Kejutan Cucakrowo Sinting

21 07 2009

Gb. <a href=

Jangan terkecoh dengan gambar di samping. Itu hanya sekedar keisengan orang sinting aja. Nggak ada maksut untuk membahas tentang burung cucakrowo disini. Nggak ada niat untuk ngomongin penyanyi yang mempopulerkan lagu cucakrowo juga. Apalagi mengupas tuntas tentang lagi tersebut he2. Kan lagu bukan untuk di kupas-kupas, tapi untuk di dengerin. Kalo mau mengupas2, kupasin penyanyinya aja kekkekkk….*Tambah sinting*

Biar tahu, biar paham, dan biar dapat jawabannya, silakan dibaca. Kalo hanya pengen komen, nggak ada masalah juga. disini dunia sinting, nggak ada istilah salah dan menyalahkan. Semua benar dan wajar. Karena tiap orang punya kebebasan masing-masing. Bebas dunk mau sekedar numpang lewat, mau baca aja, mau baca sekalian komen, mau komen aja, mau komen dulu terus di baca. Atau sekedar numpang promo tulisan terbaru, silaturrahmi, kirim kirim salam *emangnya radio*, sekedar tegur sapa, numpang senyum tawa *tapi nggak boleh pake kuah, layarnya bisa bau jigong*, atau apapun itu, Yang jelas orang sinting seneng2 aja kok  hi hi hi…

Jadi gini, waktu liburan beberapa hari yang lalu, gw liat anak2 SMU yang baru lulus, sibuk dengan persiapannya masing2. Ada yang sibuk persiapan mengikuti test di perguruan tinggi, ada yang sibuk dengan mengadu nasib alias memilih mencari kerja aja, bahkan ada yang sibuk dengan jadwal nganggurnya *nah lo, nganggur kok sibuk* he2. Gw langsung terngiang akan kisah gw bersama salah seorang Ibu Guru waktu gw duduk di bangku kelas 3 SMU.

Ah, orang sinting emang pernah SMA? Ya, nggak mungkinlah dari TK gw langsung wisuda di perguruan tinggi. Emangnya sulap, bisa menampakkan sesuatu yang terkadang di luar kemampuan otak waras. Dan yang jelas, bukan kisah perselingkuhan antara guru dan murid, atau kisah-kisah cinta terlarang. Sinting-sinting gini, tau kali mana yang lurus dan mana yang bengkok he2. Waktu SMU, gw masih polos bgt, kalem, alim, pemalu, nggak kenal cewek2an, nggak kenal nakal2an *boong banget*…

Caritanya, pas pagi masuk gerbang sekolahan, Ibu BK (Bimbingan dan Konseling) manggil gw dengan buasnya, serem gw ngeliatnya, serasa buaya betina yang mau makan brondong ganteng he2. Gara2 kesalahan gw sendiri siy sebenarnya *Tutup muka pake tissue WC*.

Bu Guru: Kamu, Sini!!! *Telunjuknya serasa pentungan*…Kenapa bajunya nggak di masukin? Tau peraturan sekolah kan?

Zulhaq  : Hmm, Maaf bu!!! Saya tau, saya salah karena nggak rapi. Tadi, saya buru2 berangkatnya!!!

Bu Guru: Salah sapa telat bangun??? Buruan di masukin!!! *galak benerrrr*

Zulhaq   : Bukan maksut hati bu. tadi pas buru2, resleting celana saya rusak gara2 nariknya terlalu kenceng.

Bu Guru: Bisa aja kamu ngeles, masukin. Coba liat, kamu pasti boong!!!

Zulhaq   : I..iii…iii..iya bu  *Perlahan, baju gw angkat*

Bu Guru: Uwwwowwwww….tidaaakkkkk….sana sana sana!!! “Si Ibu kayak lagi nginjak paku neraka”

Zulhaq   : Loh, kenapa bu? katanya tadi suruh buka??? *Mulut si ibu jadi lengket, telunjuknya aja yg nampak terarah*

Zulhaq Sinting

Zulhaq Sinting

Karena gw bingung dengan tingkah ibu guru BK yang histeris banget itu, gw pun mengarahkan wajah ganteng gw ke bawah. Tepatnya, di daerah sekitar resleting dan seisinya. Owwwooowww, Anjriitttt!!! Gw juga kaget setengah sinting. Kali ini bukan kayak lagi nginjak paku neraka, tapi serasa Mr.P tertusuk paku neraka, saking kagetnya tuh. Ternyata gw lupa pake CD alias celana dalam. Pantesan aja si Ibunya teriak histeris dengan sejadi-jadinya…

Memang, segala sesuatu yang dilakukan dengan buru-buru, hasilnya nggak baik. efeknya sangat besar sekali. Mungkin kisah sinting gw tersebut, hanya contoh kecil aja dari kasus2 lain yang terjadi dalam hal keterburu-buruan. Seharusnya gw persiapannya lebih baik. malamnya nggak begadang, bangun tepat waktu bla bla bla…

Dari situ gw belajar, dalam hal apapun, gw nggak boleh terburu-buru. gw harus mempersiapkan segala-sesuatu dari awal. Karena waktu dan kesiapan lain, adalah gw sendiri yang mengatur. Bukan waktu yang mengatur diri gw!!! Kalo itu sudah tertata dengan baik, hasil akhir yang memuaskan akan tercapai…Salam Sinting!!!


Actions

Information

162 responses

21 07 2009
tpao

Pertamaaaaaax . . . .wlwkwk

22 07 2009
dedekusn

Keduaxxxxxx

22 07 2009
dedekusn

Ketigaxxxxxx

22 07 2009
dedekusn

Keempaaaxxxxxx

22 07 2009
dedekusn

Klimaaaaaaaa………………………………………………… xxxxxx

22 07 2009
zulhaq

ooowwww, hati2 kalo kelimaxxxx pake pertamaxxxx
bisa lecet dan perih sampe tekelupas ha ha ha

22 07 2009
Fietria

Horeeeeeeeee….adeknya pertaaaaaamaaaaaaaxxxxx

😆

22 07 2009
zulhaq

horas bah!!!
habis beras makan gabah

22 07 2009
Wongndeso

Numpang pertamaxxxxxxxxxxx

22 07 2009
zulhaq

nggak solar sekalian om??? he2

21 07 2009
asrarudin

Ihhh…Kak Zia??????????????????

Makin sinting kakakkaakkakakakkkkk

Bravo Sinting

22 07 2009
zulhaq

bravo sinting juga

21 07 2009
Sakurata

Benar-benar Sinting😀

22 07 2009
abu

jangan sampe sinting bemeran, linknya dah di pasang mas

di cek n ricek aja

22 07 2009
zulhaq

[Sakurata]
baru tau yak kalo sinting beneran he2

[Abu]
ok, thanks bgt atas link-nya

21 07 2009
WANDI thok

Wew, bener-bener sinthing nih mas Zulhaq ki resleting aja yang dipikirin…
Makanya segera menikah aja bank😀

22 07 2009
zulhaq

belum cukup umur kang he2

22 07 2009
Wongndeso

Numpang kelimaxxxx nang endi ki ?

22 07 2009
zulhaq

cari tempat yang aman om
kalo kelimaxxx sembarang tempat bisa di angkut sama POL PP
kan repot tuh kalo kena grebeg kekekekkk

Salam sinting forever…

21 07 2009
tigaw

weleh..weleh mas zul… mas zul baru ditinggal mandi aja langsung posting baru lagi… terus terang mas zul aku terhibur dan aku terharu sekali dengan ceritanya… lucunya ya sudah pada bener2 sarap (pakai P) dan terharunya tuh cica ruwo emanganya udah dimadiin belum hahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaa…
salam sinting juga mas zull abis deh air mataku…. untuk mas zul yang sinting abizzzz
tanks buat maszul

22 07 2009
zulhaq

loh, tadi mandi tho pak he2
makasih atas terhiburnya dengan tulisan sederhana ini
oh, selalu dimandiin, mandi besar pula he2

jangan di habisin dl dunk, ntar gak kebagian untuk yg berikutnya

makasihnya sama-sama

salam sinting!!!

21 07 2009
Catatan Rudy

Wkakakakak.. Masak gag terasa kalo gag pake celana dalam mas? Udah tebal mungkin kulitnya..

21 07 2009
Saka

bukan om… emang uratnya udah putus… jadi mati rasa:mrgreen:

22 07 2009
zulhaq

[Catatan Rudy]
namanya juga keburu-buru he2
tebal nggak yah??? hi hi hi

[Kang Saka]
huahahaha, masih sensitif kok
beneran deh….

21 07 2009
Bloging For Beginners

huhah huhah huhah lhoo itu ketawa apa kepedesan yak….
maseta –> Bloging For Beginners

22 07 2009
zulhaq

keperihan kayaknya….uuwwwooowww

21 07 2009
pakacil

whuahahahaha …
saya jadi penasaran menunggu kelanjutan cerita ini, terutama bagaimana keadaan selanjutnya Ibu Guru BK itu, apakah meriang atau baik-baik saja dan tambah baik sama mas Zul.
tapi, kesimpulannya mantap, walau harus didahului oleh kisah tragis. lagi pula semua orang mendapatkan jatah waktu yang sama, 24 jam.

22 07 2009
zulhaq

cerita selanjutanya, si ibu suka ngelirik sepet kalo ngeliat saya
dan sukses, dilaporin ke kakak sepepu saya yang kebetulan ketemu “Katanya”…dan habis itu baik kok, tapi gak mau berurusan dengan resleting saya lagi hi hi hi…

bener bgt pak kacil, semua sudah ada porsinya masing2
semua tergantng kita me-manage-nya seperti apa

21 07 2009
alam

psti sengaja mau mamerin depan bu BK…

22 07 2009
zulhaq

habis masih single siy ha ha ha

21 07 2009
arman

makanya itu.. di postingan lu yang waktu itu kan gua udah ngingetin.. jangan lupa pake gembok! hahahaha

22 07 2009
zulhaq

kekekeke, ntar digembokin terus deh biar lebih safe

21 07 2009
casrudi

Hehehe… biasanya orang udah reflex… habis naekin celana terus ngeraba resleting…😆 kalo ini emang udah rejekinya bu guru kali ya…😆

22 07 2009
dedekusn

Hussss….. rejeki apanya kangcAS?

22 07 2009
zulhaq

[Casrudi]
kayaknya iya deh, rejeki memang takkan kemana he2

[Dedekusn]
rejeki dapat tontonan gratis

21 07 2009
Hariez

aduhh…malem sob..:mrgreen: jiakakakaaaaa…..itu mah parahhhh…sampe daleman ga pake *baju*… untung si Ibu ga jepret zul..jiakakaka………

-salam- ^_^

22 07 2009
zulhaq

siang sob…
namanya juga lupa dan buru buru he2
kalo di jepret, bisa2 beliau gak bisa tidur gara2 kangen ma gw hi hi hi

21 07 2009
sobatsehat

hidup orang sinting, burungnya keren om

22 07 2009
zulhaq

yah, burungnya
orangnya dunk yang keren ha ha ha

salam sinting!!!

21 07 2009
chrysanti

Iya.. kadang kalo lagi buru2 lupa euy.. wajar sih Zul.. tapi kalo sintingnya kayaknya ngga de.. 😛

22 07 2009
zulhaq

yup, anda betullll!!!!
sintingnya bawaan orok

21 07 2009
dasir

Sesinting-sintingnya orang sinting lebih sinting yang bac dan ngomentarin burungnya si sinting..
Ha..ha..ha..termasuk aku dunk..

22 07 2009
zulhaq

nah lo, ketularan nggak tanggung jawab loh he2

21 07 2009
Saka

wuakakakakakkkkkkk…. burungmu ngikut sinting tuh zul…:mrgreen:

22 07 2009
dedekusn

bURUNG RAJAWALI?

22 07 2009
dedekusn

Burung Pipit?

22 07 2009
zulhaq

[Kang Saka]
kalo orangnya sinting, lain2nya juga ikut2an sinting

[Kang Dede]
burung pipit kejepit

21 07 2009
Andre

wah…memang sinting ini yah..wakakaka salam sinting juga bang!

22 07 2009
zulhaq

salam sinting!!!

22 07 2009
Afif

Hahaha, kok bu gurunya gak langsung pingsan yah??
Salam Sinting

22 07 2009
zulhaq

rejeki kok pingsan kekeekkkkk

22 07 2009
dedekusn

Zul kapan loe mo waras?

22 07 2009
dedekusn

Salam sinting

22 07 2009
dedekusn

Kunjungan pagiiiiiiiii

22 07 2009
dedekusn

Pizzzzzzzzz

22 07 2009
zulhaq

nggak akan pernah waras deh kayaknya he2

salam sinting forever…

22 07 2009
dedekusn

Sinting amat loe zul…

22 07 2009
dedekusn

kejutan-cucakrowo-sinting

22 07 2009
zulhaq

sintingnya dah masuk tahap akut
mau dikejutin juga??? hahayyyyy

22 07 2009
septarius

Bu guru bk bakal gak doyan makan tuh habis liat burung pipit trondol punya Zul hahahak…

22 07 2009
zulhaq

jangan salah, malah ngangenin tau nggak

22 07 2009
phiy

jyahaha.. ampun dah. Ngga dingin apa tu mas? Pasti guru BKnya ngga bisa konsen kerja d abis insiden itu😆

22 07 2009
zulhaq

isisssss….sejukkk ha ha ha ha
keinget terus kayaknya, kangen kali yak ha ha ha

22 07 2009
yangputri

ya jelas bu guru kaget banged liat anunya…… abis belom disunat seh…😀
wkwkwkwk..

22 07 2009
zulhaq

udah di sunat 7 kali
dengan taburan kembang 7 rupa
dikelilingi janda kembang 7 turunan 8 tanjakan hi hi hi

22 07 2009
suci

Hahahaha! makin sinting aja nih! kok bisa lupa gitu yak!? Saya sih paling kasian sama ibu guru BK itu…😛

22 07 2009
zulhaq

kalo nggak gantung, semua bisa di lupain juga he2
kasian gw dunk, ditonton gratis. harusnya bayar pajak tuh kekekekkkk

22 07 2009
KangBoed

hahaha burung nya ketinggalan dimana ZUL

22 07 2009
zulhaq

ketinggalan di kamar mandi huahhahaaha

22 07 2009
masyono9

@Boss yang ngaku sinting
Hehehe enak juga raungan anda…. nunmpang ngisis yaaaa biar agak dingin.

Salam kenal donk

22 07 2009
zulhaq

alhamsulillah, lumayanlah. tapi sederhana kok om
salam kenal juga om ^_^

22 07 2009
Pasang Iklan Gratis

Aduhhh…… bener-bener parah banger nih mas zulhaq,
masak gak terasa sh kalo gak pake celana dalam, kan dengan jalan aja udah terasa gak enak kalo gak pake celana dalam!
bener-bener parahh………………
terus sikap selanjutnya ibu BK itu gmn ama mas zulhaq?
Stop
Dreaming Start Action

22 07 2009
zulhaq

akut akut akut…
kan buru2 ceritanya, ada yang gantung aja lupa kok he2
habis itu agak gimana gitu…jadi akrab kok

22 07 2009
p u a k™

Mr. P ituh apa sih?? .. nggak ngerti🙄
Ada hubungan gak ya Mr. P dan Cucakrowo..:mrgreen:

p.s Kamu tak tawarin jadi comment assistant ku lho.. mau gak???.. soalnya aku melihat bakatmu membalas comment2 fans ku.. kekeke… yuk, maree..

22 07 2009
zulhaq

Saiah juga gak tau, asal nulis kok
kan belum cukup umur. kayaknya siy Pentungan kekekekkkk

boleh boleh…dengan senang hati
berangkat ke TKP!!!

22 07 2009
indra1082

Makannya jangan grabag grubug…😀
Pancen sinting nih..😆😆

22 07 2009
zulhaq

terlanjur basah euy
salam sinting!!!

22 07 2009
KangBoed

walaaaaaaah basah kenapa burungnya ZUL

22 07 2009
zulhaq

kesiram air aki kekekkkk

22 07 2009
diadan

hahayyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
tema posting’y itu itu dan itu lg iah
ckckckck

22 07 2009
zulhaq

huahaha, kebetulan apa kebenaran yak hi hi hi

salam rindu….

22 07 2009
KangBoed

waaakakaakakak..
SALAM SINTING

22 07 2009
zulhaq

Salam kangen berat buat diadan
salam sinting buat kangboed ha ha ha

22 07 2009
diadan

kebenaran yg membetulkan
ckckckckckckck
bang zul….diadan siapa?wekekekekek
bang boed asl jgn sinting bnran,xixixixiix
salam say say,,,,,

22 07 2009
zulhaq

ya ya ya….
dirimu yang cantik is diadan he he he *panggilan manis tuh*

Salam sayang….

22 07 2009
ajengkol

Halah emang beneran singing hehehehe

22 07 2009
KangBoed

sssstttt sinting bukan singing

*pangjawabkeun*

22 07 2009
zulhaq

iya salah tuh….salam sinting!!!

22 07 2009
Kuliah Gratis

Dasar mas Zulhaq ni ada2 aja

22 07 2009
zulhaq

namanya juga orang sinting

22 07 2009
Sarah Luna

Pertanyaannya adalah.. “kenapa si ibu sebegitu kagetnya???”, ada yang luar biasa kayaknya dari yang dia liat. hhihi..

22 07 2009
zulhaq

ohh, tentu…
cap super soalnya kekekkkkk

22 07 2009
Wongndeso

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkw …. murid sinting … hahahahahahhahahahahahaha

22 07 2009
zulhaq

sinting tapi dikangenin ma ibu gurunya he2

22 07 2009
KangBoed

weeeeekeeeekeekekek.. narsies nggilani tenan.. manuke cucok rowo bunyinya di mana aja..

22 07 2009
zulhaq

huahaha, bunyinya disitu2 aja, tapi beda rumah kekekekkkkk

22 07 2009
uke poet

Edan tenan! Kebayang mukanya bu guru BK pas liat Mr P.
Pasti dia langsung mandi bunga tujuh rupa

22 07 2009
zulhaq

langsung mandi bunga 7 rupa, 7 hari 7 malam kekekkkkk
mukanya antara keget dan mupeng kali yak *ampuuuuuunn Bu* he2

22 07 2009
lisna muliani

Untung aj “cucakrowo”x ga lg mkn agar-agar………kebayang ga tuh……hahaha

22 07 2009
zulhaq

huahaha…jadi keingat agar2
mau mau mau???

22 07 2009
mascayo

Pertamaaxxxx ….
*aargghh! dah mulai ketularan sinting nih!

22 07 2009
KangBoed

pertamaaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxzzzzzzzzzz *echoooooooooo*

22 07 2009
zulhaq

jangan sampe ketularan beneran om he he he

22 07 2009
zulhaq

[Kangboed]
jangan kelimaxx pake pertamaxx yah ha ha ha

22 07 2009
nakjaDimande

**bundo pingsan..

22 07 2009
zulhaq

jangan pingsan dulu dunk bundo
ntar nggak ada yang kesini lagi he2

22 07 2009
KangBoed

ZUUUUUUUL.. burungnya HILAAAAAANG yaaaa sampai tunduk tunduk begono

22 07 2009
zulhaq

bukan ilang kangboed, tp keliaran, ribut kekekkkkk

22 07 2009
diadan

burung’y mo terbang kangboed,,,,,,
xixixiixixixixix
*kabur*

22 07 2009
zulhaq

burungnya kangboed dah terbang kekekekkk
makanya dikasih makan kangboed hi hi hi

*Kejarrr*

22 07 2009
dasir

Cucakrowonya ndak terbang kang?
Buruan dikurung dan digembok..wakakakakak

22 07 2009
zulhaq

oh tentu tidak
soalanya sudah di ikat dan di gantung kekekekkkkk

22 07 2009
Huang

siul-siul-in burungnya zulhaq.. sapa tahu dia keluar :p

22 07 2009
zulhaq

huaha, nggak akan keluar coz dah di gembok

23 07 2009
Huang

waduh.. bahaya tuh punyamu digembok😀

23 07 2009
zulhaq

kan ada kuncinya hi hi hi

22 07 2009
Sari Ajah

Ijuuuuuul….
Segera bertaubat lah nak…
Sinting kok keterusan😆

22 07 2009
zulhaq

tidaaaaaaaaakkkk
nggat mau ha ha ha
sinting itu kelebihan kok. kelebihan apa keterlaluan yak??? kekekekkkk

22 07 2009
KangBoed

yang susah baru setengah sinting yaaaa

22 07 2009
zulhaq

huahaha, iyah om
gak baik kalo setengah setengah

22 07 2009
tukangobatbersahaja

pake merek resleting yang ada lampu on/off:mrgreen:

22 07 2009
zulhaq

emang ada gitu kekekkkkkkk

22 07 2009
yolis

wakakakakakaka…!!!

parah!!parah!! sinting abis dah!!

yoweis,, laen kali kalo mo berangkat kemana-mana jgn lupa lagi,, bisa berabe tuh!!😀

22 07 2009
zulhaq

huahaha, iyah. masa mengulangi salah yang sama

22 07 2009
mel

tulisan gw kebaca ga Haq???
pakai kacamata riben gitu..kaya’nya ga kebaca dech…

22 07 2009
zulhaq

oh kebaca bgt
kacamatanya tembus pandang kok ha ha ha

22 07 2009
maya

sungguh kasian dengan guru BK nya
mimpi buruk banget tuhh😆

22 07 2009
zulhaq

huahaha, gurunya seneng deh kayaknya

22 07 2009
marshmallow

ya ampun, ini orang eksibisionisme kali, ya?
beneran kamu sinting, zul?
sini aku pegang dahinya…

22 07 2009
Hajier

Oh dahinya?
Kirain dipegang ……-nya

22 07 2009
zulhaq

[Marshmallow]
beneran bu, siting banget bu
nggak dipegang juga dah ketauan he he he

22 07 2009
zulhaq

[Hajier]
hussst, nggak boleh jorok e he he h e

22 07 2009
gwgw

yaaahhhh….ini mah….burung pipit !!!!!!
bukan cucak rowo mas…..*kabur+tertawa ngakak*

22 07 2009
ampun deh

SMA seperti TK😆

22 07 2009
zulhaq

[Gwgw]
huahhaha, bira penasaran duk

[Amun dyeee]
Kayak bayi kok

22 07 2009
tpao

woh kmaren datang pas post pertama eh skr kembali jadi no buncit,,, welwh

22 07 2009
zulhaq

masa siy???
masih langsing kok he he he

22 07 2009
rony danuarta

kayak lagu dangdut aza liat judulnya, tapi setelah baca postingannya bikin gue ikut2 tan jadi SINTING.

22 07 2009
zulhaq

huahahah, jangan sampe sinting beneran

22 07 2009
Ade

Duh bu guru trauma ga yaa? hehehe kesian banget..:mrgreen:

22 07 2009
zulhaq

nggak trauma kok
ibunya seneng ha ha ha

22 07 2009
Oriflame

Ikutan promosi aja deh😛

22 07 2009
zulhaq

silakan bu, ntar di promoin lebih lanjut he2

22 07 2009
tigaw

abis keluar dari hutan nih terus nyasar ke blog dulu sebelum pulang tapi ke penceahan rohani (kangboed) lhonih blog kok belum ada lagi yang buat semnagat dan buat nyeyak tidur….
semuanya dah aku baca abiz artikelnya… KOCAK man….
mas zul ditunggu ya kesintingannya lagi…
makin dekat aja aku dengan blog ini mana pengahargaanya….? becanda kok mas zul yang penting aku tunggu kesintingan barunya….
ayo mas zul ditagih nih…..

22 07 2009
zulhaq

makasih makasih…makasih banget dah dibaca semua
sebenarnya semalam dah siap posting sore
eh, charger laptopnya ketinggalan
habis itu pake laptop pinjaman, pas publish tulisannya malah ilang
di mulai dari awal lagi deh. jadi postingnya dah tengah malam jadinya

nanti akan di beri penghargaan deh, mau apaan??? he he he
tuh ada yang baru ^_^

22 07 2009
1nd1r4

hehehe…sebegitu buru2kah sampai yg dalampun tak terpakai🙂

22 07 2009
zulhaq

iya bu….
maklumlah orang sinting he2

22 07 2009
volver

aduh aduh masa ga pake kampes ? haha parah pisan

22 07 2009
zulhaq

lupa!!!
wajar dunk manusia lupa he2

22 07 2009
Hajier

Wakakakakakaka……
Heheheehhehehe…..
Xixixixixixiii……* sambl pegangin perut coz perutnya sakit gara2 baca posting ini….

22 07 2009
zulhaq

huaakakakkakak…..jangan pake kentut yah
salam sinting!!!!

22 07 2009
Hajier

Zulhaq : Kenapa bu? Kataya tadi suruh buka?
BU Guru : Kamu jorok!! Masak cacing dipelihara!!!!

22 07 2009
zulhaq

husssttt, ini bukan cacing tp naga super kekekekkekek

23 07 2009
warm

pasti abis itu, ntu bu guru BK langsung brenti, mengundurkan diri,
saking shocknya😀

23 07 2009
zulhaq

huakakaka, ya nggak sampe segitunya dunk om
si Ibunya malah kangen deh kayaknya kekkekkekekkkk

23 07 2009
Eka Situmorang-Sir

huahahhahahhaa
lupa pake sempak eh CD huahahahhahahha
ketawa guling – guling gue. kenapa cowok teledor siy?
gue mah gak pernah lupa pake bra, aneh kalo keluar gak disangga.
ntar ada yg horny repot lagi gue hahahhaa

btw template ganti ?
bagus nih… font tulisannya lbh rapi.

23 07 2009
Nisa

Wakakakk… mbak Ekaa…. sebut2 br*….

23 07 2009
zulhaq

[Eka]
kalo nggak teledor nggak akan ada korban *nah lo, maksutnya apaan*
oh kalo itu beda cerita dunk, lebih nampak dan lebih berukuran kekekekkkkkk…..emang repot bgt kalo dah gitu. sapa yg mau bertanggung jawab coba!!!

udah agak lama gantinya,

[Nisa]
jangan kaget, orang dewasa lagi diskusi kekekekkkkk

23 07 2009
Eka Situmorang-Sir

bertanggung jawab akan apa?
cucakrowo yang bangun ha?
hahahahahahha

23 07 2009
zulhaq

iyahhh, cucakrowonya bangung terkaget2
kekekekekkkkkkk

23 07 2009
zenteguh

wahwahahahah……nggak bayangin gurunya. Saya yakin sebenarnya siah dia kaget karena liat ukurannya kekekkeke..

23 07 2009
zulhaq

huakakkkak, super banget soalnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: