Panggilan Sinting

23 07 2009

ZulhaqPanggilan, berawal dari kata panggil yang berakhiran -an. yang bisa di artikan ada yang memanggil. Entah itu di panggil dalam sebutan nama, ataupun istilah lain, terserah yang manggil aja. Nggak mungkin terserah yang di panggil. Kalo akhirannya -in, tentu artinya jadi sangat berbeda. Berarti menyuruh/meminta bantuan orang kedua untuk manggilin yang lainnya. “Susah amat ngomongin panggil memanggil, ketauan niy bahasa indonesianya dapat nilai merah iblis. Lagian penting nggak siy bahas ginian???” yah, kalo penting, nggak mungkin gw jadi orang sinting, pasti jadi pejabat koruptor yang sok penting kekekekekkk….

Lupakan kata-kata sinting gw. Biarlah orang yang kurang kerjaan yang rela buang-buang waktu untuk ngebahas hal-hal nggak penting gitu. Gw sendiri dunk???he2. Gw disini hanya sekedar berbagi senyum di balik kesintingan gw. Yang entah itu di sengaja ataupun tidak di sengaja *Lebaran masih lama euy*, entah itu sebuah kesalahan atau sebuah anugerah *jiaaahhh, gaya*.

Well, ini bukan panggilan aparat atas kasus pemerkosaan anak sapi yang sedang menyusui. Bukan pula panggilan Pak RT yang dilapor oleh pak Hansip atas kasus kisah percintaan nafsu setan yang dilakukan dibalik semak-semak belukar. Dan bukan juga panggilan Bos gw atas kasus pelanggaran kerjaan dengan menyebarluaskan dokumen-dokumen rahasia perusahaan. Apalagi, panggilan “Illahi”. Wedewww, jangan dulu deh, gw belum siap untuk saat ini. Dosa gw masih banyak banget. kalo di timbang di penadah barang rongsokan, beratnya bisa melebihi barang rongsokan satu truk raksasa he2. Gw tobat dulu dah!!! Ini hanyalah panggilan rejeki *apaan lagi tuh* yang di alami orang ganteng .Yang tak lain dan tak bukan adalah gw yang sinting ini.

Sore menjelang maghrib, gw yang sebenarnya nggak suka banget sama olahraga ini, iseng LLS (Lari-Lari Sore). Bukan JJSย  (Jalan-Jalan Sinting) loh ya. Pake celana pendek, sepatu pinjaman, kaos kredit, sweater dengan topi yang gw gunakan buat nutupin kepala gw yang sinting. Waktu gw lewat halte bis, tiba-tiba ada suara lembut yang terdengar indah bgt, yang di lantunkan merdu oleh sosok wanita. Kuping gw sensitif banget tuh sama suara indah wanita gitu he2. Sinting-sinting gini, banyak cewek cakep yang ngantri loh. Ngantri buat nimpukin pake pipa WC maksut gw kekekekekkkk.

Bang…bang…kemana aja??? “Gw sok jual mahal, tensin dunk kalo gw berhenti ternyata bukan gw yang dipanggil

Bang…kok masih lari siy!!! Cewek cakep manggil niy *yahhhh, narsis*. Gw masih sok jual mahal tuh. tapi nggak lari lagi, gw jalan pelan dengan harapan tu cewek narsis yang ngaku cakep mau ngejar gw. Ngikkk!!! Ternyata dia beneran ngejar gw. Wuiihh, emang susah yah kalo jadi cowok ganteng gini, baik hati pula he2. Suara itu semakin terdengar menggoda dengan sedikit desahan di ujung kalimatnya. Gw kaget setengah nggak percaya, dia nepukin pundak gw sambil berkata “Apa kabar bang, sombong yah sekarang”. Gilaaa, semua warna jalan di sekitar gw jadi terlihat pink dikelilingi renda-renda *Emangnya ituan, pink pake renda-renda* hi hi hi…rumput2 liar pun berubah seketika menjadi mawar yang sedang merekah *Lebay Sinting*.

Kali ini, nggak ada istilah sok jual mahal segala. Kondisi ekonomi lagi memprihatinkan, harga harus di turunkan biar rakyat tidak mengalami beban hidup yang terlalu berat *nggak nyambung*. Gw langsung berbalik arah. Dah ngebetย  banget ingin bertatap muka dengan cewek cakep yang aromanya wangi semerbak itu. Begitu dia ngeliat dengan jelas wajah ganteng gw, dia langsung terlihat pucat pasi. Aliran darahnya kayak tersumbat oleh kotoran kuda. Tapi, mulutnya nampak lebar banget, hendak mengeluarkan teriakan keras. Gw langsung hanyut dalam lamunan, membayangkan kata yang akan keluar dari teriakannya, membayangkan spontanitasnya “Baaannnnggg, lw tmabah ganteng aja…terus langsung meluk gw dengan erat” . Lamunan gw baru sampe ubun-ubun, belum sampe kelimaaxxx, keenamxxx, ketujuxxxx, tiba-tiba dibuyarkan oleh teriakan yang sama sekali nggak gw harapkan. Gimana nggak buyar, teriakan yang keluar sangat jauh berbeda dengan lamunan sinting gw…

Wuaawww…maaf maaf!!! Salah orang bang. Kirain, mantan saya yang dah lama nggak ada kabar. Kata yang dia ucapin sambil berlari kecil menjauh dari arah gw itu sungguh menusuk hati gw yang paling kenyal!!!

Zulhaq Sinting

Zulhaq Sinting

Setelah kejadian itu, malah gw yang ngejar balik tu cewek. Dengan harapan bisa kenalan atau sekedar minta nomor HP dengan embel-embel gw pura-pura minta maaf. Pura-pura perhatian dengan menanyakan keberadaan mantan cowoknya yang batang hidungnya entah dimana. Nanya mau kemana, darimana, kok sendirian, udah makan atau belum, butuh kasih sayang atau nggak *halahhhhh*. Lagi-lagi, gw dapat sial. Tu cewek malah jadi sinis banget. wajah cantiknya berubah jadi asam busuk. “Eh bang, jangan sok kecakepan deh, malu dunk!!! tadi kan saya dah bilang “salah orang”. kok malah nyamperin segala. Nggak ada kerjaan lain pa??? Kalo nggak ada kerjaan, sana ngukur jalan aja, terus bikin laporan ke kantor dinas Pekerjaan Umum *Idiiihhh, galak amat*”

Parrr parrr parrr, muka ganteng gw serasa di gampar setan obesitas!!! Otak sinting gw berputa-putar, berusaha menyadari akan kejadian yang sangat tidak diharapkan itu. Bahwa bagaimanapun bentuk dari niat buruk, niat busuk, tentu akan ada balasan yang setimpal. Tuhan maha mengatur segala sesuatu yang ada di di muka bumi ini. Karena itu juga, adanya hukum sebab akibat. Tanam jagung pasti tumbuh jagung. Tanam kacang, tentu yang tumbuh kacang pula. nggak mungkin bisa tumbuh pohon uang. Begitu pula dengan keburukan, Semua akan berbalas keburukan!!! Thanks god…


Actions

Information

152 responses

23 07 2009
accan

PertaMAxXx…
Wah,,, emang bener2 salah sasaran atao pengen kenalan nie???
wuah slah orang…wkwkwk.. ๐Ÿ™‚ hehe

24 07 2009
zulhaq

selamat dapat pertamaxxx

24 07 2009
KangBoed

pertamaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxxzzzzzzzzzzz

24 07 2009
zulhaq

kelimaxxxxx ha ha ha
salam sinting~!!!

24 07 2009
diazhandsome

pertamaaaaaaaxxxxxxxxxxxx!!!!!!!!!

(tetep di atas. hehe)

24 07 2009
zulhaq

huahaha…salam sinting!!

24 07 2009
Wongndeso

Golek pertamax kok susah yooo

25 07 2009
zulhaq

cari yang keseribuxxx aja om he2

24 07 2009
Wongndeso

Numpang pertamaxxxx

24 07 2009
Wongndeso

Walah narsis n sinting forever

24 07 2009
Wongndeso

Salam sinting forever

25 07 2009
zulhaq

pertamaxxx buat di pake kelimaxxxx ya om??? kekekeekk
salam sinting forever….

23 07 2009
Hariez

jiakakaakkaaa…keduaxxxxx…*lebayyyy Narzi* gw pikir nih cewe beneran kenal sama lw sob…kakakaka ga taunya salah orang hahahaha..๐Ÿ‘ฟ

-salam- ^_^

24 07 2009
Hariez

ketigaxxx….๐Ÿ‘ฟ Zul…ronda yukzzz… *kaburrr*

24 07 2009
Hariez

keempaxxxx…mana KangBoed ya..?? ko ga ada *lirik bawah belom ada juga*

24 07 2009
zulhaq

kelimaxxxxxxxx
boro boro kenal, pernah ngeliat gw aja kagak
ketipu yah??? ha ha ha *tertawa merdeka*
ronda??? yukzz mareeee….dah 2 hari kangboed menghilang. mungkin lagi sibuk

Selamat pagi sob ^_^

24 07 2009
KangBoed

SINYALNYA LEMOOOOT.. kayanya di makan eeee.. di lamot jurig hehehehe..
Salam Sayang buat sahabat2ku

24 07 2009
zulhaq

huahahaa….salam sahabat kangboed

23 07 2009
BikPici

wakakkakak… tadi dah takut2 baca sampe abis, kirain ketemu setan๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† kata Rosul, pandangan pertama itu rejeki, tapi kalo dah dua kali, itu dah dosa, untung deh ditampar setan obesitas๐Ÿ˜† kalo gak dah kena dosa tuh๐Ÿ˜€ keep writing bang zia !!

24 07 2009
zulhaq

nah lo, hari gini taku sama setan he2.
kayaknya seperti itu, makasih sista…
doain ja tetap semangat dan sehat selalu untuk menulis…

23 07 2009
Anto Santang

Weleh2… No Coment dulu ajah dechhhhhh……….. PASSS biar kagak ketularan sintingnya.,.. enakan Santang, kayak nama jeruk , wakakakakakakakakakak. PLAAAAAAAKKK!!!

24 07 2009
zulhaq

sinting itu enak loh he2.
enakang lagi, santhy kekekekekkk

24 07 2009
chrysanti

bukan shanty kan? kekekekekke

25 07 2009
zulhaq

huahha, bukan dirimu sista…he2

23 07 2009
alam

Wah ksuan jga nasib nya bang….
q trut brdka cita y….!!!
hehehehehe

24 07 2009
zulhaq

kasih duit aja deh ha ha ha

24 07 2009
KangBoed

mauuuuuuuuuuuuuuuuu

24 07 2009
zulhaq

mau berapa kangboed? he2

23 07 2009
WANDI thok

Kebetulan nih judulnya panggilan sinthing.๐Ÿ˜€
Mas…. saya panggil sampean ke tempatku, hari ini ada tantangan seru… http://wandisukoharjo.wordpress.com/2009/07/24/2tips/

24 07 2009
zulhaq

makasih panggilannya kang, nanti ke sana. di tunggu aja

23 07 2009
arman

huahahahaha.. kasian deh lu…๐Ÿ˜›

btw beneran tuh ceweknya ngomong begitu? gile tuh cewek judes amat… pantesan aja ditinggalin ama cowoknya dan cowoknya itu udah gak mau ngontek dia lagi. serem kali.. hahahaha

24 07 2009
zulhaq

kasihduit aja om he2 *ngerayu*
kurang lebih seperti itu. hanya nggak pake bikin laporan aja. galak amaaattt….lebih kejam dari ibu tiri euy!!! Setuju bgt tuh, saiah kok nggak kepikiran disitu yah. apa terlalu berpositif thingking he2

23 07 2009
dasir

malam kangzul..
Biasa sebelum istirahat pas bis plg kerja ngomentarin dulu sinting akang yang makin sinting aja..
Tuh cewek punya muka asem busuk..berarti tu cw pedagang asem dunk??
Wekekekekek….

24 07 2009
zulhaq

Pagi kang dasir…
he he he, bisa aja. makasih bgt dah menyempatkan berkomentar disaat pulang kerja. Bukan pedagang asem tapi pohon asem kekekekkk

23 07 2009
Acha

haha.. sinting itu penyakit bukan ya..? kalo penyakit, nular ga ya…?…
turut bekabung mas atas kesialannya.. hehe.. Tuhan Maha Adil ya…

24 07 2009
zulhaq

sinting itu penyakit menular yang menyeran syaraf pusat hi hi hi…
adil bgt, sangat teramat adil

24 07 2009
Hariez

met pagi sob…huahahaha…ga bisa merem niyyy…ada yan bening nyari ente sob mau ga..??:mrgreen: *jadi mirip mucikari gw Zul*

24 07 2009
zulhaq

Pagi pagi…dah beredar aja niy sob. bukannya semalam begadang?
yang bening? serina lw? serius maksutnya he2. sapa tuh???
kenalin dunk ha ha ha…*Menunggu jawaban”

24 07 2009
Catatan Rudy

Wkakakak.. Lucu..
Kyaknya ku tambah seneng liat kesialan mas Zul.. Wkakakak

24 07 2009
zulhaq

nah lo, tertawa di atas penderitaan tuh ha ha ha

24 07 2009
Nisa

wkwkwk… iya emang, sekecil apapun perbuatan, pasti ada balasanx..

niat, penting itu.. musti lillahi ta’alaa, smg qt bisa, amin..

24 07 2009
zulhaq

betuuulllll….amien
selamat pagi nisa

24 07 2009
nakjaDimande

pinternya ade nisa yang bisa ambil hikmah dari kejadiannya abang julhak..

jempol juga buat zulhaq yang walo muter-muter dengan kesintingannya, selalu menyisakan hikmah diujung cerita..
**bundo salut dengan foto2 yg sangat menunjang dan tema sinting yang konsisten dan sangat kental pd diri pemuda ini..

buat nisa.. janga tll dekat2 ma julhak ya nak..๐Ÿ˜›

24 07 2009
zulhaq

makaih bundo…hikmah itu wajib di cantumkan
dan foto2 itu juga diharuskan, biar pembaca benar2 menjiwai ceritnaya he2

huahahaha, kalo deket saiah bisa ketularan sinting he2

24 07 2009
tigaw

hahahaaaaaa SIP mas zul makin ok aja … terus terang aja saya udah berpikir setelah setengah baca artikelnya “pasti ketemu benci deeeh” eh ternyata beberan cewe…hebat kesintinganya ngak bisa ketebak…hebat mas zul
dan pagi2 udah dapet pencerahan lagi dengan tertawa terbahak2 dan gawat nie mas zul anak2 ku udah sinis semunya dikira siting beneran..
uh….. entar deh kalau udah gedeen didkit (perawan gt) langsung saya suruh pelototin artikel mas zul pasti ngagak abis…
tanks mas zul atas pagi yang cerah serasa kamarku jadi surga firdaus “wah latah lebay juga niy hehehee”

24 07 2009
zulhaq

alhamdulillah, lumayan niy mas bambang. ini semua berkat do’a serta support dan semangat dari teman2 semua ^_^. asyyiikkk ada yang tertipu, kena dehhhh ha ha ha….
pencerahan oleh mentari yg terbit ya mas bambang he2. tapi, gak sinis kayak cewek di atas kan??? ha haha, di tunggu deh gedenya kalo gt.
makasihnya sama-sama mas bambang…Selamat beraktifitas!!!

24 07 2009
tigaw

kalau segala perbuatan tidak ada balesan enak aja dong jadi manusia tapi ada juga lho mas zul yang tanem ini keluarnya itu…
masih ingatkan lagunya brory pesolima ? ” tanem semngka berdaun sirih ” nah ayo bagaimana mas zul menyikapinya?
atau mas jul tanem kepala tumbuh tanduk merah …. ya sekarang aja dah bertanduk masa mau panjang entar gantengnya ilang lagi..
oh ya mas zul kata indi (anakku… awas krim2 salam.. saya ndak mau “muka kusut”) fotonya yang dipostingan baru kok ondrong sih? cakepnya berkurang! katanya gantengan kalu rambutnya pendek dan rapi heheeeee…..
makin napsu nie pingin gampar masa papahnya ndak diangep ganteng hahaaaa

24 07 2009
zulhaq

huahahaaha, itu mah hanya ada dalam lagu. lagu dangdut juga banyak tuh yang gak nyambung dengan yg di tanam he2. itu sama halnya dengan istilah serigala berbulu domba. Dan itu hanyalah citaan dan karya manusia, yang umurnya hanya sementara. tapi kalo ciptaan TUHAN, tentu berlaku untuk dunia akhirat. semua tergantung manusianya yang mempergunakannya dengan baik dan benar *ngomong apaan yak* he2

ha ha ha, kepala apa niy mas? jadi curiga he2.
salam deh buat indi kalo gitu mas
tu foto satu setengah tahun yg lalu, kebetulan masih tersimpan
sekarang gak pernah gondrong lagi kok mas.
kekekekke, mungkin papanya nggak diragukan lagi kegantengganya

selamat pagi….

24 07 2009
tigaw

dan kunjungan pagi yang begitu indahnya buat mas zul dan makasih untuk promo gratisny di blog saya kepada teman2nya… dan saya hanya berharap justru kunjunginlah blognya mas zul karena ada WIRO SABLENG nyata selain kang boed..
dan jujur nie mas zul PENCERAHAN YANG BERBEDA ITU SUNGGUH INDAH SEPERTI KATA SBY “BERBEDA ITU INDAH”
selamat pagi mas zul…. hari ini siap2 awardnya dikirim dan alhamdullilah awardnya kang boed udah sampai dan saya bersyukur bisa berbagi dengan kenyataan walaupun kita bertemu cuma di alam maya shopa…hihihihiiii

24 07 2009
zulhaq

terimakasih doanya mas bambang, semoga mereka nyasar kesini, entah sengaja maupun tak di sengaja *yah kata ini lagi*. bener banget tuh mas, karena sisi yg berbeda juga, bisa terbebas dari kejenuhan si pembaca. dan syukur2 ada hikmahnya amien…
iya, nanti akan dikabari kalo awardnya sudah nyampe. sama-sama bersyukur mas….semoga selalu dalam lindungan-NYA amien…

24 07 2009
KangBoed

Waaaakaakakakak.. ma kasih juga mas Bambang

Salam Sayang

24 07 2009
zulhaq

Selamat siang kangboed, kok yg postinggan sebelumnya nggak di komenin he2

24 07 2009
lisna muliani

Tanam pohon tumbuh agar-agar………..mksdx?upsssss g nyambung ya…..

24 07 2009
zulhaq

nah lo, apaan yak. kagak ngerti euy ha ha ha

24 07 2009
Widdy

Kekekekekeke..Awalnya sok jual mahal akhrnya.. Hehe๐Ÿ™‚
minta izin tukar link blh? Tq

24 07 2009
zulhaq

akhirnya dimahal2in he2
boleh boleh…tapi kok nggak bisa di klik tuh nama “widdy” nya
sama sama…

24 07 2009
DidiE Mangati

wakakakakka….kirain cuma mimpi buruk….ga taunya beneran toh,,,emang sinting….

24 07 2009
zulhaq

emang beneran sinting ha ha ha

24 07 2009
yangputri

wkwkwk wong edan…! bagus dipanggil ama cew yang salah sasaran, coba kalo digodain ato dijailin ama bences… apa mau dilayani juga..?๐Ÿ˜€

24 07 2009
zulhaq

huahahah, takuuuttt. nggak nggak
jangan sampe deh he2

24 07 2009
phiy

jyah, kok cewenya tiba2 jadi monster๐Ÿ˜†
serem amat ituh. Lagi PMS kali tu om:mrgreen:

24 07 2009
zulhaq

mungkin juga
gak sempat nanya, keburu di omelin he2

24 07 2009
Huang

Itu beneran cewe zul?? atau jadi-jadian?๐Ÿ˜€

24 07 2009
zulhaq

beneran kok. kalo jadi2an mah setan hi hi hi

25 07 2009
Huang

bukan.. tapi bencong zul.. wakakaka…

25 07 2009
zulhaq

huakakak, bencongnya buat dirimu aja yah

24 07 2009
Budi Hermanto

Wew..
Kayaknya ndeketin tu cewek..
Kudu smooty deh mas..
Hehehe..
Tetep semangat ya mas..๐Ÿ˜€

24 07 2009
zulhaq

kayaknya iya…
tapi kalo dah smooty, ceweknya tetap gitu, pentungin aja tuh pake gayung he2

24 07 2009
mahardhika

hihihihi ujung2nya selalu apes ya zia, bukannya dapet cew malah dikata2in hihihihhihi…

24 07 2009
zulhaq

iya niy!!!
nasib nasib…

24 07 2009
Hari Anak Nasional 2009

weleh weleh ganti template rupanyaa

24 07 2009
KangBoed

dah cukup lama
*jawabkeun*

24 07 2009
zulhaq

[HAN 2009]
iya niy ganti, biar lebih enak dibaca

[Kangboed]
yup, *siapin receh* he2

24 07 2009
GONDES

buset komentku dimakan aksimet

24 07 2009
KangBoed

tenang gak ada giginya tuh si aki ompong

*jawabkeun deui*

24 07 2009
zulhaq

bener banget, giginya tinggal satu. kayak lagu burung kakak tua

24 07 2009
GONDES

wew kayaknya cantik tuhh cewek yang negur๐Ÿ˜€

24 07 2009
KangBoed

Waaaakakakakak.. nenek saya mas

*jawabkeun deui*

24 07 2009
zulhaq

huakakakakak
tu penampakan kok
sebenarnya foto sendirian, tapi kok setelah di upload kok ada ceweknya kekekekk

24 07 2009
Bismillah Slamet

halo halo

24 07 2009
KangBoed

hallo hallo bandung.. ibukota priangan

*jawabkeun*

24 07 2009
zulhaq

Hallo hallo
ada orang kah disitu??? he2

24 07 2009
Bismillah Slamet

hayahhh waiting moderation,komentnya GONDES gak kelihatan๐Ÿ˜€

24 07 2009
KangBoed

weeekeekekekekek

*jawabkeun*

24 07 2009
zulhaq

[Bismillah]
udah kok…keliatan kan???

[Kangboed]
kekekekek juga

24 07 2009
Bismillah Slamet

Templatenya keren loooo sekarang

24 07 2009
zulhaq

lumayanlah…agak enak dipandang

24 07 2009
Bismillah Slamet

ceritanya lagi nelp sapa tuhhh๐Ÿ˜€

24 07 2009
zulhaq

lagi nelpon sandra dewi ha ha ha

24 07 2009
tirza imut2 bgt sekali...

bgitu liat gambar bawh, langsung terlintas d’benak q, pasti nee bang zia dipanggil kuntilanak…gyahaha *modelnya rambut panjang c….
ternyata bukan, syukurlah klo gitu, tapi cocok jg c,,,kostum bang zi kn dah kaya “scream” gt…ekspresi wajahnya menyeramkan pula,,,
kn cocok jg scream vs kuntilanak *drpada “pocong vs kuntilanak”, skali2 hantu indonesia go inter napa…hahaha….tar anaknya bermutasi genetik jadi tuyul….
yak anak tuyul botak yg lucu tp tidak imut…
xixixixixi
pizz out…
*bang klo berminat berkenalan dengan kuntilanak bisa hubungi kost saya…jiahahahaha

24 07 2009
zulhaq

mau di gentyangin nggak ??? he2
nah lo, jangan2 kuntilanaknya lw sendiri sa hi hi hi

24 07 2009
tirzafalca

q kn manusia yg ditakdirkan oleh allah untuk menjadi kembarannya angelina jolie bang…
huwakakakakak

25 07 2009
zulhaq

angelina volly???
di smes dunk ha ha ha

24 07 2009
cebong ipiet

ganteng bangeet, diem diem click kanan save as xixixiixixx

24 07 2009
zulhaq

huahahhaa, selamat siang aja om

24 07 2009
gwgw

foto lo tuh zul….sekilas seperti copet sinting yg ketahuan empunya dompet…he..he..he…*salut banget* *persis banget*
gwgw ampe ngakak maning-ngakak maning….:-)

24 07 2009
zulhaq

huahahahha, bisa aja
bukan copet tapi perampok kekekekekkk
*jangan pake kuah om*

24 07 2009
debiSiDudud

Maz…’
Mau Nggak Tukeran Link

24 07 2009
zulhaq

boleh boleh….dipasang aja dulu
ntar di link deh ya…makasih

24 07 2009
diadan

xixixiixixix
nyisik*eh slh yiksa mksd’y*
ntu cewe bkn’y marah bang,mungkin aja dia malu X krn slh orng…
*muka serem*wehehehe

24 07 2009
zulhaq

huahahhaha….
tapi malunya buas banget dah he2
coba manis kayak juju, hhhmm bisa pingsan langsung gw

24 07 2009
diadan

GUBRAK,,,,pingsan krn ape bang?
cara 1 gagal,pke cr laen’y bang…..
ibarat kata cinta di tolak dukun jg nolak
wekekekekkekekeek
*haduh…gi error nich di bilang manis*

24 07 2009
zulhaq

ehhhmmm ehmmm ehhmh, gimana gitu ha2
huakkakaka, parah amat dukun juga nolak
dukun beranak bukan kekekekekk

*Colek colek*

24 07 2009
diadan

ehmmmmmmmmmmmmm
makasie dach muji*wakakakkak senyum2 ky kuda nyengir*
upzZzzzz lupa hr ini “salam kangen”

24 07 2009
zulhaq

emang kenyataannya kok he2
salam rindu….^_^

24 07 2009
chrysanti

Sabar aja Zul.. kalo emang rezeki kamu dapet istri cantik mah dia bakal dtg sendiri, pake tamparan cinta lagi..

24 07 2009
zulhaq

asyyiikkk…
demen niy gw kalo di doain kayak gini
amiennnn….

24 07 2009
chie

jiaaahhh…
potona lucu….hahahahahaa….:D
kiRain yg mggiL tuH bukaN cwe bneRen mas..uppzz…:p

24 07 2009
zulhaq

loh loh, cewek beneran dunk
masa kuntilanak siy ha ha ha

24 07 2009
raomianah

aku dah add ya, add me back๐Ÿ™‚
kalo gak bisa di http://widiastuti.blogdetik.com๐Ÿ˜›

24 07 2009
zulhaq

udah di add kok….
makasih

24 07 2009
widdy

weqs sory aku lupa ganti tadi pake punya temen
i add yours adn add me di http://widiastuti.blogdetik.com๐Ÿ˜›

24 07 2009
zulhaq

siiipppp, silakan di cek

24 07 2009
yolis

hahahahahaha.. salah orang ternyata..!!!

kesiaaann deehh.. padahal udah geer abis tuh :p

btw,, ntuh paragraf terakhir kok bener semua yah kata-katanya?! lagi ngelindur yah pas ngetiknya?! hehehehe…

24 07 2009
zulhaq

kasihuang aja deh he he he
lagi sadar, sintingnya entah kemana waktu itu ha ha ha

24 07 2009
warm

nasib ente memang lagi mujur, zul hihihi

24 07 2009
zulhaq

mujur apa apes om? ha ha ha

24 07 2009
buwel

wakakakakkaka…kasihan….

24 07 2009
zulhaq

kasihuang aja deh kekekek

24 07 2009
AeArc

wkwkwk.. kirain apaan..

24 07 2009
zulhaq

ternyata??

24 07 2009
diazhandsome

trus, panggilan ente sekarang apa nih?? sinting kah?

24 07 2009
zulhaq

kan dah di tulis tuh, terserah yang manggil aja

24 07 2009
omagus

nggak mujur dan nggak apes…
trus maunya panggilanya apa nih…!
sunting……?
bukan sinting..?

24 07 2009
zulhaq

apa aja om ^_^

24 07 2009
zee

Hahahahaaa….
yah namanya juga cowok, wajarlah klo usaha. Wajar juga kalo kena tolak๐Ÿ˜€.

24 07 2009
zulhaq

Cowok berhak memilih
cewek berhak menolak *jiaaaahhhh*

24 07 2009
zenteguh

wahahahahah………..mendukung cewek tadi kekekekek….

25 07 2009
zulhaq

huahahahha *tertawa esmosi*

24 07 2009
diazhandsome

temen gw ada yang namanya ginting… yaa, mirip mirip lah sama sinting. heheheh

(nyambung gak sih gan?)

24 07 2009
KangBoed

SALAM SUPER GANTENG

25 07 2009
zulhaq

[Diaz]
ginting??? tinggalnya di atap dunk? ha ha ha
anggap aja nyambung dah he2

[Kangboed]
salam super gokil

24 07 2009
isnuansa

Apapun ceritanya, tetep ya, pasti ada pose narsisnya…๐Ÿ˜‰

24 07 2009
KangBoed

weeekeekekekek.. narsies enggilani tenaaaan

*jawab*

25 07 2009
zulhaq

[[Isnuansa]
apapun narsisnya minumnya teh botol sosro

[Kangboed]
huahahhaha, nggilani puoollll

24 07 2009
ridhobustami

bajunye ukuran “s” juga yeee

24 07 2009
KangBoed

yayaya s.. *inting*.. gitu yaaa

jawabkeun

25 07 2009
zulhaq

huakakakkaka, ukuran SS (super sinting)

24 07 2009
Zippy

Wkekekek, untung gak dipanggil abang tukang bakso sekalian, wkwkwkwkwkkw…
Aduh, kasian banget nasib lo bro…
Udah geer duluan, padahal salah orang dia’x, hahahhha…๐Ÿ˜€

24 07 2009
KangBoed

tahu aja gue tukang bakso

*jawabkeun lagi*

25 07 2009
zulhaq

[Zippy]
nah lo, di panggil abang siomay
kasihuang aja deh bro ha ha ha

[Kangboed]
pesen mangkok dunk ha ha ha

24 07 2009
Eka Situmorang-Sir

Sajen lo kurang Zia !๐Ÿ˜€
Makanya, sini kirim dulu susu kuda liar juga mutiara mataram yg terkenal itu ke jkt. Nanti gue bagi deh susuk gue ke elu. Hahahahahaha

24 07 2009
KangBoed

Waaakaakakakak.. mbake Eka susuknya pake k.. kabuuuuurrrrr maksudnya

*jawabkeun deui*

25 07 2009
zulhaq

[Eka]
huakakakakak, ntar dikirimin deh
kasih alamat aja…
biar ntar dikirim, di bungkus akan dikasih nama dan alamat pengirim
Dari:
Zia Ulhaq
Mataram bla bla bla….*nama gue sendiri loh*

susuknya yang tokcer ya bun ha ha ha

[Kangboed]
pake K??? Bukannya pake B??? Barlari maksutnya…..
kekekekkk *ngumpet di kali*

28 07 2009
Eka Situmorang-Sir

!@#$^%&^%^*
tidak terima dipanggil Bun…

nurunin pasaran gue aje sih lo !

;;)

28 07 2009
zulhaq

ha ha ha, nggak akan di ulangi
ntar ganti yang lebih manis deh he2

24 07 2009
KangBoed

Salam CInta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku

25 07 2009
zulhaq

salam sahabat kangboed

25 07 2009
Ade

sapa yang dijadiin model tuh zia? kok mau sih๐Ÿ˜†

25 07 2009
zulhaq

temen kantor. kan di ancam dulu mbak hi hi hi

27 07 2009
kawanlama95

wah postingannya pasti ada kaitannya dengan cewek neeh. kayanya sedang anu neeh ….. iyakan ….. hehehe. baguslah berarti normal bro daripada sinting. hehehe

27 07 2009
zulhaq

ha ha ha. pasti dunk ada ceweknya
kalo gak ada, nggak normal ha ha ha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: