Truck Berbicara

Ku Tunggu Jandamu…!!!tu salah satu  kata yang populer di dunia jalanan, yang biasa ditemui dibelakang trcuk.baik truck kecil maupun gede, baik AKAP *Antar kota antar propinsi* maupun AKDP *Antar kota dalam propinsi* , Baik truck barang, sayur maupun truck mayat *lah banyak amat mayatnya, ambulance pada kemana*. gw terinspirasi dari tulisan itu, akhirnya gw berkeinginan untuk mengoleksi gambar-gambar bokong truck yang bertuliskan tulisan2 aneh bin ada ada ja tersebut. Bahkan ada yang tulisannya nggak layak dibaca sama anak balita *yaiyalah, nggak bisa baca*. Gambar-gambar berikut merupakan hasil jepretan sinting gw dijalanan *Ali Topan mah Nggak Ada Apa2nya* hi hi hi…

Sungguh kreatifitas yang sedikit sinting, apapun tulisan dan pesan yang disampaikan disitu, unsur bahenol si gadis yang terlukis *ribet amat bahasanya* selalu terpampang dengan lihainya. Gw nggak habis pikirnya, tu bentuk keseksian, kesemokan, ke-hot-an *ada gitu kosa katanya*, tampang menggoda, terinpirasi dari mana. Apakah koleksi waktu kendaraan-kendaraan itu melewati gang dolly atau hanya sekedar hasil karya imajinasi dari pikiran jorok aja. atau mungkin pernah mimpi basah dengan sosok yang kurang lebih seperti itu hi hi hi *husstt, anak kecil 18 tahun nggak boleh ngomong jorok*. Kenapa nggak pasang gambar luna maya yang lagi terlelap di punggung gw aja he2.

Dan yang sedikit bikin nyengir onta,  gambar dan tulisan dibawah. Katanya cari jodoh *nggak pake H* di pulau jawa. Terus gambarnya pinggir pantai *emang ada jalan dijawa yang seperti itu*. Lagian, dari mana mau kemana, ada apa kenapa mengapa, kok cari jodoh di pulau jawa!!!

Tapi itulah hal-hal kecil yang kadang bikin tersnyum sewaktu dijalan yang penuh debu dan polusi, yang penuh kotoran dan kegilaan. terkadang sampe ketawa terkentut-kentut, termangab-mangab hingga lalat binalpun mencabuli sang mulut *halah, tambah jorok aja*.

Lebih sinting lagi potret berikut, hasil aborsi. emang diperkosa sama selingkuhan yang mana kok sampe jadi korban aborsi segala. dimana pertanggung-jawaban sang pembuat dosa??? kalo korban aborsi aja se-gede gitu, gimana kalo dilahirkan normal???gimana emak dan babenya *korban aborsi emang kenal si babe*. Benar-benar kendaraan gentayangan, jangan2 bukannya nyari penumpang tapi nyari nyokap, minta dimasukin lagi ke rahim ibunya. Sekaligus mencari si bapak bejat yang telah melarikan diri dari perbuatannya. Karena dia merasa di aborsi dengan kejamnya, dan hal itu merupakan perbuatan keji, dosa di atas dosa, sudah menikmati godaan syaiton yang terkutuk, dibunuh dengan cara yang keji pula. huhhh, kenapa di dunia ini ada hal seperti itu siy. nggak takut nanti di aborsi juga di neraka pa ha ha ha…

kalo bapaknya melakukan hal keji atas godaan syaiton yang terkutuk, seharusnya si anak hasil aborsi ini di beri nama “Toni”. Kok dikasih nama toni kenapa??? kan nama panjangnya “syai-TONI-rojiim” hi hi hi…

Well, itu dulu sesajen dari Zulhaq alias Zia yang ganteng tapi sedikit sinting ini. tunggu kelanjutan gambar dan sesajen janda kembang tujuh rupa. Salam Sahabat!!!

47 responses

25 04 2009
tirza

tuknya pa gambarnya bang yg unik???

25 04 2009
zulhaq

truknya unik, kalo orangnya aneh he2

8 05 2009
hesyik

yang unik tukang fotonya>…..!!!!!!!!!sekalian usil…….sekalian itu pasti gawenya tukang foto ama yang postingin gambarnya…..hehehr

14 05 2009
zulhaq

kalo tukang fotonya bukan unilk tapi stress

8 05 2009
bayu

yang aneh gambarnya jarang pake baju,.. padahal sudah tahu yang namanya truk sering kena panas dan ujan,..

14 05 2009
zulhaq

iya tuh, dimarahin aja bro

17 06 2009
KangBoed

hihihi.. mukany ditutupin yakut ketahuan yaaaaaaaaa..
Salam Sayang

18 06 2009
zulhaq

iya tuh, takut di liput ma infotainment, ntar dijadiin bahan gosip nggak penting pula

19 06 2009
KangBoed

hehehe..

19 06 2009
suwung

gambar mewakili kata kata

19 06 2009
zulhaq

ha ha ha, iya tuh om

19 06 2009
KangBoed

gayane soewoeng banget yaaaa
Salam Sayang

19 06 2009
zulhaq

banget banget dah, tuan gutu suwung yang kita saluti!!!

tuh ada up-detan lagi…silakan di telusuri he2

20 06 2009
Rivanlee

hahahahahaha uniikkkk .
weeehhh recent komen penuh sama saya nih , semoga banyak yg ngeklik . huahauhauhaua

20 06 2009
zulhaq

unik dan sinting!!!
punya lw juga tuh, coba di cek cek
kayaknya dah gw sampahin ha ha ha ha

21 06 2009
coretanpinggir

Ha..ha…ha… mantap! Bagaimana kalau terus dikumpulin dan dibuatkan bukunya, pasti laku…

21 06 2009
zulhaq

emang iya???
pengennya siy, memang mau dikumpulin sebanyak mungkin dan sesinting mungkin. sapa tau tulisan “kembalikan perawan nenekku” ha ha ha…nanti di coba deh mas popop!!!

29 06 2009
Admin

hehhe…salam kenal

30 06 2009
zulhaq

salam kenal juga ^_^

2 07 2009
tuannico Liebert

wahaha… sayah pernah tu om Liat yang cinLok (agak nya peLukis nya sama)di sumatera.

trus seperti nya memang ada kok jaLanan di jawa yang tepi Laut gitu..

kreatip ah om satu ni.
koLeksi terus di update kan ?

biasa nya kaLo tuLisan gini yang sering sayah temui :
“puLang di caci, ga puLang dicari”

udah ah gitu aja.

2 07 2009
zulhaq

bisa jadi tuh, truck kan keliaran dimana2
nyari tempat persinggahan dimana2, sekaligus slingkuha kalo ada kekekekkek

koleksi akan terus dan tetap di update dengan bumbu2 tulisan dari gambar2 tsb
keren juga tuh tulisannya, kalo ada, siap menampung sumbangan gambar truck he2

2 07 2009
tuannico Liebert

wah.. bisa tuh.. nanti kaLo nemu gambar truk truk nya, sayah sumbangin deh.. asaL harga nya cocok:mrgreen:

gratis koq tenang aja. (sayah tau anda ga punya uang :lol:)
*kabuuur*

2 07 2009
zulhaq

masalah harga gampang,ntar kirim via mail ja *ngarep*
gw memang gak punya duit, tapi simpanan banyak bgt
kekekekekkk…

2 07 2009
tuannico Liebert

kaLo ga ada uang.. istri simpanan juga ga apa deh:mrgreen:

*kabuurr *kenapentiungdiansastroyangcemburu*

2 07 2009
zulhaq

siiippp, ntar dikasih nenek2 jompo sama janda2 keriput ha ha

*luna maya lagi tidur disebelah*

6 07 2009
tuannico Liebert

wadoh.. jande mude aja ga apa deh..
jangan tue tue ay..

*sekarangLunamayayangLagitidurdisebeLahni*

6 07 2009
zulhaq

kalo ama gw, dijamin gak pernah ada yang tua apalagi keriputan
masih kelasnya dewi persik, tamara B, Wulan G, mantap dah!!!

yah, lw mau aja ama sisa gw!!!kekekekkkek

6 07 2009
tuannico Liebert

aw.. mau tuh wuLan guritno.. boLeh juga..

ah iya ? bekasan Lu ya ? sori.. khiLaf.. hha

6 07 2009
zulhaq

ok di tunggu aja
mau dikirim pake baju apa pake teng top aja????kekekkekk

syukurlah kalo khilaf, mendingan ama wulan, lw pasti di kasih jatah gratis deh ha ha ha

6 07 2009
Wongndeso

hiiiiiiiii huuuuuuuuuu hooooooooooooooo lupa lagi … wkwkwkkwkwkwk blaik blaik blaik

6 07 2009
zulhaq

blaikkk blaaikkk blllaaikkk….salam soewoeng!!!

11 07 2009
AzzaaM

yang udah pasaran tuh, “kutunggu jandamu”
wkwkwkwk…

11 07 2009
AzzaaM

yang udah pasaran tuh, “kutunggu jandamu”
wkwkwkwk…

11 07 2009
zulhaq

iya, yang itu pasaran bgt deh…kembalikan perawan nenekku kayaknya lebih unik dan agak susah nyarinya he2…

13 07 2009
frozzy

qiqiqiqiqiqiq……pantesan aja banyak tabrakan di jalan, gara2 ga fokus, sibuk konsen ama gambar bahenol nan ga jelas itu…

13 07 2009
zulhaq

huahahah, itu dia bu. tabrakan terjadi karena godaan wanita kekekek
*wanita dalam gmabar maksutnya*

19 07 2009
Hariez

paling sinting poto terakhir berbunyi, “korban Aborsi” jiakakaka…siapa yang hamilin tuh Truck Zul..??

19 07 2009
zulhaq

yang jelas bukan orang sinting kekekekeekkkkk
ntar di cari dulu deh, kali aja salah satu dari teroris kekekekkk

19 07 2009
Hariez

huahahahahaha…. tuh teroris lebih sinting Zul… *Truck di hamilin + langsung Aborsi*👿

19 07 2009
zulhaq

memang teroris itu biadab sangat!!!
lama lama, gerobak juga di sodomi kekekekekkk

23 07 2009
DidiE Mangati

iya tuh…sinting trucknya…bisa hamilin…jangan2 transformer :p

23 07 2009
zulhaq

huaukkakaka, masa transfomer buthut gitu

24 07 2009
tigaw

“syai-TONI-rojiim” hi hi hi…

nih kata terkahir yang buiat saya ketawa ketiwi…
kok bisa2nya mikir kata2 begitu..

astafirullah…. sadar mas zul sadar entar tak siram pakai air kembang..
emang moto baru om paki disira m air kembang hihihihii.

suskses buat saya terpingkal 2-0

24 07 2009
zulhaq

tau tuh, tiba2 aja nongol di otak sinting ini he2
huahahaha, mau dunk mandi kembang kekekekk
ha ha ha…banyak amat yak langsung 2-0

25 07 2009
kolojengking

Yang seksi yang bahenol, tempatnya di “pantat” truk ajah… He.he.🙂

27 07 2009
zulhaq

huahahah….pantat truck ato gambarnya yg bahenol yak ha ha ha

12 10 2014
Masterfx

Pantat trucknya bang zulhaq wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: