Pasien Gigi Sinting

11 07 2009

Gigi

Kalo orangnya sinting, berarti giginya juga ikut2an sinting. Nggak kerasa dah 6 bulan berlalu dari klinik gigi. maksut gw dah 6 bulan nggak ke dokter gigi *ribet ama siy ngomong gitu doank* he2. Biasa, orang sinting punya schedule rutin untuk perawatan gigi  6 bulan sekali. Kalo gw hidup di jaman batu, waktu kuda makan besi siy, nggak perlu ke dokter gigi-dokter gigiaan. Lah, besi aja dimakan *sama kayak kuda dunk*  hi hi hi.

Terakhir ke dokter gigi dulu, waktu gigi gw yang sinting harus di musnahkan keberadaannya dari mulut gw yang beraromakan jengkol campur pete pake sambel bawang. Gigi sinting yang gw maksut adalah gigi graham gw alias gigi yang paling belakang bagian kanan bawah. Yang sebelum di DO pernah singgah dengan posisi yang nggak waras. Bukannya tumbuh ke atas, malah tumbuh ke depan dan menabrak sodara-sodaranya yang waras di depan. Sukses bgt tuh bikin gw sering menanggung sakitnya yang melebihi sakit hati, yang melebihi sakitnya irisan putus cinta 10 kali he2. Read the rest of this entry »