Sekretaris Sinting

24 07 2009

SekretarisCihuyyy…Sekretaris cuy!!! Sekretaris, nggak jauh-jauh dari sosok lembut seorang wanita. Iya, wanita alias perempuan yang terkadang di sebut cewek ataupun gadis. Eh, kalo dah nggak perawan, maksutnya dah nikah, kayaknya nggak disebut gadis lagi deh. tapi istri, atau ibu atau apalah. Gw kan cowok, nggak mau ngeributin gituan, ntar salah lagi he2.

Tapi, kalo ada embel-embel sintingnya, apakah masih bisa dikatakan sosok lembut??? Silakan menilai sendiri. Kalo gw yang nilai, ntar di bilang “Sesama orang sinting di larang saling mendahului”. Tapi, kalo mendahuluinya berpulang ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, gw belakangan aja dah !!! Amien…*Ngomong itu kan do’a kata pak ustadz* he2.

Menjadi sekretaris, menurut gw yang sinting ini, merupakan salah satu pekerjaan yang punya tanggung jawab besar dan cukup berat. Penuh tantangan dan godaan. Apa iya??? Gw ambil contoh kecil aja, pada saat si bos nggak mood, atau nggak dikasih jatah sama istrinya maupun selingkuhannya, atau ada masalah kerjaan yang bikin si bos yang notabene orang super waras tersebut jadi stres, sang sekretaris sangatlah rentan untuk menjadi sasaran amukan si bos. Contoh lain, kebetulan dapat bos yang ganjen, kegatelan, hypersex, lupa diri, tentu sang sekretaris akan sering menanggung derita atas ke-usilan si bos tersebut. Tapi, kembali lagi pada sekretarisnya. Kalo imannya kuat, atau orangnya punya prinsip yang kuat, semua bisa di atasi dengan baik. Namun, kalo sekretarisnya malah kasih respon, gw no coment he2. Gw nggak ngomong semua, atau kebanyakan seperti itu. Gw hanya kasih contoh atau perumpamaan. Yang namanya perumpaan, apapun bisa!!! Ajib ajib…ajib ajib…Kenapa gw ngebahas sekretaris? Sinting pula….Mari kita berbagi cerita, berbagi senyum, bukan berbagi duit he2

Beberapa waktu yang lalu. anggap ja waktu gw masih duduk di bangku sekolah dasar *Jadul amat*, gw telfon salah seorang sekretaris di tempat gw mencari sesuap nasi untuk menyambung hidup gw yang sinting ini. dia wanita karir yang umurnya 35 tahun, ukuran badan kurang panjang, mata kurang lebar, rambut kurang lurus, senyum kurang manis, masih single. Kok gw jadi ngomongin ciri-ciri gini siy he2…Maaf deh maaf!!! Dia sekretarisnya GM (General Manager), nggak mungkin sekretarisnya gw. masa kuli punya sekretaris. Sampe kucing beranakan kuda binalpun nggak akan terjadi hi hi hi…

Kebetulan bos gw sedang off duty alias sedang nggak ada. Sementara gw butuh tanda tangan untuk keperluan perut. Maksut gw berhubungan dengan duit. Mau nggak mau, gw harus minta tanda tangannya GM. Yang mau nggak mau juga harus lewat sekretarisnya ituhhh. Anggap aja namanya Munaroh (Samaran). Jam menunjukan pukul 4 sore, artinya dah mendekati jam pulang. Rencananya, setelah telfon si sekretaris utuk mempertanyakan keberadaannya big bos, gw akan nyamperin ke kantornya dengan jarak sekitar 12 Km. Oh ya, gw lupa ngenalin nama GM-nya. Berhubung beliau adalah orang bule, anggap aja namaya Arnold.

Tat tit tut, suara tombol telfon yang gw pencet. Trrritt triittttt, terdengar nada sambung telfon yang saat itu gw tempelin di kuping kanan. Telfon tak kunjung ada yang angkat. Gw redial, nada sambungnya masih sama. Pengennya siy sedikit berbeda, jadi suara kodok atau suara tikus kejepit pintu dapur kekekekeekk. Hallowww, selamat sore, dengan Munaroh, ada yang bisa dibantu…Pake bahasa nginggris getoh. Suara itu terdengar sedikit aneh dari telfon yang masih setia menempel di kuping bau gw. Niy Zulhaq yang paling ganteng serumah sakit jiwa *bo’ong*. “Balas gw dengan muanisss banget”

Munaroh: Ada apa zul???

Zulhaq    : Saya mau minta tanda tangannya Pak Arnold. Beliau-nya ada nggak???

Munaroh: Ada kok…

Zulhaq    : Makasih infonya Mbak. Ntar lagi saya kesana. Btw, Pak Arnold pulang jam berapa???

Munaroh: Kamu keterlaluan banget Zul, emang kamu sapa, pake acara nanya-nanya Pak Arnold pulang jam berapa segala. kalo mau minta tanda tangan, minta aja. Nggak usah sok nanya nanya pulang jam berapa gitu *Bujubusyeeeet, datang bulan hari ke 25 Kali yak*

Zulhaq    : Ya, maaf Mbak he2…”Gw mencoba menenangkan diri dengan sedikit senyum sepet”. Makasih ya mbak….”Ucapan terakhir yang gw ucap sebagai kata penutup”

Jeglekkk, gagang telfon gw taruh pada tempatnya semula. Gilaaa, gw nggak habis pikir dia mengeluarkan ungkapan nggak manusiawi itu. Wajar dunk gw nanya pulang jam berapa. Kan dah sore, percuma dah jalan jauh-jauh 12 Km, ternyata beliaunya dah pulang. Coba, dia masih seumuran ma gw, yaitu 18 tahun kurang dua hari, terus bening. Dah gw bawa kabur, kemudian gw paksa kawin lari kekekkeekkekk…Akhirnya gw putuskan untuk nggak jadi minta tanda tangannya Pak Arnold. gw nunggu sampe bos gw pulang dari cutinya aja dah.

Zulhaq Sinting

Zulhaq Sinting

Eittss, ntar dulu ntar dulu. orang waras suka nebak-nebak. Pasti pada mengira, kalo gambar di atas merupakan sekretaris yang gw ceritain yang bernama Munaroh. Anda salah besar. Tadi gw dah jelasin, ciri sekretaris yang gw telfon. Bisa menilai kan??? Beda jauh banget dengan gambar yang ada. Kalo yang ada di gambar tersebut, sekretaris yang teramat baik banget. murah senyum *liat fotonya tuh*, ramah, suka menabung he2. Mau gw ajak foto bareng, mau gw ajak makan malam di plaza semanggi, mau becanda sama gw yang sinting ini he2. Coba Munaroh yg tadi dan munaroh-munaroh yang lain baik gini, dunia pasti damai banget ha ha ha. Selain jadi sekretaris, dia juga merupakan vokalis band indie di bilangan jakarta yang di kasih nama “Nadeshiko”. Salut deh ama sista yang satu ini. Hmmm, curiga niy curiga…orang waras pasti pada bilang gini “Busyet dah, bening banget yak”. Karena gw lagi baik hati, gw kasih bonus deh…

Mantap nggak tuh??? Baik banget kan gw?? he2. Pokoknya buat sohib-sohib, apa siy yang nggak. Yang merasa berjenis kelamin wanita, nggak usah kecewa. Liat foto gw aja yah. Dijamin deh muntah-muntah sampe menuhin kloset kekekekekkk... Udah ah, ngeliatin foto cewek cakepnya udahan. jadi lupa deh ama Munaroh!!!

Gw dah mencoba memahami dan memaafkan munaroh. tapi, karena gw manusia biasa yang sinting, gw kadang masih ke-ingat sama kata-katanya munaroh. Huhhhh!!! Terkadang, gw berburuk sangka tuh sama cewek yang berjudul munaroh *kayak lagu*. Godaan setanpun sering menghampiri dengan bisikan nerakanya… “Pantesan tu cewek nggak laku-laku, gayanya kayak gitu siy. Kok mau-maunya Pak Arnold melihara cewek gitu. Jangan-jangan selingkuh ama Pak Arnold”…Gw mencoba melawan godaan setan itu dengan membuang jauh-jauh pikiran jelek tersebut. Dan malaikat pun datang dengan sejuknya bersama bisikan damai …”Nggak baik berburuk sangka, sapa tau dia lagi nggak konsen atau ada masalah, atau nggak ada maksut menyinggung perasaan”... Wuiiiinggg, otak sinting gw yang tadinya dipenuhi pikiran jelek, berubah menjadi cair dan dingin karena pikiran positif yang timbul dari bisikan sang malaikat. Akhirnya gw selalu mencoba dan berusaha untuk selalu berpikiran postif dalam hal apapun, termasuk dalam hal yang menyakitkan sekalipun!!! Toh, kalo berpikiran negatif, gw sendiri yang rugi. Udah sakit hati, kepikiran terus dan malah akan membuat sakit hati jadi berulang2, dosa pula…Sabar sabar!!!


Actions

Information

186 responses

24 07 2009
heni

btw, dapat tandatanganpak arnold gak??

25 07 2009
zulhaq

minta tanda tangan bos yang lain jadinya

26 07 2009
dedekusn

Ketigaaaxxxx

26 07 2009
zulhaq

kebeletxxxxxxxxx

27 07 2009
aLe

Gubraxxxxxxxxxxxxxxxx😆

27 07 2009
zulhaq

ambruxxxxxx

25 07 2009
Wongndeso

Numpang pertamaxxxx ahhhh

25 07 2009
zulhaq

kelimaxxxx hi hi hi

26 07 2009
Wongndeso

Numpang pertamaxx

26 07 2009
zulhaq

kejepitxxxxxxx

24 07 2009
Hariez

pertamaxxxx… hehe malem sob..😀

25 07 2009
zulhaq

kelimaxx….pagi sob

24 07 2009
Hariez

huahahaha….coba andai-andai ente bener zul mengenai dia umur 18th -2 hari..kekekeke gw ga bisa bayangin…bayangin ajadah sendiri:mrgreen:
well adakalanya kita dongkol sama orang yang notabene masih rekan kerja kita tapi usahakan jangan sampe kita ngebalesnya apalagi dia wanita..ingat man kita cowok tulen pastinya gw ga sinting cuy..kekekek.. ga bisa melampiaskan segala kekesalan kita seenaknya..lho ko ngelantur.. dah ah…ngantuk ni bro..

