinitng forever juga!!!

6 07 2009
macangadungan

wakakakakka
lagian ngapa pake dicium segala??
masa diliat doank ga bisa ketahuan sih???

*ngakak guling guling*

6 07 2009
zulhaq

mana bisa ketauan kalo kondisinya kotor kayak gitu???
yang ada mata gw tambah sepet ngeliatnya, puas ppuas puaass?
*garuk garuk ketiak*

6 07 2009
macangadungan

ya nunduk aja gitu…dicium tanpa dipegang
ah… dimananya otak kao neh?😛

6 07 2009
zulhaq

biasalah, orang sinting otaknya dititipin ma luna maya
sekarang yg dipake mikir, dengkul jenius!!!
kayaknya lw lebih berpengalaman deh he he he…

6 07 2009
Bismillah Slamet

halo met siang kang

6 07 2009
zulhaq

selamat siang selamat siang…salam sahabat selalu!!!

6 07 2009
Bismillah Slamet

apa kabarnya nihhh?

6 07 2009
zulhaq

alhamdulillah kabar baik
dirimu apa kabar???

6 07 2009
Bismillah Slamet

moga sehat saja saja yaaa😀

6 07 2009
zulhaq

alhamdulillah sehat
makasih masih…amieennnnn

6 07 2009
Bismillah Slamet

awas mobilnya jatuh ke laut ntar

6 07 2009
zulhaq

gapap kok, mobilnya bisa berenang hi hi hi

6 07 2009
GONDES

Mobilnya bagus looo

6 07 2009
zulhaq

lumayan daripada lumanyun he2
mobil pinjaman bos

6 07 2009
GONDES

hayah kemana nihh komentarku dimakan aksimet apa yaaa?

6 07 2009
zulhaq

tadinya ke tangkap aksimet kayaknya, tapi dah di approve he2
selamat datang di dunia orang sinting yang sederhana bos gondez…salam sinting!!!

6 07 2009
silvi

kemaren udah sempet baca postingan sinting ini, tapi blom sempet komen…dan ampe sekarang tetep gue ga abis pikir haq…gimana caranya lo bisa tau itu kencing anjing…??

btw…jadi ga enak hati…lo nglamunin kembaran gue si luna maya itu….hahahahaa….

6 07 2009
zulhaq

asyiikkkk, ada kembarannya luna maya di sini
minta nomor HPnya dia dunk Bu, dah ilang niy nomornya he he he

Gimana nggak tau bu, yang keliaran dekat situ banyak bgt, dan dikasih tau sama orang waras yang saiah repotin untuk nge-jepret he2 *memang sinting*

6 07 2009
nur ichsan

Heh….wong sinting
absen lagi nich..hehehehe

6 07 2009
zulhaq

iya iya iya wong waras…selamat datang kembali di perguruan sinting yang sangat sederhana ini….salam sinting!!!

6 07 2009
kawanlama95

Zul cerita yang lain ditunggu mau tau agendaku dalam 30 jam dateng ya

6 07 2009
zulhaq

berangkaaaaaaaaaatttttt!!!!

6 07 2009
casrudi

Aiiih… knp ga nyemplung aja, sekalian bersihin kencing anak buah bro…😀

6 07 2009
zulhaq

kalo nyemplung, ntar sayang luna ikut2an nyemplung
bisa mandi berkali kali tuh, bisa mandi besar2an kekekekekkk

6 07 2009
Casual Cutie

bau ga mas kencing anjingnya??

6 07 2009
zulhaq

bau banget!!!
kayak lagi berenang di comberan got ha ha ha

6 07 2009
Raffaell

Masih mending itumah, aku ada yang lebih sadis

6 07 2009
zulhaq

apan tuh yang lebih sadis??? sharing dunkkk???
jangan2 kencingnya demit kekekekek!!!Piss ah…

6 07 2009
Kuliah Gratis

Belum di update to mas

6 07 2009
zulhaq

sebenarnya tadi pagi mau update, dah siap posting
sayang, ada urusan mendadak, ntar pulang kerja langsung di update…

6 07 2009
kucingkeren

btw..itu pantai laut apa ya..indah juga ya..

6 07 2009
zulhaq

itu pantai laut utara, indah seindah gw kekekeekkk

6 07 2009
Aden Kejawen

kapan nich di update

6 07 2009
zulhaq

seharusnya tadi pagi, tapi ada panggilan mendadak
ntar pulang kerja langsung di update

6 07 2009
Om Agus

om kenalan dong mau di photo nggak..?

6 07 2009
zulhaq

salam kenal yo…
di foto??? mau mau mau *mupeng* ha ha ha

7 07 2009
alam

Saran saya bang mending tu anjing d pakein clana ja biar dia ga kncing seenak nya… hehehe

7 07 2009
zulhaq

hukakakakakk, bisa bisa bisa!!!
ntar lw yang makein yah he2

7 07 2009
HumorBendol

Dasar anjing…dikirain WC umum kali?
hehe….
Salam…

7 07 2009
zulhaq

iya dasar anjjjiiingggg!!!
mau di maki2, percuma juga he he he

salam!!!

7 07 2009
Hajier

Katanya travelling sendiri,kok ada yg bisa foto orang sinting macam kamu, jangan2 yang fotoin kamu anjing lagi?

8 07 2009
zulhaq

eeheemmm, orang sinting tu narsisnya nggak ketulungan
siapa aja di mintain tolong untuk di fotoin
anjingnya bukan motoin tapi minta rokok kekekekekk

8 07 2009
Ade

wakakakak.. kualat tuh kayaknya, makanya klo kencing jangan sembarangan:mrgreen:

8 07 2009
zulhaq

kan bukan saya bu yang kencing sembarangan
saya biasa kencing di balik pohon kok kekekekeke

9 07 2009
Eka Situmorang-Sir

Soal kencing nya gue gak komen.
tapi gue mo komen soal alamnya
waaaaaaaaaaaaks
pemandangannya indah bgt ituh !
coba tolong singkirin itu mobil
gue mo liaaaaaaaat danaunya

dasar sinting !
gak suka liat org lain senang :p

9 07 2009
zulhaq

sengaja bu, biar pada penasaran.
kan orang sinting dah bilang, kalo orang waras suka mencari pemandangan dan kuliner. kalo orang sinting nggak hi hi hi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: