Orang Sinting Pindah Rumah

31 07 2009

Nanti akan di isi tulisan tentang pindah rumahnya, maksutnya akan di edit…ini hanya pemberitahuan awal dulu

Kunjungi rumah barunya orang sinting : http://zulhaq.com/

Terimakasih atas permaklumannya ^_^

Salam Sinting!!!!


Actions

Information

101 responses

31 07 2009
widdy

kenafa pindah bang?😛

3 08 2009
Zulhaq

biar lebih keren aja he2

13 03 2012
bluethunderheart

jadi tambah keren banget om.
sure
salam hangat dari blue
terus semnagat y om

31 07 2009
widdy

salamnya gak mau ikutan sinting ah🙂

3 08 2009
Zulhaq

yaudah, salam waras aja kalo gt

31 07 2009
nakjaDimande

ciee.. pindah rumah
kayanya bentar lagi zulhaq dah mau nikah niyh..

31 07 2009
yangputri

asiik makan2 gretong, ada yg selametan pindahan rumah😀

3 08 2009
Zulhaq

ayo makan2 yukzz he he he

31 07 2009
dasir

Tumben nih dasir dpt kelima biasana kaduapuluhxx keatas.
KpRnya disetujuin BTN ya kang?ato ke podomoro city?
Hahahaha..haiiaa

31 07 2009
dasir

Eh bener kelimaxxx, nanya lg kenapa pindahx kangs,?apa diusir wp karena telat byr kos,kan gratis ato siap2 merit..?jgn lupa undangannya..ya
Salam hangat sobat.

3 08 2009
Zulhaq

selamat selamat….pindah ke pulau seberang he3

biar bisa lebih exist dan lebih bebas aja kok.
nikah??? belum ada yang mau…hi hi hi

31 07 2009
bundadontworry

waaa….hhh pindah rumah ya mas ?
selamat ya semoga sukses dan betah di rumah baru.
salam.

25 08 2009
Zulhaq

iya ni bunda, pindah ke tempat yang baru
amieennn…makasih doanya bunda

31 07 2009
diazhandsome

yah pindah rumah… padahal blog di wp kan enak.

oke deh bos, jangan lupa sama blogger paling ganteng yaa… gue😀

3 08 2009
Zulhaq

rumah baru pake engine WP juga kok
salam ganteng juga dari oraing sinting yang ganteng

31 07 2009
arman

wah ternyata orang sinting bermodal juga ya… bisa beli .com! huahahaha…
selamat pindahan ya om!!

3 08 2009
Zulhaq

lumayan om, ngutang kok hi hi hi

1 08 2009
HumorBendol

Selamat bro
Punya domain ndiri🙂

3 08 2009
Zulhaq

makasih bro…

1 08 2009
Eka Situmorang-Sir

hihihi
sebelum lu tulis ini
gue udh ngintip2 kemaren😉

ya udh ucapan selamatnya nanti aja deh
nunggu postingan pindahannya🙂

3 08 2009
Zulhaq

ha ha ha….ucapanya ucapan tempel ya om *tanpa kata kek*

1 08 2009
cahjoker

selamat dh mau pindah rumah…,
mazzz kenapa namanya http://zulhaq.com/ bukannya dunia sinting aja
pasti lebih keren….,
Mas tukeran link ya, blognya udah ta’link, thax

3 08 2009
Hariez

yang sinting cuma lw doank kekekekkk…

3 08 2009
Zulhaq

ok, boleh boleh. dipasangin di blog baru aja
kalo dunia sinting, ntar yg berkunjug gak mau mampir lagi karena merasa waras he2

1 08 2009
Casual Cutie

waaaaaaaaaa…pindah rumah ya………
siiippp……….langsung berkunjung ke rumah Zulhaq sinting yang baru!!!

3 08 2009
Zulhaq

thanks ya sista

1 08 2009
widdy

udah pindah rumah trus rumah yang ini gal di urus yak😛

3 08 2009
Zulhaq

tetap di urus, tapi gak ada penambahan postingan
kalo teman2 semua dah tau dan terbiasa dengan blog baru
makan blog ini akan di tutup. tapi semua yg ada disini udah dipindahin total

1 08 2009
DebyPecundangSejati

oce bozzzzz

3 08 2009
Zulhaq

siipppp

1 08 2009
coretanpinggir

Selamat buat orang sinting! Tapi aku berharap kebiasaan pindah seperti ini tidak berlaku jika sudah punya bini terus pindah ke bini yang lain hi…hi…hi….hi….

Sekali lagi selamat!

Salam

Popop

3 08 2009
Zulhaq

oh nggak dunk mas popop
bini itu cukup satu, sekali seumur hidup
makasih mas popop, ditunggu dirumah baru

1 08 2009
hieday

rumah baru??????????wah kaya’nya akan lebih bagus dech…………

3 08 2009
Zulhaq

mudah2an…

1 08 2009
Wongndeso

Selamat pindah rumah … rumah lama jangan ditinggalkan … !!!

3 08 2009
Zulhaq

nggak ditinggalkan om
tapi di tanggalkan ha ha ha

1 08 2009
gaeby

wuaahhh, ajak2 donk coy… hehee… sinting tapi rumahnya kreenn abiz….
salam sinting n peace…

25 08 2009
Zulhaq

salam sinting juga

1 08 2009
balisugar.com

Langsung menuju lokasi

25 08 2009
Zulhaq

makasih makasih

2 08 2009
nur ichsan

selmat pindah rumah bro..
hahaha wong sinting skrang dah hosting cndiri…..hikhikhikhik

jngn lupa lebih sinting lagi rumahnya

25 08 2009
Zulhaq

insyaallah, pasti akan lebih sinting

2 08 2009
Yanti

Langsung ke TKP!!!🙂

3 08 2009
Zulhaq

makasih…

2 08 2009
yolis

kenapa pindah rumah yah?? tp linknya udah aku ganti tuh…🙂

3 08 2009
Zulhaq

biar lebih keren aja
makasih yah di update

3 08 2009
Hariez

okeh sob…gw udah mampir beberapakali….update lagi donk..

3 08 2009
Zulhaq

he he he, maaf sob
natr di update deh.
yang di update yang baru, yang ini gak akan ditambah
palingan tulisan di atas akan di edit jadi sinting he he he

di tunggu di rumah baru ^_^

3 08 2009
GeLZa

wah… udah punya kokom….

4 08 2009
Zulhaq

iya niy sob he he he

4 08 2009
myleedya

halo zia, lam kenal yah..lucu baca crita-critanya, keep writing yaa tapiii komputerku gak bisa akses nih ke rumah barunya, coz katanya aku using internet explorer 6 “sori, gaptek” gimana niy…

25 08 2009
Zulhaq

hallo juga, maaf banget baru dibales
salam kenal juga🙂
oh iya, kemarin IE6 di block biar di upgrade browsernya
tapi dah di non aktifkan kok, coba di buka lagi, dijamin bisa kok
atau pake mozzila aja kalo mau…makasih🙂

4 08 2009
kenangamu

kow pindah….knp??
padahal aku baru nyasar kesini loh

25 08 2009
Zulhaq

pindah karena pengen punya domain sendiri aja
kerumah baru dunk he2

5 08 2009
http://pro234.com/hosting-dan-subdomain-gratis

mas, linknya blogkublogmu.com ko blom sy liat ya ?

25 08 2009
Zulhaq

ada di rumah baru

5 08 2009
raomianah

ih sory ya baru tau pindah rumah….
Memangnya alamatnya dimana tu………:

8 08 2009
Zulhaq

alamatnya di dekat sini aja kok he2

http://zulhaq.com/

6 08 2009
mahardhika

selamat datang di rumah barunya….

Tol tok tok… bertamu doong….😉

8 08 2009
Zulhaq

selamat datang sista
ykzzz masuukk masuuukkk

6 08 2009
hanif

di gusur ya bro?

8 08 2009
Zulhaq

ha ha ha…iyahhhh!!!

7 08 2009
Aisha

hm..selamat rumah barunya bro.Bagaimana? sintingnya berkurang apa malah makin sinting setelah pindah rumah? heheh

8 08 2009
Zulhaq

makasih mbak…
tambah sinting tentunya mbak he2
di tunggu kunjungannya di rumah Baru ^_^

9 08 2009
azzaam

manteb-manteb nih sudah punya rumah sendiri, udah kagak ngekos lagie🙂

25 08 2009
Zulhaq

iya nih he he he

9 08 2009
bundadontworry

apa kabar Mas Zulhaq ?
dgn segala hormat, saya memberikan award utk menaikkan traffic rank utk anda, semoga berkenan mengambilnya di blog saya.
terima kasih.
salam.

25 08 2009
Zulhaq

alhamdulillah baik bunda, bunda apa kabar?
maaf saya baru cek disini bunda, makasih banyak atas awardnya bunda

9 08 2009
Celetukan Segar

O, itu tho nama situs barunya, kirain sinting.com

Ya, udah link-nya saya ganti!
Tapi, blog ini mau dikemanain, mau dijual ama orang sinting yang lain, ya?

Salam brrrrr pindah rumah!

25 08 2009
Zulhaq

yang ini di biarkan begitu saja he2

14 08 2009
bluethunderheart

pindah tak pindah pun bagi blue abag tetaplah sahabatnya blue dan blue akan berkunjung samapi abag benar benar muntah karena keseringan blue yg datang heheheh……….plaX! blue kena tamparan orang sinting………lariiiiiiiii
salam hangats selalu

25 08 2009
Zulhaq

pasti blue…persahabatan itu harus di jaga
gak apa2 kok blue…kalo bisa ke rumah baru aja yah

salam hangae blue

18 08 2009
Bisnis Internet

lho baru pertama berkunjung kog uda pindahan nih hehheee

25 08 2009
Zulhaq

nanti akan di kunjungi
kerumah baru aja

18 08 2009
gaelby

sebenarnya blog ini dah kren n sinting abiz coy Hehee… :))

btw, atas suport tman2 blogger, aq sukses menjadi salah satu The Winner pada Alnect Blog Contest (kontes blogger u/ kualitas postingan produk Alnect).
Kesuksesan ini, aq persembahkan buat teman2 semua. Thanks, I LOVE U ALL… FULL

25 08 2009
Zulhaq

ganti yang berbayar om, biar lebih enak dan lebih bebas
selamat atas kemenangannya🙂

19 08 2009
bluethunderheart

pagi om……..
semangat dong kan rumah beru hehehe…………
salam hangat selalu

25 08 2009
Zulhaq

oh iya, selamat selamat

21 08 2009
bluethunderheart

blue pamit ya bang
salam hangat selalu
maaf jika salah

25 08 2009
Zulhaq

loh loh, kok pamit blue?

26 08 2009
curlydevy

pindah rumah repot2 mesti… pantas belakangan jarang keliatan di Fb dan Ym ya pak… hihihi… selamat y pak pokoke…😀

26 08 2009
bluethunderheart

sekedar melepas kangen sama abangku ini
met menikmati puasanya ya bang
salam hangat selalu
sehat sellau kan?

29 08 2009
rumahku, impianku

lho baru dateng kog udah pindah

29 08 2009
Wongndeso

Waaahhhhh … nggak keurus … toh rumah lamanya

11 09 2009
noersam

selamat selamat….sukuran kie

14 09 2009
M.ansyar

Wah,kok pindah rumah?
Padal Q baru mau kenalan nih….

9 10 2009
hpnugroho.com

selamat atas rumah barunya ….
sukses mas ..

10 10 2009
Siti Fatimah Ahmad

Assalaamu’alaikum

Selamat menjalani kehidupan segar di teratak barunya saudara Zulhaq. Mudahan karyanya akan lebih mantap dan menyegarkan. pindah rumah adalah hal biasa dalam kehidupan kerana hidup ini menjadikan kita sentiasa berubah-ubah. Saya saja masih setia di rumah sendiri. Salam mesra.

23 10 2009
bluethunderheart

blue datang
salam hangat selalu

24 10 2009
maya

waduhh ketinggalan berita banget nihh…
selamaat ya untuk rumah barunya🙂

17 12 2009
bri

absennn doloe di hos lamanya om zul….
buat rumah barunya selamat

3 01 2010
Mamah Aline

wah zul pindah rumah, udah selamatan belum… semoga rumahnya bisa membuat betah dan sintingnya kumat sewaktu-waktu aja ya…

7 01 2010
Siti Fatimah Ahmad

Assalaamu’alaikum

Kok ceritanya masih pindah rumah lagi Mas Zulhaq. Apa belum ada lagi perabut baru yang lain untuk kita duduk bersantai sama sambil bercerita dan berbual. Mudahan akan lebih ceria. Rindu cerita sintingnya. Salam mesra selalu dari Sarawak.

8 01 2010
bluethunderheart

jadi kita kopdar di TMii bareng om hariez,om
salam hangat dari blue

9 01 2010
kezedot

wah om zul kemana saja
salam dalam kehangatan musim

11 05 2010
rainbroccoli

Salam sintingggg !!
Wah ketinggalan berita nih..
Udah pindahan yaaaa ?
Selamat deeeeh..
Gantian mampir2 ke tempatku yah..🙂

12 05 2010
soewoeng

terus yang ini bagaimana?

12 05 2010
koplak

tiwas rene

21 06 2010
tips beli rumah

udah masuk rumah sakit jiwa blum?

1 10 2010
andrihdt

buka cabang apa nambah pusat nich😉

17 07 2011
xera-n

mampir dulu di rumah lama……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: