Orang Sinting Ikut Nyontreng!!!

9 07 2009

Pilpres, contreng, quick count, surat suara, itu merupakan sebagian kecil dari kata-kata yang sangat bersahabat dengan kuping serta mata dalam beberapa waktu terakhir ini. baik kuping orang waras maupun kuping orang sinting. Baik kuping normal, sedikit budeg, maupun budeg banget *Pake volume 100*. Baik mata sipit maupun mata lebar, baik mata normal maupun mata buta *sinting, bodoh, mana ada orang buta bisa ngeliat* hi hi hi…

Indonesia memang negara yang luar biasa, negara demokratis!!! Semua warga negaranya yang dah cukup umur diberikan hak untuk memilih capres-cawapres. Jadi, nggak hanya orang waras yang berakal aja yang diberi hak memilih, orang sinting yang nggak punya otak kayak gw juga diberi hak yang sama *Seneng bgt dah*. Gw tentu nggak memilih golput, karena dimana-mana orang sinting itu berarti nggak bener, nggak bener berarti hitam, hitam artinya tidak termasuk dalam golongan putih!!! Dan kalo di tanya gw milih sapa, itu rahasia. yang jelas gw milih salah satu dari tiga pasangan capres-cawapres. Kalo gw bilang-bilang, bisa timbul perselisihan. jangan sampe deh hal bodoh itu terjadi.

Awalnya gw dah bingung karena nggak dapat kartu pemilihan, tapi gw cek di papan pemasangan nama-nama pemilih tetap. Nama gw ada di nomor urut 130. Sebagai warga negara yang baik, eh maksut gw sebagai warga negara yang sinting, pagi2 gw dah pergi ke TPS tempat dimana nama gw yang nggak pasaran ini terdaftar, tepatnya TPS 4. Fiuuhh, tapi gw nggak langsung contreng, gw nangkring aja sama petugas LINMAS, ngecengin cewek-cewek cakep yang akan datang nyontreng he2. Tapi sayang, semua itu hanya ada dalam angan-angan sinting gw. yang dateng nggak ada penampakan cewek cakep dan sexy. mata liar gw hanya memandang sepet lontong2 berjenis kelamin kayak gw hikzzz…

Setelah agak lama gw nangkring bersama petugas LINMAS, gw masuk ke dalam tenda TPS untuk nyontreng dan menggunakan hak pilih gw. Siang Bu…Ujar gw. Siang juga mas!!! Kata Ibu-ibu yang sudah agak tua *yah, ibu-ibu lagi* he2. Mana kartu pemilihannya??? Tanya ibu tersebut. Yah, nggak ada bu, tapi nama saya yang nggak pasaran ada tuh di daftar nama pemilih, nomor urut 130. Kalo gitu mana KTPnya???Tanyanya lagi. Gw langsung buka dompet usang yang selalu gw masukin di kantong celana bagian belakang. Niy Bu KTPnya, tu KTP pertama saya, karena umur saya baru 18 tahun kurang 2 hari kekekekeekk. Si Ibu malah ketawa nakal mendengar ungkapan sinting gw. Kemudian gw dikasih kertas kecil untuk di contreng.

Ting ting bukan permen, ting ting bukan cokelat, ting ting orang sinting he2. Gw melangkah sexy ke arah bilik suara. Asyiikk, 3 bilik suara yang ada di depan gw semuanya kosong. gw langsung milih bilik suara II (dua/2). Kalo gw milih bilik 1, ntar berat sebelah, bisa miring kanan. Kalo gw milih bilik 3, nggak imbang juga, bisa miring kiri. Maknya gw memilih untuk nyontreng di bilik tengah yaitu bilik no 2.

Gw ingat-ingat cara pencontrengan sembari meletakkan kertas pemilihan di atas meja bilik. Gw buka pertama, criiingg muncul wajah Ibu Mega dan Pak Prabowo. dalam hati, sepi amat cuman ada 2 orang. gw buka lagi untuk yang kedua kali, criiingg *sedikit kegirangan* muncul gambar 6 orang. Gw kan orangnya suka kebersamaan dan keramaian, makanya gw seneng pas bukaan kedua. Terus mau gw buka lagi untuk yang ketiga kalinya dengan harapan akan ada gambar yang lebih rame lagi. Tapi ternyata hanya bisa di buka dua kali. Karena nggak ada yang bisa di buka lagi, ketiga kalinya gw lipat lagi deh kertasnya setelah di contreng hi hi hi…

Setelah kertas pemilihan di contreng, gw ikut2an orang waras, memasukannya ke kotak suara. Dan seperti biasanya, setelah surat suara di masukan ke peti, waktunya untuk mewarnai salah satu jari dengan tinta. ting ting ting…kali ini  gw nggak ngiktuin orang waras yang kebanyakan menyelupkan jari kelingking ke dalam tinta. Gw celupin “jari tengah” sebagai bukti kalo gw dah selesain contreng. Orang waras pasti nanya lagi, Kenapa harus jari tengah???

Hmmm, otak sinting gw curiga niy, curiga curiga!!! Pasti orang waras ngeliat jari tengah yang gw celupin ke tinta, pikirannya dah macam-macam, dah berasumsi yang aneh-aneh. Tenang tenang, sesinting-sintingnya gw, masih tau kok batasan akan sesatu hal yang baik dan buruk. Masih paham masalah adab dan tata krama serta kesopanan *jiaahh, agak lurus nih otakanya* he2. Gw celupin jari tengah karena biar sesuai dengan bilik no 2 alias bilik tengah yang gw pilih tadinya. bukan untuk isyarat makian. Lagian, buat apa gw pake acara maki-makian??? Hari pemilihan kan hari penentuan nasib negeri tercinta, nasib semua kalangan. Harus dilakukan dengan penuh doa dan harapan dunk, bukan dengan ungkapan atau isyarat makian. Dan alasan lain adalah untuk keseimbangan. Sengaja gw memilih jari tengah dan bilik tengah, karena gw nggak mau berat sebelah, nggak berpihak sebelah, gw menginginkan semua seimbang, berarti harus berada di tengah-tengah. Kalo di tanya lagi, gw memilih sapa??? Gw tetap nggak akan mau jawab. Cukup gw kasihtau kenapa gw memilih bilik tengah dan jari tengah aja.

Nggak terasa waktu dah siang, kelamaan nongkrong dan narsis2an sinting he2. cacing cacing dalam perut gw pun dah pada teriak kelaparan, dah pada ngeluarin tanduknya. Gw lupa, kalo tadi pagi sebelum ke TPS gw belum ngasih makan cacing cacing gw. Maaf ya cing, jangan marah ya cing, cacing baik deh ha ha ha…gw memutuskan untuk ke warung guna mencari pakan untuk cacing kesayangan gw. Tuinnngg, ternyata dompet gw hanya berisikan duit bergambar “Tuanku Iman Bonjol” alias lima ribu rupiah (RP.5000) selembar.

Kuatir duitnya kurang, gw memutuskan untuk ke ATM terdekat untuk menarik duit yang entah masih ada isinya atau nggak. Sesampainya gw di mesin ATM, gw masukin kartu ATM pada lubang sebalah kanan bawah. Kok lubangnya nggak di tengah aja kenapa siy??? Heran deh gw kekekekeekk…Setelah PIN yang berjumlahkan 4 digit dimasukin (PIN gw XXXX), nongol instruksi yang terpampang di bagian kanan bawah layar mesin ATM. Lanjutkan??? Gw diam sejenak, narik atau cancel aja yah??? Gw kan dah bilang mau pengiritan, mau terapin trik waktu jaman nge-kos kuliah dulu. Sarapan agak siangan sekalian makan siang, makan malamnya di mimpi aja. Tiba-tiba cacing gw teriak lagi “Njjrrriiitt, gw dah laper niy, pelit amat siy, mau narik duit aja pake mikir segala”. iya iya iya, dasar cacing, gw kasih obat cacing, mati mati deh lw ha ha ha. Akhirnya gw memilih, Lanjutkan!!!

Urusan bersama instruksi mesin ATM dah selesai, gw ke warung untuk sarapan. Kemudian gw berangkat kerja lagi, mencari sesuap dollar untuk anak istri yang masih jauh di angan-angan. Orang sinting memang berbeda dengan orang waras, berbeda dengan orang normal. Libur nasioanl, libur pemilu,  gw nggak dapat libur. Tetap masuk kerja seperti biasa *Kok malah curhat yak* he2. Gapapa, namanya juga tugas dan tanggung jawab, harus dilakukan dengan ikhlas, penuh loyalitas, biar apa yang dikerjakan terasa ringan dan rejeki yang di dapat membawa berkah *Setannya lagi mencret*

Well, siapapun pasangan yang akan memenangkan pilpres nantinya, siapapun pasangan yang akan mempimpin negeri tercinta ini 5 tahun kedepannya, mudah-mudahan bisa membuat perubahan yang berarti. Dapat merangkul semua rakyat, terutama rakyat kecil. Kita nggak usah melakukan perselisihan antara satu sama lain, nggak usah merusak tali silaturrahmi hanya karena perbedaan pilihan. Apalagi, sampai menjauhi serta memusuhi rekan lainnya. Dalam kehidupan sehari2, dalam kehidupan bermasyarakat, kita berkumpul dengan teman2 dalam berbagai golongan, ras, tingkat ekonomi, maupun Agama dan keyakinan yang berbeda-beda. Dan itu kita bisa rukun, kenapa hanya berbeda pilihan kita nggak bisa rukun??? Apakah presiden dan wakil presiden itu lebih tinggi dari Agama????


Actions

Information

249 responses

9 07 2009
arman

ah gua tau lu milih siapa…😛

9 07 2009
zulhaq

he2, jangan keras2 om
ntar kedengaran tetangga hi hi hi

9 07 2009
SanG BaYAnG

Kok di suruh sadar apa semaput mas..???

9 07 2009
zulhaq

bukan semaput tapi hilang ingatan ha ha ha *ngumpet*

9 07 2009
warm

beuh, postingannya dalemm.
*sumur aja kalah dalem, mas*

mengharukan lagi2 ..
tapi soal sempet2nya foto di bilik suara itu
bener2an sinting:mrgreen:

9 07 2009
zulhaq

woww, dalem banget dunk om he2, makasih makasih!!!
kalo foto di bilik suara itu memang kelakuan orang sinting yang narsis. urat malunya dah putus, entah kemana kekekekekk

9 07 2009
Huang

wakaka..

tapi sayang aku nggak contreng… btw gak sekalian transfer ke rekening aku?

9 07 2009
zulhaq

makanya jangan nyoblos mulu om, jd lupa ma contreng kan he2
no rekeningnya berapa om?? 1 ato 2 ato 2 ato berapa??? he2

9 07 2009
Huang

wakaka.. iyah keasikkan ama conblos😀

9 07 2009
zulhaq

huahahaaa, bocorin dunk!!!
mang nyoblos apaan om?? he2

10 07 2009
Huang

coblos yang bisa dicoblosin aja😈

10 07 2009
zulhaq

mau ikutan dunk???
masih ada bolongan nganggur nggak???kekekekek

9 07 2009
tirza imut2 banget sekali

MERDEKA!!!!
*sambil menitikkan air mata haru bahagia
loh bang, kurang tuh langkah2 pencontrengan…
harusnya abis d’celupin trus d’emut tuh jari tintaan ampe rumah…
hyahaha…

9 07 2009
zulhaq

merdeka!!!
emangnya oreo pake acara di emut segala???
kalo jarinya luna maya siy nggak apa apa he2

9 07 2009
Hajier

Ah saya juga tahu kamu pilih siapa.
Kamu suka yang ditengah2 kan?! Hehehe…
Bilik pilih yang ditengah, yang dicelupin tinta juga jari yang tengah, pilihannya yang …..

Btw, Tukeran link sama orang sinting boleh kan?!

9 07 2009
zulhaq

oh iya dunk, sukanya yang tengah2
walaupun otaknya mirirng dan sinting
tapi kalo masalah pilih memilih, tentu yang tengah he2

dengan seneng hati om, link-nya udah dipasang

9 07 2009
silvi

gue tau lu contreng sapaaa…..?! berdasarkan petunjuk yg ada dalam postingan lo ini….lo milih… no.4…anjasmara dan dian nitami….!! heeeehh…ga ada yaa pasangan ituuh..??! hahahaaa….udah beneran sinting gue…

9 07 2009
zulhaq

huahahah, orang sinting ketauan ma bu silvi
kalo no 4 bukan anjasmara ma istri tapi Zulhaq ma Luna Maya
kekekekekekekk….jangan sampe akut bu ketularannya he2

9 07 2009
Eka Situmorang-Sir

Jelaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas banget lu milih siapa😀

9 07 2009
zulhaq

oh jelas banget ya bu yak!!!
berarti lupa di tutupin he2

9 07 2009
radesya

Hahaha, kenapa nggak makan Indomie dulu sebelum nyontreng? Milih indomie kan?

Kak Zia nggak milih Desya ja, ada di nomor 4 tuh🙂

9 07 2009
zulhaq

oh lupa ra, kamu kok nggak ngasih tau dulu siy
kalo sekarang, udah telat mau makan mie he2…

oh kalo desya tentu dipilih
bukan yang no 4 tapi yang pertama dan utama he2

selamat siang rara ^_^

9 07 2009
genialbutuhsomay

gag sekalian kang di akhir tulisan di kasih tebakan berhadiah Rp. 5000 duitnya yg gag kepake karena udah narik di ATM, ‘siapa yg akangnya pilih’…………?!?!?
hehehehehehehehe….😀 :))😀 :))

9 07 2009
zulhaq

oh iya yak, lupa
sekalian bikan sayembara tebak2an sinting…
lumayan dapat hadiah 5000 dan tanda tangan orang sinting
kekekekekkkk

kok gw coment di tempat lw, gak bisa mulu yah

9 07 2009
tuyi

Ya….ketauan deh, pasti elo milih cacing kan…?
wakakak…”lanjutkan”

9 07 2009
zulhaq

tuh tau bos, milih cacing yang lagunya indomie…seleraku!!!
lanjutkan!!!kekekekekekkk

9 07 2009
septarius

xixixix..
yang tengah-tengah memang enak ya..

9 07 2009
zulhaq

uenakkk banget deh…nggak kebayang rasanya hi hi hi

9 07 2009
bokers

salut gw…

byar sinting sinting gini, mas zulhaq bsa adil juga mili yg tengah terus hhe….. *apa sih???*

LANJUTGAN!!!!!

9 07 2009
zulhaq

makasih makasih…
adil itu harus, walaupun otaknya sinting he2

lanjutkan!!!

9 07 2009
Fietria

Apa-apa di tengah. Hehehe..:lol: LANJUTKAN!

9 07 2009
zulhaq

biar nggak miring sebelah dunk
lanjutkan!!!

9 07 2009
dobleh yang malang

siang sobat.
senang rasanya u mau memadukan keakrabannya lewat hangatnya sapamu seperti di rumah blue……
pokoknya blue selalu terbuka untuk semua persahabatanitu sendiri…..
salam hangat selalu

9 07 2009
zulhaq

siang juga sobat blue…
makasih atas persahabatannya om blue…
salam hangat!!!

9 07 2009
adipati kademangan

Lanjutkan mas, lanjutkan transfer dana ke rekening saya. Nomer rekening saya silakan hubungi secara pribadi. Kan ndak enak kalo ketahuan orang lain, ini kan jamannya rahasia LUBER JURDIL. *komen gak jelas*

9 07 2009
zulhaq

hhmmm, bisa di atur kalo itu. kirim lewat cargo yah rekeningnya kekekekekek. *garuk garuk ketiak*

9 07 2009
buwel

Waaahhh berarti kelingkingnya udah ternoda dong….nggak bujang khan…kekekekekekekek

9 07 2009
zulhaq

kelingkingnya masih suci mas buwel
masih bujang ting ting he he he

9 07 2009
yorick

sempet2nyaa.. poto2….
heheheh…

9 07 2009
zulhaq

maklum orang sinting, narsisnya suka kumat

9 07 2009
CatatanRudy

Berbahagialah buat yg udah boleh nyontreng.. Gag kyak aku.. Wkakakakak

10 07 2009
zulhaq

emang lw gak contreng kenapa???
belum cukup umur ato dah terlalu berumur kekekekekk

9 07 2009
frozzy

sapa yang motoin lo di bilik suara, cong ?

10 07 2009
zulhaq

minta tolong orang di situ buat motoin
awalnya jepret by myself, tapi berhubung hasilnya kurang ok
jadi minta tolong di fotoin bapak2 deh, dan anehnya si bapak mau aja tuh. ketawa2 riang lagi ngeliat orang sinting he2

9 07 2009
Tpao

tpao numpang tenar oom

10 07 2009
zulhaq

yukzzz mareee…
gak tenar kali, orang sinting mah hanya orang sederhana

9 07 2009
chrysanti

iihhh… pasti lagi nahan pipis de itu..

10 07 2009
zulhaq

kok tau???
pengalaman pribadi yah he he he

10 07 2009
chrysanti

abis nyengir gitu..

10 07 2009
zulhaq

kan kuda liar kuda sinting
jadi harus nyengir dunk ha ha ha

10 07 2009
chrysanti

kuda liar?!!!
jualan susu kuda liar juga lu?
emang ya, sebagai penambang sejati kudu sehat selalu..

10 07 2009
zulhaq

iyah, mau beli nggak???hi hi hi
wajib itu, nggak janya penambang, tapi siapa aja

10 07 2009
isnuansa

Haduh, itu jari, sengaja ya dipake yang tengah biar hasil fotonya memuaskan?

10 07 2009
zulhaq

bukan, itu menandakan bahwa saiah mencontreng yang tengah he2
btw, kok web-mu nggak bisa di buka yah???
sampe cari di mbah google, terus nongol, tp di klik eror terus

10 07 2009
yangputri

mampir aaacch ke blog orang sinting…

ternyata emang sinting ya….😉

9 07 2009
zulhaq

makasih dah mampir…
baru tau yah kalo sinting???he2

9 07 2009
mahardhika

hehehe dasar zia….. tp pilihan kita kok beda ya…
nah low…. jangan2 polpen bwat nyontreng lue kantongin juga yak wkkkkkk… uda sinting tar klepto lagi heuheu…..jadi makin parah dong zia😀

9 07 2009
zulhaq

walaupun beda, yang penting tujuannya sama
yaitu menginginkan indonesia yang lebih baik

kalo polpen nggak ngantongin tuh, karena wakt itu pk spidol
tp ya di kantongin kekekekkeekkkk

9 07 2009
dhanialfianto

info : quickcount : SBY-Boediono :60%+….?

9 07 2009
zulhaq

60%+banyak = hanya sekali putaran
Lanjutkan!!!

9 07 2009
brilian sekartaji

mesti bisa mengimplementasikan konsep keindonesiaan yg bhinneka tunggal ika

9 07 2009
zulhaq

hhhmm setuju bgt tuh!!!
selamat malam sekar ^_^

9 07 2009
chikal

klo saya orang ngantuk yang nyontreng hehheeheheee…
lam knl ya..

9 07 2009
zulhaq

huahaha, susah melek dunk
salam kenal juga…

9 07 2009
Hariez

huahahaha…malam sobat sinting dalam kamus kesintingan juga ada jadwal memilih ya Zul..??:mrgreen: btw kata-kata diatas udah mewakili pilihan U bro…😀

-salam- ^_^

10 07 2009
zulhaq

malam juga sobat wars, eh udah pagi ding, selamat pagi!!!
oh ada dunk, negara tercinta ini kan negara yang demokratis, jadi orang sintingpun harus menghargai itu…salam!!!

9 07 2009
Jaya

wah jadi yang milih nomor …. itu orang sinting ya..😀

10 07 2009
zulhaq

nomor berapa coba???
nomor 2??? iya!!! ha haha

salam sinting!!!

9 07 2009
Kulitintacetak

Jangan ngomong sipit … ya … gue tersinggung … karena mata gue sipit tapi jangan pangil aku cina … yaa …wwkwkwkwkwkw … balaik blaik blaik😀

10 07 2009
zulhaq

iya iya iya!!!ngomong merem aja deh he2
kalo di panggil china ntar di kira pelit yak???kekekkekkek

11 07 2009
Wongndeso

He he he

9 07 2009
Kulitintacetak

aku golput … Mas … mau pulkam males … libur cuman satu hari …. jadi aku kalah ambek wong sinting … yooo … wong sinting wae yontreng …😀

10 07 2009
zulhaq

merdeka!!! wong sinting menang!!!
sampeyan kiy kok senengane males2an, ketumpahan cat loh om
kekekekekek *ngumpet di WC*

11 07 2009
Wongndeso

Salahe prei cuman satu hari, coba klu prei 2 hari

9 07 2009
Wongndeso

wkwkwkwkwkwk blaik blaik blaik …. yen lihat foto mu waktu nyelup pin jari ke bak tinta … koyo di pegang in tangan cewek ya ? emang kamu nggak tahu lubang kok … pakai di tuntut …. wkwkwkwkwkwkwkwkwkw salam sinting forever

10 07 2009
zulhaq

huahahaaa, tau aja siy om
untung luna maya rela menuntut!!!…blaikk blllaikkkk

9 07 2009
Wongndeso

Waduh … comentku keno spam yooo ! … sialan … ing ting ting sinting … hee hee hee hee

10 07 2009
zulhaq

sempat dikira spam, tapi dah di approve kok om
orang sinting kan baik kekekeekekk

9 07 2009
Wongndeso

Wis yooo … daa daa daa daa muahh muaah muaah … wong sinting ternyata senengane ibuk ibuk … yooo … wkwkwkwkwkwkwkwkwk

10 07 2009
zulhaq

mmuaah mmuahh muaahh yo…suwun sanget om he2
gapapa noh karo ibu2, daripada senengane bapak2 kekekeke
blaikk bllaikk bllaikkkk

9 07 2009
HumorBendol

Bener bro…siapapun yang menjadi pemimpin kita, wajib bertanggung jawab atas kemakmuran masyarakatnya….

10 07 2009
zulhaq

wajib itu!!!
mau masyarakatnya waras, mau sinting, pokonya harus dipertanggungjawabkan hi hi hi

9 07 2009
HumorBendol

Untung…capres-2nya gak ikutan sinting…hehe….🙂
Peace….

10 07 2009
zulhaq

huahahahaaa, jangan sampe bro
ntar negara ini mau dibawa kemana kalo semua sinting

9 07 2009
pelangiituaku

eaaaa!!!!
kk ternyata narsis juga iah di TPS..hehehe..kacian tuh kak yg ngantri nungguin kk selesaii..hehehe^^

mampir iah ke blog pelangii..
http://pelangiituaku.wordpress.com

nb : btw..sejak kpn iah kk jadi sinting??

10 07 2009
zulhaq

kan saingan ama lw narsisnya he he he

jadi sinting semenjak bayi kekekekk

9 07 2009
Saka

fifty-fifty deh zul
fifty waras
fifty sinting
kabuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

10 07 2009
zulhaq

huahahaa, gapap om, berarti imbang juga
masih tengah2…lanjutkan!!!

*kejar om saka pake celurit* kekekekkk

10 07 2009
KangBoed

waaah.. baku celurit.. ssssttt.. sesama orang sinting jangan saling bunuh..
SALAM SINTING

10 07 2009
zulhaq

bukan mau bunuh2an kangboed tapi mau serahin ke om saka
katanya butuh celurit untuk potong rumput taman ha ha ha
salam sinting!!!

11 07 2009
dedekusn

VIRUS, BOTOL JIN HEJO, DAN ORANG SINTING DAGI DIALOG😀

11 07 2009
zulhaq

huahahaa, lagi meeting, nggak boleh ribut
kekekekkkkkeke…

10 07 2009
nh18

Saya ketawa …
melihat screen shoot terakhir di ATM …

Ah bisa aja ente …

Salam saya …
NH

10 07 2009
zulhaq

orang sinting memang suka aneh2
spontan aja kepikiran untuk memotrenya
walaupun nggak ngmong tapi ngejepret slogan serupa he2

salam juga om
makasih dah mampir

11 07 2009
dedekusn

KETAWA SENDIRI TANDANYA SINTING😀

11 07 2009
zulhaq

hussstttt, jangan keras keras he2

10 07 2009
mel

akhirnya setelah lama kucari2…sangkin nge-fans nya ama novel andrea hirata..aq sampai penasaran sama ciri2 org yg mengidap penyakit gila no 22 yaitu terlalu mencintai diri sendiri alias narsis…..ternyata aq temukan disini……hehhhehee

kidding bro’
peace..lanjutkan,,,

10 07 2009
zulhaq

berarti cocok kalo gitu he he he…
selamat dan datang dan selamat bergabung di dunia sederhana orang sinting yang penuh dengan kesintingan dan kenarsisan he2

Lanjutkan!!!

10 07 2009
si_bodoh

ATMnya bela SBY.
wkwkwkwkwkwk

http://mazdebii.co.cc

10 07 2009
zulhaq

huahahaa, semua ATM dukung SBY
berarti menandakan akan ada kemakmuran hi hi hi

10 07 2009
Wempi

huahaha, hihihi, wempi suka layar atm nya, kalo jadi programmer wempi mo tukar jadi Teruskan…

10 07 2009
zulhaq

huahahaa, husstt gak boleh di ganti teruskan
ntar dikira membajak lagunya Agnes Monica he he he

10 07 2009
Saka

KUNJUNGAN DINAS PAGI KANGBOED***

10 07 2009
zulhaq

selamat datang kangboed
salam hangat buat kang saka
kalo hasil ngamen dengan lagu begadangnya dah banyak
jangan lupa bagi2 ma sodara, kang kohrudi, kang dede dukun, orang sinting, semua membutuhkan asupan gizi yang cukup he2

salam sinting!!!

10 07 2009
diajeng

(*tersenyum dari kejauhan) hm..sepertinya…ah ga jadi ah… (*salam hormat aja dari diajeng)🙂

10 07 2009
zulhaq

*tersenyum dari balik WC*
sepertinya sinting yah???
emang sinting kok he he he

salam hormat juga dari orang sinting!!!

10 07 2009
wongsableng

hahahah sesama orang sinting dan sableng harus nyontreng juga hehehehh… salam kenal bro

10 07 2009
zulhaq

oh iya wajib dunk!!!
nyontreng itu salah satu kewajiban warga negara yang sinting

Salam kenal juga bro…

10 07 2009
Pucca

ya ampun, lu sampe foto2 surat suaranya, trus foto lagi nyontreng, trus foto lagi kelingking, abis berapa jam disono? wakakaka😛

10 07 2009
zulhaq

uhukk uhuukkk *batuk batuk sinting*
di TPS dari pagi mpe menjelang siang *niat kan*
semua harus di abadikan dalam jiwa yang narsis
oh ya, tu bukan kelingking tp jari tengah he2

Salam Sinting!!!

10 07 2009
morishige

saya setuju sama anda, paman sinting.
rahasia… raaahhaaaasssiiiaaa….

tapi keknya kalo si “ATM” ikut nyontreng, saya ngerti deh pilihannya.. wakakakak

10 07 2009
zulhaq

rahasia yang di buka buka he2
berarti rahasia umum!!!!

huahahaha, ATMnya suruh contreng aja kalo gt

10 07 2009
GeLZa

5 menit untuk 5 tahun ( bagi yang waras….)
30 menit untuk foto foto dan untuk 5 tahun (bagi yang sinting…)
hahahaha…
milih nomer … ya???

10 07 2009
zulhaq

kalo 30 menit berarti untuk 30 tahun dunk ha ha ha
no.2 Lanjutkan!!!!

13 07 2009
GeLZa

hahahaha…
barusadar juga tuh atm…..
lanjutkan…
pas banget ya….😛

13 07 2009
zulhaq

yahhh, telat sadar he he he
makanya gw foto, karena bener2 pas

10 07 2009
artasastra.com

Wew..
yontreng juga..
Yakin ya mas..
Republik ini kan semakin baik..
Hehehe..😀

10 07 2009
zulhaq

nyontreng itu kewajiban dunk!!!
insyaallah kang, kita doa dan berharap bersama aja…
mudah2an bisa semakin baik dari sebelumnya amieeen

10 07 2009
Aden Kejawen

Nyontreng Juga to Mas Zulhaq???

Mantab banget dech………sama berarti ama Aden

10 07 2009
KangBoed

DICONTRENG MAS BIAR TAMBAH SINTING

*pangwakilken*

10 07 2009
zulhaq

di contreng di contreng…
iya!!!dipilih di pilih
semakin sinting semakin menggoda he2

10 07 2009
zulhaq

oh psti…warga yang baik!!!
eh, warga yang sinting he he he

10 07 2009
Kuliah Gratis

Kayaknya Mas Zulhaq memang pantas melanjutkan kesintingannya😀

Lanjutkan!!!!!

10 07 2009
KangBoed

HIDUP SINTING !!! KAMPANYEKAN SINTING !!

10 07 2009
zulhaq

hidup hidup!!!
mari kita kampyekan dan kita suarakan!!!
masalah budget, kita akan ajukan proposal di kerajaan sinting
kekekekekkkkkkk

10 07 2009
zulhaq

mantap mantap, thanks atas dukungannya.
mau jadi tim sukses nggak??? Lanjutkan!!!

10 07 2009
Dapat Duit

Bentar aku baca baca dulu sambil ngetes aksimetnya mau makan diriku atau gak.

10 07 2009
zulhaq

monggo di baca, silakan di coment
aksimet disini aksimet sinting, jadi gak sembarang makan komen

10 07 2009
buwel

moga yang di contereng menang yaaaaaaaa

10 07 2009
KangBoed

WAAKAAKAKAKAKAK.. HIDUP BUWEEEEEELLLLLL

10 07 2009
zulhaq

hidup kangboed kekekekekkkkkk

10 07 2009
zulhaq

amieeennn….semoga mas buwel!!!
kita doain bersama aja

10 07 2009
Dapat Duit

mulus ternyata masuknya komentku ok lanjut nihh masalh nyontreng

10 07 2009
zulhaq

lanjutkan!!!
berarti surat suara yang dimasukkan valid, nggak golput he2

10 07 2009
Dapat Duit

orang sinting nyontreng wew wew wew😀

10 07 2009
KangBoed

MAKLUM BARU SETENGAH SINTING

10 07 2009
zulhaq

ntar lagi kayaknya dah sinting beneran kang he2

11 07 2009
dedekusn

bukannya sudah beneran?😀

11 07 2009
zulhaq

kan biar nggak ketauan he he he

10 07 2009
zulhaq

kan orang sinting juga dikasih hak untuk memilih

10 07 2009
Dapat Duit

aku yang waras aja gak nyotreng,jangan jangan aku sinting juga kali yaaa😀

10 07 2009
zulhaq

nggak wokeh niy nggak nyontreng he2
dah mulai ketularan deh kayaknya

10 07 2009
Bismillah Slamet

wduh tintanya gak bisa ilang tuhhh

10 07 2009
zulhaq

udah ilang kok hari ini

10 07 2009
Bismillah Slamet

jalan satu2nya kalau mau ngilangin jarinya dipotong aja😀

10 07 2009
zulhaq

karena dah ilang, jd nggak perlu di potong
lagian, kalo di potong kasian luna maya kekekeekekekkkk
*gak nyambung*

10 07 2009
Bismillah Slamet

lagi ngapain tuhhh sob di bilik?

10 07 2009
zulhaq

lagi mau boker, ya nyontrenglah sob

10 07 2009
bluethunderheart

siang boz.
blue juga nyontreng malah setelah itu blue di contreng ……..hahahah gubrax!@@#
salam hangat selalu

10 07 2009
zulhaq

siang jua om blue…
bukannya om blue yang nyontreng kedua kalinya kekekeekkk
salam sahabat!!!

10 07 2009
Casual Cutie

wew..abis nyontreng ko ke ATM??? mau bagi duit ya???

10 07 2009
zulhaq

bukan mau bagi duit, tapi mau belanja di casual cute.com
kekekekeekkkkk

10 07 2009
Casual Cutie

o iya…abis potong rambut ya???

10 07 2009
zulhaq

iyah!!! keliatan bgt yah???

10 07 2009
Casual Cutie

ko sembunyi sih…takut ketauan paparazi ya???

10 07 2009
zulhaq

takut jeleknya keliatan ha ha ha

10 07 2009
Casual Cutie

OMG…urutan ke 60, 61, 62, 63….Hikksss

10 07 2009
zulhaq

kok nggak di tulis smape 69???
kan favorite number n position katanya kekekekekkkk

10 07 2009
Casual Cutie

wah..nyepam nih…

10 07 2009
zulhaq

nggak kok, silakan coret2 sesuka hati he2

10 07 2009
Casual Cutie

daaaaa daaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……………….

mwah mwah……………….

cape nih…..

10 07 2009
zulhaq

dadawww cute, jangan lupa mampir lagi, makasih yah
mwwuaahhh mmwwwuah juga deh ha ha ha

10 07 2009
blogger senayan

hehehe, pengalama yang asyik
thanks ya

10 07 2009
zulhaq

selamat selamat, dapat posisi beruntung, posisi 69 kekekekkk
lumayan asyikk, asyiik bgt malah. sama sama

10 07 2009
Nisa

^^ Nisa juga nyontreng lhoh… hikss… pertama kalinya…😀

10 07 2009
zulhaq

wewww, selamat ya nis, akhirnya km ngerasain juga!!!

10 07 2009
hieday

wah….ikut nyontreng????????????gimana caranya wong orang sinting….he…he….salam kenal yach……….

10 07 2009
zulhaq

caranya, ambil pulpen, pilih yang mana yang mau dipilih, contreng deh, masukin di kotak suara deh, celupin jari ke tinta deh he he he

salam kenal juga!!!

10 07 2009
dawiecool

emang kerja paan bro? kok hari libur masih kerja?

10 07 2009
zulhaq

kerja serabutan aja kok
cari duit asal halal, jadi gak kenal libur he2

10 07 2009
kawanlama95

blog ini selalu oke. ya aku juga nyontreng dengan buru2 dan lelah karena perjalanan selamat sore kalo udah laper makan ya. dari pada cacingnya pada berontak .oke

10 07 2009
zulhaq

terimakasih om…cacingnya dah pada gede, dah jadi naga, bisa cari makan sendiri sekarang kekekeekkk
ternyata perjalan kemarin seru juga yah, selamat selamat!!!

10 07 2009
diazhandsome

WOWW!! komennya ampe 100-an gitu… ehh, gak taunya baru 72 toh?? hehehe

LANJUTKAN!!

thanks udah maen ke blog gw. maen lagi juga boleehh😀
salam ganteng dari diazhandsome

10 07 2009
zulhaq

ehhmmm, yg bikin banyak, ada komen2an chatting di atas
kayaknya 100 ada tuh. lanjutkan!!!

ntar kesana lagi ah, mau ngotorin roy suryo kekekekkkk

10 07 2009
AeArc

wah rame amat..

10 07 2009
zulhaq

lumayan juga niy

10 07 2009
CatatanRudy

Selamat sore mas Zul

10 07 2009
zulhaq

selamat sore Rudy
gimana perkembangan acara MOSnya???

10 07 2009
Rivanlee

lagi nyontreng sempet”nya poto !
dasar wong sinting dah:mrgreen:

10 07 2009
zulhaq

itulah kelebihan dari orang sinting!!!

10 07 2009
Irfan

Met Mlem.. Maaf OOT..
Saya minta dukungannya di kontes ngeTop ngeTren yaa sob.
Caranya gmpg banget,, cuma pokoknya kasih komentar di postingan saya..
TeriMakasih sebelumnyaa..

10 07 2009
zulhaq

ok sob, berangkat
akan dikasih koment yang buanyak!!!

10 07 2009
alam

aq tw klo abang nyontreng no_4(hidupkan) hehehehe…

10 07 2009
zulhaq

huahahaaa, nomor 2, bukan nomor 4
hidupkan slogannya sapa tuh??? he2

10 07 2009
kezedot

malam sobat pa cabar?
salam persahabatan atas dasar keduaan pilihannya eheheheh.
salam hangat dalam 2 musimnya blue

10 07 2009
zulhaq

malam juga sobat, kabar alhamdulillah baik
sobat apa kabar????

salam perhabatan dengan menggenggam erat 2 tangan
salam hangat dalam 2 masa, masa sekarang dan masa depan!!!

10 07 2009
latree

sayang ga ada poto contrengannya….

10 07 2009
zulhaq

huahaha, mau di foto tapi nggak jadi
biarlah petunjuk2 dalam tulisan yg menjawab he2

selamat malam bu…

10 07 2009
mutiarasenja

mau nanya mas, tintanya dah ilang belom?🙂

10 07 2009
zulhaq

alhamdulillah tintanya dah hilang
kamu belum ilang yah???

10 07 2009
embun777

Klo gw rasa.. kita beda contrengan nya…
sebab gw contreng pas gbr Jidat.., hee.hee..!!
kamu pasti contreng gbr mulutnya kan ..??
hayooo ngaku ajaah….( koq maksa ?)

Kata ki joko pinter klo contreng jidat biar inget ama janjinya..
klo contreng mulut , biar inget ama omongan nya wkt kampanye.. geto kan..??

yaa.. udah kabur ajah…
SALAM BENING.

10 07 2009
zulhaq

gw contreng di nomornya kok he he he
kata mbah sinting, kalo di contreng di nomor, biar selalu ingat bahwa tugas dan tanggung jawab selalu di nomor duakan dari TUHAN dan kelarga. yang lain2 biarlah nomor sekian he2

salam sinting!!!

10 07 2009
AzzaaM

jiaah, jelas banget nih milih siapa🙂

10 07 2009
zulhaq

jelas bgt yah?? masa siy??? iya gitu???
jadi rahasia umum dunk kekekekekk

10 07 2009
Daniel

udah nikah ya mas?
jadi termotivasi nih, pokoknya saya harus laku, hehe
salam kenal…
milih no 2 yah mas? kok logatnya seperti yakin pada no 2

10 07 2009
zulhaq

nikah???
belum laku, belum ada yang mau he he he
iyah, milih nomor dua he he he

salam kenal juga ^_^

10 07 2009
Saka

zul… themenya ganti dunk…
baca komengnya mumet nih kecil2 begini😆

11 07 2009
dedekusn

setuju zul, saya idem dengan om saka😀

11 07 2009
zulhaq

ok kang dede dukun, di copy roger
langsung 86

11 07 2009
zulhaq

insyaallah akan di ganti om
kenapa make yang ini, karena bisa nampang foto gede di halaman depan beserta profilenya. kalo masalah komen, memang ribet. rencana mau ganti yang berbayar aja om…

11 07 2009
Saka

siiiiiiiiiiipppppp……… sambil nunggu yg berbayar, mendingan pake yg ini ajah dl…….. rada katenjo ayeuna mah…..😆

11 07 2009
zulhaq

ok deh om saka!!!
mantaplah kalo lebih keliatan he2

10 07 2009
eoin77

harusnya.. para wanita gak mau di lanjutkan.. karena lanjut berarti payudara kendor.. hehehe😛 cewe mana coba yang mau tete nya dibingik lanjut😛

11 07 2009
zulhaq

huahahaham, jorok jorok jorok
saiah masih kecil, nggak ngerti begituan kekekekek

11 07 2009
dedekusn

UDAH AGAK LAMA GA KESINI, PANGLING🙂
KUNJUNGAN DINAS PAGI ZUL!
SALAM SINTING…

11 07 2009
zulhaq

oalahhh, jangan sampe pangling kang, biasa bubar genk zombie
ha ha ha

11 07 2009
dedekusn

KUNJUNGAN DINAS DARI YANG BAHADIA DENGAN VIRUS TBC (SAKAINGETS)

11 07 2009
zulhaq

salam sinting kang saka…semoga selalu tersenyum

11 07 2009
Saka

WEKWEKWEKWEKkkkkkkkkkkkkkkk……. pantesan kuping gw panas zul.. ada yg ngomongin gw ternyata disini😆

11 07 2009
zulhaq

nggak tanggung jawab deh, kang dede dukun tanggung jawab tuh

11 07 2009
dedekusn

KUNJUNGAN PAGI DARI KOHRUDI

11 07 2009
zulhaq

salam sayang kang kohrudi dari jin botol ha ha ha

11 07 2009
dedekusn

KUNJUNGAN RUTIN DARI YANG PUNYA JIN (BOTOL IJO) KANGBOED😀

11 07 2009
zulhaq

selamat pagi kangboed, semoga sehat selalu

11 07 2009
dedekusn

SALAM SINTING….
LANJUTKAN!

11 07 2009
zulhaq

salam sinting Zulhaq, semoga cepat laku dan ada yang mau

11 07 2009
dedekusn

selamat pagi om izul,
selamat sore kang saka
selamat malam kangboed,
selamat makan dedekusn nu kasep😀
salam sint*****ng

11 07 2009
zulhaq

Selamat pagi,
selamat sore
selamat malam
selama makan kang dede dukun, semoga berkah!!!

salam sinting buat semuanya he2…

11 07 2009
Riffy

wah , rame bgt yg komen .

11 07 2009
zulhaq

iya niy lumayan

11 07 2009
Saka

rame ama yg sinting neng kalo disini😆

11 07 2009
zulhaq

ha ha ha, semoga semua tertularkan

11 07 2009
accan

Iwawu.,… 😀
yg koment manusia ato bukan yua??? hehe V peace

11 07 2009
zulhaq

lah, manusia bukan??? he he he…
salam sinting bro…

11 07 2009
Iklan Baris

wah bner mas, gunakan hak kita untuk memilih dengan baik, biar kita ikut berpartisipasi dalam pemilihan pemimpin indonesia yang terbaik nantinya!
pilihannya yang tengah juga ya? biar seinbang?
yang penting sudah nyontreng!
Stop
Dreaming Start Action

11 07 2009
zulhaq

yup, sangat setuju sekali!!!
iya niy, milih yang tengah2 he2

11 07 2009
Saka

KEEP DREAMING GO ACTION…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

11 07 2009
zulhaq

setuju om setuju
yang namanya mimpi itu kan indah, asal selalu di perjuangakan menjadi nyata…

11 07 2009
G - Carinoo

ckckck …
commentnya ngeri .
banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bgtd !😀

11 07 2009
zulhaq

nggak panjang2 amat kok ji…

11 07 2009
Saka

kalo kurang panjang ke mak erot aja zul…. tuh kang dekun sebagai buktinya😆 wwwwwwwwwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

11 07 2009
zulhaq

huakakakkakak, mak erot dah nggak jaman
sekarang jamannya mak plorot!!!

11 07 2009
Artha

dah waladah sempat sempatnya ambil gambar [besok2 ikutan ach foto2 di bilik suara biarin aja antreannya nunggu😀 ]

11 07 2009
zulhaq

nunggu pemilu lagi??keburu tua dan keburu lupa 5 tahun lagi…
btw, kok blognya di komen nggak ada yang muncul sama sekali yah???

12 07 2009
celetukansegar

Apapun pilihannya!
LANJUTKAN kesintingannya!

12 07 2009
zulhaq

lanjutkan!!!he he he

12 07 2009
Ade

Saya tau, Zia pasti nyontreng mba surip kan😆

13 07 2009
zulhaq

he he he, ketauan deh. iya milih nomor dua bu
*pengakuan* hi hi hi

14 07 2009
gwgw

emang bisa ya, ngumpet pas nyontreng ? difoto ama siapa bang ?
btw, gw juga milih nomor dua juga kok.

14 07 2009
zulhaq

tu di foto sama sama bapak2
waktu itu minta tolong *nggak punya malu* hi hi hi
lanjutkan!!!

14 07 2009
nupho

wah, panjang bgt comment nya.. lbih baik kalo di buat beberapa halaman..
hehe..

salam knal..
nuph.co.cc

15 07 2009
zulhaq

iya niy lumayan panjang
iya juga yak, ntar giliran di bikin beberapa halaman, malah jadi spi kekekekk

salam kenal juga ^_^

16 07 2009
tuannico Liebert

agak nya sayah udah komen deh .. kok ga ada ya ?

kasian banget itu orang yang diminta toLong buat moto..
pasti seteLah nya beLiau tak bisa tidur, tak enak makan, tak bisa ke beLakang.. *ngakak*

16 07 2009
zulhaq

emang udah komen, dan dah gw bales panjang waktu itu
kok bisa nggak ada yah. gw cek juga nggak ada tuh, padahal gw nggak pernah ubah2 tuh. waduh, maaf banget bro…jadi nggak enak niy. tp beneran. gw nggak ubah2 apalagi di hapus!!!

huahahaha, nggak sampe segitunya dunk
beliau justru bangga dan seneng bisa motoin orang ganteng kekekeekekek
*ngumpet, taku digampar ma bapaknya*

16 07 2009
tuannico Liebert

wah ! denda ! denda ! bayar pake Leptop ! hahaha..
Lagi eror kaLi om.
nama nya juga bLog orang sinting.. ngakakaka.

pasti tuh orang pulang puLang cerita ke temen nya.. keLuarga nya, tetangga, pak rt, poLisi, hansip, tukang sayur.. pokok nya banyak deh. tinggaL piLih *Lho?*

16 07 2009
zulhaq

kalo laptopnya di ganti dian sastro mau nggak???

ada yang ketinggalan, di ceritain sama tukang ojek, kan lagi becek, mereka naik ojek, curhat deh ha ha ha

24 07 2009
tigaw

wah aku ketinggaln nih komnet disini… maafkan aku mas zul.. nanya lagi ya (ndak bosen mas????) :
1. lagi2 tuh tangan kok yang pegang wanita lagi… emang ndak ada laki2 yang jagain tinta?
2. Sebenarnya niat ndak sih nyontreng yang lain pakai tangan klingking kok mas zul pakai jari tengah apa ndak pernah dipakai tuh jari tengah (muka MUPENG ni)?
3. Kok ya sempet2 nya motretin kertas suara dan mesin atm (SINTING!!!)?
4. nah ini yang paling saya suka endingnya itu lho nyesekin dada buat saya merasa berdosa, yang muda aja selalu ikhlas bila kerja paksa sekalipun kok saya yang udah berumur malah sering marah2..
maksih kunjungan malem dari balikpapan… mas zul…mas zull

24 07 2009
zulhaq

ha ha ha, akhirnya komen juga yah mas bambang…
nggak akan pernah bosen kok, justru seneng banget dan jadi semangat.
1. sebenarnya ada, tapi namanya juga rejeki he2
2. biar singkron sama yg di contreng. jari tengahnya dipake kalo dah ada yang bisa di pake kekekekekekek
3. Dalam setiap nulis artikel, saya usahakan semua dilakukan dengan sepenuh hati. harus lengkap biar pembaca juga seneng/
4. he he he, iya yah kok endingnya jadi berubah 180 derajat terus ama awal dan ceritanya he2, tapi itulah ciri khasnya mas bambang, tapi sama sekali nggak ada maksut untuk menggurui kok. beneran deh!!! ending itu hanya untuk teguran dan peringatan buat saya. karena dengan menulis seperti itu, minimal saya jadi mikir dan bertanggung jawa untuk mengamalkannya

16 06 2010
sitholejogja

cek…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: