Jalan-Jalan Sinting

29 07 2009

ZulJalan-jalan sinting ini, jalan-jalan yang tidak di rencanakan. Yang kata orang waras, jalan-jalan dadakan. Karena, untuk urusan yang beginian, suka nggak jadi kalo di rencanakan. dan justru yang dadakan itulah yang malah kejadian. Lagian, kalo di rencanakan terlalu repot. Harus bentuk kepanitiaan, nunjukin ketua, bendahara dan lain sebagainya. Terus bikin proposal untuk ngajuin dana, nunggu dana sampe sinting. Habis hajatan jalan2, bikin laporan pertanggung jawaban. Pokoknya ribet deh *Ah, Mengada-ada* he2.

Kali ini, jalan-jalanya memang nggak jelas dan memang benar-benar sinting. Dari pasar ke pasar, dari pantai ke pantai, dari sungai ke kali, dari warung ke warung, dari waras ke sinting ha ha ha. Biar nggak kelihatan banget kalo gw ini sinting, gw jalan-jalan sama beberapa temen. Kalo jalan2 seperti ini sendirian, ntar bukan hanya dikira orang sinting, melainkan di sangka penghuni rumah sakit jiwa yang melarikan diri setelah di kurung selama 9 bulan 10 hari.

Pagi buta kita dah kumpul, terus sarapan, nggak ada yang bawa perbekalan ataupun persiapan lainnya. Rata-rata hanya bermodalkan telur 2 biji dan pisang 1 potong. Dan tujuan utama belum ada kejelasan. Keluar dari parkiran mess, gw ma temen memberikan pendapat masing2. si anu bilang kesini, si anu lain bilang kesana, kesitu. Sampe akhirnya hasil musyawarah sinting itu di putuskan. Jalan-jalannya menelusuri pantai ke pantai!!! Dengan keputusan yang menyatakan ke pantai, akhirnya kepikiran tentang  celana pendek. Nggak mungkin dunk mau berenang pake jeans atau pake jas hujan he2.

Berangkatlah kita ke pasar, untuk membeli celana pendek cap rombengan seharga 8000 perak. Sempat kepikiran juga siy, celana rombengan kan bekas di pake. Sapa tau bekas dipake sama orang yang mengidap penyakit menular. Terus gw pake, gatel2, Mr.p sakit-sakitan (Mr.P = Mr. Peliharaan). Ah, jadi mikirin aneh2, positif thingking aja lah. Daripada gak bawa celana pendek dan harus berenang pake CD doank. kan malu he2.

Setelah dapat celana pendek, kita beli makanan ringan dan makanan sedikit berat. Terus ngeliat ibu-ibu yang jualan buah2an, kita samperin deh tu ibu-ibu. “Permisi bu, rambutannya, 1000 rupiah dapat berapa kilo yah??? kata gw”…”Ah, si mas bisa aja. gratisan kok” jawab si ibu dengan nada ngebalesin gw. Mungkin dalam hatinya tu ibu “kok ada yah manusia kayak gini” he2. Gw yang sintingpun punya kata dalam hati saat itu “Kalo 1000 dikasih 5 kilo, anaknya yang paling cantik saya pacarin deh bu” kekekekekekk. Temen gw yang waras, kayaknya malu ma kelakuan gw yang sinting ini. Dia ngeluarin duit beberapa puluh ribu dari dompetnya untuk bayar rambutan tanpa berbasa basi sinting kayak gw. Tapi, mas-mas yang lagi sama istrinya di sebelah gw, ngeliatin orang ganteng kayak gimana gitu he2. Gw mah pura-pura nggak tau aja.

Pelanggan Sinting

Pelanggan Sinting

Ke pasar udah, celana pendek udah, makanan ringan dan sedikit berat udah, tawar2an sinting sudah. Siap berangkat ke pantai…Pantai euy pantai!!! Orang-orang waras yang stress dengan kesibukannya pasti pada pengen. Apalagi ke pantai yang indah *kebayang deh*. Sesampai di pantai, langsung pasang tampang narsis, berfoto-foto sinting dulu. Pose demi pose, gaya demi gaya di lakukan. Sampe pose loncat2an yang menyebabkan luka-luka ringanpun di lakukan. Gimana nggak luka coba, adegan lompat dan menjatuhkan diri di pasir nggak akan berhenti sampe benar2 terekam di kamera dengan baik dalam bentuk gambar *Niat banget*

Zulhaq

Jangan Tiru Adegan Ini di Rel Kereta

Jangan Tiru Adegan Ini di Rel Kereta

Perhatian!!! Sekali lagi di ingatkan, jangan sampe meniru adegan di atas. terutama di rel kereta, apalagi ada kereta yang mau lewat. Bisa menyebabkan kematian karena tertabrak kereta api *nggak nyambung* he2. Setelah semua dah kebagian adegan sinting, saatnya untuk berenang. Nyeburrr…Biurrrrr!!! Busyeettt, Perih bgt. luka-luka ringan akibat loncat-loncat tadinya, perih bgt kena air laut yang super asin, melebihi asinnya air kencing.

Merasa renangnya nggak begitu seru, kita tarik sampan atau perahu kecil yang berada agak jauh dari bibir pantai. Nggak tau punyanya sapa. Pokoknya sikat aja!!! Tujuannya siy bukan buat berlayar atau mau ke dalam, tp untuk berpose aja. Sebagai wujud rasa nasionalisme, kita melakukan hormat di tengah terik matahari. Yang kalo di samakan dengan jarum jam, tepat jam 12 Siang *panas bgt tuh*. Gaya hormat itu, terbiasa atas hukuman yang sering di terima semasa sekolah. Apakah di suruh hormat matahari karena telat, atau ketauan ngerokok di sekolah, atau ketauan bolos dan lompat tembok belakang sekolahan *ketahuan* kekekekek…

Tawa sinting dan kesenangan dengan gaya di sampan nggak bertahan lama. Tiba-tiba ada bapak2 berkulit sedikit hitam datang. Temen gw yang pertama kali ngeliat teriak “Woiii, ada yang punya tuh, buruan di tarik keluar”. Bingung, panik, takut di pentungin, pikirannya dah aneh2. Rasanya seperti di kejar anjing. Buru-buru kita tarik keluar tu sampan, sebelum yang punya ngamuk. Salah satu temen gw sampe hampir pingsan, mual2, muntah2. Apakah gara2 narik sampan, atau karena dah hampir jam 1 siang dan panas bgt???  Atau gara2 nelen air laut 5 liter, dan ternyata air laut tersebut bercampur air kencingnya temen2 yang lain hi hi hi…Yang jelas, dia dah nggak kuat. Setelah sampan sudah dalam posisi semula, bapak2 yang tadi nggak ngomong apa-apa. Malah jalan ngelewatin kita dengan sapaan senyum dingin. Dan ternyata dia lagi ngumpulin kambingnya yang keliaran di sekitar pantai. dan bukan pemilik sampan. Fiuhhh, kalo merasa bersalah emang suka gitu, paranoid!!! Ngeliat orang yang tak di kenal, di anggap pemilik sampan he2.

Hormat

Hormat...Gerak!!!

Zulhaq

Tariiikk maang...Yang punya dateng...

Waktu dah lewat dari jam 1 siang, kulit dah serasa kaku, perut dah terasa kosong lagi. Kita memutuskan untuk nggak berenang lagi. Makanan yang tadinya di bawa, kita habisin semua tanpa tersisa. Lapar bgt!!! Berhubung celana pendek rombengan yang gw pake masih basah, gw ganti dengan celana kering, yang gw simpan di mobil. Gw bingung mau ganti celananya dimana. Karena Pantai yang sebenarnya indah banget tersebut, nggak ada fasilitas apapun. Nggak ada bangunan, WC umumpun nggak ada. Hanya ada penginapan sederhana yang agak jauh dari situ, bukan dipinggir pantai. Mau nggak mau gw ganti celana samping mobil, dengan menjadikan pintu mobil sebagai penghalang. Gw liat kiri kanan dan area sekitar, oh sepiii, penggantian celanapun dilakukan. Tapi pintu mobil hanya menghalangi dari pandangan depan, yang dimana di depan mobil ada temen2 gw. Celana basah baru selesai di copot, celana salin belum sempat di pake, tiba-tiba ada 2 motor datang. Dan ternyata di naikin oleh 4 cewek. Wuowwwwww…..Gw langsung loncat ke dalam mobil. loncatan gw lebih cepat dari kedipan mata. malu, kaget, terkejut, rasa nggak percaya bercampur jadi satu. Ah, rejeki banget tuh cewek2 ngeliatin gw tak bercelana, walau hanya dalam sekejap. Tapi mudah2an mereka nggak sempat ngeliat dengan seksama.

Karena gw dah malu, atas kehadiran cewek2 yang datang tiba-tiba saat gw ganti celana. gw samperin tuh cewek2. Tujuannya biar gw nggak kepikiran terus. Gw basa-basi “Mbak, ada warung nggak disini”…Mereka hanya jawab dengan tenang “Nggak ada bang”…Padahal gw dan temen2 juga dah tahu, kalo disekitar situ memang nggak ada apa-apa he2. gw ajakin ngobrol nggak jelas, terus sampe akhirnya mereka mempertanyakan nama gw. Sok gengsi dunk…”Apalah arti sebuah nama” kata gw. Berhubung, mereka udah respon, akhirnya gw pamit dari tempat mereka kumpul tanpa memberitahukan sapa nama gw yang ganteng ini hi hi hi. Rasa malu tadipun hilang dengan sendirinya *dasar sinting, nggak punya malu*…

zu

Jarum jam kembali menunjukan waktunya. Wuihhh, dah lewat dari jam 2. Kita cabut dari pantai yang bernama “Pantai Jelenga” yang berada di daerah Sumbawa Barat tersebut. Badan terasa makin kaku. air berseih yang tersedia pun nggak ada. Ketika jalan pulang dari pantai jelenga, kita mampir di kali pinggir jalan, lumayan buat mandi dan menetralkan kandungan garam dari air laut yang telah menempel di badan. Terus ke daerah taliwang untuk makan siang yang sebenarnya dah telat. Kebetulan di taliwang, ada yang jualan sop kikil. Begitu kita pesan, pesanan dateng, gw ma temen2 kaget setengah mampus. Ternyata sop kikilnya nggak di taruh dalam mangkuk, tapi di masukan kedalam panci untuk perporsi. Gimana nggak di masukin di panci, kikilnya adalah satu kaki sapi utuh!!!ha ha ha…..Tapi ada satu yang kelupaan, kita smeua lupa menunaikan kewajiban sebagai hamba TUHAN. terlalu larut dalam tawa riang, jalan2, makan, ha ha hi hi. Nggak ada yang shalat Dzuhur.

Setelah makan sop kikil, kita ke mesjid terdekat. bukan shalat dzuhur lagi, tapi shalat ashar. Baru setelah itu, di lanjutkan ke pantai-pantai yang lain. tapi, nggak lama2, hanya mampir foto2 terus pindah ke tempat yang lain lagi. sampe mataharipun tenggelam. Kita sampe di mess, bertepatan dengan adzan magrhrib. Mandi, santai2 dikamar, ternyata kulit muka dan punggung dah terbakar. Semua terkelupas, cerminpun menampakkan tampang kusust gw, warna kulitpun terlihat jadi hitam. Mungkin gara2 lupa waktu, lupa akan kewajiban terhadap TUHAN sang pencipta, makanya di beri peringatan. Memang siy, kulit terbakar gara2 berenang di siang bolong, nggak pake sun block atau lotion sejenis. Tapi, siapa tahu, itu memang teguran. Coba, jam shalat, gw shalat dulu, mungkin nggak akan separah itu. Lain kali, gw harus benar2 ngeliat waktu kalo jalan2, dan nggak lupa dengan kewajiban. Mudah2an gw bisa dan nggak lupa Amiennn….Salam sinting!!!


Actions

Information

166 responses

29 07 2009
asrarudin

Hore………..Pertama!!!!

SINTING!!!

29 07 2009
zulhaq

selamat….salam sinting!!!

31 07 2009
Wongndeso

Numpang pertamaxx

31 07 2009
Wongndeso

Numpang keduaxxx

31 07 2009
Wongndeso

Langsung numpang kelimaxx
Salam sinting forever

29 07 2009
Nisa

Subhanallah… pemandangannya itu lhoo… keren tenann… saya jadi pengen ke pantai😀

29 07 2009
zulhaq

yukzz kepantai, sekalian mancing

29 07 2009
kawanlama95

Zul saya terkesan dengan tekhnik menulismu , dan mampu memaparkan dengan baik.pengen nulis dengan gaya engkau. kapan ya .ajarin zul

29 07 2009
zulhaq

makasih atas kesannya, jadi terharu he2
nulisnya biasa aja kok om, hanya sekedar tulisan sederhana…
nggak kebalik niy??? saya yg seharusnya butuh di ajarin…biar yg baca jadi enak. btw, sekali lagi makasih ^_^

ntar kapan2 belajar bersama aja

29 07 2009
radesya

Pagi kak Zia…
Itu di pantai mana kak? Koq nggak ajak desya sih?🙂

btw membicarakan keindahan pantai itu tak ada habisnya ya kak., selain gunung, aku juga suka pantai, mendengarkan deruan ombak, merasakan sapaan lembut sang bayu, wuih…🙂

29 07 2009
zulhaq

Siang rara…
itu di pantai jelenga, daerah sumbawa barat NTB
ntar diajakin deh kalo mau, sekalian refreshing

bener bgt, keindahan alam gak akan pernah habus kalo di ceritain
apalagi menikmati deruan ombak malam hari sambil liat bintang…
indah bgt…

29 07 2009
bluethunderheart

pagi bang.
wah kapan nich blue diajak jalan jalan hehe…………..
semoga selalu ceria yah harinya
salam hangat selalu

pa cabar?

29 07 2009
zulhaq

blue mau jalan2 kemana???
makasih blue…salam hangat juga

29 07 2009
Haris

Asyik bgt. . .
Sebenarnya ngak sinting seh,tp rada sinting n menuju ke sintin. Memang perjalanan yg ngak terencanakan selalu asyik.
Itu pasti pantai benete/skongkang.

29 07 2009
zulhaq

itu pantai jereweh

29 07 2009
noegrahaz

Wahahaha….. pengalaman kita jalan2 gak karuan = she n think
hahaha…. mantaps bro.. lanjutkan menulis tentang kita hehe..

29 07 2009
Huang

Salam sinting!!!

29 07 2009
zulhaq

salam sinting juga ^_^

29 07 2009
sari

asik yach jalan2 mulu….

29 07 2009
zulhaq

asyiiikk bgt

29 07 2009
Hajier

Duh Asyiknya ke pantai…., dah lama neh gak ke pantai.
Di tambah t4ku sekarang gak ada pantainya hiks hiks….

29 07 2009
zulhaq

yah, jauh dari pantai yah??
pindah aja ha ha ha

29 07 2009
diadan

jiahhhhhhhhhhhh 9 bulan 10 hari
ky orng hamil mo meletus ajah bng

29 07 2009
zulhaq

loh kok tau???
aku aja gak tau, cuman asal nulis aja ha ha ha

29 07 2009
dasir

Wah jalan2 yg menyenangkan ya kang,berapa orang yg lupa sholat?Ndak dijamak..
Salam hangat-hangat kuku..

29 07 2009
dasir

Ketigaxxx…belas..zz

29 07 2009
zulhaq

semua, ada 6 orang
nggak di jamak kok
salam hangat juga ….

29 07 2009
nakjaDimande

lagi-lagi kesintingan yang mengagumkan
**ga usah tanya bundo apanya yg mengagumkan**

29 07 2009
zulhaq

makasih bundo

29 07 2009
DebyPecundangSejati

hormat kok sambil duduk?

29 07 2009
zulhaq

daripada sambil tiduran

29 07 2009
KangBoed

harusnya tengkurep yaaa

29 07 2009
zulhaq

yang tengkurap sapa kang boed???

30 07 2009
KangBoed

yang hormat oooom

30 07 2009
zulhaq

huahahahaa….ada 4 tuh
tinggal pilih yang mana

29 07 2009
Fietria
29 07 2009
zulhaq

seru bgt!!!

29 07 2009
KangBoed

jangan iseng yaaaaaaa..

29 07 2009
zulhaq

jangan jangan iseng kang
emang iseng kok ha ha ha

29 07 2009
sari zha

nice vacation…nice story…

writer nya nice ga ya?

ya enggak lah pastinya…kan dah ngaku sinting…hehe

29 07 2009
zulhaq

jangan salah…sinting2 gini nice bgt kok

29 07 2009
KangBoed

hohohoho.. nais sekali yaaaa

29 07 2009
zulhaq

kangboed mau di traktir dimana???

30 07 2009
KangBoed

di traktir ngutang engga bayar moh ah nanti sakit perut

30 07 2009
zulhaq

ha ha ha, yang penting tahun depan di bayar

29 07 2009
diadan

hahahahah
yg ada sial tu ce bang…..liat abng g’ pke celana,wekekekekek
ngemeng2…..tmn2 cakep g’ bang*nah lo mulai lg*

29 07 2009
zulhaq

rejeki dunk..kan tontonan gratis ha ha ha
cakep2, dijamin deh. yg bales komen jg cakep kok hi hi hi

29 07 2009
KangBoed

hehehe.. huuueeeeeeexxxxxzzzz…

29 07 2009
diadan

wekekekekek…
kangboed knp?
hbs liat bang zulhaq gnti celana iah kang
ckckckckck

29 07 2009
diadan

yg komen g’ di tanya bng…
temen’y ajah yg di tanya
just kidd
salam hangat

29 07 2009
zulhaq

[Kangboed]
hueeekkzzz hueekkkzzzz

[Juju]
kangboed, minta di ucapin salam rindu ju

kalo yg komen kan dah ada disini, tinggal di sapa, gak perlu ditanya he2

29 07 2009
yangputri

hmmmm…. orang sinting jalan jalan
kok gak ngajak ngajak akow ya…????

btw temen temennya orang sinting
sinting juga gak yaak…???😀

29 07 2009
zulhaq

sebenarnya mau di ajak, tapi kejauhan he he he
semuanya waras kok, kalo semua sinting, dunia gak akan seimbang he2

29 07 2009
indra1082

Siang bro..
Wew jalan-jalan… Payah nih gak ngajak-ngajak..😀

29 07 2009
KangBoed

waaaakaakakakak.. saya ajak sampeyan malah bobo mulu

*jawabkeun*

29 07 2009
zulhaq

[Indra]
kan udah di ajak, tp hp-nya tulalit mulu hi hi hi

[Kangboed]
ketiduran kayaknya kang

29 07 2009
isnuansa

ini kok ya cerita penuh dengan mr.P yang gatel-gatel lah, yang hampir kelihatan ma cewek-cewek lah. jadi ngebayangin…😛

29 07 2009
KangBoed

Waaaakaakakak.. mBake jangan bayangin mr.P yaaaa.. nanti gimanaaaaa.. kabuuurrrrrrrr

*jawabkeun*

29 07 2009
zulhaq

[Isnuansa]
nah lo, ngebayangin orang sinting yah???

[Kangboed]
gapapa kangboed, tapi gak tanggun jawab hi hi hi

29 07 2009
isti

pantainya keren…dimana sih? kok ga dibilang?

29 07 2009
KangBoed

pantai jelangan mBak.. besok tak ajak yaa

*jawabkeun deui*

29 07 2009
zulhaq

[Isti]
di tulisan pargraf bawah ada tuh

[Kangboed]
jelenga yang bener kangboed

29 07 2009
Koes

thank,s for my friend.
pantainya bagus bgt. mau dong diajak ke situ.
sukses selalu. trus berkarya untuk para pengemarmu.

29 07 2009
KangBoed

Waaaakaakakak penggemar saya banya yang tergila gila.. katanya gila.. gilaaaa.. gilaaaaaaaaaa..

jawabkeun deui

30 07 2009
zulhaq

[kOES]
sama sama koes
kapan2 boleh deh kita jalan2 disitu
doain yah

[Kangboed]
bukan gila tpai sinting kang

29 07 2009
KangBoed

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku..

29 07 2009
zulhaq

salam cinta damai juga kangboed

29 07 2009
nuno

Ajiiib…panas panas bakar pisang kah sob…
hehehehe…

30 07 2009
zulhaq

bakar semangat sob

29 07 2009
yolis

aiihh.. jalan2 ke pantai.. ikuuuuuttt…!! >.<

di palembang ga ada pantai sih,, hikz..😦

29 07 2009
zulhaq

yukzz….masa siy gak ada pantai?

29 07 2009
omiyan

beuh heheheheheh… tuh perahu dibalikin kapan noh

29 07 2009
zulhaq

langsung dibalikin kok

29 07 2009
gwgw

zulhaq bertelanjang dada !!! ????
wah…ntar para cewek-2 kagum lho ….he..he..he…atau jgn-2 ini emang misi lo ya ?
**he..he..ketahuan**🙂

29 07 2009
zulhaq

bukan hanya kagum om, tp bikin mereka gak bisa tidur

29 07 2009
WANDI thok

Semuga sekarang udah nyadar mas Zul n gak tambah sinthing lagi.🙄
=====
Nikah yuk mas, biar mari dari sinthingdotcom😀

29 07 2009
zulhaq

kayaknya akan tmbah parah kang.
ntar kalo dah cukup umur aja deh he2

29 07 2009
AeArc

wakakaka,.. aku daptar jadi orang sinting juga deh.. pengen ikutan jjs tentunya (jalan-jalansinting)

29 07 2009
zulhaq

yukzz maree…tp jangan sampe ketularan

29 07 2009
suwung

bikin ngiri ajah zul

29 07 2009
zulhaq

jalan2 yuk om

29 07 2009
silvi

zulhaaaaaqq….itu panteinya kereeeeen bangeeet….dan fotonya juga keren bangeeeett…..beneraaaaann……salut gue ama model-model “loncat” indah itu……hihihiiii😀

29 07 2009
zulhaq

makasih mbak…emang indah
tp modelnya harus menanggung luka

29 07 2009
nur ichsan

emang dasar orang sinting yah…

kalo nulis banyak banget mpe q bingung bacanya…hehehehe

29 07 2009
zulhaq

pelan pelan aja om

29 07 2009
Odol Gigi

Wah, ku sering juga jalan2 sinting

29 07 2009
zulhaq

berarti kita sama2 sinting dunk ha ha ha

29 07 2009
diazhandsome

fotonyaaa… gak nahaaann gaann!!! tapi pake kamera apakah ini? kayaknya bagus…

29 07 2009
zulhaq

pake kamera pocket biasa kok
casio 10 megapixel

29 07 2009
BrenciA_KerenS

kapan yah bisa jalan2 kayak gituuhh

ngirii!!

30 07 2009
zulhaq

kapan dunk?
ayo ikutan aja he2

29 07 2009
arman

wah pantainya bagus banget yaaa… bersih…
sayang sekarang udah ternoda ama orang orang sinting…😛

btw foto yang loncat2 di pantai itu bagus lho… *pujian yang tulus dan ikhlas*

30 07 2009
zulhaq

huakakkaakk, orang sinting itu menambah keindahan
makasih atas pujiannya om

29 07 2009
embun777

Zul… Salam bwat mr.P …. !!!

mr.P itu ajudan yaa..??
koq kek nya kemana mana ikut melulu…
guanteng gak yaa.. (mr.P) ??
FOTO nya Dunk….!!!

30 07 2009
zulhaq

huakakakakak, mr.P hanya menerima salamny aura kasih
karena dia menggantung permanen, jadi selalu ikut
foto??? ntar pada pengen ah kekekekkkkk

29 07 2009
casrudi

wadoh baju merah mirip glen fredly euy… Hehehe… glendotan sama cowok mulu, mana ceweknya?…😀

30 07 2009
zulhaq

ehmmm, ceweknya pada kabur
takut ngeliat orang sinting

29 07 2009
casrudi

met malem sahabat,,, semoga harimu indah…

30 07 2009
zulhaq

selamat pagi sahabat…makasih

30 07 2009
DidiE Mangati

hebat ya bisa menjelaskan kejadian secara detail…ato jangan2 sambil nulis sambil jalan2, jadi setiap kejadian langsung di tulis… hehehhehe

30 07 2009
zulhaq

kalo hebat, bisa ternbang dunk he2

30 07 2009
DidiE Mangati

terbang pake sayap gak ?
kalo ga pake sayap makin hebat donk

30 07 2009
zulhaq

terbangnya pake angan2 aja ha ha ha
kok link-nya gak ada siy..URLnya gak tercantum

30 07 2009
DidiE Mangati

kalo terbang pk angan2 namanya mimpi dunk.. :p
masa siy ?
this is my URL : http://item4.wordpress.com
d bookmark dunk makanya…wkwkwkwkwkwk

30 07 2009
zulhaq

huahahahhaaa…mimpi kan gapapa
asal di usahakan jadi nyata

30 07 2009
uke poet

Perasaan dia jalan-jalan melulu. Sinting! Bikin gw ngiler aja.
Huhu…. pengen jalan2 jg nih.

30 07 2009
zulhaq

iya niy, jalan2 mulu. gak ada kerjaan lain he2
ayo bu, kita jalan2 rame2

30 07 2009
aNGga Labyrinth™

Waaa…. asik nyaa…

stres nie lagi ngak bisa jalan2
lagi ngak banyak waktu luang

bentar lagi udah hampir semester akhir soalnya
masa muda kuu…. T_______T

30 07 2009
KangBoed

jangan stresssss.. bisa gila.. mendingan sinting aja..

*jawabkeun*

30 07 2009
zulhaq

[Angga]
ntar kalo udah kelar pendidikannya
baru jalan2 sampe puas, tapi jangan sampe sinting he2

[Kangboed]
setujuuuuuuuu

30 07 2009
bluethunderheart

hari ini u harus selamatan karena blue datang yang ke seratus hore…………………..
salam hangat selalu

30 07 2009
KangBoed

horeeeeeeee blue chayank selaaammmaaaaatttt yaaaaa

*responder*

30 07 2009
zulhaq

[Blue]
selamat ya blue, ntar makan-makan di rumah masing2 he2
salam hangat juga

[Kangboed]
*tepuk tangan*

30 07 2009
Zulhaq

huakakakak….dasar orang sinting

30 07 2009
KangBoed

sesama sinting yaaaaa

*responder*

30 07 2009
zulhaq

[Kagboed]
iya niy sesama sinting ha ha ha

30 07 2009
backpackerman

weee.. buat honeymoon keren yaa….

30 07 2009
KangBoed

Waaaaaaaaah nyang mau kawin dah enggak kuku

30 07 2009
zulhaq

[Backpackerman]
nggak enak, nggak ada fasilitasnya he2

[Kangboed]
mintain undangannya kangboed

30 07 2009
warm

pantainya keren, jadi pengen kesana kapan2,
dan syukurlahh
orang sinting ini masih inget ama Sang Pencipta😀

30 07 2009
zulhaq

orangnya juga keren om
wajib kalo mengingatNYA om

30 07 2009
ajengkol

Wah wah luar biasa hehehe jadi pengen ke pantai

30 07 2009
zulhaq

yukzzz mareeee…

30 07 2009
olvy

huahahaaa…jalan2 sinting yg keren!!! jadi pengen pergi ke pantai neh ^^ btw pantainya dmn tuh??

30 07 2009
zulhaq

di daerah sumbawa barat nusa tenggara barat

30 07 2009
tigaw

tiada hari seindah hari2 yang lalu sebelum negokin sahabat yang sinting ini dan semoga awardnya berkesan…
pertama : pa kabar mas zul?
kedua : saya tetap “FANSITHAQ” (FANs SInTing zulHAQ) hahahahahaaa… ini sudah dipatenkan lho….
ketiga : ndak perlu banyak mikir mbaca aja terus pasti terpingkal2 dan ending yang sangat menyentuh seperti film “BREVEHART” nya MEL GIBSON…. mantapzzzz
keempat : saya kangen mas zul pingin balik tapi ……????
kelima : jangan pernah berhenti berkarya dan inilah MASTERPIACE nya kesintingan… (jujur, saya baca KJ (maaf disigkat) tidak pernah tertawa dan menghibur seperti Zulhaq Sinting.
Keenam : terima kasih atas emailnya dan itulah yang membuat mas zul akan besar nantinya karena ttidak pernah ingkat janji (emang merpati) hahahhahhahaha
salam kangen dari saya yang ada di balikpapan.
makasih mas zul….

30 07 2009
zulhaq

selamat sore mas bambang…senang sekali rasanya berjumpa lagi
awardnya teramat sangat berkesan, kemarin langsung saya pake.
1. kabar alhamdulillah baik mas, mas bambang apa kabar???
2. wowww, keren juga tuh istilahnya. makasih bgt atas istilah patennya
3. saya juga jadi tersentuh membaca komennya mas bambang
4. saya juga kangen mas, berharap mas bambang balik.
5. insyaallah mas bambang, saya akan terus dan selalu berkarya. mohon doanya aja
6. walaupun mas bambang sudah berhenti, saya akan tetap mengirimnya lewat mail. walau nggak sempat dibaca sekalipun…

salam kangan juga dari hutan mas bambang….terimakasih

30 07 2009
Widdy

Huahahaha..Gw baru tau kalo trnyata air kencing kt bang zulhaq asin,berarti pernah nyobain dunk😛 xixixixixi..

30 07 2009
zulhaq

huahahahaa, pernah nggak yah??? lupa euy ha ha ha

30 07 2009
st_hart

wahahaha, seru jg sinting2an di pante yah, cuman males babak belurnya hehe….

30 07 2009
zulhaq

jangan ikutan babak belur dunk he2

30 07 2009
lagi usil

saya pernah kepante sendirian kaya orang sinting juga. naek sepeda, jrknya 25 kilo dari rumah. sampe di sana baru 5 menit malah hujan (bayangkan, di pante kok hujan), trus pulang hihih….

30 07 2009
zulhaq

busyyeettt dah…nggak kebayang euy
saluttt saluuttt

30 07 2009
Iklan Gratis

wew…
keren banget tuh zul…

tapiiiiiiiiiiiii…..
subhanallah… ada penampakan di mobil tuh…
celem banget….
kabuuuuuuuuuuuuuurrr……….

Start Action

30 07 2009
zulhaq

huahhahaha….siang2 kok ada penampakan yah

30 07 2009
buwel

waaaahhh buwel suka foto2 nya neh……siiip

3 08 2009
Zulhaq

makasih mas buwel

30 07 2009
tigaw

saya salut kali ini terbukti lagi bahwa KAUM HAWA tidak terbukti selalu ada yang ada anggotanya MBA SURIP hahahahhahhhaaa tapi tak gendongnya diganti jadi tak dorong perahunya karena ada yang punya hahahhahhhahha
keren mas zul foto2nya juga ok….
itu artis semuanya atau makluk siluman dari laut hiihihihihiihihiiihihiihi..

3 08 2009
Zulhaq

itu bukan artis tapi bujang lapuk kekekekekekekk
kapan2 jalan2nya harus ajakin cewek yang banyak mas
biar keliatan keren dan laku ha ha ha ha

30 07 2009
Rivanlee

saya kalo komen disini pasti dapet yang ke 100 lebih deh , giliran mas zulhaq dah sering pertamax di rumah saya . mmmmmmm

3 08 2009
Zulhaq

masa siy????
kok bisa yah he he he

30 07 2009
~noe~

tiap mampir ke sini, kenapa isinya selalu pas jalan-jalan ya.
bikin ngiri saja😐
hehe…

3 08 2009
Zulhaq

iri yah?
ayo ikutan jalan2 aja kalo gt

31 07 2009
faza

haddiiirrr…
wow, jalan2 lagi? ngikut…. tapi digendong yach
hehehe…
btw, fotonya bagus tuh
cu…

3 08 2009
Zulhaq

kalo di gendong ma mbah surip mau nggak?

31 07 2009
celetukan segar

Nggak buat blog atau situs yang bernama sinting.com
Biar mantep bos, ceritanya!

Salam brrrrr sinting ria!

3 08 2009
Zulhaq

ada tu yg baru…tapi zulhaq.com he he he

31 07 2009
Budi Hermanto

Hmm..
Sinting bole lah..
Asal selalu ingat ama yg bikin idup ya mas..
Hehehe..
Sinting tapi keren..😀

3 08 2009
Zulhaq

pasti om, wajib untuk mengingatnya

31 07 2009
kezedot

siang boz……..habiez jumaatan mampirlah ke blue he.salah kezedot
salam hangat dalam 2 musimnya blue

3 08 2009
Zulhaq

siang juga…
salam hangat dari orang sinting!!!
pasti mampir ^_^

31 07 2009
Sari Ajah

aih siyyaaaaaall..
baca liputan liburan lagiiii😥

3 08 2009
Zulhaq

sengaja , biar lw yang gagal liburanm jadi iri ha ha ha

31 07 2009
kupu-kupu hitam putih

speechless…
koq ada urip2an kayak gini …

3 08 2009
Zulhaq

ada dunk he he he

31 07 2009
p u a k™

Itu sampannya cuma buat gaya doang ya??.. cuma disitu2 aja.. hehehe

3 08 2009
Zulhaq

buat berkasi juga bu…sampe ngos2an narik ulur sampannya

5 08 2009
sebulan

mantab pagi pagi bertemu dengan orang-orang yang kumpul untuk komentar di sini…ku tinggalkan jejakku agar aku mudah dikenal

25 08 2009
Zulhaq

he he he…selamat pagi aja deh

5 08 2009
wiyono

aku ingin memberikan informasi apa yang terjadi pada mbah surip jika dilihat dari sudut kematiannya

25 08 2009
Zulhaq

bernagkaaatttttttttttt

5 08 2009
sebulan

mencatat semua yang kita lakukan dalam sebulan

25 08 2009
Zulhaq

dicatat terus gt?

22 08 2009
marshmallow

seru tuh jalan-jalannya.
memang seringkali kalau dadakan justru lebih berhasil daripada rencana mateng-mateng, ntar nggak kejadian juga.
modalnya dua butir telur dan sepotong pisang? hahahahaaa… dasar zulhaq sinting. trus telur dan pisangnya nggak papa dilihat cewek-cewek gitu? hihi… (hus!)

25 08 2009
Zulhaq

gak di lihat kok hanya di intip dikit hi hi hi hi

24 11 2009
j1e108048

sinting bgt…hihihihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: