Penyiar Sinting

22 07 2009

ZulhaqPenyiar berarti berhubungan dengan radio. Nggak mungkin berhubungan dengan kendaraan. masa ada penyiar kendaraan. Nggak mungkin juga berhubungan dengan buah-buahan. Emang ada penyiar buah-buahan??? Apalagi berhubungan badan *nggak jelas* kekekekekek

Banyak yang mempertanyakan keberadaan dan kegiatan gw yang sebenarnya “Sebenarnya orang sinting ini kerjaannya apaan siy”. Nggak jelas!!! Lah, orangnya aja nggak jelas alias sinting, gimana dengan kegiatannya. Lebih nggak jelas lagi he2.

Tenang tenang, gw bukan penyiar beneran kok. Gw hanya ikut2an jadi penyiar sesekali, yang suka bergentayangan dikala malam telah mengeluarkan suara kodok, jangkrik *bukan gw jangkriknya*, dan hewan-hewan tunasusila lainnya. “Orang sinting rusuh kalo ngomong, mau ngomong suara alam aja pake embel2 segala, menuduh hewan2 jadi tunasusila pula” he2

Dan gw nggak ngebahas tentang radio komersil yang penuh dengan iklan obat kuat, alat kontrasepsi, klinik mak erot *Ngaco*, serta iklan lainnya. Tapi radio yang gw maksut hanyalah radio komuitas. Radio yang hanya di dengar oleh sebatas karyawan aja. Tapi jangan salah, karyawannya hampir 8000 orang. Banyak nggak tuh??? Menurut gw yang sinting ini, 8 ribu itu banyak. Bisa buat beli nasi bungkus plus es teh plus rokok sebatang *nggak nyambung* hi hi hi…Siarannya non stop. 24 jam perhari, 7 hari perminggu, 28 hari perbulan. Eh, 29 hari yak yang bener. kayaknya 30 hari deh. yang bener 31 hari. 28, 29, 30 ato 31 siy yang bener??? Au ah gelap…

Satu hal yang gw heran dalam dunia radio, yaitu sering membohongi diri sendiri. Contoh “Selamat pagi bla bla bla…Seneng banget bisa menyapa anda semua bla bla bla…semoga anda selalu semangat bla bla bla...” Seneng??? Semangat??? Kebalikan180 derajat dari kenyataannya. Yang ada, mata ngantuk serasa ada anak tuyul bergantungan. Lemes, bahkan rasa terpaksa yang nggak jelas.

Suatu malam, gw numpang nyiar tandem ma temen gw. Ingat, sekali lagi gw tegasin, gw bukan penyiar beneran, tapi penyiar gentayangan he2. Ketika waktu menjelang subuh, gw liat jam karena harus muterin adzan kalo dah waktunya. terus gw cek jadwal shalat subuh pada tanggal tersebut. Setelah terlihat keserasian antara jadwal shalat dan jarum jam *cieeee, kayak orang jatuh cinta aja, serasi*, gw puter deh adzan subuh. Allahu Akbar….

Tak lama kemudian, suara telfon berdering dengan liarnya. Sengaja nggak gw angkat karena lagi adzan. Tapi suara dering itu makin menjadi-jadi. Saking ributnya, si kecilpun hampir terbangun he2. Terpaksa deh gw angkat. Hallo…gw baru ngucapin hallo, suara dari telfon tersebut langsung terdengar dengan nada tinggi, nada emosi, serasa suara buas yang hendak menjadikan kuping gw jadi rica-rica. Gw di komplain habis-habisan. Setelah tlf  itu gw tutup, bunyi lagi, lagi dan lagi. Teriakan demi teriakan semakin panas di kuping gw. Rata2 komplain dan teriakannya sama.

“Woiiii woiii woooiii, niy jam berapa, kok dah adzan aja, mau pa nanggung dosa semua orang”

Gw cek ulang  jadwal shalat subuh. Glekkkk!!! Napas gw sejenak terhenti, jantung gw tak lagi ajib-ajib, si kecil terasa hilang dari gantungannya. Ternyata gw salah liat jadwal. yang gw liat adalah jadwal bulan sebelumnya. Tanggalnya aja yang sama *gubbraakkk*

Temen gw hanya bisa tertawa sepet ngeliat tampang gw yang waktu itu kayak lagi dilemparin kotoran bebek dari comberan. Tampang serta tingkah gw jadi aneh. Mau dudukpun dah nggak nyaman, pantat serasa tumbuh mawar berduri.

Gw tersadar atas kesalahan yang telah gw lakuin dengan tidak sengaja itu. Nggak kebayang tuh kalo semua orang langsung shalat. Untungnya mereka malah ngingetin gw. Betapa besar efek yang timbul dari kesalahan yang terkadang di anggap kecil. Kecerobohan, keteledoran, ketidaktelitian akan menjadi kesalahan fatal apabila berhubungan dengan orang banyak ataupun orang lain.

Tapi yang jelas, gw nggak lari dari masalah. Toh, semua dah terlanjur. Gw ikhlas mendengar cercaan demi cercaan atas kesalahan gw. Gw klarifikasi lewat udara, gw minta maaf. Semua gw jadiin pelajaran berharga. Gw anggap proses pembelajaran menuju sesuatu yang lebih baik. Bagi gw, menghadapi masalah dengan kepala dingin, jiwa yang damai, hati yang tertata, merupakan suatu keharusan. Dengan begitu, semua masalah akan terselesaikan dengan baik.


Actions

Information

160 responses

22 07 2009
Hariez

hahahaa…malam brow….nggak napa sob sesuatu yang sudah terjadi pun takkan pernah kembali seperti awal atau tepatnya waktu yang sudah lewat ga akan pernah kembali so yang harus kita lakukan hanya menjadikan itu semua sebagai pelajaran berharga..:mrgreen:
tapi kalo melihat posisi seorang penyiar yang apalagi On-air tengah malam…gw rasa bukan sesuatu yang mudah buat menjalani hal itu dengan mudah so semangat ajah kawan..*ceramah dah gw*:mrgreen:

-salam- ^_^

22 07 2009
Hariez

sob sebelahnya kawan apa lawan tuh..??👿 😆 *bening*

23 07 2009
dedekusn

Ketigaaxxxx……………………….

23 07 2009
dedekusn

Salam sintinggg untuk penyiarrrrr sinting……
keempaxxxxxx…………….

23 07 2009
dedekusn

klimaaaaaa………………………………………. xxxxxxxxxxxxx….
peace…… pissssssssssssss

23 07 2009
dedekusn

Sin….ing abizz

23 07 2009
zulhaq

huakakaka, penularan sintingnya dah nyampe kelimaxxx niy

22 07 2009
Hariez

pertamax ga siyy..?? *bingung mode on*

23 07 2009
zulhaq

Pertamaxxxxxxxx sob, gw yang kelimaxxxxxxxxxx ha ha ha

bener bgt sob, semuayg telah terjadi gak akan pernah kembali.
kalo malam itu berat bgt ngantuknya, sementara suara harus tetap renyah, tetap terdengar enak, padahal mata dah gak karuan.

itu kawan kok sob ^_^

22 07 2009
Zippy

Wah..jadi pengen nih ngerasain jadi penyiar radio, hihihi…
Btw, lam kenal yah bro…

23 07 2009
zulhaq

di coba aja bro…seru kok
salam kenal juga ^_^

22 07 2009
dasir

Kelima yee..
Komentnya blm ah..wonk blm bc,mau bobok..besok aja.

23 07 2009
zulhaq

huahahha, belum bobo kok dah kelimaxxxx
mimpi dl dunk baru kelimaxxx hi hi hi

22 07 2009
arman

pembelajaran hari ini: jangan nyuruh orang sinting untuk jadi penyiar radio! huahahahaha😛

23 07 2009
zulhaq

huakakakkaka, setubuh om, eh setuju!!!

22 07 2009
arman

eh eh salah ya… harusnya begini:

seharusnya ada larangan keras buat orang sinting untuk masuk ke studio siaran radio!

jadi ada plang di depan pintu: selain orang waras, dilarang masuk!

nah gitu lebih aman kali ya…😛

*tinggal problemnya adalah: apakah orang sinting tuh sebenernya emang merasa kalo dirinya sinting ya?*

23 07 2009
zulhaq

huakakakkka, jadi restricted area dunk
orang sinting itu selalu merasa diri sinting, jadi nggak pernah berhenti untuk belajar dan berusaha menjadi waras. dan itu lebih keren daripada orang waras yang mencoba jadi sinting kekekekkkk

22 07 2009
HumorBendol

hehe….kalo liat jadwal, ati-2 bro…ntar kualat loh
hehe…
Eh..kalo berkenan, ada award di blog Bendol
MAtur suwun

23 07 2009
zulhaq

iya niy, takut di timpukin masa
berangkat…….makasih sob awardnya

22 07 2009
dasir

Itu kejadian kangzul dah sinting belum ya?
Hehehe..

23 07 2009
zulhaq

kejadian pada saat gue hampir sinting

23 07 2009
Catatan Rudy

Halah.. Kok disini semuanya jadi sinting ya?

23 07 2009
zulhaq

nggak ketularan kan? he2

23 07 2009
nyegik

walah…kalo jadi penyiar sinting….apa gag salah nih…bisa-bisa yang dengarnya juga ikutan ….ng…wuakakakakakaka

23 07 2009
zulhaq

bagus dunk, berarti virusnya tertular dengan baik he2

23 07 2009
tigaw

pertama : (ketawa dulu deh…)
hahahahahaaahahahaaaaaaaaa (sepuasnya)
Pagi2 bagun tidur kulangsung tempatnya m zul sinting
kedua : makasih mas zul udah ngingetin kalau ada postingan baru nan lucu serta
“gubrak”
Ketiga : kok ya rata2 semua cewe2 ang difoto atau jadi tmen sintingnya kok cakep2
sengaja atau emang sngaja nieh..hihihhihihihiiiii
keempat :walaupun mbaca sambil ngakak tapi endingnya itu lho memberikan

23 07 2009
zulhaq

huahahahhaa…..makasih dah menyempatkan mampir pagi pagi
maksihnya sama sama deh ya ^_^

yah, namanya berteman, boleh dunk sama sapa aja. syukur2 kalo cantik hi hi hi…nggak sengaja kok, hanya kebetulan aja. kebetulan apa kebenaran yak hi hi hi…

Ending itu wajib, biar imbang kanan sama kiri
waras sama sinting ada kesetaraan he2 *maksa*

23 07 2009
tigaw

wah maaf mas zul keputus nieh enatar salah presepsi lagi …. dilanjut ya ?
…memberikan pencerahan yang tidaka mengurui tapi menyintingakan hahahaaaaa
keenam : maksih ya maz zul pagi ini jadi semangat lagi untuk beraktifitas, dan ingat
jangan nyerah buat kesintingan di Indonesaia karena kami butuh orang
sinting (but bener wawasannya ketimbang orang waras tapi ngak punya hati nurani
selamat pagi mas zul ini kunjungan pagi saya makasih…makasih….

23 07 2009
zulhaq

waduhhh, nggak mungkin lah menggurui, saiah kan orang biasa yang jauh banget dari kesempurnaan. sama kewarasan aja jauh kok he2. Lagian, kan bukan guru hi hi hi….

Syukurlah, kalo jadi semangat. semoga segala aktifitas yang dijalani selalu memberi berkah dan semangat yang tak pernah putus amieennn….

Selamat siang om tigaw….Have a nice day ^_^

23 07 2009
tigaw

mas zul …. keamin saya dah kaih award ma kang boed sebagai rasa senang dan persahabatan walaupun cuma didunia maya tapi sangat berkesan…
bila mas zul berkenal kiranya dapat memberikan alamat lengkap dan no telepon agar saya bisa memberikan sesuatu kenangan kerajinan khas dari balikpapan.
mohon sekali mas zul bisa membantu janji2 saya untuk memberikan sebuah award nya…. please mas zul ya
kirim alamatnya ke email saya ya mas jul di ummi.hubby@yahoo.com……..
tenang aja mas zul istri dan 2 anak udah tahu kok tetang masalah award ini heheheheehhehhhe…….
,maksih ya mas zul…

23 07 2009
zulhaq

oh ya???
luar biasa, sungguh persahabatan yang teramat mengarukan!!!
Tiada kata indah dalam hal kebersamaan selain persahabatan yang penuh dengan kehangatan ^_^

Sudah dikirim via mail, silakan di cek, kayaknya udah nyampe, semua dah dikirim lengkap tuh…

Terimakasih banyak sebelumnya atas awardnya….

Salam sahabat, salam sinting!!!

23 07 2009
the fachia

Salam kenal aja mas…🙂

23 07 2009
zulhaq

salam kenal juga ^_^

23 07 2009
yangputri

Hahahaha dasar wong edan..! salah liat krn ngantuk bgt ya bro…

23 07 2009
zulhaq

he he, iyah!!!
pengennya nyium bantal

23 07 2009
embun777

Ketawa dolo ..(ditambah merem duikiiit ngebayangin.. ) malah.. tambah ngakaaaaak…!!!
lengkaplah kini kesintingan anda..!!! wkwkwkw…
tapi tambah ganteng karena bisa menghibur banyak org , terutama gw.. yg habis diomelin boz .. data pentil kedell…..

23 07 2009
zulhaq

asyiikkkk….sintingnya dah lengkap he2
huahahaha, kenapa tuh di omelin
bosnya suruh kesini dl biar gak marah2 molo!!!

23 07 2009
backpackerman

belajar dari kesalahan.. kadang itu membuat kita menjadi yang terbaik.

requestttt dunkkk… mbah surip.. tak gendong kemana2.. sintinggggg

23 07 2009
zulhaq

setuju!!!
tariiikk manggggg *mbah surip bergoyang*

23 07 2009
embun777

TAK GENDONG YUUK…..!!!
Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak donk, mantep donk
Daripada kamu naik pesawat kedinginan
Mendingan tak gendong to
Enak to, mantep to
Ayo.. Kemana

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak tau

Where are you going?
Ok I’m
Where are you going?
Ok my darling

Ha…Ha…

23 07 2009
zulhaq

huakakakaka, yukzzz mbah surip, mareeee
tariiikk maaanggg *naikin sarung*

23 07 2009
volver

wah enak banget yha bisa siaran gitu, hhi entar kalo siaran tivi jangan bersikap sinting ya bro

kwkw

23 07 2009
zulhaq

siaran tv?? kapan tuh???
kalo di TV, mending ikutan opera van java aja sekalian hi hi hi
*ngayal*

23 07 2009
phiy

sesat abis siaranya😆
untung baru salah liat tanggal yak, kalo yg diliat jadwal ashar gimana ituh. Jam 3 udah azan keknya tu😆

23 07 2009
zulhaq

iya niy, jadi sesat gitu
huakakak, nggak sampe segitunya juga kaleeee

23 07 2009
Huang

suaranya pasti oke yaa🙂
gak grogi?

23 07 2009
zulhaq

biasa aja siy suaranya
gak grogi kok, kalo grogi yang dengerin pasti pada kabur

23 07 2009
kawanlama95

ehm yang sebelah sapa hayo
zul gue lebih lucu lagi dulu gue sering nongkrong di mesjid waktu itu jam 12 malem .lampu masjid udah pada mati gerbang masjid udah ditutup lha iyalah orang jam 12 dini hari eeh ada bokap-bokap dateng langsung buka gerbang masjid terus nyapa ke gua kok lampunya ga dinyalain. terus kayanya si bapak nunggu sesuatu biasanya seeh nungguin adzan . eeh kayanya terus dia sadar tuh pulang lagi lah orang masih jam 12 dini hari. kita sama kawan-kawan hanya bisa terbengong-begong. MAaf pak diceritain disini ” lah kayanya tuh bapak nga ngeblok dan lah orang Udah Almarhum . ya kita doakan si bapak itu dilapangkan kuburnya amien di terangi kuburnya di ampunkan dosanya. karena spontanitas dia adalah kebaikan daripada spontanitasnya melacur dosa bin dosa , iih masuk neraka

Selam

23 07 2009
zulhaq

yang sebelah itu penyiar beneran, kalo gue penyiar jadi2an
huakakakaka , parah parah parah!!! *nggak kebayang deh*
kita doain semoga diampuni segal dosa2nya amieennn…

23 07 2009
warm

tumben postingannya rada tobat:mrgreen:
penyiarnya keren euy,
yg pake baju kuning maksudnya😀 …

23 07 2009
zulhaq

lumayan om, sedikit belajar he2
yah, si om gitu deh. keren dua duanya dunk ha ha ha

23 07 2009
mascayo

konsentrasi dong Zul .. konsentrasi hehehehe …
kebayang tuh kalau se-8000 nya terus pada bangun , ambil wudhu , terus …. nyamperin ente .. waduh bisa diarak keliling jalan raya tuh hehehe
*saya malah jadi ketawa diatas penderitaan orang (*zulhaq) hahahah …

23 07 2009
zulhaq

ngantuk sangat om
wedeww, kalo dismaperin, bisa jadi tulang belulang he2

*berduka*

23 07 2009
nakjaDimande

makanya bundo kan udah bilang
jadi pemuda kudu sholeh

bersyukur banyak yang pada nelpon dan marahin zulhaq
berarti masih sempat perbaiki yang salah..

23 07 2009
zulhaq

alhamdulillah bundo….,makasih pencerahannya

23 07 2009
m4stono

tak perhatiin koq judul artikel na mesti ada kata sintingnya yah…..apa mata saia yg sinting apa yg punya blog sinting…hmmmm sebuah misteri abadi….bwuakakakakakakak….btw tukeran link dunk sbg persahabatan antar wong sinting….

nuwun

23 07 2009
zulhaq

emang sinting semua coz ini dunia sintingnya orang sinting he2
oh iya om, dengan seneng hati. dipsang uth link-nya
thanks!!!

23 07 2009
Eka Situmorang-Sir

Belajar dari kesalahan itu langkah awal yg bagus nek😀
duuuh antara mo ketawa baca komplen2 orang nyuruh lo nanggung dosa tapi juga kasian ma lu yang nyawanya lansung ngumpul semua hahahahhaha

Btw soaljadi penyiar banyak boongnya, itu bener bgt. Mau perasaan lagi sebel, marah, BT tetep suara mesti renyah dan membawa aura positif (bukan aura kasih :P) biar pendengar pada senang.

well… itu resiko dari suatu profesi bukan😉
one thing i learned i could hide my emotion perfectly.

23 07 2009
zulhaq

bener bgt kek, karena kesalahan itu merupakan pintu awal menuju kebaikan. jangan di omelin dunk, di traktir aja deh kekekkk
ah, ngomongin sleingkuhan gue deh hi hi hi…

Setuju 100%
semua profesi pasti ada resikonya tersendiri

23 07 2009
Eka Situmorang-Sir

maksud lo si GWGW selingkuhan lu ?

aiiih maen ama banci salon bentar doank aja lu jd ketularan😀 ahahhha

23 07 2009
zulhaq

huahahahah, aura kasih dunk
kalo ma om gwgw, no coment deh hi hi hi

yah banci salon lagi kekekekkkkk

24 07 2009
gwgw

selingkuhan gwgw tuh si sandra dewi….mantaff abisss….:-)
*jempol empat*

24 07 2009
zulhaq

huahahhaa, sandra dewi itu kan simpanannya diriku yang ganteng ini kekekekkkkk *jempol 1000*

23 07 2009
Casual Cutie

wah…8000 orang??? banyak juga ya…kasian deh mereka….ahhh bang Zulhaq…

23 07 2009
zulhaq

kok kasian??
gue dunk yg kasian di omelin he2

23 07 2009
Casual Cutie

tumben nih dibawah 30. hahahaha..

23 07 2009
zulhaq

he he he, semalam postingnya telat gara2 tulisannya ilang

23 07 2009
game

dasar!!!
harusnya jadi yang pertama tuh!!!!

huhuuuuuuu..

23 07 2009
zulhaq

iyah harusnya yang pertamaxxx tuh komennya
sabar sabar, nuggu next posting aja he2

23 07 2009
sari

terharu baca endingnya…. sepertinya masih ada harapan untuk bisa jadi waras, alhamdulillah…🙂

23 07 2009
zulhaq

tetap dan akan jadi sinting, dengan merasa sinting, tentu akan selalu belajar menjadi baik amien…

23 07 2009
bluethunderheart

sip! abang memang kagak perlu lari dari masalah toh masalah aza males banget dekat dekat abang..heheheh@#$@#$blue langsung di taruh di hutan dech!
salam hangat selalu
pa cabar hari ini bang?

23 07 2009
zulhaq

bener banget blue. apa kabar blue?
loh, kalo deket gue, dijamin bahagia terus
kabar baik blue…

23 07 2009
DidiE Mangati

wahh penyiar yaa…suaranya bagus dunk…jadi call center aja, hehehhe :-p

23 07 2009
zulhaq

bukan…tukang ojek he2
emange cewek jadi call center

23 07 2009
Nisa

Wakakakakk *ngakak*

asyik yuh… pengalamannya ntu ^^

23 07 2009
zulhaq

Lumayanlah daripada lumanyun he2

23 07 2009
isnuansa

titip salam kalo lagi siaran, diantara 8.000 karyawannya masih ada yang jomblo kan😉

23 07 2009
zulhaq

Niy ada yang jomblo disini
ganteng pula kekekekekkk

23 07 2009
pakacil

whuahahahahha ….
hampir mirip dengan yg saya lakukan dulu, tapi saya gak di radio, tapi di mushalla kampung, Besok belum lebaran siih, tapi sudah saya puter di tape mushalla bahwa besok akan lebaran, plus pakai TOA punya mushalla, pada pukul 3 dini hari pula. whuahahhaa …
bedanya, mas zulhaq gak sengaja, kalo saya sengaja. whuihihihii….

23 07 2009
zulhaq

wuakakakkkakaka *ngakak kejang kejang*
nggak kebayang deh kalo si musholla
dah gitu, sengaja pula *ampuun dah*

23 07 2009
tigaw

ASYIKKKK MAS ZUL NDAK BISA JAWAB KARENA SIBUK KERJA…. ATAU KOMPINYA LAI HANK YA

23 07 2009
zulhaq

Niy lagi mau di bales
tadi mailnya nyampe nggak???

23 07 2009
DidiE Mangati

orangnya lagi sibuk bersihin kandang….

23 07 2009
zulhaq

huahahaha, niy orangnya ada disini
gak jadi bersihin kandang, mau cari makan aja hi hi hi

23 07 2009
DidiE Mangati

karna ga dapet traktiran ya jadinya cari makan sendiri ?
wkwkwkwkkw

23 07 2009
zulhaq

ketauan deh ha ha ha

23 07 2009
WANDI thok

Makanya pagi-pagi teriaknya nyampe di t4 jue juga mas, OL OL OL…😀 uwis adzan urung🙄

23 07 2009
zulhaq

oowww aku ketauannnn *matta band*
adzane mpun akng

23 07 2009
yolis

asyik kali yah kalo jd penyiar radio,, bisa cuap-cuap deh… seru kayaknya!!😀

23 07 2009
zulhaq

asyiikk bgt…coba deh

23 07 2009
kanglurik

wah jadi mengingatkan pengalama kanglurik dengan seorang penyiar radio disolo….🙂

23 07 2009
kanglurik

Jadi mengingatkan pengalaman lama kanglurik dengan penyiar radio di Solo…
Oooohhhhh….

23 07 2009
zulhaq

weewww, ada penyiar beneran disini *jadi malu*
di solo nyiar dimana om???

23 07 2009
tirza imut2 banget sekali

kirain bang ZU jadi penyiar setiap jam 1am keatas,
yang biasanya mengeluarkan suara maha merdu…tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut,,..(biasanya klo radio uda’ g da siaran),,
hohoho….
*btw, bagus tu kata2 bijak yg d’akhir paragraf,,,(hyah, akhir paragraf)

23 07 2009
zulhaq

itu mah lw, kuntil-anak ha ha ha

*yoi*

23 07 2009
gwgw

dulu waktu gwgw masih SMP, gwgw pernah azan sholat dhuhur pas jam 11 siang, padahal harusnya jam 12 siang…..karuan aja ketua takmir menegur gwgw……:-)
*nostalgia masa remaja*

23 07 2009
zulhaq

hukakakkakak, parah parah. masa dari kecil dah gitu
gimana kalo sekarang yak, adzan ashar jam 1 kekekekekkk
*guling guling*

24 07 2009
gwgw

ia…gwgw ampe ditanyain ama orang kampung…”lo barusan bangun tidur ya ?” itu kata mereka kepada gwgw. gwgw hanya bilang…”oia pak-bu’…maap…gwgw abis ngelindur…”, abis itu gwgw lari ke rumah…sembunyi. gg keluar ampe sore…

24 07 2009
zulhaq

huahahaha, sampe segitunya yak
benar benar dah, nggak kebayang tuh malunya waktu itu
secara, umur segitu kan polos banget.
om dulu polos nggak??? he he he

23 07 2009
silvi

huaahaaaahaaa….. *ketawa guling-guling* lo kepedean sih haq……ataw karna salahtingkah nemenin penyiar sebelah lo itu…..yg di poto ituuu…. ciyeeee lagi usaha baaaang…………..*colek-colek zulhaq…*

23 07 2009
zulhaq

kalo gak kepedean, jadi malu2in ntar bu he2
oh nggak dunk, kan dah biasa ma dia, masa gerogi siy
ha ha ha ha tau aja *ketawa malu*

23 07 2009
silvi

huahahaaaa……ketawa ampe guling-guling…….kepedean lo sih haq…..ato salting gara-gara temen siaran itu…..hihihiiiii…..

23 07 2009
p u a k™

Jadi begini Zul… coba deh sekali-kali dengerin kotbahnya Om Mario yang Super itu.. katanya sih.. bekerja dengan hati..
Ngerti gak?😀

23 07 2009
zulhaq

iya bu…ngerti ngerti!!!
makasih bu…

23 07 2009
anny

He..he…..betul juga tuh kata Puak🙂

23 07 2009
zulhaq

setubuh…eh. setuju

23 07 2009
Sarah Luna

ckckckkck… keasikan siaran ya itu???

23 07 2009
zulhaq

Kayaknya iya tuh

23 07 2009
zenteguh

wuahahahahha….cuma bisa ketawa hahah…

23 07 2009
zulhaq

di bantuin ketawa deh kekekkkkk

23 07 2009
diadan

cerita’y ngga pernah ketinggalan iiah?si itu di bawa bawa mulu….
*garu garu ketombe*

23 07 2009
zulhaq

lah, gimana dunk sista
itunya kan bagian dari orangnya
dan kalo gak dibawa2 mau ditaruh dimana2???
lagian, kalo gak dibawa, bisa ilang ntar kekekekkkkk

*bantuin garuk2*

23 07 2009
kupatahu28

hahaha…, gpp bro kejadian2 kya gini yang bikin hidup kita lebih hidup…

23 07 2009
zulhaq

hidup sinting!!!

23 07 2009
Zian X-Fly

Kunjungan balik. Mohon maaf, saya tak punya waktu untuk membaca tulisan Anda. Mohon dimaklumi. Saya diberi waktu keluar pondok cuma beberapa menit…..

23 07 2009
zulhaq

no worries bro

23 07 2009
buwel

Wakakakakakak..pengin ndengerin Lice neh :P…selamat sore Zul

23 07 2009
zulhaq

nanti akan disiarkan langsung di blog sinting he2
selamat sore mas buwel ^_^

23 07 2009
ceuceusovi

wakakakakkk… dasar..dasar.. trus abis tragedi itu..kena SP gak..??

23 07 2009
zulhaq

nggak dunk…
makin di perhatiin kekekekkkkk

23 07 2009
genial

“bersama kami-kami lagi para tamu yang ikutan sinting…”

wekksss… mata gw di gelayutin kodok nii :p
wkwkwkwkwkwk.. sapa tu yg baju kuning…?!?!?
ck ck ck…

23 07 2009
zulhaq

hukakakak, jangan sampe sinting beneran yah!!!
ada deh…mau kenalan?? ha ha ha

23 07 2009
kawanlama95

pagi semua ehh sore bersama kawanlama95 kami dari radio kawanlama meyapa anda dan tetunya bersama kawan kita zul yang rada sinting tapi waras bin asli.
kali ini ada request lagu untuk seorang kekasih yang tercinta yang saat ini sedang siap-siap pulang kerja (ehhmm) sebuah tembang dari afgan buka cinta biasa .

zul itu contoh siaran aja. minta ya lagunya . ya. oke selamat menjalankan aktivitas.

25 07 2009
zulhaq

waduh, maaf, ternyata ada yang ketinggalan di bales. maaf bgt he2
huahaha, kayak lagi siaran aja yak. Semoga selalu meghibur di ruang pendengaran sintinger semua kekekeekkkk
ok di putarin lagunya afran, yang bukan cinta binasa
selamat beraktifitas juga

23 07 2009
Kuliah Gratis

Jadi kepengen dengerin suaranya mas Zulhaq nih

23 07 2009
zulhaq

oh ya???
ntar tergoda, gimana tuh ha ha ha

23 07 2009
widdy

hmmm….kalo tetangga gw di lampung ada yang azan di belakangnya semua di kasih “hu akbar” gini ni…:
Allahu akbar allahu akbar…
ashadu ‘alailahailallah hu akbar…
ashadu annamuhamadarosulullah hu akbar…
begitu ampe abis🙂
kontan semua orang yang denger ngakak😀
hehehe salam

23 07 2009
zulhaq

huakakakaka, lebay banget tu orang
jangan jangan ketularan sinting yah ha ha ha
*ngakak mpe nelen toa mesjid*

23 07 2009
tigaw

ok mas zul udah diforward alamatnya ditunggu aja awardnya ya…
jangan bosen buat kesintingan siapa sintingnya bawa rejeki dan kalau difilmkan saya dikasih grtaisan tiketnya ya….
ini doa beneran lho mas zul…. si wey aja udah mulai pindah hati tapi kalau pindah ke mas zul (orangnya maksudnya) gw gampar lho biar sinting beneran…
hahahhahahha
selamat malam sobat….

23 07 2009
zulhaq

sekali lagi, terimakasih yang teramat sangat atas awardnya
saiah nggak akan pernah bosen membuat kesintingan ini. Amieennn amieennn….semoga aja *ngarep*. sebenarnya siy pengen punya buku, tapi nggak yakin bisa berhasil. apakah saiah mampu dan bisa!!!
Makasih banyak atas doanya, semoga tuhan membalas kebaikan mas bambang…

huahahah, ya nggak dunk. masa pindah hati ke saiah siy. saiah kan orang sinting yang penuh dengan kesederhanaan hi hi hi…

selamat malam juga sahabat ^_^

23 07 2009
Aldy

Ha…ha…ha….cilaka juga kalau penyiarnya sinting…..ha…ha…ha…, kesalahan sifatnya manusiawi ( bukan tuyulwi…ada ?), btw salam kenal.

23 07 2009
zulhaq

huahahaha, nggak hanya celaka tp musibah besar
salam kenal juga ^_^

23 07 2009
antown

banyak dunk pahala yang didapat secara kerjaannya memberikan informasi, membuat orang bahagia.
*penasaran denger suara ente

23 07 2009
zulhaq

biarlah tuhan yang tahu tentang itu
*di tunggu aja suaranya di blog* he2

23 07 2009
chrysanti

Alhamdulillah.. meski lagi panik tetep bisa ngambil sisi positifnya.. bagus2..

23 07 2009
zulhaq

so pasti sista

23 07 2009
kucingkeren

maleeeeem… terpenting adalah mengakui dan tidak mengulangi lagi keteledoran itu.. heehehe.. salut!

23 07 2009
zulhaq

malem juga…
semua harus dijadikan pelajaran berharga

23 07 2009
Saka

kunjungan gak jelas dari saka😆

23 07 2009
zulhaq

selamat menikmati ketidakjelasan kang saka he2
salam sinting!!!

23 07 2009
dedekusn

Kunjungan Jelas dari Dedekusn

23 07 2009
dedekusn

Kunjungan lebih jelas lagi….

23 07 2009
dedekusn

Kunjungan sangat jelas…..

23 07 2009
zulhaq

Selamat atas kejelasan kang dede dukun he2

23 07 2009
dedekusn

Kunjungan dinas bersambung lagi…… besok….

23 07 2009
dedekusn

Besok jul……

23 07 2009
dedekusn

bersambung……… salam sint…………………………..ng

23 07 2009
zulhaq

ok kang dede dukun…selamat malam dan selamat istrahat
di tunggu sumbangan dan sambungannya he2

23 07 2009
alam

Jgn d ulamgi lg y nak…
kta orang tua itu berdosa…
hehehe…
lanjut trus ksintingan nya bang…
salam sinting…!!

24 07 2009
zulhaq

huahahhaa…siiiip bro
salam sinting!!!

24 07 2009
chie

hmm..bneRx sey rada g heRaN…
lha..wOng yg nyiaR siNtiNg koQ..uppzz…:p

24 07 2009
zulhaq

huahahah, emang sinting kok ha2

25 07 2009
Ade

penasaran, pengen dengerin zia siaran:mrgreen:

25 07 2009
zulhaq

nanti siaran di blog deh bu *emang bisa* he he he

25 07 2009
Hajier

Dimaklumi aja, orang sinting kan juga manusia, tak pernah bisa lepas dari salah dan dosa.

Dasar sinting!!!
*kabur!!!1*

27 07 2009
zulhaq

huakakakka, bener bgt tuh!!!
*kejaaaaaaarr*

28 07 2009
pelangiituaku

haluuuuuuu kang zulhaq =)
pa kabar??hohohoho…baru menjamah blog nih…hehehe =)
w.a.w… akang jadi penyiar radio iah??hohohoho.. keren!!!
kira” suaranya merdu ga ya kang??hihihihi =D

mampir iah ke blogku, aku lagi ikutan lomba blog nih kang, doain yah =)

http://pelangiituaku.wordpress.com/2009/07/28/media-baru-citizen-journalism-di-anakui-com/

makaciiihhh =)

28 07 2009
zulhaq

hi sista….
kabar baik, kamu sendiri pa kabar??? lama tak bersua
suaranya jelek kok, cempreng, fals pula he2

ok, nanti ke TKP, akan kita ramaikan

18 10 2009
tary

asli dech..blog lu kocak banget..kayaknya kalo temenan ma kamu pasti gokil abis yah..lam kenal yah…gw suka blog nya kerennnn….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: