Petuah Bujang Sinting

6 07 2009

Rocker juga manusia, punya mata punya hati, jangan samakan dengan pisau belati…By Serius!!!

Kalo rocker di buatin lagu sebagai ungkapan pembelaan, orang sintingpun bisa!!! Walaupun lagu yang di bikin adalah lagu qosidah yang di nyanyikan oleh tante Waljinah, dan musik pengiringnya pake bass betotnya banci kereta ekonomi, yang penting ada lagu pembelaan yang menyatakan “Bujang Sinting juga Manusia” he he he…

Ciri khas-nya orang waras di mana-mana, kalo ngeliat atau membaca sesuatu yang sedikit aneh dan sedikit mengganjal, pasti di balik rambut kusutnya tumbuh tiba-tiba pertanyaan demi pertanyaan, hingga pertanyaan itupun beranak pinang sampe 7 keturunan. Entah itu keturunan pertanyaan yang tumbuh, ato keturunan kutu-kutu binal yang menggerayangi sang kepala *Nggak Nyambung Nting Sinting*…Dah pada nanya kan??? Hayoo nanya paan???

Kok nggak ada yang nyahut siy??? Mana suaranya??? Katanya mau nanya??? Emang apaan???? Nggak wokeh ah, pada malu-malu. Kalo sama orang sinting mah, nggak ada yang perlu di malu-maluin, karena malu-maluin dan memalukan itu hanya milik orang sinting yang kayak gw gini nih!!! hi hi hi…Yaudah, gw bantu bertanya aja deh ya, kelamaan kalo nuggu yang nanya… *Dasar sinting, mana ada tulisan bisa bersuara, pake nanya-nanya mana suara segala. dan mana ada orang mau jawab pertanyaan sendiri*!!!

Emang bisa orang sinting ber-petuah??? Emang orang sinting punya petuah??? Petuah apa yang bisa di ungkapkan orang sinting???Pada nanya gitu kan??? Kalo nggak ngaku, ntar di sunat 5 kali, kalo cewek…*bingung gw, gak kebayang mau nyunatin apaan*. kalo cewek,  gw jadiin tukang pijit pribadi aja deh kalo nggak mau ngaku ha ha ha…

Bukannya orang sinting ngobrolnya sama dokter ngesot??? Ada yang protes lagi sama dokter ngesot???

Kenapa nggak suster ngesot gitu??? Gw heran deh sama orang-orang waras, pertanyaan sebelumnya belum jelas akan jawabannya, dah muncul pertanyaan lagi. Gimana masalah bisa terselesaikan dengan baik dan bisa tuntas kalo kayak gitu caranya, kata selingkuhan gw “semua butuh kesabaran dan ketenangan”!!! he2. Lagian, kenapa siy harus selalu suster dan pegawai biasa yang di jadikan hal-hal horor??? Hal-hal lain yang serupa!!! Kenapa nggak dokter aja??? Kenapa nggak kepala rumah sakit aja??? atau bila perlu, kenapa nggak sekalian Presiden ngesot aja??? Toh, itu kan hanya sekedar cerita fiktif belaka, hiburan mata, tontonan semu. Dan dibagian awal pemutaran film-pun selalu di tampilkan potongan kalimat “Cerita ini hanya fiktif belaka, maaf apabila ada kesamaan nama, cerita maupun tokoh, bla bla bla”…Kalo ada yang protes ataupun tersinggung, kan ada bukti kuat bahwa sudah di tampilkan permohonan maaf awal apabila ada kesamaan *Jongkok di WC* kekekekeekkkk.

Daripada pusing dan ketularan sintingnya gw dengan pertanyaan serta ungkapan nggak penting di atas, mending balik ke judul aja deh…”Petuah Bujang Sinting”. Yang bujang tentu gw, karena gw belum laku dan belum berkeluarga. Kalo yang Sinting, tentu gw juga, mana ada orang waras yang mau mengakui bahwa dirinya sinting. Nah, Petuah??? Yah, pertanyaan ini lagi ha ha ha…

Sabtu kemarin, weekend kemarin, gw yang sinting tak berotak ini di undang oleh  ibu-ibu arisan untuk mengisi sedikit cuap-cuap pencerahan tentang gambaran kondisi pekerjaan para suami-suaminya yang kebetulan bekerja di daerah pertambangan. Sharing tentang hal-hal yang dapat men-support  aktivitas hari-hari para suami. Sharing tentang hal-hal untuk mencegah timbulnya masalah rumah tangga yang sering bercampur dengan masalah pekerjaan, sharing tentang keselamatan di tempat kerja, keselamatan di rumah dan beberapa bahasan materi lainnya. Banyak amat??? tu kan, protes lagi. ibu-ibu yang dengerin gw aja nggak protes kok hi hi hi…

Kok yang di undang sebagai pembicara orang sinting siy??? Ibu-ibu yang sudah berkeluarga kok mengundang bujang yang belum laku siy??? Ya ampuuuuuun, heran deh gw sama orang waras, nanya lagi nanya lagi. gw hitung-hitung, pertanyaannya dah hampir mencapai 7 turunan 8 tanjakan he2. Gw yang di undang dan nggak tau alasannya juga, nggak nanya tuh kenapa kok bisa gw yang di undang. Ya datang datang aja, hadir hadir aja, iya iya aja, sinting sinting aja. Cuap-cuap, cuap-cuap aja!!!

Tanpa menanyakan kenapa gw di undang, tanpa malu-malu, gw memenuhi undangan ibu-ibu arisan tersebut dengan bermodalkan infocus/projector pinjaman, serta laptop usang gw yang senantiasa dengan ikhlasnya menerima siksaan jari jemari gw di bagian organ tubuhnya yang di sebut keyboard. Untungnya nggak ada ibu-ibu jutek waktu itu, bisa bisa mengeluarkan fatwa “ZULangkung ZULangkung, datang tak di antar, pulang tak dijemput”…

Gw yang sinting benar-benar nggak nyangka kalo tanggapan ibu-ibu atas apa yang gw sampaikan begitu antusias. Luar biasa. Padahal gw sendiri kadang bingung harus menyampaikan apalagi he2. Waktu pembukaan, gw melakukan hal yang sama seperti orang waras, yaitu memperkenalkan diri dan seterusnya. Tapi yang bikin ibu-ibu gemes ama brondong yang bernama Zulhaq, waktu gw bilang status masih bujang, kalo ada keponakan ataupun tetangga yang cantik dan available jangan sungkan2 untuk memperkenlkannya *Promosi sinting* huahahaha. Gw liatin slide per slide tentang gambaran pekerjaan para suami yang sangat beliau-beliau cintai, beratnya bekerja seperti apa, kondisi lingkungan pekerjaan seperti apa. Pas slide terakhir, tiba-tiba ada suara cewek mungil yang mengisyaratkan bahwa dia mengeluarkan air mata *Bilang nangis susah amat* he2. tu anak kecil nangis gara-gara dia ngeliat ada gambar papa-nya. Mungkin itu merupakan naluri anak kecil yang sangat sensitif, prihatin ngeliat sang papa mencari nafkah *sinting sok tau ah*

Satu jam lebih telah terlewati, tibalah sesi tanya jawab…*gw tulisin secara umum aja biar nggak kepanjangan*

Ibu2: Sering kejadian, suami-suami itu suka membawa masalah rumah tangga ke tempat kerja. Atau sebaliknya, membawa masalah pekerjaan di rumah. Apa yang harus kami lakukan untuk mengurangi dan menghilangkan kebiasaan tersebut??? *Otak sinting gw serasa kesetrum listrik mendengar pertannyaannya*

Gw: Melihat kondisi tersebut, memang sangatlah banyak di jumpai kasus seperti itu. Dan itu sangat mengganggu konsentrasi pekerjaan ataupun mengganggu suasana hangat dalam rumah tangga. Karena, jika seorang suami membawa masalah rumah ditempat kerja, beliau akan kerja asal2an, kerja gak semangat, mudah emosi dan lain sebagainya. Begitu juga jika suami-suami membawa masalah pekerjaan sampe rumah, anak istri akan menjadi sasaran pelampiasan atas ketidakpuasan di tempat kerja. Nah, yang bisa dilakukan adalah bagaimana istri itu lebih memahami terhadap apa-apa yang ada pada suami, memahami segala kondisi yang di alami sang suami. Kalo ada masalah di rumah, diselesaikan dl dengan baik, komunikasi yang bagus, istri lebih memilih mengalah. Kalo ada masalah di tempat kerja, istri haruslah sensitif membaca siatuasi suami, kalo kurang semangat ditanyakan ada masalah apa nggak, sakit atau nggak, atau pertanyaan2 lain yang menunjukan bahwa si istri benar2 peduli dan memberi perhatian lebih pada suami. jangan sampe sang suami yang dah capek nyari nafkah, melakukan tugas yang berat, pulang kerumah malah di omelin sang istri, di ambekin, tidak di sambut dengan baik dsb. Apalgi pada saat sang suami minta jatah, malah nggak dikasih *Huanjirrrr, orang sinting bisa ngomong serius* kekekekekk.

Dan banyak pertanyaan2 lain seputar masalah rumah tangga dan pekerjaan!!! Setelah Gw jawab panjang lebar, gw langsung di sorakin habis-habisan sama ibu-ibu “Katanya belum laku, nggak pengalaman, kok ngmongnya kayak dah berpengalaman bgt”, Begitu si ibu2 menyoraki gw yang sinting ini dengan kata2 genitnya he2. Otak jorok gw sempat memikirkan yang aneh-aneh “Coba yang didepan gw ABG-ABG sexy, ABG-ABG yang menggoda” hi hi hi…

Gw siy bilang ma ibu-ibu, hal-hal seperti itu nggak harus orang yang sudah laku atopun orang2 yang sudah berumah tangga yang harus paham. Bujang sintingpun boleh memahami, boleh mempelajari. Hitung2 buat bekal kalo dah ada yang mau menjadikan gw yang sinting ini sebagai pendamping. Dan yang jelas, karena gw juga posisinya sebagai cowok *yakin cowok*, iya gw cowok!!! jadi, gw tau lah bagaimana para bapak2 itu mengalami masalah baik di tempat kerja maupun di rumah. Maka nggak ada salahnya untuk saling berbagi. Tentu tanpa harus memandang usia, memandang kasta, memandang tingkat ekonomi, memandang kondisi fisik, memandang golongan dsb. Toh, dimata sang pencipta, semua hambanya adalah sama, yang membedakan hanyalah amal dan perbuatan!!!

Karena gw yang sinting ini punya jiwa narsis yang bisa dikatakan melebihi batas kewajaran, bagian yang paling penting adalah foto2. Gw minta ibu-ibu untuk foto bareng,  Sebagai kenangan bahwa beliau-beliau pernah foto bareng bersama brondong yang paling ganteng sedunia. Sedunia apaan??? Kumat lagi deh, kumat lagi!!! Orang waras kebiasaan deh apa-apa ditanya, apa-apa ditanya. Bisa nggak siy sekali2 nggak protes. Ywdah, gw ngaku sendiri aja dah, paling ganteng sedunia lain. Puasssss puassss puassss???!!!

Tapi sayang, nggak semua ibu-ibu mau ikutan foto bareng. Apa takut sinting gw ketularan yah???huahahaha………..!!!!!


Actions

Information

164 responses

6 07 2009
madink

heheh…enak bgt ntu dikerumunin ma ibu2…bagi dong atu..
klo bisa mesan yg mash agak kencang..kwakakakaka…
da ibu guru ga tu??heheheh..

7 07 2009
zulhaq

beuhh, enak bgt bro. nggak kebayang deh!!!
yang kenceng banyak, sepatu sendal banyak, mau???ha ha ha
ibu guru lagi kelaut kayaknya ha ha ha

7 07 2009
senny

eh zulhaq paling ganteng di situ tuh hahaha

7 07 2009
zulhaq

paling ganteng deh gw!!!
secara gw yang cowok sinting sendiri

7 07 2009
rivanlee

hahaha mas zulhaq , bersama ibu ibu pkk

7 07 2009
zulhaq

bukan ibu PKK tp ibunya anak anak kekekkkek

7 07 2009
Jul

ada bakat bijaksana juga ente zia…hehehe

7 07 2009
zulhaq

he he he, kayaknya bakat terpendam
orang sinting juga manusia ha ha ha

7 07 2009
tigaw

WIHH…IBU2NYA YANG PUNYA ANAK GADISNYA ENTAR NGANTER TUH MAHAR KERUMAH KARENA NGOMONGNYA AJA YANG SINTING BISA DAPET DUIT APALAGI WARAZZZ…HAAA..HAAA..
MALAM INI AKU GEMBIRA LAGI NEMUIN POSTINGAN YANG LUZUU DAN ZZINTING…. HUEBBAT KHO!!!!

7 07 2009
zulhaq

mudah2an tu ibu2 punya anak gadis
dan ngebet bgt mau di jodohin ma gw ha ha ha…
makasih atas kegembiraannya!!! salam sinting…

7 07 2009
sekartaji

keknya si abang ini kalem banget ya di tengah para ibu (tuh liat fotonya deh)… beda banget dng kesintingannya ketika ngeblog… hua..ha..ha..

7 07 2009
zulhaq

kalo depan cewek dan ibu2 emang sengaja di kalem kalemin biar nggak ketahuan wujud aslinya ha ha ha….salam sinting!!!

7 07 2009
Nuno

Hehehehe…bisa aja lu sob…
sukses sob…
gw dukung langkah lu..
🙂

7 07 2009
zulhaq

makasih makasih, dukungannya tambahin duit juga yah he2

7 07 2009
arman

wah pengen tau gua gimana reaksi ibu2 itu kalo tau dan ngebaca blog lu ini zul… huahahahaha…. 😛

btw lu nanya kenapa suster ngesot, kenapa bukan dokter yang ngesot? lha ntar kalo di film dokternya yang ngesot, ntar lu nanya lagi kenapa dokter yang ngesot.. bukan suster yang ngesot?

lha lagian ngapain ya gua bahas beginian… 😛

7 07 2009
zulhaq

saya juga nggak kebayang deh kalo mereka membacanya!!!
saya langsung di pecut kali yak ha ha ha….
tpai tenang, ibu2 sibuk ngurusin suamni beserta anaknya, jadi nggak sempat mampir ke sini.

loh loh loh, jadi ketularan ngebahasin suster yang rebutan ngesot ama dokternya ha ha ha ha…salam hangat om!!!

7 07 2009
Dapat Duit

test test masuk aksimet gak nihh

7 07 2009
zulhaq

nggak kok, aksimetnya lagi baik hati he2

7 07 2009
Dapat Duit

ok gak dimakan kayaknya heheeheh

7 07 2009
zulhaq

emang nggak dimakan

7 07 2009
Dapat Duit

gambarnya gede banget tuhhh

7 07 2009
zulhaq

kecilin dunk ha ha ha

7 07 2009
genial

tp… wkwkwkwkwk.. kek na di poto ntu… si abangnya jaim jaim gtu deehhh :p apa emang pemalu luar biasa (terutama jika poto bareng wanita agak dewasa… weittss agak dewasa…)?!!??! jiakakakakkakak..

7 07 2009
zulhaq

oh harus jaim, biar dikenalin ma ponakan or tetangganya yang paling cakep kekekekk….pemalu, kayaknya nggak deh!!! kalo malu2in iya ha ha ha

7 07 2009
casrudi

Mas, sisi lain dari seorang Zulhaq ternyata public figure dilingkungannya… lanjutkan Mas,,, keren !!!

7 07 2009
zulhaq

jiaahhhh!!! public figur kok sinting…hanya sekedar berbagi kok. salam sinting

8 07 2009
casrudi

hahaha… top mister !!!
gmn rasanya jadi berondong?… 😀

8 07 2009
zulhaq

mantap benerrrr, brondong im very happy deh

7 07 2009
buwel

Duuuuh biar sinting ternyata caem juga, di sintingi ama ibu2 pkk…..tuing…tuing…..hehehehhe….

7 07 2009
zulhaq

caem apa sinting niy jadinya???he he he
tuing tuing tuing…

7 07 2009
Hanif widi nugroho

Itu penyuluhan KB bang

7 07 2009
zulhaq

penyuluhan RT

7 07 2009
eoin

1. gua save us aja deh postingannya nih.. heuhwuhwa
2. enak loe zul.. 😛 gwa ga konsen gara-gara liat poto para ibu-ibu itu.. jangan jangan mereka berkonspirasi mengundang ente yang bujang untuk mengorek kelakuan suaminya kalo gak ada di rumah? hehehe

7 07 2009
zulhaq

1. Mantap mantap…lanjutkan
2. gak konsen karena ibu2 ato karena bujang sinting???ha ha ha
bisa jadi tuh, ada udang di balik bakwan, ntar tunggu aja suami2nya komplen dan nimpukin dirikuhhh

7 07 2009
nafaskudotcom

gag percaya aku kalo kamu sinting..hehe..lam kenal

7 07 2009
zulhaq

kok nggak percaya siy???sintingnya dah akut kok
salam kenal juga…

7 07 2009
Wongndeso

Wuis .. orang sinting … akeh … pengemare … wkwkwkwkwkwkw !!!!!!!!!!!!!!!!!

7 07 2009
zulhaq

penggemare ketularan sinting kabeh om he he he

7 07 2009
Wongndeso

Endi … sih komentku … kok … ngilang … wkwkwkwkwk dasar … koment nang ngone wong sinting susag banget …. !!!!

7 07 2009
zulhaq

nggak ilang kok om, hanya terselip aja kekekekek

7 07 2009
Wongndeso

Wooo ternyata bujang sinting iku …. suka ne ama ibuk-ibuk … toh …. makanya ngak laku – laku … lawong masih punya suami kok di tunggu … kapan jandanya …. heee hee heee wkwkwkwkwkwkwkw blaik… blaik … blaik …:D

7 07 2009
zulhaq

sapa tau sama suaminya dah nggak cocok, kalo kelamaan dipaksa aja biar pindah kelain hati kekekekekk…
ku tunggu jandamu!!!

7 07 2009
Wongndeso

Pemuda sinting … meberi petuah apo … toh : … ibuk-ibuk sabar yaa … klu bapak-bapaknya pingin kawin lagi … ya relakan … aje … hee hee hee … blaik blaik blaik … … semua gelas pada melayang buat nimpuk … pemuda sinting …. hee hee hee heee … 😀

7 07 2009
zulhaq

huahahahaaa, ajaran sesat ajaran sesat!!!
masa suami minta kawin lagi di relakan. harusnya di ikhlaskan om, kan suami istri kawin itu ibadah. minta lagi, berarti ibadahnya semakin banyak kekekekkek *pake pelindung badan*

7 07 2009
Wongndeso

Sak jane … pemuda sinting ini kerjaan ne opo … toh … kok di undang ibuk-ibuk … untuk presentasi … segala … jualan obar sinting … yoooo ?

7 07 2009
zulhaq

nggak ada kerjaan om. kalo ada kerjaan, berarti gak akan di undang karena sibuk , karena capek bla bla bla…
he he he, ketahuan deh kalo saya jual obat kuat, maksutnya obat sinting kekekekkk

7 07 2009
Wongndeso

Lebih baik mengaku sinting … daripada … orang waras … tapi sinting ……….. heeeeeeeeeeeeeeee heeeeeeeeeeeeeeeeeee heeeeeeeeeeeeeeeeee heeeeeeeeeeeeeeeeeee

7 07 2009
zulhaq

blaikkk blllaikkk bllaikkk…
setuju om, daripada ya lebih baik ha ha ha

7 07 2009
Wongndeso

Hidup sinting ………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

7 07 2009
zulhaq

hidup hidup hidup
salam sinting forever…!!!

7 07 2009
Wongndeso

ting-ting bukan perment … ting-ting bukan biskut … tapi … wong sinting …. wkwkwkwkwkwkwkww

7 07 2009
zulhaq

ting ting bukan waras, tin ting buka laku, ting ting memang sinting!!!kekekekekekekkkk

7 07 2009
ares

kapan-kapan ajak gw ke bima yah…
foto km keren, salam kenal…

7 07 2009
zulhaq

boleh boleh, dengan senang hati. sekarang di mana???
makasih makasih…salam kenal juga!!!

7 07 2009
Huang

Astaga. kau cakep sendiri zul 😀

7 07 2009
zulhaq

pastinya dunk…
tapi kalo di jejerin ma jenis kelamin yang sama
ancur sendiriiii ha ha ha

7 07 2009
Huang

ancur begimana?

7 07 2009
zulhaq

ya ancuurrrrr, tampang pas2an he2

7 07 2009
Huang

kalo cewek jadi tukang pijit pribadi, kalo cowok?

7 07 2009
zulhaq

kalo cowok di sunat mpe 5 kali!!!huahahahha

7 07 2009
Huang

astagaaa… disunat mpe 5 kali.. aku aja nggak disunat.. wkakakkakaa

7 07 2009
zulhaq

haahhh nggak di sunat??
yaudah, sekarang saiah sunatin ha ha ha

9 07 2009
Huang

wakakaka…. bisa apa? hayook silahkan!

9 07 2009
zulhaq

oh bisa banget, tinggal di potong aja kok kekkeekek
mau siapin peralatan dulu, celurit, parang, pisau dapur he2
*ampuuuuuunn om huang*

9 07 2009
Huang

wew… peralatan harus canggih dong skr 😀

9 07 2009
zulhaq

loh itu kan juga canggih
canggih untuk puluhan tahun yang lalu kekekekekkkk

7 07 2009
Huang

itu ada anak bayi lagi mimikan.. wkwkwkkww

7 07 2009
zulhaq

pengen ikutannn juga euy kekekeekek
*lari lari lari, keburu2 ibunya dateng*

7 07 2009
Huang

wakaka.. husss gak boleh.. sini mimik sama aku aja.. aku kasih ntar 😀

7 07 2009
zulhaq

huakaakaaakkk, ogahhh!!!
ntar di kira hombreng kekekekekk

8 07 2009
KangBoed

WAAAAH.. LAKI PEREMPUAN SAMA SAJA YANG PENTING KASIH SAYANG.. HIDUP MAS ZUL HOMBREEEEEEEEEENG
SALAM SINTING

8 07 2009
zulhaq

huahahahaa, saya masih normal kang, masih cinta sama wanita
kasih sayang siy kasih sayang, tp liat liat jenis kelamin lah
salam sinting!!! kekekekeekkk

9 07 2009
Huang

daripada dikira mending beneran 😀

wah ada kang boed.. hehe

9 07 2009
zulhaq

huahahaha, mending beneran???yukzz mareeee
salam sayang deh buat kangboed

7 07 2009
cherlly

Seraya promosi diri, jd konsultan yg baek bg ibu2,,
Untung gag da ibu2 yg tau klo drimuw sinting bang,,
xixixi,,
Lanjutkan (kesintinganmu)..

7 07 2009
zulhaq

nah itu dia, promosi nggak jelas ha ha ha
kalo tau, bisa di timpukin pake sapu lidi gw
salam sinting!!!!

7 07 2009
QQ

Duh,,jd pengen ktemu org sinting yg suka nulis,,kapan ya dy terdampar dijakarta?? :p

7 07 2009
zulhaq

niy ada yang bukan ibu2 juga dateng he he he…
kalo ketemu, bisa di atur bu!!! tinggal calling2 aja he2
sering terdampar di jakarta kok, tunggu aja waktunya ha ha ha

salam sinting!!!

7 07 2009
Casual Cutie

hah??? kok bisa???kok bisa???? wah keren donk….cb sebelum ceramah pake makeup dulu, br lbh cantik…..so pasti ibu2 pada ngantre foto bareng…

7 07 2009
zulhaq

tuh kan, orang waras suka gitu deh..lagi lagi nanya, lagi lagi nanya ha ha ha ha…boleh boleh, kan tinggal nagkring di casual cute dot com, minta make up gratis. btw, ga bisa di bilang banci sinting dunk!!! oh my god, ampuni hambamu yang sinting ini ha ha ha ha

7 07 2009
Casual Cutie

nyepam ah….

7 07 2009
zulhaq

yukzzz mareeee….lanjutkan!!!

7 07 2009
fian

ternyata orang sinting bisa berpikir sinting jga.,.,eeeh salah maksudnya berpikir waras lebih waras dri pada orang yg paling waras.,,.,hehehehe.,.,SeMaNGAt.,.,

7 07 2009
zulhaq

ya ya ya, kalo lagi kumat gitu bro. pikirannya kadang lurus
tapi banyakan sintingnya ha ha ha

7 07 2009
Casual Cutie

ko kacamatanya ga dipake???

7 07 2009
zulhaq

kalo kacamatanya di pake, ntar ibu2 pada naksir lagi ma gw
apa nggak di pentungin ama suaminya tuh ha ha ha

7 07 2009
Casual Cutie

lalalalalalalalallalalalalalalalalalallaaaaaaaa……..

minta tanda tangan donk!!!!!!!

7 07 2009
zulhaq

bisa bisa bisa…dengan senang hati deh!!!
minta berapa juga gw kasih, buat cewek cakep, semua iya iya ja
he2…salam sinting!!!

8 07 2009
KangBoed

HAHAHA.. KAYANYA LAGI PADA SENENG DENGER PETUAH ORANG SINTING WAAAAKAAKAKAK
sALAM sINTING

8 07 2009
zulhaq

kaykanya gitu kangboed…semoga temen2 selalu terhibur bersama orang sinting!!!salam sinting juga kang boed…

7 07 2009
As Hamid

Dasar……….Orang sinting punya Blog..aku bakal bikin juga…………Okehhhhhhhh

7 07 2009
tirza imut2 banget sekali

lw sinting jg mz?

7 07 2009
zulhaq

dia tuh bukan sinting tapi gila kekekekeek

7 07 2009
zulhaq

siipppp, orang sinting tunggu deh blog-nya

7 07 2009
tirza imut2 banget sekali

first time i saw ur pict. gw kira lw lagi ngadain acara aqiqoh anakmu yang ke-12 bang…ckikikikik..*NB: gw lebi ska ngliat2 gambar dl drpd baca2
jadi minat bgt gw baca, sapa taw ada inspirasi baru kiat2 ngadain aqiqah yg murah, klo perlu gratisss *mule d’ otak anak kost muncul….xixixi
ternyata…tulisan mu membawa virus sinting, gw yg baca sampe’ bingung ndiri *gejala awal kesintingan, suka bingung whenever whataver wherever, “sebenarnya appa maksud orang sinting ini?”,,,
baca bait 1: u rock my raaaawwwwkkkkk
baca bait ke 2: mule bosen
baca bait ke 3: senyum2 najong
baca bait ke 4: ktawa ktiwi…
baca bait ke 5: ngakak2 g jelas keinget sama babi ngesot yg tak berkutang, lalu membayangkan bagemana klo bang ZU jadi babi trus ngesot2 g jelas tanpa kutang,,,huwakakakakak *dikutip dr raditya dika
baca bait 6 ampe slese……gw dapat menyimpulakan bahwa ….
bahwa….
bahwa,,,,
bahwa,,,,
1. bang ZU orang sinting
2. bang ZU orang sinting
3-100 jawabannya sama kaya yang diatas
101. bang ZU memerlukan apd *bukan alat pemuas diri* biar tidak menularkan virus sinting ke orang lain,

sekian coment dari saya,,ma’af klo comentya sedikit skali krna lg g mood comment dan terimakasih…..

SALAM METALLLLLL

7 07 2009
zulhaq

uhhuukk uhuukk *batuk kering sedikit basah*

busyet dah, ada yang komennya panjang bgt disini, luar biasa!!
selamat datang dan selamat bergabung di dunia persintingan…
huahhaha, dasar gratisan lw sa, nggak mau modal!!!

salam sinting!!!

8 07 2009
tirza imut2 banget sekali

pake dahak kental manis2 asem g bang,,,
huwakakakak….
tapi maap bang gw kyanya masi taraf normal sedikit gila bang…
gpp gratisan yg penting idup…ihihihihiy…

salam metal…

8 07 2009
KangBoed

WAAAKAAKAKAKAK.. TANGGAPAN PETUAHNYA PANJANG BANGET.. KABUUUUUUUUUUUUUUUURRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

8 07 2009
zulhaq

iya tuh kang boed, benar2 panjang
ngalahin saya yang sinting ha ha ha

8 07 2009
tirza imut2 banget sekali

yah sebage manusia yang beriman dan sholeh kang, saia wajib memberi petuah2 yang sangat amat berharga ini pada orang2 sinting contohnya bang ZU iniy…
bertobatlah anak muda….bertobatlah…..
wkwkwkwkwk

8 07 2009
tirza imut2 banget sekali

jangan katakan klo saia lebih sinting dari bang ZU,,
tersinggung saia…
saia sangat menghormati bang ZU,,,
saia tidak akan membiarkan predikat bang ZU dibawah saia…
huwakakakakak

8 07 2009
zulhaq

[Tirsa I]
jiaahhhh, yang punya petuah berharga
harganya berapaan neg??? 2 ribu cukup nggak???
ha ha ha ha ha

8 07 2009
zulhaq

ya ya ya, gitu yak!!!
makasih atas penghargannya, semoga nggak ketularan aja
dan semoga nggak akan jadi gila beneran hi hi hi
salam sinting!!!

9 07 2009
tirza imut2 banget sekali

(bang ZU 1)
cukup banget, nie kembaliannya 1900 perak…
harganya murah meriah cma 100 perak…

9 07 2009
zulhaq

huahahaha, murah benerrr!!!
100 perak??? gw tambahin 900 deh biar genap 1000

9 07 2009
tirza imut2 banget sekali

gak usah repot2.
kasian, tar lw bangkrut lg bang,trus sandra dwi ma luna maya dikasi makan ap coba…

9 07 2009
zulhaq

tenang aja, luna maya ma sandra dewi cukup di beri kasih sayang. nggak makan juga tetap bahagia kok sama gw he2

9 07 2009
tirza imut2 banget sekali

y elah bang mreka kyanya g makan mank tujuan idup mreka..*diet red.
tapi klo kesalon…mreka kn btuh asupan gizi salon…
hyahahaha
*mule nglantur d’

9 07 2009
zulhaq

salonnya cari yang gratisan dunkkkkk
yang penting dah gw mandiin dengan bersih dan wangi
kekekekekkk

9 07 2009
tirza imut2 banget sekali

dasar otak gratisan!!!!
hahahay

9 07 2009
zulhaq

gapapa, yang penting sinting kekekekeekkkk

8 07 2009
zulhaq

busyet dah, dahak kental manis??? ada gitu??? lebay lw ah.
nah lo, mending sinting dunk daripada gila ha ha ha
salam sinting!!!

8 07 2009
tirza imut2 banget sekali

bagusan gila donk bang…
contoh, gila baca,,,manis gila,,,imut gila,,,pinter gila…
g ada sinting baca,,,manis sinting, imut sinting, pinter sinting…
klo sinting y sinting aj….
jiahahahahaha

8 07 2009
zulhaq

ok ok ok, kali ini orang sinting mengalah
tapi harusnya dimana-mana hanya ada istilah “sing waras ngalah”, tapi kali ini kok irang sinting yah yang harus ngalah
wokeehhh!!! salam sinting…

9 07 2009
tirza imut2 banget sekali

hahahaha..
kalah telak d’…
traktiran bang…..
g usah banyak2…
traktir nonon setahun aja…
ckakakakaka

9 07 2009
zulhaq

siap!!!
nanti gw traktir nonton kendaraan lewat, selamanya…
silakan menikmati, kalo pusing sampe sinting, tanggung sendiri

9 07 2009
tirza imut2 banget sekali

kendaraannya brad pitt yg lewat bang??????
wah, maw maw maw,,,
brati qt ke hollywood nee bang????
aseeeeeeekkkkkkkk…..

9 07 2009
zulhaq

brad pit???
bukan, tapi angkot jurusan terminal tirtonadi
nongkrong depan kampus tirtomoyo…mau???

9 07 2009
tirza imut2 banget sekali

hah angkot???
maksudnya “semut kuning”???
satu2 nya kendaraan bermotor klo d’gas jd mundur…
haghaghag…
agak elit dikit kek bang,,,
damri executive donkkkk………*tampilan baru dr damri
*nglantur lg

9 07 2009
zulhaq

yaudah, kalo gitu ganti ama becak aja deh
walaupun pelan dan nggak keren tapi bisa menikmati pemandangan dan lingkungan sekitar…*gak nyambung*

7 07 2009
si_bodoh

lucunya…
check and visit mazdebii.co.cc

7 07 2009
zulhaq

kayak bayi dunk lucu…

7 07 2009
dhanialfianto

sinting tapi banyak temennya…enak gak tuh ?
dhanialfianto.wordpress.com

7 07 2009
zulhaq

uenak bgt dah…

7 07 2009
HumorBendol

Lagi arisan ibu-2 PKK ya bro?
hehe……
Asik tuh….
🙂
Salam…

7 07 2009
zulhaq

hooh..gw jadi yang paling ganteng deh!!!
salam kenal

7 07 2009
dedekusn

KUNJUNGANDINAS DARI KANGBOED…

7 07 2009
zulhaq

selamat datang kangboed!!!
salam buat kang dede dukun…

8 07 2009
KangBoed

DITERIMA DENGAN IKHLAS OLEH MAS ZUL SINTING

8 07 2009
zulhaq

diterima dengan ikhlas dan sinting kang
mau disuguhin bajigur apa kopi bandrexx niy??? he2

7 07 2009
AeArc

akirnya ngaku juga jadi sinting.. wkwk =))

7 07 2009
zulhaq

emang dah di akui dari dulu kok he2

7 07 2009
Hajier

Kok kalo di foto Zulhaq kayak anak baik-baik ya? Jaim ya ama tante-tante?
Kok bisa ya orang sinting yang diundang jadi pembicara, secara orang sinting satu ini gak tahu apa2 tentang rumah tangga, bisanya cuma omong doang

8 07 2009
zulhaq

nah itu dia, di depan ibu2 merubah tampang menjadi baik
itulah yg di katakan musang berbulu domba he2, sapa tau di kasih ponakan atau ading cantiknya buat saiah yg sinting

tu kan, orang waras kumat lagi deh, nanya lagi nanya lagi
eeehmmm, yah sedikit taulah dari lingkungan hari2 *ngacirrr*

9 07 2009
Hajier

U juga orang waras dong? Nanya2 sama lingkungan hari-hari.
Ah…sintingnya gak konsisten neh

9 07 2009
zulhaq

nggak waras2 amat siy, hanya agak dan dikit he2
huahahahaha, ntar lebih konsisten lagi ah gak pake nanya2
sebenarnya siy bukan nanya2, tapi mendengar dan mengamati aja
*ngeles ngeles*

7 07 2009
suwung

cakep sih soalnya makanya antusias

8 07 2009
zulhaq

uhukk uhukkk *keselek*
apanya yang cakep om???
laku aja kagak hi hi hi

7 07 2009
alamendah

Yang sinting tuh yang punya blog atau ibu-ibu, sih.
Atau malah yang sempet-sempetnya nulis komen ini (?!#@$!)
Salam kenal!

8 07 2009
zulhaq

semuanya sinting deh kayaknyaaaaa ha ha ha
salam kenal juga ^_^

7 07 2009
Bisnis Online

mas, ada sesuatu yang mau tak tanyain nih, kok semuanya ada kata2 sinting sih ??? hehehe

8 07 2009
zulhaq

oh kenapa semua ada kata2 sinting??
karena saya ini orang sinting, dan sudah pada tahap akut
makanya semua di tulis dengan apa adanya. daripada saya ngaku orang baik2, padahal nggak bener. mungkin dengan pengakuan yang sedikit jujur, orang2 jadi tau siapa orang sinting ini. dan nggak ada kata jaim dan sungkan2 untuk mengungkapkan sesuatu. semoga berkenan, salam!!!

8 07 2009
Ade

tumben nih zia bisa serius ngasih petuahnya :mrgreen:

8 07 2009
zulhaq

iya niy bu, tumben2an kayak gini he2
saya juga bingung, kok bisa??? ha ha ha
selamat malam bu…

9 07 2009
warm

argh.. postingan yang mengharukan..
hebat euy, uedan tenan ..
jadi kapan kawin ?
:mrgreen:

9 07 2009
zulhaq

makasih om
kawinnya belum tau niy kapan
nunggu ada yang mau dulu he2

9 07 2009
Eka Situmorang-Sir

Zul.. emang gak bisa dikerumunin perawan ya?
Bisanya ibu2 doank ?
hahahhaha

9 07 2009
zulhaq

perawannya pada risih ama orang sinting kayak saiah
maknya hanya di kerumunin ibu-ibu hikzzzzzz

9 07 2009
chrysanti

ga nyangka ya lo ndro.. bisa aja jawab pertanyaan ibu2 itu.. semoga aje setelah “talkshow” ini mereka jadi lebih sensitif sama misuanya.. bukan malah jadi s*n*ing.. nyeheheh

10 07 2009
zulhaq

huahahaha, kalo jadi sinting gak mungkin deh!!
yang ada jadi nggak bisa tidur gara2 teringat gw yg manis ini
ha ha ha….

yah, mudah2anlah mereka lebih memahami akan suaminya masing2

9 07 2009
tpao

Wah wah…brond0ng antara budhe2 arisan neh om..hehe
Btw blognya ruame bgt..slamat yah..

9 07 2009
zulhaq

ha ha ha iyah!!!
paling ganteng deh pokoknya…

9 07 2009
mahardhika

WAHAHAHAHA ternyata km keibuan juga ya Zia….Ups…
di PKK ada Zia… heuheu…. buruan deh nikah zia 🙂

10 07 2009
zulhaq

bukan keibuan tapi kesintingan he he he
nikhanya gampang deh, doain ja ada yang mau he2

11 07 2009
Febiyan

Klo cewe di sunat nya pake jepitan kuku….. =))

11 07 2009
zulhaq

huahaha, nggak pake pemotong rumput sekalian???

14 07 2009
gwgw

kelihatannya elo gg sinting bro…
kalo ada orang sinting , para ibu-2 biasanya takut.
gw yakin elo normal.

14 07 2009
zulhaq

keliatannya aja normal om
kan nggak mungkin depan ibu2, sintingnya di perlihatkan he2…

15 07 2009
tuannico Liebert

oh tidak..
apa saLah ibu ibu itu sehingga harus menerima petuah om?

semoga mereka di kembaLikan ke jaLan yang Lurus.. amin.

proLog nya panjang banget om,bahaya juga ya kaLo dikau waras. nanti ada cewek yang mau.

udah bujang tak Laku, sinting puLa.
untung aja ganteng.
*sesamaoranggantengharussaLingmemuji*

*cLingakcLingukcarigadismuda*

15 07 2009
zulhaq

mereka bukan salah, tapi mereka tak sadarkan diri kekekekekkk
ah gapa nggak laku, sinting juga gapapa, yang penting banyak selingkuhan ma tante2 kekekekekekkkk

*sesamaoranggantengharuslebihnarsis*

*tutupjendelabiarniconggakkepengen,cozgwlagimalunamaya*hi hi hi

16 07 2009
tuannico Liebert

wah.. jangan jangan dicekokin obat bius tuh..

wah ? Lunamaya ?
kapan ya om Lunamaya mau mampir disini..

kapan juga ya diansastro mampir ke bLog sayah ? *ngarep*

16 07 2009
zulhaq

huahaha, obat bius???
bukan obat bius, tapi obat anti sadar kekekeekkkkk

Lunamaya nggak gw suruh mampir kesini
dia lebih memilihmampir dikamar gw kekekekekkk

Ntar dian sastro gw ancam deh, kalo nggak ke blog lw, nggak usah datang ke kamar gw lagi huahahahahahah *merdeka*

16 07 2009
tuannico Liebert

huahahaaa..

giman kaLo diansastro nya baca nih om ?

huahaha..
bisa jatuh cinta dia sama sayah..

16 07 2009
zulhaq

ah, kalo dia baca, bisa jatuh cinta sama mbah surip dunk ha ha ha ha

Leave a comment