Pengaman Sinting!!!

18 07 2009

Anda memasuki daerah terbatas. Hanya orang-orang yang berumur lebih dari 5 tahun yang boleh masuk sini. Kalo masih di bawah 5 tahun, jangan coba-coba. Sangat berbahaya!!!Semua resiko di tanggung sendiri. Kalo ketularan sinting, di luar tanggung jawab presiden sinting. Walaupun gw umurnya masih ABG banget, masih 18 tahun kurang 2 hari, tapi sudah bisa masuk di area terbatas ini, kan sudah lebih dari 5 tahun he2.

Jadi, pengaman yang gw maksut di sini, bukan pengaman untuk mengamankan daerah sasaran  para teroris terkutuk nan biadab!!! Bukan pula pengaman kotak harta karun, dari tangan panjangnya para maling. Dan bukan pengaman blog alias password juga. Ini hanya sekedar pengaman sinting. Hanya orang sinting yang mampu berpikir dan mau melakukan hal ini.

Anjiiirrr, Kelamaan…ya ya ya, Pengaman ini di khususkan untuk menjaga barang berharga yang di miliki oleh para wanita maupun perempuan. Eh salah, maksudnya barang berharga yang di miliki oleh laki-laki maupun para pria. Yah, tambah sinting. Yang bener, untuk melindungi barang berharga milik laki-laki maupun perempuan. Barang berharga itu tak lain dan tak bukan, barang masa depan. Barang yang membedakan mana jenis laki-laki dan mana jenis perempuan *Sappiii, bahasanya mbulettt* he2

Sekali lagi di ingatkan!!! Khusus yang di bawah 5 tahun, belajar ma Bu Guru dulu yah….

Ini Ibu Budi…Budi, Gagal Main Bola…Budi, takut ban-nya  Meledak lagi *Bedebahhhhh*….

Pengaman yang satu ini sangat ampuh untuk mencegah terjadinya kasus pemerkosaan ataupun kasus pelecehan sexual!

Kalo pelabelan dan penggembokkan atau yang biasa di sebut oleh orang waras yang pinter bahasa planet dengan istilah LOTO (Lock Out Tag Out) ini, sangat tepat untuk mengisolasi sumber energi. Tepatnya melindungi pekerja ataupun property serta proses dari bahaya peralatan bergerak, peralatan bertenaga listrik, dan sumber energi yang lain. Tentu tepat juga untuk melindungi harta yang sangat berharga itu. Silakan di coba dan di praktekkan kalo merasa sinting!!! Kalo merasa waras, silakan menggunakannya sesuai dengan fungsi awalnya kekekekekk….*Sinting mampusss*

Tapi, semua kembali lagi pada diri masing-masing. Semua tergantung amal ibadah he2.  Tanpa pengaman dan pengawasan apapun, kalo orangnya sadar, semua perbuatan yang melanggar nggak akan pernah terjadi. Memang, Orang tua lah yang sangat berperan aktif untuk melindungi anak-anaknya dari “kenakalan remaja”. yang bisa memberi penjelasan dan pemahaman sejak dini. Biar anak-anaknya bisa berpikir tentang sebab dan akibat dari perbuatan yang salah. Tapi kalo si anaknya sendiri masa bodoh, tetap aja!!! Meskipun begitu, orang tua juga tentu tidak perlu terlalu ketat, yang super ketat banget terhadap anak-anaknya. Yang nantinya akan membuat seorang anak menjadi berontak di belakang. Kan repot tuh!!!

Gw ngomong apaan siy!!! Bingung gini jadinya ha ha ha….Sok bijaksana, Tapi nggak jelas kekekekekkkkkkk…..Maaf, apabila ada sesuatu yang kurang berkenan. Kalo ada yang salah, silakan di perbaiki dan di tambahkan. Kesempurnaan hanya milik-NYA, Kesalahan milik orang sinting!!!


Actions

Information

166 responses

18 07 2009
genial

turut berduka buat korban Marriot II…
endonesa jadi ikut2n makin sinting kang 😦

19 07 2009
dedekusn

KEDUAXXX ZUL…

19 07 2009
dedekusn

KETIGAX…

19 07 2009
dedekusn

KEEMPAXXXXXX…

19 07 2009
dedekusn

KLIMA…………….. X

19 07 2009
zulhaq

[Kang Dede]
oh yeaaa….puassss puasss puaassss????
dah lemes belum kekekekekekk….

[Genial]
indonesia di sintingin teroris
bukan gw tentunya, coz gw sintignya oenuh kasih sayang he2

19 07 2009
KangBoed

Weeeeekeeekeekekek.. kang DEDE DUKUN meuni mamayu biasa hudang geuring mah
Salam Sayang

19 07 2009
zulhaq

salam sayang kangboed

20 07 2009
Wongndeso

Wooo alah … susah banget … entuk nomor satu

20 07 2009
zulhaq

ha ha ha, nomor 100 aja, banyak tuh
angka sempurna, kan 100% kekekekkkk

19 07 2009
Rivanlee

pertamaxxxxxxxx sebelum mas dedekusn . ahahahahahhahaaaaa

20 07 2009
zulhaq

enakan kelimaxxx van…

20 07 2009
Wongndeso

Nggak kebagian kelimak … ngincipi sitik … ahhh

20 07 2009
zulhaq

sitik gapopo kang, sing penting keroso kekekekkkk

20 07 2009
Wongndeso

Numpang PERTAMAXXX >>> LAHHH

20 07 2009
zulhaq

yukzzz mare…solar juga mau??? ha ha ha

18 07 2009
chrysanti

aiisssshh.. ada2 aje!

19 07 2009
zulhaq

namanya juga orang sinting

18 07 2009
chrysanti

ketigax!!

19 07 2009
zulhaq

kelimaxxxxx kekekekkkk

19 07 2009
KangBoed

pertamaaaaaxxxxxxxxxzzzzzzz
kaduaaaaaaaaxxxxxxxzzzzzzzz
kacugaaaaxxxxxxzzzz
kaopaxxxxzzzzz
kalimaaaaaaxxxxxxxxxxxxxxxxxzzzzzzzzzzzzzzz

19 07 2009
zulhaq

mantap….lanjutkan!!!

22 07 2009
Hariez

kajitaxxxxxx

22 07 2009
zulhaq

kejepitxxxxxxx….uwawwwwww

18 07 2009
chrysanti

malam juga zulhaq..😀
ada lowongan di badak LNG tuu..

19 07 2009
Hariez

kelimaxx.. *maksa*👿

19 07 2009
zulhaq

[Chrysanti]
selama pagi santi….lowongannya posisi apaan???

[Hariez]
maknyusssss…..puasss belum??? hi hi hi

18 07 2009
chrysanti

udah ah.. ntar gw ikutan sinting lagi..🙂

19 07 2009
zulhaq

wah, jangan sampe deh
tp, sebenarnya sinting itu bahagia kok he2

18 07 2009
embun777

hee.heee.. jadi ikutan gw… rada rada…
Makek kostum geto .. masuk hotel mariot dijamin gratis tu…
duaaaarrrrrrr…….!!!! …blaaaaamm……….!!!!
ancuuurrrr……men… !!

19 07 2009
zulhaq

jadi rada2 sinting yak??? gud gud….
di bom dunk??? ntar sandra dewi menangis darah ekekekekekkk

19 07 2009
KangBoed

kalimaaaaaaxxxxxxxxxxxxxxxxxzzzzzzzzzzzzzzz

19 07 2009
zulhaq

ohh yeaaa…selamat malam kangboed

20 07 2009
embun777

Koq.. masih ngomongin sayaah aja c…
yoo joget aja yuuk..
tariik mang…!!!

( Salam Sinting – Sandra Dewi palsuh.. )

20 07 2009
zulhaq

weittsss, ternyata selingkuhan2 gw semua ada di mari ha ha ha
traixxx jabrriixxxxxx

thanks videonya…keren abiesss!!!

18 07 2009
kawanlama95

wah , ini tulisan mah ga sinting, waras abis, apa abis waras,
ya , mangut- mangut. bener , emang belajarnya dimana. met mal ya , ngopi2 . males gue nonton film jack chan . enak ngeliatin koment ente dimana-mana

19 07 2009
zulhaq

berarti warasnya dah abis??? sama juga sinting dunk he he he
nggak belajar dimana siy, hanya mencoba memahami kehidupan sehari2 aja
huahahaha, berarti komennya dah mencemari dimana2 he2

selamat pagi….

18 07 2009
sibermedik

waras mode ON

19 07 2009
zulhaq

yakin waras???

18 07 2009
sekartaji

Ini Celana Budi
Ini Gembok Budi
Kalau celana Budi tidak digembok bisa bahaya sekali😉

19 07 2009
Hariez

*lirik komen sekar* ooohhh…ta pikir ini celana Zulhaq, ini gembok zulhaq, kalo celana zulhaq tidak dikunci, bisa kasihan yang lihat…kaburrrrrrrr *piss*

19 07 2009
zulhaq

[Sekar]
nggak bahaya kok, di jamin menyenangkan huahahahahh

[Hariez]
yang liat puas kaleeee *kejaaarrr*

19 07 2009
KangBoed

Waaaaaakaakaakak.. balikin celanaaaaaa gueeeeeeeeeeeee

19 07 2009
zulhaq

huahahaaakakakakak…..celananya kebawa ma kuda

19 07 2009
dedekusn

???????😀

19 07 2009
zulhaq

selamat pagi kang dede…maaf baru muncul

18 07 2009
BP™

hah? segitunye😛 yg bisa jaga yah kita sendiri. misalnya neh, jgn salahin tukang colek yg nyolek paha putih seorang wanita di bus kota. tapi salahin dirinya sendiri knapa pake rok mini. dg kata lain kan dia dah ikhlas tuh paha di liatin dg bebasnya sama bejibun pasang mata en ikhlas juga di colek colek. kalo emmoh yah mbok yah dijaga. ngehargain diri sendiri itu emg sulit, tapi kalo ga gitu gmn orang bisa ngehargain kita? lah semuanya ngefek kok. saat bisa menghargai diri sendiri. org jg akan berlaku yg sama dg kita. kalo kita bisa jaga diri kita. berlaku sopan. pakai baju yg pantes. ga mengundang orang u/ nyolek2. ga kluar malem2 bagi perempuan. insyAllah akan terhindar dg hal yg begituan. kan ada Allah. kalo kita dekat sama Allah, Allah akan lebih dekat dg kita.. penjagaan siapa sih yang bisa nandingin dari penjagaan-NYA???

19 07 2009
zulhaq

makanya di tulis di paragraf bawah, semua kembali pada diri orangnya masing2. setuju bgt tuh, semua tergantung bagaimana kita menghargai diri sendiri, baru di hargai oleh orang lain….Semua perlindungan hanya milik_NYA

18 07 2009
Share For better

Dari awal kubaca….ternyata…emang bener sinting….wakka….ka….ka….ka…apa aku keikut juga yakh…???

Intinya…???? Kunci thok!

Kreatif….inspiratif….energik…bombastis…hangat…pedas….terpercaya…

19 07 2009
zulhaq

jangan sampe ketularan sinting deh, bisa repot ha ha ha
makasih makasih…..

salam sinting!!!

18 07 2009
Yanti

Gakpapa sekali2 sok bijaksana, tapi jangan sampe bijaksana beneran yak, hehee… Tar malah jadi gak seruuuu😛

19 07 2009
zulhaq

oh nggak, sekali sinting tetap sinting!!! he2

19 07 2009
Hariez

jiakakaka…mau komengin potonya ajah ah…:mrgreen: DO NOT REMOVE nya pas banget…dasar sinting Zul..👿

-salam- ^_^

19 07 2009
zulhaq

huahahha, kalo di remove bisa di renggut nanti he2
salam sinting!!!

19 07 2009
dasir

Kesintinganmu makin menjadi-jadi..
Hati-hati,,WASPADALAH,,WASPADALAH,,pake kunci pengaman anda biar g ketularan sinting kang zul..
Paghieyxxx…
Wassalamu’alaikum..

19 07 2009
zulhaq

berarti sintingnya sukses dunk ha ha ha
waalaikumussalaam…selamat pagi

19 07 2009
Hariez

Met Pagi sobatt…😀 😀 😀

-salam- ^_^

19 07 2009
zulhaq

selama pagi juga sob…
have a nice weekend

19 07 2009
KangBoed

mET PAGI YAAAA

20 07 2009
zulhaq

selamat sore kangboed

19 07 2009
dedekusn

KUNJUNGA PAGI ZUL…
SINTING LOE KIAN MENJADI😀

19 07 2009
dedekusn

SINTING, GILA, APALAGI YA? de-el-el …..

19 07 2009
dedekusn

Kunjungan Dinas…

19 07 2009
dedekusn

Met pagi zuuuulll……

19 07 2009
zulhaq

pokoknya jauh dari kewarasan deh…
selama pagi kang dede dukun…
have a nice day

19 07 2009
dedekusn

Zul where R U ?

19 07 2009
dedekusn

apa kareba zul? damang?😀

19 07 2009
zulhaq

Im comiiiiiiiiiiiiiiiiiinggg….
kareba damang…
kumaha damang???
apik apik wae??? kekekekkk

salam sinting!!!

19 07 2009
KangBoed

YAYAYA.. SINTING JEUNG STRESSS

19 07 2009
zulhaq

hidup sinting!!!

19 07 2009
septarius

Hidup generasi orang sinting..!

19 07 2009
dedekusn

Hidup juga & pissss
(sy bantu jawab Zul… )

19 07 2009
zulhaq

Hidup sinting!!!!…

Siipp kang dede…mari kita sinting2an disini ha ha ha

selamat pagi buat semuanya….

19 07 2009
KangBoed

YA ALLAH AMPUNI HAMBAMU

KABUUUUURRRRRRRRRRRRRR

19 07 2009
zulhaq

amieeennnnnnnn
*kejaaaaaaaaarrrr*

19 07 2009
AeArc

wew, gimana mau kencing kalo pake begituan.. wakakaka =))

19 07 2009
zulhaq

pake pempers, gampang kan?

19 07 2009
arman

jadi celana lu jangan lupa dipasang gembok lho zul….😛

19 07 2009
zulhaq

udah di gembok dan di rantai om

19 07 2009
Casual Cutie

hmmm…ga berat pake gembok-gembokkan???

btw, selamat berakhir pekan ya..

19 07 2009
zulhaq

tentu tidak, kan di biasakan!!!
kerja euy…selamat berakhir pekan juga

19 07 2009
aisha

jadi orang bijaksana itu sasah.Tapi jadi orang sinting satu detik jadi.Thanks kunjungannya bro😀

19 07 2009
aisha

hah? kok sasah? susah* maksudku…alah baru masuk dah ikut sinting nih :((

19 07 2009
zulhaq

huahahaha, berarti cari yg gampang aja
salam sinting!!!

19 07 2009
Den Mas

asli mumet moco postingan iki🙂

19 07 2009
zulhaq

minum kombantrin kekekekk

19 07 2009
Iklan Baris

semoga kita termasuk orang yang sadar, dan bisa mengendalikan agar tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar agama atapun hukum negara!
Sebagai orang tua memang harus mendidik anak, tapi kalo sampai mengikat anak dengan berlebihan, nantinya malah tidak baik hasilnya, bener tuh mas sinting!
Stop
Dreaming Start Action

19 07 2009
zulhaq

amieeennn….semoga kita menjadi orang2 yang selalu di lindungi

19 07 2009
rony danuarta

tank’s kunjungan nya……………

19 07 2009
zulhaq

sama sama

19 07 2009
Hajier

Cuma mo kasih saran neh buat orang sinting.
Untuk saat ini tolong sintingnya cukup di pikiran dan diucapan saja.
Nggak usah sinting di tingkah laku coz sekarang ini orang-orang yang bawaannya rada aneh, gak seperti orang kebanykaan bakal dicurigai.
Trus ditangkap, di interogasi, “kamu mo nge-bom dimana lagi?”

19 07 2009
zulhaq

hhhmmm, thanks sarannya…
kalo kemana mana, insyaallah akan di sesuaikan dengan kondisi
selamat malam sob!!!

19 07 2009
bana_hiphop

oh yeahhhhhh,,,.. yoi kami maap kn, he

tukeran link bossssss….

19 07 2009
zulhaq

ok siip…dipasang aja dl, ntar dipasangin deh

19 07 2009
hanif

Kalau tidak bisa menahan mendingan menikah…jadi halal kan?

19 07 2009
zulhaq

so pasti itu sob…

19 07 2009
lina

emang sih dipasang gembok
tapi koq kuncinya masih nyantel di gembok
sama juga bo’ong Mas
hehehhe
.
salam kenal🙂

19 07 2009
zulhaq

hanya sebagai contoh…he2
salam kenal juga ^_^

19 07 2009
Gandi Wibowo

Aduh.. umur Gw dah lebih dari 5 tahun, tapi pikirannya masih 3 tahun nih…
Apa sih maksud pengaman nya?

Tidak diharapkan kunjungan balik ke blog Gw **Takut dibom komen kayak blognya Mba Eka**

19 07 2009
zulhaq

huahahahaa…belum cukup umur berati ha hah a
nggak ada maksut, iseng2 sinting aja kok

takut amat, nggak di bom kok, hanya di banjiri aja

19 07 2009
Hariez

sore sobb…*lirik semua komenk* wakkkzz…botol ijo berjajar😀

-salam- ^_^

19 07 2009
zulhaq

malam sob….
huakakaka, itu mah lagi gentayangan

19 07 2009
kawanlama95

pengaman dalam rumah tanngga yang paling bertangung jawab adalah kepala keluarga naah kalo pengamanan di hotel sapa yang bertanggung jawab sampe ada boom meledak. salam hangat .gue lagi sepi banget eh akhirnya bisa juga gue bikin puisi tolong di koment ya. sebab lagi sepi banget neeh

19 07 2009
zulhaq

di hotel yang bertanggung jawab, tentu manajemen beserta team pengamannya….

ok, berangkat ke TKP

19 07 2009
Huang

aku mau numpang nge-bom di tempatnya zulhaq ajaa..

Prrrrrrrrrrrrottttttttttttttttttttttttt………….. ahahahahhaha

20 07 2009
zulhaq

yukzzzz mareeee…..
ngebom balik….crrooottttt kekekekekkek

20 07 2009
Huang

aduh.. crott itu bukan ngebom… weekkekeke

20 07 2009
zulhaq

oh bukan yah, salah yah…apaan dunk kekekkkkkkk
*Sok polos*

21 07 2009
Huang

crot itu bunyi suara saus tomatnya keluar… wakakaka

21 07 2009
zulhaq

huahahah….saos merah yak!!!
kalo putih bukan saos yak kekekkkkkkk
*tambah ngawur*

19 07 2009
bluethunderheart

blue datang bang……………
salam hangat selalu

20 07 2009
zulhaq

salam hangat juga sob

19 07 2009
alamendah

Wah kalau dsigembok macam gini mana bisa ngebom! mana bisa dibom!

20 07 2009
zulhaq

jangan salah…ada emergency exit
bisa di manfaatkan he he he

20 07 2009
Catatan Rudy

Ku masih dibawah 5 tahun. Takut ah ketularan sinting

20 07 2009
zulhaq

huahaha, sinting itu indah
sama dengan indahnya selingkuh kekekkk

20 07 2009
Hariez

Pagi bro…mari bersinting ria hari ini *udah ikutan sinting* wakzzz…tanggung jawab kau Zul, dikau pembawa virus ini jiakakaka..👿
ada yang seger tuh zul..:mrgreen:

20 07 2009
zulhaq

pagi juga sob…
ha ha ha, jangan sampe sinting beneran
tanggung jawab???
jangan minta nikah loh kekekekkk
masa ACDC siy!!!

20 07 2009
Erwine Reidha

Haha…unik! Celana kok pake gembox,,ckckck..salam kenal kang!

20 07 2009
zulhaq

salam kenal juga….

20 07 2009
Afif

Yg ngasi komeng rata” udh agk sinting jg ni..hehe

20 07 2009
zulhaq

nggak ketularan juga kan?

20 07 2009
Afif

Masih gejala nya ni.. untung cepat ditangani
hehe

20 07 2009
zulhaq

huahaha, siiip lah, jangan sampe tertular aja he2

20 07 2009
pakacil

nampak menarik, tapi mungkin banyak yang khawatir soal garansinya
tapi kalau tak salah dulu ini benar² ada yg pakai, jaman inggris kuno
*atau cuma di pelem ya? lupa …*
tapi, sepakat dengan penutupnya …

20 07 2009
zulhaq

kalo garansinya memang meragukan pak he2
kalo itu kayaknya hanya di film deh…
penutupnya itu merupakan inti dari tulisan sebenarnya, tapi agak kurang nyambung kata2nya he2….

20 07 2009
Raffaell

Ahh gaya gaya an doang itu bro, hehehe yang canggi kolor dari baja tuh, hehehehe

20 07 2009
zulhaq

huaahahha, mau dunk 1 kolor bajanya…

20 07 2009
chrysanti

kumat..

20 07 2009
zulhaq

kan dari dulu kumatnya hi hi hi

20 07 2009
Wongndeso

Belinya di mana … Mas ? …. tapi klu makai takut ilang kuncinya … entar nggak bisa di pakai dong …. wkwkwkwkwkwkwkw …. salam sinting forever

20 07 2009
zulhaq

belinya di toko sinting juga
jangan sampe ilang dunk kekekkkkk
salam sinting forever….

20 07 2009
Hariez

malem bro…jiakakaka….ada yang minat juga zul sama dagangan ente huahahaaha…*gembok, kunci celana*👿

20 07 2009
zulhaq

malam juga sob…
ntar dikasih gratis buat wongdeso ha ha ha
*Ambil gergaji buat bongkar*

20 07 2009
GeLZa

terorisnya sinting bang…
ga jadi tuh nonton mu gw…

20 07 2009
zulhaq

bukan sinting, tpai biadab dan terkutuk!!!!
sabar sabar….

20 07 2009
Dita

WAh bener2 sarap nih…he…tapi boleh juga….;P

http://tinyurl.com/kuekering

20 07 2009
zulhaq

salam sinting!!!

20 07 2009
zee

Zul,
Foto kamu itu kok aga mirip ya posenya dng foto si pelaku bom marriot kemarin?
Miripp doanggg sih.😀

20 07 2009
zulhaq

huahahah, bagus dunk, bisa terkenal

20 07 2009
aNGga Labyrinth™

Hua ha ha ha… harunya ada tulisan: WARANTY VOID IF SEAL WAS BROKEN

Siapa jadi yang sinting?😛

20 07 2009
zulhaq

ada di belakang, tapi berdirinya harus kebalik, masa mau dipantatin
kan nggak sopan jadinya kekekekkkk

Yang sinting sapa yah???
bahaya niy semua jadi sinting…

20 07 2009
tigaw

mulai lagi deh sintingnya dah sembuh dari sadarnya mas zul setelah ditinggal kekasih tercintanya (bos ke surabaya) hahahahahhaaaaa.
nah kalau itunya bisa dibuka bagaimana apalagi ada pelajarannya dari acara RCTI cari mantara tanapa mantara eeehhh salah mas cari master tanpa mantra…
atau kumatnya hidup lagi karena eh karena bang haji rhoma tidak poligami lagi ya…. salam sinting mas zul…..

20 07 2009
zulhaq

ha ha ha, nggak bakalan sembuh memang.
kalo sembuh nggak wokeh,

salam sinting!!!

20 07 2009
enggalicious

wahh , padahal ngebett pegn ktemu si budii ..

20 07 2009
zulhaq

hikzz hikzzz *di bantu nangis*

20 07 2009
Hariez

cup..cup..cup..ntar ta kasih celana yang ada potonya nya budi…ajah ya ??:mrgreen: *zulhaq yang jadi budinya* kaburrrrrrrrrrrrrrr

20 07 2009
zulhaq

huahhaaha, nggak mau jadi budi ah, jadi owen aja kekekekkkkk
*kejaaarrrr*

ada yang baru tuh…

21 07 2009
warm

hmmmm…
*bingung *

21 07 2009
zulhaq

he2.
sama pak, saya bingung juga

21 07 2009
gwgw

sepertinya lo sangat piawai dalam hal ginian…:-)

21 07 2009
zulhaq

ha ha ha
jadi malu *tutup muka pake keset*

21 07 2009
Ade

safety first ya zia..

21 07 2009
zulhaq

bener bu…safety first

21 07 2009
diadan

ckckckckckck
juju jd inget biji yg digigit nyamuk
:p
di gembok iiah bng spy nyamuk g’ bisa gigit lagi
salam kangen

21 07 2009
zulhaq

huahahah, nah itu dia
gara2 itu, makanya di gembok
keburu abies kalo di biarin kekekekkk

salam rindu

22 07 2009
antokoe™

safety dulu, baru fulus…., kayak moto bis AKAP

22 07 2009
zulhaq

huahaha, bener bgt tuh!!!

23 07 2009
Eka Situmorang-Sir

huahhahaha lu nulis ini jam brp ?
2 paragraf dibawah gak nyambung ha?
Yuuuk mareeeee.. minum obat dolo Zia😀

23 07 2009
zulhaq

tengah malam menjelang mabuk he2
tau kok, mpe gimana gt waktu nulisnya
yukzzz mareeeee *minta obat*

23 07 2009
Eka Situmorang-Sir

obat kuat ?
sableng ahhahha

23 07 2009
zulhaq

hahahaha, bener bgt tuh
salam sinting!!!

23 07 2009
Nisa

salah masup kamar nih gw…. *anak di bawah umur*

hagzz…

23 07 2009
zulhaq

sama….gw juga salah masuk kamar he2

24 07 2009
tigaw

Kesempurnaan hanya milik-NYA, Kesalahan milik orang sinting!!!

ehem… nih tulisan akhir yang buat sejuk malem ini walaupun sinting teap aja bjaksana ..
mas zul makasih atas artikelnya karena saya masih punya syap2 yang harus dijaga apalagi si indi (gadis) dan emang susah mas kalau sudah gede baru dikasih pencerahan sedangkan yang dari kecil saja pernah dapet pencerahan bisa bobrok apalagi kita mas…
maksih malem ini agak terobati kelelhan saya

24 07 2009
zulhaq

Nggak bijaksana kok mas. hanya berusaha dan belajar jadi baik aja.
sama sama mas bambang, semoga indie menjadi anak yang solehah dan menjadi kebanggaan keluarga amienn….memang harus di mulai sejak dini mas. kalo dah gede, tinggal di arahin dan di awasi aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: