Voucher Sinting

27 07 2009

Eittts, vouchernya kok sobek yak. Yah, begitulah kondisinya. Yang penting masih bisa dipergunakan dan dimanfaatkan. Asal bukan terbakar dan jadi abu ajah *Nggak Penting* he2. Voucher tersebut, hanyalah voucher gratisan. Tampang gw kan memang tampang gratisan. Jadi, nggak heran kalo selalu nyari yang cap tanpa bayar. Gw sebenarnya, nggak mau menceritakan tentang voucher tersebut, nggak penting. Tapi, kalo orang sinting sampe menuliskan dan mecereitarakan, berarti ada kesintingan di baliknya *Perasaan kalo dibalik, putih polos deh* he2…

Kemarin minggu *yaiyalah, masa jumat kliwon*, tanggal 26 July 2009, gw yang sinting ini menyempatkan diri menyaksikan acara final Indonesian Fire Rescue Challenge (IFRC) yang ke 12. Yang kebetulan tahun ini di adakan di PT. Newmont Nusa Tenggara. Acara tersebut terselenggara atas kerjasama Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral (DESDM), Dewan Nasional Fire & Rescue Challenge dan Badan SAR Nasional. Selain sebagai lomba alias kompetisi, Ajang ini juga merupakan kesempatan untuk saling berbagi ilmu bagi para petugas penyelamat seluruh Indonesia . Dan¬† acara tersebut merupakan agenda tahunan yang diikuti oleh berbagai perusahaan nasional maupun asing di Indonesia *Tumben orang sinting ngomong aneh gini* he2…

Pada kesempatan kali ini, ada 19 team yang mengikuti kompetisi. 18 team merupakan perwakilan¬† dari beberapa tambang di indonesia, dan 1 team berasal dari Australia. Loh, katanya di ikuti oleh perusahaan yang ada di indonesia??? Kok ada peserta dari Australia??? Tuh kan, orang waras kumat lagi. Nanya-nya suka aneh-aneh he2. Karena tuan rumahnya adalah Newmont Nusa Tenggara, sekalian Newmont Australia juga di undang. Kan judulnya berbagi ilmu. Emang salah berbagi ilmu dengan negara lain??? Justru bagus dunk *Orang sinting sok tau ah* hi hi hi.. Read the rest of this entry »