-salam- ^_^

25 07 2009
zulhaq

hauhahaha, ntar gw transfer andai2nya, terus lw coba bayangin, dijamin jadi sinting kekekkeekk.

so pasti itu sob, kekesalan itu harus di lampiaskan dengan hal positif. misal dengan ngebom komen kekekekkkk

24 07 2009
Hariez

upzz…gw lupa komenk gw ketigaxx ga ya yang ini..?? jiakakaka… ok..take a rest bro n God Bless U..

25 07 2009
zulhaq

kayaknya bukan ketigaxxx tapi ketombexxxxx ha ha ha
god bless u juga sob ^_^

24 07 2009
sekretaris baik hati

huahuahuaaa…
haduuh, jadi terharu nih dipuji2 sama brozie..
keep blogging ya bro.. ^O^
p.s.: jangan lupa manisan rumput lautnya ya..
hehe..

25 07 2009
zulhaq

Eh, orangnya ada disini ternyata
kan memang sekretaris baik hati sista
makasih makaish….

Manisan rumput laut akan dikirim secepatnya
ntar dikabarin via sms deh ya…

Selamat pagi sista ^_^

25 07 2009
geRrilyawan

haduh mbak munaroh…kasian kan zulhaq yang sinting ini butuh duit buat makan jadi ketunda. gimana kalo sampe ngemis di pinggir jalan coba….

syukurlah…yang di foto itu bukan munaroh. nggak mungkin wajah semanis itu berperilaku sekeji itu….halah…

nadeshiko?

25 07 2009
zulhaq

huahahaha, iya niy. cacingnya dah kelaperan. kalo ngemis di jalan, ntar banyak yg naksir hi hi hi

iya dunk, munaroh mahhhh jauuhhh
iya nadeshiko. tau nggak???

28 07 2009
geRrilyawan

nggak tau…tapi sekarang jadi harus tau, abis vokalisnya secakep itu hehehe…

29 07 2009
zulhaq

huahahaha, selamat mencari kalo gt

25 07 2009
nes

alamak.. kasian banget si munaroh a.k.a DJS..

25 07 2009
zulhaq

kasian diriku dunk ha ha ha

25 07 2009
casrudi

selamat pagi sob… cuma mau pesen, sering-seringlah kasbon biar sering telponan sama Munaroh… lama-lama kan akrab, siapa tahu munarohnya yang ngasih pinjeman… jatuh cinta pula sama dikau… entar yg bening itu kasih saya ya… Hehehe….

25 07 2009
zulhaq

huakkakakak kasbon. orang di pintunya ada tulisan gede “Tidak Menerima Bon”. kebalik kebailk. munaroh buat kang kohrudi aja

25 07 2009
casrudi

Hahaha… jaenab aja deh kalo gitu… tuh yg fotonya di deket ilalang…

26 07 2009
zulhaq

huahahaha, maisyaroh aja yak

25 07 2009
casrudi

Kunjungan 03.49 WIB

Selamat pagi, selamat subuh…

25 07 2009
zulhaq

Selamat pagi kang kohrudi

25 07 2009
casrudi

Sekarang udah sore… jadi KUNJUNGAN SORE 04.54 WKG

26 07 2009
zulhaq

selamat sore aja dhe kalo gt he2

25 07 2009
Bisnis Online

Hehehe.. ntar ada presiden sinting gak ?

25 07 2009
zulhaq

ada ada…di tunggu aja om he2

25 07 2009
cahjoker

hahaha semuanya ko sinting,
Pertamax n salam kenal..

25 07 2009
zulhaq

iya niy, sintingnya beratburan
salam kenal juga ^_^

25 07 2009
arman

sekretaris jutek sejenis itu harus dipelihara oleh pak arnold dalam rangka mencegah orang2 sinting supaya tidak gampang datang mendekat dan menularkan virus2 sintingnya…😛

25 07 2009
zulhaq

huakkakakaak. gitu ya om.
virus sinting itu kan membawa perdamain dan kasih sayang hi hi hi

25 07 2009
tigaw

love and peace..
selamat pagi…
bloeh juga tuh dihari sabtu sudah ngaih penceahan walaupun awalnya ngak lurus2 amat… dan emang setan ma malaikat temenan? kan ndak tuh tpi kok bisa akur di kepala orang sinting hahaaaaaa
kok lagi2 bonus foto2 ccakep and bening atau jangan2 seperti kata2 di truck yang mas zul pasang “CARI joDO KEPULAU JAWA” …. Cari JODO atau KALI JODO
hahahhahahhha..
kunjugnan pagi sebelum aktifitas

25 07 2009
zulhaq

selamat pagi juga mas bambang…
malaikat sama setan musuhan kok. makanya begitu malaikan ngeliat ada setan yg lagi berbisik, malaikatnya langsung datang menolong.
huahahaaha, cari jodo kepulau jawa….cari wangsit kayaknya he2

Selamat beraktifitas mas bambang

25 07 2009
tigaw

mas zul pak arnold tuh GM ya?
GM = General Manager atau..
GM = Germo Manager
ahahahhahhahhaaaa

25 07 2009
zulhaq

huakakakakka…kayaknya yang kedua deh
atau di ganti aja, GM=Gigolo Manula kekekekkkkk

25 07 2009
tigaw

setan = zul lu jangan sadar2 ya..
malaikat = jangan zul elu harus sadar harus sadar inget umur…
setan = alah umur kok dipikir pokoknya sikat aja zul ndak usaha berubah ya..
malaikat = (marah ma setan) apain sih luh nyuruh orang ndak berubah….
setan = makanya nanya dulu apa yang tidak boleh berubah ..
malaikat = ya iya apain sih..
setan dan mas zul = SINTINGNYA…
berdtiga (setan, malaikat, mas zul) dengan muka MUPENG) = hahhahahhhaaaaa
dan malaikat masih sempert bicara dalam tawa = hehheeee iya zul… emang lu sinting aja deh daripada waras tapi korupsi mending sinting tapi bisa mbagi sedekah tawa…hahahhaaaaa

25 07 2009
zulhaq

huahahahaa *tertawa terpingkal-pingkal*
tahan ketawa tahan ketawa, kekeekekek *ah lepas lagi*

wokeh deh, jadi sinting aja deh kalo gitu. nggak mau smebuh deh kalo gitu. biar gini gini aja deh. Ujar orang sinting sama malaikan

25 07 2009
DidiE Mangati

ntar di bilang “Sesama orang sinting di larang saling mendahului”.
keknya inget ma kata2 ini :p

25 07 2009
zulhaq

oh iya…sering kok bilang kayak gitu

25 07 2009
diadan

g’ jauh dr omelan cewe
xixixixiixixi
besok2 di omelin ma bidari,hehehe
slm pagi,salam kangen

25 07 2009
zulhaq

hahaha, diriku memang suka apes untuk urusan bersama sosok itu
tapi juju gak ngomelin kan??? he2….besok sama…tunggu aja
Selamat pagi dan salam kangen selalu

25 07 2009
diadan

loh kata ustadzkan Ngomong itu kan do’a?
jd jgn bilang diri sendiri apes bang….
*xixixixixiixixi*
juju g’ bs ngomelin sapa pun?
*bo’ong dikit*
pesta blogger kpn bang?

25 07 2009
zulhaq

hi hi hi iyah!!!
oh ya? demen deh gue kalo gini
iya, masa cewek cakep ngomel2, ntar manisnya ilang he2
pesta blogger? waduh, gak tau ju. nggak pernah kopdar atau ikut acara pesta blogger. tepatnya siy karena suka telat dapat informasi.
di banjarmasin kapan??? kali ja bisa ikutan he he he

25 07 2009
diadan

wedew juju di bilang ce cakep manis pula,,,,
cb ada di sini,pasti di traktir dech
hahahhahaha
*traktir mkn kuaci mksd’y*
di banjarmasin udh bang maret kmren,lo tau ksh kbr iah bng!!!!moga aja bs ikut pesta blogger di sana
*loh di blog ko’ nanya2*

25 07 2009
zulhaq

kuwaci gapapa deh, yang penting kebersamaannya he2
oh udah maret kemarin. nanti di kabarin deh kalo disini ada pesta blogger. sekalian kumpul2 he2

*gapapa kok, bebeas*

25 07 2009
Huang

mm.. foto kamu kayak tegang banget ama tuh cewek.. wekek..

eh tuh cewek sekilas mirip Anya Dwinov yaa

25 07 2009
zulhaq

bukan tegang, tapi sok polos kekekekkekk
oh ya??? masa siy???
kalo lama alias nggak sekilas, mirip sapa tuh???
mirip diriku kah?? kekekeekekkk

25 07 2009
raomianah

Selamat pagi dan salam kenal😛
jadikan pacar aja sekertaris yang cantik itu
ya itung itung memperbaiki keturunan wakakakakakakakaka :D:]]

25 07 2009
zulhaq

selamat pagi n salam kenal juga^_^
huahhaahaha, dah punya pacar loh. ntar ada yang marah loh he2

25 07 2009
sekartaji

bukannya munaroh itu pacarnya mandra… jd ingat sinetron si doel nih..

25 07 2009
zulhaq

asyyiikkk…gini niy kalo masa kecilnya lagi teringat, langsung tertuju pada yang jadul he2. salam yah buat mandra he2

25 07 2009
septarius

Kenapa nama samarannya munaroh sih kok gak pake inisial aja.. Miss M / miss X ..
Saya tersinggung, Munaroh kan nama kucingku..

25 07 2009
zulhaq

nah lo, kucing kok dikasih nama munaroh
kasih nama dogy aja kekekekk *maksa*

25 07 2009
Munaroh

zulhaq!! emang lu siapa pake jelek2in gua disini, kurang ajar lu ya.. awas lu yaaaa!!!

25 07 2009
zulhaq

huahahaha, ada yang ngaku munaroh ternyata
*kabuuuuuuuuuurrrr*

25 07 2009
Wongndeso

Aku nomer piro ya !!!
Maaf belum bisa baca postingannya … ini masih lembur di kantor … entar balik kesini lagi …!!
Salam sinting forever

semoga hari ini indah sekali

25 07 2009
zulhaq

nomor satu, dari belakang hi hi hi
selamat beraktifitas dan berlembur ria om
di tunggu om, jangan lupa oleh2nya hi hi hi

semoga selalu dalam lindungan-NYA om\

salam sinting forever…

25 07 2009
radesya

Brother…, konichiwa…
Trus nasib perut kakak gimana dunk…

Kakak suka banget berfoto ya? Fotonya bagus, ceweknya cantik..

Setiap orang memang punya sisi yang berbeda kak, kita mesti menyadarinya
yang terpenting dalam keadaan apapun kita harus tetap tersenyum, biar manis tidak sepet lagi😉

25 07 2009
zulhaq

nasibnya agak telat menerima asupan.
banget banget, gak fotoan bisa gatel2 he2.

bener bgt tuh, kalo semua sama, dunia gak akan indah.
senyumnya di manis2in deh ha ha ha

Selamat siang rara ^_^

25 07 2009
DG-STUDIO

ati-ati deket-deket sekretaris, nanti dimarahin ama bos. dipecat kapok kowe

25 07 2009
zulhaq

huahaha, karena sekretarisnya selingkuh ma bosa yah??? kekekek
ato bosnya cembur buata???

25 07 2009
tuyi

Munaroh munaroh….

25 07 2009
zulhaq

hati2 kang, ntar dismaperin munaroh he2

25 07 2009
yolis

wah,, jd curiga neh… tuh cewe dapet pelet apaan yak?? kok mau2nya diajakin poto bareng?? hehehehehe.. *piiissss yak* ^^V

sabar aja,, si munaroh tuh patah hati gara2 kamu tolak kali,,, wekkekekekek… :p

25 07 2009
zulhaq

yah, lw ah. masih percaya ama pelet segala!!!
munaroh patah hati??? patah jiwa sosial iya ha haha

25 07 2009
genial

wek wek wek . . .
‘munaroh’nya banyak banget… bening2 lg da ahh :))
ini masuk ke postingan yg paling banyak di cari sama kek ‘monyet kawin’ gag kang?!?!? wkwkwkwkwkwkw

26 07 2009
zulhaq

yang itu bukan munaroh, muanroh udah ke laut ha ha ha
kayaknya gak deh, ntar cari yg hot baru kasih judul monyet kawin he2

25 07 2009
BikPici

bener banget tuh bang zul, ga baik buruk sangka. bikin ati mampet. kali aja mbak munarohnya abis diputusin pacarnya:mrgreen: jauh2 ngomongin munaroh ternyata cuma jadi muqoddimah doang, ujug2 mo kasih liat poto cewe cantik😆 muteer2 ah, langsung aja bilang, “niihh mo liat cewe bening gak??”, hahaha.. trus mbak munarohnya dipostingan lain.. dg judul, “Munaroh, sekretaris yang membuka mata hatiku”. hahahha.. soale kalo bang zul juga jutek ke’ gitu, nasibnya bakalan sama, sama2 lama melajangnya😛 *asstaghfirullaah..* smoga jgn ksampean deh. lagian lama melajang bukan krn mbak munarohnya ga laku. cm krn Allah lagi nguji kesabaran bliau. bukankah buah kesabaran itu pasti manis? hohoho.. amin deh buat mbak munaroh. berdamailah dg bliau, sapa tau bang zul dipromosiin jadi direktur, sbg pengganti pak arnold gara2 bang zul baik hati sama sekretarisnya😉

keep writing bang zul!!

*dibalik kejadian, pasti ada hikmah! nice posting, bro!!*

26 07 2009
zulhaq

nah itu dia, kalo ati dah mampet, repot dah!!!
ha ha ha, kan biar imbang, ada munaroh, ada cewek cantik ^_^
nggak imbang dunk cuman ngomongin munaroh he he he….

huahahah, mudah2an gw nggak lama deh.
direktur??? kondektur iya ha ha ha

Makasih sista

*Semua itu pelajaran*

25 07 2009
genial

wah maaf kang iia.. saiia nya juga baru sadar… ternyata komen saiia juga hilang di tempat saiia sendiri😦 idget recent comment nya ikutan ilang juga😦
bebenah bentaran dulu iia kang😦 ciao!!!

makasih atas tiap usahanya🙂 ^:)^

26 07 2009
zulhaq

oh ya??? kirain yang komen aja ternyata yg punya juga
di tunggu bebenahnya he2…kuatirnya, di anggap gak pernah berkunjung he2

25 07 2009
AeArc

daripada sibuk minta tanda tangan pakarnold, mending minta tanda tangan sama aku aja..!! hehe.. :))

26 07 2009
zulhaq

yukkzz mareee….ha ha ha

25 07 2009
HumorBendol

Kalo Munaroh kayak pict di atas, Bendol rela dibentak-2 di dpan telp
Biarin wes…rela…ikhlas…ridlo…
hehe….

26 07 2009
zulhaq

huakakaka, gw juga mau dunk
di sayang juga mau kok kekekeekkk

25 07 2009
HumorBendol

Kalo sekretarisnya sinting, apa bukan karena ketularan bos-nya yang sinting?

26 07 2009
zulhaq

mungkin juga yak…sinting gak yah? ha ha ha

25 07 2009
HumorBendol

Sabar bro…
Kali aja Munaroh saat itu lagi khilaf, banyak tekanan.
Emang kesehariannya kayak gitu gak?

26 07 2009
zulhaq

kesehariannya kayak gt
hampir semua teman kantor nggak suka sama dia
yah, anggap aja karakternya kayk gt

25 07 2009
HumorBendol

1 hal yang bikin Bendol kagum, Bang Zulhaq yang ngakunya sinting, tapi dia bisa sabar menghadapi sekretaris yang sinting.
Kayaknya…Bang Zulhaq dah lulus dari ke-sinting-an
hehe….
Selamat bang

26 07 2009
zulhaq

makasih sob…kalo gak sabar, makan hati sendiri.
bukan lulus, tapi dah menyatu dengan kesintingan he2

25 07 2009
Saka

astajim………. :ngacai mode on:

26 07 2009
dedekusn

Astagfirullohaladzin….

26 07 2009
zulhaq

ehemmm ehemmm *curiga*

25 07 2009
kolojengking

Meskipun sinting, jenengan boleh sabar kok… Maksutnya, sabar menunggu waktu buat ngebales si munaroh itu mas… he.he.🙂

Salam,🙂

26 07 2009
zulhaq

huahaha, bales dendam itu kejam kata pak ustad

25 07 2009
embun777

yg paling sering di ucapin munaroh sama bos nya
bukan salam : “SELAMAT PAGI BOSS ”
tapppiiii… “..oh.. SUDAH PAGI BOSS…. OH..NO… !! ( gak usah pake oh yess.. )

lariiiiiiiiiiiiiiiiiii………………!!!!!!!

26 07 2009
zulhaq

huakakakak…oh no oh yessssss *emang apaan*

*kejaaaaaaaaaaaarrrr*

25 07 2009
Hajier

Manohara yang murnya 35 tahun, ukuran badan kurang panjang, mata kurang lebar, rambut kurang lurus, senyum kurang manis, masih single Cocokbuat jodoh orang sinting satu ini.
Yang satu serius, yang satunya sinting!

26 07 2009
zulhaq

bukan manohara tp munaroh. buat lw aja mau nggak? he he he

25 07 2009
yangputri

waduh kalo deket orang sinting gini, sekretarisnya sinting, ntar bosnya juga bos sinting, nanti juga pacarnya pacar sinting, temennya temen sinting…
waduhh pusing aku…. ini blog yang sinting juga kalee yaa😀

26 07 2009
zulhaq

huakakkakak, kayaknya semua jadi sinting disini he2

25 07 2009
buwel

waaahhh cantik ya munaroh…blog nya apa zul….qiqiqiqiqi

26 07 2009
zulhaq

ntar dkasih tau malam jumat kliwon ya mas buwel ha ha ha

25 07 2009
riffrizz

munaroh ? kayak pernah dengerdeh nama itu, apa temenku ya ! malah jadi nama samarannya he he he

26 07 2009
zulhaq

oh ya? kenalin dunk kekekekekk

25 07 2009
sarahtidaksendiri

untung gw cew, jd g jatuh cinta sm cew ntuh…hahahahaha…😆

26 07 2009
zulhaq

ha ha ha. jatuh cinta ma sapa dunk?

25 07 2009
shekhotz

hahahaa….aku rasa munaroh ngomong gitu karena dia lagi PW (posisi weunak) kaleee,so merasa terganggu dengan kedatanganmu….

tapi udalah semua sudah berlalu,nga baik mengingat kejadian yang uda lampau apalagi menyakitkan…bisa makan hati….

salam kenal n met malem minggu….

cheers…~_^

26 07 2009
zulhaq

mungkin juga
lagi di atas meja kali yak kekekekkk

salam kenal juga ^_^

25 07 2009
backpackerman

munaroh oh munaroh.. lom dapet THR dia mah..

26 07 2009
zulhaq

munaroh nggak usah dikasih THR, kasih obat tidur aja ha ha ha

25 07 2009
Odol Gigi

Perasaan tiap kesini pasti postingnya ada embel2 sinting… Wkakakak

26 07 2009
zulhaq

salam sinting aja deh kalo gitu ^_^

25 07 2009
Koes

cerita barux bgs. ga semua sekretaris seperti itu. mungkin munaroh lagi badmod. harap brsabar menghadapi hal2 seperti itu.
good luck for U.

26 07 2009
zulhaq

iya makasih kus…semoga selalu bersabar deh
thanks…

25 07 2009
dasir

Koment terakhir yes..yes..yes
Salam shntinggng..

26 07 2009
zulhaq

yuk yessssssssssss
salam sinting!!!

25 07 2009
zenteguh

ya bener sabar…sabar…

26 07 2009
zulhaq

ya, setuju!!!

25 07 2009
tigaw

wah seger mas artikel dan komen baliknya sama2 nyenengin… soalnya baru pulang kerja jam 2 maleman..
oaya mas zul awardnya baru bisa terkirim hari senin karena pandu siwi lupa ngebawain awardnya orang sinting…maaf ya as zul
dan nantii saya kasih no resinya ..
oya mas zul di NTB ada Pandu SIwikan mohon infonya segera?

26 07 2009
zulhaq

Selamat pagi mas bambang, selamat menikmati suasana libur juga
pandu siwi di sini ada kok, kebetulan, ada kerjasama juga ma tambang sini
Sebelumnya terimakasih mas bambang, maaf merepotkan….

Salam buat keluarga di rumah ^_^

25 07 2009
asrarudin

hahaa..KALO SEX nya ZINTING..BOZ na apa lagi!!!hahaha

26 07 2009
zulhaq

hussttt, gak boleh di potong harus lengkap jadi SEXRETARIS

26 07 2009
dedekusn

KUNJUNGAN PAGIII BANGET

26 07 2009
dedekusn

pagiiiii

26 07 2009
zulhaq

Selamat siang kang dede

26 07 2009
silvi

haq…haq…mungkin munaroh bete karna ga diajakin pa arnold buat cuti bareng….*tuiiing…kompor dotjreng*

harusnya waktu di sewot jawab pertanyaan lo, lo bilang….mbak….mbak…lagi PMS yaah…..PMS sepanjang masa…..heheheheee😀

huhuuuuuiii….si cewek cantik pleus geulis itu cw mu ya haq…? ato gebetan…?? 🙂

btw…..kunjungan mencuri waktu subuh-subuh….hhiiihii…..

26 07 2009
zulhaq

mungkin juga bu, kesepian di tinggal sendiri he2
huakakakkakkk, PMS sepanjang masa. bau dunk he2

kalo yg cantik itu temen bu

makasih telah menyempatkan untuk mampir ^_^

26 07 2009
phiy

wuau, jiakkaak.. knapa namanya musti munaroh. lucu aja didengernya😆
eh, aku sering loh ke margo city *info ga penting*:mrgreen:

26 07 2009
zulhaq

karena aneh dan unik itu, makanya kasih nama munaroh
oh ya??? nongkrong sana yukzzz ha ha ha

26 07 2009
Fadhilatul Muharram

hehehhh… sekarang sekretaris yg sinting. semua orang memang godot di dunia ini. so thats why drama ‘waiting for godot’ populer bgt. lho kok jadi ngomongin godot?? piss!

26 07 2009
zulhaq

salam godot n salam sinting ha ha ha

26 07 2009
m4stono

tuh sekertaris sinting gak tuh…bisa saingan ntar…wkwkwkwkw

26 07 2009
zulhaq

munarohnya sinting om he2

26 07 2009
dedekusn

kunjungan siang

26 07 2009
zulhaq

selamat siang kang dede…semoga selalu dalam lindunganNYA

26 07 2009
sakurata

Cuman mau bilang…cihuuuiii (lihat foto ceweknya🙂 )

26 07 2009
zulhaq

ehemmm ehhmmm *batuk nyindir*

26 07 2009
Wongndeso

Apa bedanya sekertaris berikut ini yang selalu menwapa bosnya : 1. Selamat pagi pak. 2. Pak-pak sudah pagi. Pasti orang sinting tahu bedanya

26 07 2009
zulhaq

perbedaannya:
1. Menyapa Setelah bangun tidur
2. Menyapa sebelum bangun tidur, karena habis bangun2in kekekekekk

27 07 2009
Wongndeso

He hee hee
1. Sekertaris yang baik
2. Sekertaris yang tidak baik … abis tidur ama bos nya wwkwkkwkkwkkwkwkwkw

27 07 2009
zulhaq

mau dunk jadi bos kekekekkk
*Mupeng*

26 07 2009
angga erlangga

Pi sekretarisnya cakep juga ye… heheee….:mrgreen:

Salam kenal…🙂

26 07 2009
zulhaq

cakep bgt dah
salam kenal juga ^_^

26 07 2009
katakataku

seharusnya pic si sekretaris sinting itu di tampilin dong om zul, ato kalo bisa bikin polling pilihan antara si munaroh dengan mba siska (lmao)

26 07 2009
zulhaq

huahahaha, jangan di tampilin
ntar di teror ha ha ha

26 07 2009
diazhandsome

sekarang bos sama sekretaris kalo beda kelamin disangka selingkuh ya??

waaahh… betapa setan semua yang nyangka gitu. hehe

26 07 2009
zulhaq

bisikan setan memang mengerikan!!!

26 07 2009
kawanlama95

jadi sebenarnya mau minta tanda tanggan apa nyeritain sekertaris ato itu tuh yang ….

wah ini dari kemaren kok foto cewek terus , emang mau diapain tuh cewek.lagi prpmo ya

26 07 2009
zulhaq

ceritain semuanya…
nggak promo juga siy, sekedar nulis aja ha ha ha

26 07 2009
DebyPecundangSejati

wah cantiknya…

dapet tanda tangan capa akhernya?

26 07 2009
zulhaq

dapat tanda tangan bos yang lain jadinya

26 07 2009
esha di birulangit

Sekedar pengingat,kalau suatu saat kita juga pegang peranan di tempat apapun,mudah-mudahan punya semangat untuk memudahkan orang lain dan bukan mempersulit…..

27 07 2009
zulhaq

amieennn…memang haruslah seperti itu
semoga kita bisa seperti itu

26 07 2009
antown

itu malaikat yang baik hati mbok ya disuruh mampir ke kosan saya bos😀

27 07 2009
zulhaq

dah terlanjur betah di kos saiah ha ha ha

26 07 2009
Dita

Wakakakaka…bening2 gitu tapi tetep aja kayaknya gak doyan ama lu….:P

27 07 2009
zulhaq

emang gak mau ma orang sinting kok

26 07 2009
hanif

Zul Nama Bosmu keren, tapi nama sekretarisnya kok Munaroh? bukan Julia Robert? Namun, meski begitu dia menjalankan tugasnya dengan baik kan?
Satu lagi…kok ada foto beuty and the beast? (berpikir keras kenapa itu bisa terjadi) Fiuhhh… Malang sekali wanita yang berfoto denganmu ya..hi hi hi kudoakan semoga dia tidak kualat tujuh turunan wa kak kak

27 07 2009
zulhaq

apalah arti sebuah nama ha ha ha
huakakakaka, semoga aja dia gak kapok

26 07 2009
Mahrus Fauzi

ajib-ajib. ada juga yang sinting hahahah salam knal……farus

27 07 2009
zulhaq

salam kenal juga om ^_^

27 07 2009
WANDI thok

Bener-bener sekretaris sinthing🙄😀 Mas, Guskar kepaten lho, mo layat gak?🙄

27 07 2009
zulhaq

ha ha ha, emang sinting tuh.
layat? boleh boleh he2

27 07 2009
gwgw

dasar sinting playboy…..!!!
tapi duh…gwgw akuin ..tuh cewek…bening-bening dimata gwgw….
orang sinting canggih juga cari cewek…….:-)

27 07 2009
zulhaq

bukan playboy om, pemalu gini kok ha ha ha

27 07 2009
gwgw

pemalu kok narsisnya level tingkat tinggi seh….:-)

27 07 2009
zulhaq

hahahah, berarti pemalu yang narsis
*gak nyambung* hi hi hi

27 07 2009
warm

bweh. ngaku sinting,
pacaran aja ama sekretaris bos,
hloh pake jalan2 ke plasa semanggi lagi, gak bilang2 kan saya bisa ntarktir ente kmaren ..😀
salut buat sampeyan, bos
mantap !

27 07 2009
zulhaq

nah lo, bukan pacaran om, tp telfon2an ha ha ha
waduh, kalo ngajak2, ntar pengen lagi he2
makasih om ^_^

27 07 2009
arkasala

salam kenal kawan, maaf baru berkunjung di blog terkenal ini. Semoga sehat dan sukses selalu. tks.

27 07 2009
zulhaq

salam kenal juga ^_^
nggak terkenal kok he2

27 07 2009
aLe

wew, keren juga tuh,
*inget istri*😛

27 07 2009
zulhaq

ha ha ha….*ingat sapa yah*

27 07 2009
nie

loh. ini ceritanya kok ga tuntas? wkwkwkw…edan2 aje.
lam kenal ^^

27 07 2009
zulhaq

kalo tuntas, gak akan ada kelanjutannya ha ha ha
salam kenal juga ^_^

27 07 2009
nakjaDimande

ud 3 hari zulhaq ga apdet.. dari analisa bundo kemungkinan:
# zulhaq mulai waras atau
# ga ada cewe yang mau foto bareng lagi utk keperluan postingnya zulhaq

bundo agak bingung juga, mending zulhaq sembuh ato ngga yaa?

27 07 2009
zulhaq

cuman 2 hari kok bundo, hari ini ada tuh yg baru he2
# nggak akan waras kayaknya
# pasti dan akan selalu ada

mending nggak sembuh bundo ha ha ha

27 07 2009
Riffy

wah…. cantik tuh ceweknya .
kekekekek

27 07 2009
zulhaq

iya, kalo ganteng katanya cowok hi hi hi

27 07 2009
tigaw

selamat malam mas zul… award sudah saya kirim moga2 cukup untuk kegantengannya…
dan malam ini saya minta maaf karena BLOG TIGAW MAU DITUTUP KARENA ADA ALASAN YANG TIDAK BISA SAYA SAMPAIKAN.
saya mengucpakna banyak terima kasih atas segala persahabtannya, keikhlsannya memberi tawa dan canda sehingga membuat blog saya menjadi HIDUP LEBIH HIDUP.
semoga mas zul bisa memaafkan bila ada kata2 saya yang menyinggung perasaan dan semoga blog sinting nya bisa sukses seperti kambing congek ehh salah kambing jantan…
maafkan saya ya mas zul hik…hik..

28 07 2009
zulhaq

Selamat pagi mas bambang…nanti saya kabarin, kalo dah nyampe
kok ungtuk kegantengan??? apaan yak??? jadi penasaran he he he
KOK DI TUTUP KENAPA??? EMANG MAU KEMANA MAS???
jadi sepi dunk ntar…tp mudah2an akan muncul lagi
entah itu kapan, pokoknya di tunggu….
nggak ada kata2 yg salah kok, semua memberi semangat
amieennnnn…..semoga mas!!!

Thanks untuk persahabatannya Mas Bambang

28 07 2009
Eka Situmorang-Sir

Makanya lain kali lu nanya nya begini :
Mbak kalo saya nyampenya 1/2 jam lagi masih kekejar tanda tangannya gak?
Ingat Zia.. Fokus, stay FOCUS !
lu kan biasanya udh jago.. fokuslah pada diri sendiri hihii

lu kapan ke palngi nya?
katanya mo ditraktir bubur?
Ya sudah, barti tawaran traktir dari gue udh gak berlaku lagi😀
puasss???

hahhahaa

28 07 2009
zulhaq

ok mbak, nanti akan lebih fokus, terutama pada diri sendiri
yah, kok batal siy, kan ke sananya belum jelas he he he
thanks ya mbak ek

28 07 2009
chrysanti

Zia, gw juga mau loh di traktir.. ketemuan bareng2 aja apa? hehe

28 07 2009
zulhaq

boleh boleh…ntar kita kumpul2 deh ya

29 07 2009
animusparagnos

Untung ada si malaikat yang mau berbaik hati mengingatkan untuk tidak berprasangka buruk kepada si sekretaris itu. Sehingga menghindarkan kami kaum perempuan yang menyandang predikat perawan tua dari stereotipe jutek plus tukang ngomel (karena tidak ada korelasinya). Menurutku si Munaroh itu ga bakal suka klo tau dibandingkan dengan yg difoto itu deh……..

30 07 2009
zulhaq

bener bgt. kalo gak ada, semua akan berantakan
predikat itu gak ada. hanya orang2 primitive aja yang menyatakan istilah perwan tua. di dunia orang sinting hanya ada 2 status. single sama merit. pasti gak suka….thanks dah mampir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: