Voucher Sinting

27 07 2009

Eittts, vouchernya kok sobek yak. Yah, begitulah kondisinya. Yang penting masih bisa dipergunakan dan dimanfaatkan. Asal bukan terbakar dan jadi abu ajah *Nggak Penting* he2. Voucher tersebut, hanyalah voucher gratisan. Tampang gw kan memang tampang gratisan. Jadi, nggak heran kalo selalu nyari yang cap tanpa bayar. Gw sebenarnya, nggak mau menceritakan tentang voucher tersebut, nggak penting. Tapi, kalo orang sinting sampe menuliskan dan mecereitarakan, berarti ada kesintingan di baliknya *Perasaan kalo dibalik, putih polos deh* he2…

Kemarin minggu *yaiyalah, masa jumat kliwon*, tanggal 26 July 2009, gw yang sinting ini menyempatkan diri menyaksikan acara final Indonesian Fire Rescue Challenge (IFRC) yang ke 12. Yang kebetulan tahun ini di adakan di PT. Newmont Nusa Tenggara. Acara tersebut terselenggara atas kerjasama Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral (DESDM), Dewan Nasional Fire & Rescue Challenge dan Badan SAR Nasional. Selain sebagai lomba alias kompetisi, Ajang ini juga merupakan kesempatan untuk saling berbagi ilmu bagi para petugas penyelamat seluruh Indonesia . Dan  acara tersebut merupakan agenda tahunan yang diikuti oleh berbagai perusahaan nasional maupun asing di Indonesia *Tumben orang sinting ngomong aneh gini* he2…

Pada kesempatan kali ini, ada 19 team yang mengikuti kompetisi. 18 team merupakan perwakilan  dari beberapa tambang di indonesia, dan 1 team berasal dari Australia. Loh, katanya di ikuti oleh perusahaan yang ada di indonesia??? Kok ada peserta dari Australia??? Tuh kan, orang waras kumat lagi. Nanya-nya suka aneh-aneh he2. Karena tuan rumahnya adalah Newmont Nusa Tenggara, sekalian Newmont Australia juga di undang. Kan judulnya berbagi ilmu. Emang salah berbagi ilmu dengan negara lain??? Justru bagus dunk *Orang sinting sok tau ah* hi hi hi..

Back to voucher, back to sinting!!! Ting-ting bukan permen, ting-ting bukan biskuit, ting-ting orang sinting, ting-ting memang sinting *halahhhh, malah nyanyi nggak jelas*

Salah satu dari anggota tim, adalah temen gw dari kalimantan. Bukan orang kalimantan tapi mengais rejeki di sana. Hi, Sinting lagi dimana??? “Kata dia lewat tlf”…Biasalah, ngebo dikamar. “bales gw”…Lw kesini aja, ada umbrella girl yang super sexy niy ma gw, dijamin lw bakal makin sinting!!! Mendengar ucapan menggoda dari temen gw itu, gw langsung mandi ayam *Yang penting basah*, dan menuju TKP.

Tiba di TKP, gw langsung salah tingkah. bukan karena lama gak ketemu ma temen gw, tp karena si sexy!!! Mantap benerrr, teman gw tau aja yang gituan ha ha ha. Serasa mimpi di siang bolong euy. Tapi, gw malah di kerjain. Bukannya di ajak basa-basi dan di kenalin ma tu cewek, eh malah langusng ngomong “katanya tadi lw belum makan zul, terus kesini mau minta voucher buat makan, niy gw kasih, tinggal pilih aja tuh mau makan dimana”. Njritttt, ini mah jebakan mematikan urat kemaluan he2.  “Gw ngomel dalam hati, sambil pergi dengan membawa voucher nggak penting itu”…Tensin dunk, di dengerin cewek sexy. Akhirnya, mimpi di siang bolong berubah menjadi mimpi buruk.

Berhubung dah laper banget, cacingnya dah maki-makiin gw, cepet-cepet deh gw ke salah satu stand yang ada aroma makan

Zulhaq: Permisi Bu, disini bisa pake voucher nggak??? Ato harus cash???

Ibu2     : Oh, voucher bisa, cash juga bisa. Kita ada 2 paket yaitu paket ringan dan paket berat. Kalo yang ringan, kue-kue seharga Rp. 5000. Yang berat, nasi dan sejenisnya seharga Rp. 18.000. Jadi, 1 voucher dapat 1 paket. Terserah mau milih yang mana

Zulhaq: Kalo gitu pesen yang paket ringan aja bu, tapi seharga paket berat. Berarti ambil 3 ya bu??

Ibu2    : Nggak bisa mas!!! Harus milih salah satu…

Zulhaq: Emang nilai vouchernya berapa??? Kok harganya beda jauh, tapi penukarannya sama2 1 voucher

Ibu       : Pokoknya kita nggak mau tahu berapa nilainya. Yg jelas, 1 voucher 1 paket TITIK *jiaaaahhhhh*

Zulhaq: Yaudah bu, saya nggak jadi pake voucher, saya bayar aja!!!

Gw ngomong bayar, bukan semata2 gw baik hati dan nggak mau repot. tapi, tiba2 ada cewek dateng. Apa kata dunia kalo gw ributin hal nggak penting??? Turun dunk pamor gw he2. Dan Sapa tau tu cewek minta gw traktirin, terus ngajak kenalan, tukeran nomor HP, terus ngajak kencan, terus terus terus…*otak sinting* kekekkekeke. Otak sinting gw bekerja keras, lumayan niy vouchernya gw bawa pulang, di foto terus di upload di blog *Niat bangeeettt* hi hi hi…

Selesai makan, cacing gw dah nggak maki2 lagi. dah mati keracunan kayaknya. tiap kunyahan gw kan mengandung racun cinta he2. Habis itu, gw menyaksikan acara final IFRC. Si temen, gw biarin aja asyik bersama cewek yang gagal gw kecengin. Gw niat banget nonton, lagi-lagi karena salah satu peserta adalah cewek. cewek cuy, cewek!!! Kebayang tuh, kompetisi berat gitu ada cewek yang mau ikut. Dia adalah peserta dari australia. *Sappii, niy anak otaknya cewek mulu* he2

Dari hampir semua peserta yang dari indonesia, gw liat kerja timnya kurang bagus. karena saat melewati tiap tantangan, nggak ada yang bantuin dan nungguin temen 1 timnya. Pada sibuk mau jadi yang tercepat. Saat nyampe finish-pun, bukannya ngumpul tapi malah pada buyar nyari posisi masing2. gw bukan menjelekkan orang-orang sendiri. Ini kompetisi, dan gw penonton, tentu gw akan salut pada tim yang bagus. Jadi, bukan salut pada orang yg gw kenal. Kan nggak lucu, bangganya “Wooiiiii, pesertanya gw kenal loh, tetangga gw loh, tukang pijit gw loh, bla bla bla“, padahal nggak bagus. Sementara peserta dari australia, mereka nggak mau meneruskan ke tantangan berikut kalo masih ada temennya yang tertinggal. Dan sesampai di finish, mereka berpelukan sambil menyampaikan ungkapan seneng pada masing2 anggotanya. Dan yang paling luar biasa, ada salah satu peserta dari kalimantan yang hampir pingsan karena fisiknya ngedrop, mereka langsung nolongin, cewek pula yang nolongin pertama *Liat gambar di atas*

Karena kekagumana gw atas kerja tim-nya mereka, sikap pedulinya sama tim yang lain, bagaiaman mereka menghadapi semua dengan penuh rasa kebersamaan, gw mengucapkan ungkapan salut dan bersalaman. Dan gw membiarkan dia berfoto bareng dengan gw yang gateng ini *kebalik yak* kekekekekkk.

Gw sering mendengarkan bahwa budaya barat itu sangat bertentangan dengan budaya timur. jelek-lah, apalah…Tapi kalo gw menyimak kondisi di atas, gw yang sinting ini sok berkesimpulan. Apakah semua buadaya barat itu jelek??? Tentu tidak…kerja tim  dan kepedulian mereka itu merupakan salah satu dari sekian banyak kelebihan yang patut untuk di jadikan contoh. kalo memang ada yang jelek, ya jangan di ikutin. Yang di ikutin ya yang bagus aja. Kalo sampe yang jelekpun di ikutin, jangan salahkan ibu yang mengandung dunk he2. Semua punya kekurangan dan kelebihan. Siapapun, darimanapun, entah apapun itu. Intinya…Dalam hal contoh-mencotohkan, baik dan kebaikan, Bukan dilihat dari “Siapa” yang harus dan akan di jadikan panutan, akan tetapi lebih pada “Apa” yang harus dan akan di jadikan panutan!!! * ah, orang sinting tau apa siy tentang kebaikan* he he he….Salam Sinting!!!


Actions

Information

211 responses

27 07 2009
gajah_pesing

vochernya masih ada? bagi dunk..

27 07 2009
Wongndeso

Numpang Pertamaxx

28 07 2009
dedekusn

numpang-numpang…..😀

27 07 2009
Wongndeso

Numpang keduaxxx

27 07 2009
Wongndeso

Langsung aja numpang klimaxxxx aaaaahhhhhh

27 07 2009
zulhaq

[Gajah pesing]
masih ada, tapi sisa kebakaran. mau? kekekekkk

[Wongndeso]
kelimaxxnya pake pertamaxx ya om??? huahahhaha

28 07 2009
cenya95

ndak papa buat koleksi, mas.

28 07 2009
cenya95

daku juga mau….

28 07 2009
zulhaq

huahahaha, buat koleksi. mau dimuseumkan yak???he2
ntar deh, di kumpulin yg banyak dulu

27 07 2009
Nisa

^^ sinting bukan berarti tak tahu kebaikan ^^

27 07 2009
KangBoed

beneeeerrrrr. daku baik hati dan tidak sombong.. rajin menabung

*pangjawabkeun*

27 07 2009
Babesajabu

Masih ada yg kurang,Kang….”Rajin kasih comment…” Hehehehe…
Salam…

27 07 2009
Babesajabu

setuju….

27 07 2009
zulhaq

[Nisa]
berarti tau kebenaran juga??? he2

[Kangboed]
Kalo saya, nggak berani menabung kok hihihi

[Babesabaju]
rajin komen dan rajin ngeronda ha ha ha

27 07 2009
Huang

knp lebih milih cash?

27 07 2009
KangBoed

gak punya kartu kredit.. punya rekening koran kompas.. alias tagihan koran

*jawab endili*

27 07 2009
zulhaq

[Huang]
kan ada cewek cakep. tensin dunk he2

[kangboed]
huakakak, kirain tagihan parkiran
tiap ke mall, ngutang parkir mulu

27 07 2009
raomianah

Ya intinya biar sinting atau apa lah itu kk sudah berhasil menjadi orang tua bangga

27 07 2009
KangBoed

yayaya.. mudah mudahan tambah sinting

*jawabkeun*

27 07 2009
zulhaq

[Raomaniah]
alhamdulillah…

[Kangboed]
semoga semakin sinting om
salam sinting!!!
salam stress…

27 07 2009
Koes

he.. pantesan kmrn ilang N ga komen di FB. ternyata curi kesempatan foto ma bule toh.

27 07 2009
KangBoed

tahu aje.. lagi sakit peruuut

*jawabkeun*

27 07 2009
zulhaq

[Koes]
huahha, ketauan deh *tutup muka*

[Kangboed]
mencret om keekekekekk

28 07 2009
dedekusn

Botol hejo ngagalaksak…

28 07 2009
KangBoed

hehehe.. si kasep teaaaaaaaaaa botol hejo

28 07 2009
zulhaq

*si kasep datang dengan senyuman*

27 07 2009
Rivanlee

dimana tuh?? nusa tenggara ya?

27 07 2009
zulhaq

yup, NTB

27 07 2009
nakjaDimande

aura kesembuhan benar” mulai menjelma pada diri zulhaq
mulai bundo lihat dari kesediaan zulhaq bayar makanan secara cash

yg paling utama adalah hikmah ttg siapa dan apa yg sebaiknya dijadikan panutan.. Bundo bangga, zulhaq pantes jd panutan buat adek”

27 07 2009
KangBoed

hehehe.. mudah mudahan bundo.. biasanya dia enda pernah mau bayar

*jawabkeun*

27 07 2009
zulhaq

[Bundo]
itu bukan waras bundo, tapi permulaan sinting yg lebih jauh he2
semoga bundo….semoga ada yg mau mengikuti aja

27 07 2009
The Bunglon's

Orang sinting juga terkadang baik…
Soalnya ada yang minta nomor buntut sama orang sinting dan anehnya dia ngasih, wah rame-rame deh dipasang…
wakakaak….

27 07 2009
KangBoed

Waaaakaakakakakak.. sinting yayaya.. gila yes yes yes

*jawabkeun*

27 07 2009
zulhaq

[The Bunglon’s]
huakakakakk, ada bandar buntut disini

[Kangboed]
yakkk yuukkzzzz……salam sinting!!!

27 07 2009
tuyi

gw mau dong vocher sintingnya…
bwahahaha…..

27 07 2009
KangBoed

ssssttttt sesama sinting enda boleh

*jawabkeun*

27 07 2009
zulhaq

[Tuyi]
ntar di antar ke pos ronda kang ha ha ha

[Kangboed]
sesama sinting dilarang saling selingkuh kekekkkek

28 07 2009
dedekusn

Gimana ini Zul hampir semua komeng dijawab dulu oleh Om Ijo?

28 07 2009
zulhaq

oh, gapapa
nggak ada masalah kok, dengan senang hati
asal jangan kolor ijo aja kekekekekkkk

27 07 2009
widdy

kekekekekekkkkk… mo bayar cuma karena ada cewek maz?

27 07 2009
zulhaq

iyah!!! itulah orang sinting

28 07 2009
dedekusn

Jul kita dianggap sinting & dapat award sinting di blog tetangga…
padahal sy ga merasa sinting… tapi gile dikit😀

28 07 2009
zulhaq

huahahaha, sinting ma gila beda beda tipis deh kayaknya

27 07 2009
WANDI thok

Minta Voucher nyang masih waras masih nyimpen nggak mas Zul?🙄😀

27 07 2009
KangBoed

sssstttt sama sama sinting enda boleh minta.. waaakaakakakak

*jawabkeun*

27 07 2009
zulhaq

[Wandi]
nggak ada yang waras kang, kalo yg waras dah di gendong ma mbah surip ha ha ha

[Kangboed]
saling memberi aja ha ha ha

28 07 2009
dedekusn

memberi sinting hahahaha

28 07 2009
KangBoed

saling setrum kesintingan

28 07 2009
zulhaq

hati2, ntar sinting merasuki kewarasan he2

27 07 2009
buwel

wekekekekekekekke!
Oiya bulenya boljug tuh…hheheeehehe…
tebakan yang muantab tadi…

27 07 2009
zulhaq

mau di kenalin gak mas buwel??? ha ha ha

27 07 2009
DebyPecundangSejati

ini yang sinting siapa?
vouchernya apa yang ngePost?

27 07 2009
zulhaq

yang komen dan yang ngepost ha ha ha

27 07 2009
yangputri

Gak heran orang sinting muka gratisan wkwkwkwk😀

27 07 2009
zulhaq

huakaka, untung gak muka ember yak hi2

27 07 2009
gwgw

boleh kok sesekali ngomong yg bener zul….btw, dah minum obat belum ?…:-)

27 07 2009
zulhaq

obatnya, kebawa arus laut.
nggak mau sembuh ah *ngumpet di WC*

27 07 2009
KangBoed

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku

27 07 2009
zulhaq

salam cinta, damai, sayang, sinting kang boed
semoga selalu dalam lindungannya

27 07 2009
suwung

ngak dioi padamin kesintinganmu zul?

27 07 2009
zulhaq

nggak akan pernah padam om
selalu membara ^_^

27 07 2009
embun777

Tumben nih sintingnya gak kek biasanya..?
omongnya … rada2 bener juga.. duikiiiiiit..
masih banyak sintingnya sih…

voucher bisa bwat isi ulang gak..?

27 07 2009
zulhaq

rada bener dan dikit yak???
huahahah…sinting teteup ^_^

vouchernya hanya ada yg elektrik kekekekekkk

27 07 2009
edda

Hehe, kereeen, org sinting trnyata bsa peduli jg. Eh tp emg bner c😀

27 07 2009
zulhaq

wajib peduli sista
buktinya, peduli ma cewek cantik juga kekekeekkk

27 07 2009
yolis

yg namanya budaya barat tuh difilter aja,, yg positifnya kita ambil,, yg negatifnya tinggalin aja,, beres kan… hehe…

ngomong2 tuh vouchernya masih berlaku ga?? sekrang cacing perut aku yg demo,, huhu…

27 07 2009
zulhaq

bener bgt tuh!!!
100 buat yolis he2

masih masih, tp makanannya dah habis he2
cacingnya, kasih makan ikan paus aja

27 07 2009
KangBoed

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku

Cape ah terusin deh sendiri.. ambil gaji.. waaah di cash bon lagi

27 07 2009
Huang

haha…

bisa capek juga ya kang boed?

27 07 2009
zulhaq

[Kangboed]
mau dunk bagi gajinya….ha ha ha tau aja kalo di cash bon

[Huang]
habis dari puncak kayaknya

28 07 2009
KangBoed

Waaaaakaaakaakakakakakak

28 07 2009
zulhaq

wakakakakaak juga *mpe berkuah*

27 07 2009
Babesajabu

Rame euy…moga2 saya gak jadi orang sinting…hehehe….
Salam…

27 07 2009
zulhaq

lumayan om…
moga aja om, jangan sampe ketularan he2

28 07 2009
Saka

saya juga moga2 gak jadi orang sinting😆

28 07 2009
dedekusn

Saya juga idem dgn om saka😀 😆

28 07 2009
zulhaq

[Kang saka]
amieeenn, jangan sampe jd sinting deh

[Kang dede]
ha ha ha, gak boleh ikut2an

27 07 2009
Hajier

Setuju bgt saya sama si sinting ini* tumben saya setuju, jgn-jgn ketularan sinting saya ini….

Nggak semua hal yang dari luar itu buruk kok, ada yang bagus dan yang buruk, tinggal kita yang menerimanya bisa memilah milih mana yang bagus untuk di ikuti dan yang harus ditinggalkan.

Salam SInting!!!

27 07 2009
zulhaq

nah lo, jangan2 dah ketularan niy he2
ya begitulah, semua tergantung bagaimana kita menyikapinya aja

salam sinting!!!

27 07 2009
dasir

Judulnya voucher,yang diomongin cw..sintingnya ilang tuk ursn cw,hahahaha
Salam persahabatan..
Kangboed minum dulu,nanti dhdrasi lho ngomong terus gantian dunk kangzul..

27 07 2009
zulhaq

iya niy, kasian kangboed, sekarang ganti orang sinting
cewek itu bagian dari kesempurnaan dunia sinting ha ha ha

salam sahabat ^_^

27 07 2009
chrysanti

Oh lala… orang newmont toh… ada lowongan ga zul? hahahahaa

27 07 2009
zulhaq

kontraktor kok sista…
loh, emang lw doyan tinggal di hutan juga???

28 07 2009
Saka

wong aslinya lahir di hutan koq😆

28 07 2009
dedekusn

hutan….. hutan dari mane…?

28 07 2009
zulhaq

[Kang Saka]
kok tahu??? pernah ketemu di hutan mana yah??

[Kang dede]
hutan asmara kayaknya kekekeekkkk

27 07 2009
Wongndeso

Baca dulu … ya say

27 07 2009
zulhaq

yukzz mareeeee…om

27 07 2009
Wongndeso

Wooooo gitu toh … entar aku mau bikin … liputan tentang rescue juga … aahhhahhha .. kemarin aku baru dapat training di pabrik … OK

Salam sinting forever

27 07 2009
zulhaq

di tunggu om. nanti ilmunya bagi2 ya om

salam sinting forever….

27 07 2009
Odol Gigi

Super.. Sampe-sampe vocer pun dibilang sinting

27 07 2009
zulhaq

huahahha….semua harus sinting
karena ini dunia sinting yg penuh kesintingan orang2 sinting
salam sinting!!!

27 07 2009
aLe

Haha,
Pasti heran si ibu tadi,
Bisa²nya nuker 1 vocer jd 3 paket ringan😆

28 07 2009
zulhaq

bukan gt kang, ibunya heran kok ada orang sinting yg dateng he2

27 07 2009
arman

eh zul… gua mau kritik nih, boleh gak?
harus boleh dong ya… kan gua yang nulis..😛
jangan didelete lho komen gua ini..

gini nih.. kayaknya postingan lu belakangan ini terlalu waras untuk ukuran orang sinting zul… kayak postingan ini, yah gua sependapat ama elu kalo budaya barat itu gak selalu jelek. kayak sportivitas dan juga ramah tamah, justru orang barat ‘lebih’ dari orang timur. itu harus dicontoh. kalo ada yang negatif ya jangan dicontoh…

nah gile gak.. gua yang orang waras, bisa sependapat ama elu. kebayang gak… berarti kan postingan lu itu tadi cukup waras…😛

ayo bikin posting yang sinting lagi..😀

28 07 2009
zulhaq

boleh boleh om…semua komen disini nggak akan ada yg di hapus

iya yak, aneh juga ngeliatnya, kok nampak waras!!!
harus posting yg sinting dan lebih sinting…

thanks om ^_^

27 07 2009
tigaw

artikel yang sangat bagus banget dan lagi2 awalnya sewe sexy, terus dilanjutkan dengan kesintingannya dan klimaxnnya “PETUAH BIJAK”
maksih ya mas zul, saya seneng dengan blog ini dan rasanya sedih juga harus berpisah dan semoga mas zul jangan lupa ngasih tahu ke email saya kalau awardnya dah sampai ya..
sekalai lagi maaf bila ada kata2 saya yang banyak2 salah dan salam buat semua pengunjung BLOG SINTING ini… jadilah diri sendiri karena itulah hasil yang terbaik walaupun itu buruk hasilnnya.
sekali lagi SALAM SINTING!!!!!!!

28 07 2009
zulhaq

*usap air mata*
kenapa harus pisah? mas bambang mau kemana gt?
orang sinting jadi sedih niy…..saiah juga minta maaf apabila ada segala sesuatu yag kurang berkenan disini. Akan di kabarin lewat mail kalo dah sampe.

Thanks, atas support, saran, dan semangatnya…
Salam Sinting!!!

27 07 2009
Hariez

malam sobat…sory ga sempat menyapa di FB yupzz..gw setuju zul..kebersamaan lebih penting daripada sebuah prestasi individu..

-salam- ^_^

27 07 2009
Hariez

sory bro baru bisa kunjung…masih lemez bro:mrgreen:

*Anda puas kami lemazz*

28 07 2009
zulhaq

Selamat siang sobat, keliatannya lagi ngedrop niy???
jangan terlalu di forsir sob. ntar gak bisa berkarya dg maksimal

28 07 2009
Saka

emang berapa ronde zul?😆

28 07 2009
dedekusn

15😆

28 07 2009
zulhaq

[Kang Saka]
20 ronde kang

[Kang dede]
kurang 5 tuh he2

27 07 2009
alam

kyk nya tu bkan cwe` dh bang liat za otot nya lbih gde dr nt bang…
atau mkin bang nya yg otot nya g da…??
heheheehe
artikel nya kren bang…!!
jgn brhnti smpai d sni y…
hidup sinting…
merdeka…!!
huahahahahaha

28 07 2009
zulhaq

ah, nyindir2 otot segala. mau liat otot yg tersembunyi??? kekkekekkk
merdeka!!! Salam sinting…

28 07 2009
yanuar catur

waduh
aku dapaet voucher gratis buat komen di buncit nih
telat komen
hehehehehe

28 07 2009
zulhaq

huahahaha, tak ada kata terlambat ^_^

28 07 2009
embun777

blon abis jualan pocer nya..??
tak borong sumuaah…deh.. !!!

28 07 2009
zulhaq

besok pagi baru habis he2

28 07 2009
Budi Hermanto

Hmm..
Tros poto yg sexy2 itu..
Mana yah..😀

28 07 2009
zulhaq

Sengaja gak dipajang
kuatir kebanyakan foto he2

28 07 2009
casrudi

Meth Pagi Om Zul….

Keliatan ya teamworknya, antara org kita sama org luar… budaya barat engga selalu jelek kok, buktinya di games mereka menunjukan kekompakan, beda sama tim² dr kita yg individualis, ingin terlihat menonjol dll… itu gambaran lho, dan di dunia kerja ya begitu lah org² kita… Hihihi…

dibalik cerita ini ada renungan yg mendalam, , ,
happy morning bos… !!!

28 07 2009
zulhaq

Selamat pagi kang dede,
bener bgt, di tempat kerja, tak jarang dijumpai hal itu
semua mementingkan individu, banyak yg cari muka, sok hebat, sok bisa. tapi, disuruh untuk kerja tim, susah bgt. Semoga kita bagian dari orang2 yg selalu mengadopsi indahnya kebersamaan.

Salam,

28 07 2009
Saka

tul om tante dek kang neng…
tak semuanya budaya barat itu jelek… toh nyatanya banyak juga orang Indonesia yg nuntut ilmu ke negeri Barat. kita aja yg terlalu skeptis dengan budaya barat.

28 07 2009
dedekusn

Idem…. dengan kang saka 🙂

28 07 2009
zulhaq

[Kang saka]
setuju kang, jempol 10 deh ha ha ha

[Kang dede]
idem terus kang dede mah, tambahin sinting pa apa gt kekeekkekk

28 07 2009
latree

tidak semua budaya bule jelek. setiap kelompok masyarakat punya budaya positif dan negatif. salah satu yang aku kagumi dari bule adalah sopan santunnya.

ya kita tiru yang baik2 aja lah..

28 07 2009
zulhaq

bener bgt bu. sangat sopan dan menghargai orang lain

28 07 2009
BikPici

yup, ilmu itu datang dari siapapun. imam syafi’i aja pernah belajar sama muridnya🙂 beliau dah nunjukkin kalo belajar itu ga mulu harus sama yg tua, ga mulu sama yg “setara” ma kita, toh yg dilihat APA yg diajarkan, bukan SIAPA yg mengajarkan. kalo saya baca bbrp postingan bang zul, rata2 stiap akhir tulisan selalu ada hikmah. setelah cerita panjang kali lebar tentang kesintingan, ujung2nya ada hikmah yg “cantik” sekali. good job, bro! *halaah!!*:mrgreen:

btw, dapet nomer telpon si cewe bule gak?😉

28 07 2009
BikPici

jiaaaahh… masuk kotak moderasi lagi😥

28 07 2009
zulhaq

Maaf yah, kena moderasi terus. tp dah di setting tanpa menggunakan moderasi kok. sekarang lebih bebas….

thanks sista…semua yg ada dalam hidup ini mengandung pelajaran dan hikmah. Nomor HP gak dapet, tp dapat nomor kamar kekekekkkkk

28 07 2009
faLdy

yah, makin sinting aja nih..
gw sinting gk yah?

28 07 2009
zulhaq

hayooo, ketularan gak?

28 07 2009
faLdy

ga mau wes..

28 07 2009
zulhaq

huahaha, takut amat.
sinting itu indah loh he he he

28 07 2009
Saka

sinting = stress ?
sinting = gak waras ?
sinting = zulhaq😆

28 07 2009
dedekusn

Indahmah = e’e orok🙂

28 07 2009
zulhaq

[Kang saka]
huakakakkakk, bener bgt tuh.

[Kang dede]
e’e orok???
*nggak kebayang*

28 07 2009
bluethunderheart

menurutku abag baik koq dan pasti tahu betul arti kebaikkan itu sendiri
salam hangat selalu

28 07 2009
zulhaq

makasih blue…
salam hangat juga

28 07 2009
Eka Situmorang-Sir

Budaya apapun itu, bisa jadi baik atau buruk
ya tergantung kitanya bagaimana menyikapi Ting ! :p

Contohnya, budaya ngeblog itu bagus
tapi kalau sampe mengorbankan waktu istirahat
trus nanti jadi sakit
nah itu gak bagus😀

emang enak :p

28 07 2009
zulhaq

bener banget tuh mbak eka….thanks

1 08 2009
Eka Situmorang-Sir

bagus…
ada yg merasa🙂

jaga kesehatan juga ya nek🙂

*weeeiiits dilarang bales komen pake kata kek
AWAS !

:p

3 08 2009
Zulhaq

baik om…makasih

*gak pake kata kek tuh*

28 07 2009
diadan

kerja di kalimantan?
heh siapa siapa bang,cakep g’?????????????
wekekekekekkek
just kidd
:->

28 07 2009
zulhaq

ada deh…cakepan gw deh kayaknya hi hi hi
selamat siang dan selamat beraktifitas juju ^_^

28 07 2009
diadan

iahhhhhhhhhh…..*kecewa*
masa sieh cakepan abng*g’ percaya dech*
weheheheheheh
selamat siang dan salam kangen

28 07 2009
zulhaq

oh iya dunk….kalo di maha, gendut, bunder kekekekeekk
salam rindu berat juju ^_^

28 07 2009
backpackerman

mauuu dunkkk pocerrrrrr

28 07 2009
zulhaq

yukzzz mareeeeee….

28 07 2009
Koes

Kapan nih terbit yang baru lagi. aq jdi ketagihan N penasaran karya selanjutx.
salam sahabat. trus berkarya.

28 07 2009
zulhaq

besok siang sista…ntar dikabarin lagi yah
salam sahabat ^_^

28 07 2009
p u a k™

Hmm.. gitu deh, kalau ada cewek.. machonya si sinting ini keluar.. hehehe..
Agak serius emang cerita kali ini yaak..

28 07 2009
zulhaq

ha ha ha ha…iya niy agak serius

28 07 2009
28 07 2009
dedekusn

Ini dia zul sipemberi award sinting….
gw dianggap sinting gara2 loe bukan zul?😀

28 07 2009
zulhaq

huahahah, ada yang mengakui bahwa kang dede dah ketularan
*tertawa merdeka*

28 07 2009
mahardhika

haha emang zia ada aja jadi bahan kesintingan lue.. setelah dokter gigi yg terakhir ku baca sekarang penjaga counter hahahahaha…….

28 07 2009
zulhaq

he he he, besok sapi sinting deh kayaknya kekeekek

29 07 2009
mahardhika

moga2 nggak deh… cukup zia aja ;-p

29 07 2009
zulhaq

ha ha ha…semoga

28 07 2009
Fietria
28 07 2009
zulhaq

berangkt ke TKP

28 07 2009
dedekusn

Award tersinting untukmu zul

28 07 2009
zulhaq

untuk kita bertiga deh kayaknya *sokoooooorrrrr*

28 07 2009
Pucca

iya nih, setuju ama arman, akhir2 ini postingannya udah gak gitu sinting lagi.. ganti nama donk jadi zulhaq kurang sinting gitu😛

28 07 2009
zulhaq

huahaha, gak boleh di ganti ah
postingannya aja yang di ganti, biar tetap eksis dalam kesintingan

28 07 2009
anny

Sinting cuma buat intermezzo aja kan😀

28 07 2009
zulhaq

kayaknya emang orangnya sinting juga deh he he he

28 07 2009
widdy

eh….nyasar dech kemari lagi…
ermmmmmmm…voucer nya masih bang?😛

28 07 2009
zulhaq

masih ada 2 tuh
tp acaranya dah bubar ha ha ha

28 07 2009
dasir

siang semua…
aku punya vocer makan tapi tukerin dipabrik ya?

28 07 2009
zulhaq

malam…
tuker di pabrik???
tuker sama sekretarisnya boleh nggak??? kekekekkkk

28 07 2009
tpao

Wah mau ni vocer . .tp ga mau ikut sinting . . Hehe

28 07 2009
KangBoed

hehehe.. sinting

*jawabkeun*

28 07 2009
zulhaq

[Tpao]
harus semua, ya voucher ya sinting

[Kangboed]
salam sinting

28 07 2009
tpao

Lhadalah. . . Malah udah bubar duluan . . Haha

28 07 2009
kucingkeren

semuanya memang balik ke individunya . TErmasuk saat menggunakan voucher, knp gengsi, bro> cuek aja, kalau doi asyik, gak masalh kok.. hehe

28 07 2009
KangBoed

Weeeeekeekeekekek.. masa orang sinting gengsi.. enda ada dalam kamus wong sinting

*jawabkeun*

28 07 2009
zulhaq

[Kucing keren]
masalahnya, ada cewek cakep
jatuh dunk harga diri gw, kalo ributin voucher

[Kangboed]
kalo dalam kondisi ada aroma mahluk lembut berjudul wanita, gapapa kang he2

28 07 2009
tuannico Liebert

weew.. mampir aja nih om.. baca nya nti ya.. hhe.

maap om jarang kesini..
Lagi defisit.. hha..

kemaren kemaren sibuk ngurusin reuni.. untung Lah sudah beres.. hhe

aggrhh ! warnet Lemot abiis !

28 07 2009
zulhaq

ok nico, thank dah mampir
sykurlah kalo dah beres…
warnetnya kebanyakan b***p kali tuh ha ha ha

28 07 2009
warm

bewhh.. keren acaranya,
yg foto2 itu juga keren
anu yg sebelah kanan maksudnya😀

28 07 2009
dedekusn

yg kirinya gimane?…. sinting ga?

28 07 2009
KangBoed

so pasti oom

*jawabkeun*

28 07 2009
zulhaq

[Warm]
yang kiri lebih keren dunk om

[kang dede]
sinting bgt

[Kangboed]
dah akut

28 07 2009
fariz

salam satu jiwa….dari bumi arema…keren nich…

28 07 2009
zulhaq

salam sinitng dari hutan tanpa peradaban ^_^

28 07 2009
m4stono

waaakkak….namanya aja negeri sinting…jaman sinting sing sinting ora keduman…. 😀

28 07 2009
dedekusn

wakkkk…. negeri sinting Indnesia…. tidaaaxxx….
janganah ….. Negara RI tercinta…. luv U

28 07 2009
KangBoed

hehehe.. Hiduuuuuuup Sinting.. semua sinting kecuali saya

*pangjawabkeun*

28 07 2009
dedekusn

Sy juga….

28 07 2009
zulhaq

[Mas Tono]
ha ha ha, salam sinitng forever mas

[Kang dede]
negeri sinting hanya ada disini, kalo indonesia, negeri kebanggaan

[Kangboed]
kang boed ikutan jadi sinting aja deh

[Kang dede]
kan dah dapat award tersinting, harus tanggung jawab tuh ha ha ha

28 07 2009
eoin

itu laghi kerja ??😛

mmmmmm.. jadi siapa yang dijadikan panutan neh??😛

sorry jarang mampir.. ente ngerti kan hehehe

28 07 2009
KangBoed

enda ngerti ente mah

28 07 2009
dedekusn

sy ngerti kok…. “kt Zulhaq’

28 07 2009
zulhaq

[Eoin]
lagi libur kang, yg jadi panutan bukan siapa tp apa he2
ngerti kok…kalo lg sibuk, harus konsen kang

[kangboed]
kang boed ngerti kan???

[Kang dede]
ngerti nggak yah???

28 07 2009
dedekusn

Selamet malem zul?

28 07 2009
KangBoed

malam kang Dede Dukun

28 07 2009
dedekusn

Malam kang botol hejo…

28 07 2009
Hariez

jiakakakakkk…botol hejo

28 07 2009
zulhaq

[Kang dede]
selamat malam kang

[Kangboed]
malam….semoga selalu dalam lindungannya

[Hariez]
malam sob, salam buat temen kita ha ha ha

28 07 2009
Hariez

malem bro…nyasar nih..ada jalan keluar lagi ga ya..?? *clingak-clinguk nyari sendal bagus* salam kangen sob..:mrgreen:

28 07 2009
zulhaq

malam juga sob…
kayaknya gak ada jalan keluar deh
kecuali sendalnya di bagi bagi kekekekekk
*salam kangen juga*

29 07 2009
geRrilyawan

halah…cerita soal vouchernya kok dikit amat….
btw foto umbrella girl-nya nggak dipajang?

29 07 2009
zulhaq

sengaja nggak di pajang, biar pada penasaran ha ha ha

29 07 2009
diazhandsome

ngapain sih sampe ceritain tentang cewe? gak penting itu mah…

29 07 2009
zulhaq

emang nggak penting he2,,,,

29 07 2009
genial

rame amadd… belaga sinting da ahh gw nya… mampir sambil bawa teh anget sama pisang goreng panas🙂

29 07 2009
zulhaq

mau dunk pisang goreng ma teh panasnya he he he…

29 07 2009
mahardhika

hoiiii……………..makin sinting aja nie zia…. waduuuu xixixixixxixi… emang nih…bikin gw senyam senyum diri mulu.. parah loe….. ;-p

29 07 2009
zulhaq

ha ha ha…emang parah sista
semoga terhibur ^_^

29 07 2009
silvi

huaahaaaahaaa…..kalah sterek bodimu ama tu cw haq…..btw….aku setuju ama pemikiran mu tentang budaya timur dan barat ituh…… *lagi insap yah ngomongnya bener….hihihiiii…..* pis ya haq…😀

30 07 2009
zulhaq

iya bu lagi insyap, kalo ada cewek selalu insyap ha ha ha

30 07 2009
Hariez

Zul..yang membelakangi ada disini sob..sama

30 07 2009
zulhaq

huahaha, udah cek sob
bisa aja lw ah..thanks sob

30 07 2009
kawanlama95

Setuju abis, pake Voucer aja mokal, lah kan ente sinting kenapa mokal yang mokal tuh yang waras. cewek mulu berarti waras kalo sinting ga mah ga mau cewek.he he he

30 07 2009
zulhaq

cewek itu keharusan…dunia akan sepi tanpa mereka ha ha ha

30 07 2009
hanif

Intinya…Dalam hal contoh-mencotohkan, baik dan kebaikan, Bukan dilihat dari “Siapa” yang harus dan akan di jadikan panutan, akan tetapi lebih pada “Apa” yang harus dan akan di jadikan panutan!!! (akhirnya ada kata-kata yang sesuai logika he he he)
Jika kita jauh tertinggal kita meski banyak mengejar dengan belajar bahkan dari musuh sekalipun

3 08 2009
Zulhaq

bener bgt bro….mari kita belajar dan terus belajar

Leave a Reply

