Orang Sinting Ke Makassar

14 07 2009

Zulhaq

Apa kareba ji??? Baji baji ji…Hallo cess…Gimana daeng??? Ah, cuman beberapa potong kata itu yang gw tahu dari bahasa makassar. Ya, karena gw nggak pernah mempelajarinya. bukan males ato apa, ya memang nggak ada yang mau ngajarin. Alasan yang paling tepat, gw nggak tinggal di makassar. Hanya sekedar jalan-jalan aja he2…

Setibanya gw dan sohib gw yang biasa di sapa Mazza waktu itu di makassar, hanya ada tampang melongo, dan otak yang penuh kebingugan yang bisa kita tampakkan!!! Gimana nggak, pertama kalinya menginjakkan kaki di tanah angin mamiri tuh. nggak punya petunjuk, nggak punya guide, hanya bermodalkan “Malu bertanya sesat di jalan”.

Berhubung nggak ada tumpangan gratis, gw dan sohib gw sepakat untuk cari penginapan. Waktu itu kita naik angkot atau pete-pete kata orang makassar, biar pencarian penginapan lebih afdol dan bisa tengok kanan tengok kiri sekalian kecengin cewek2 ABG he2. Dalam perjalanan, sopir pete-pete bertanya “Mas turun di mana”. Mazza yang maniak bgt sama bola, yang mengakui dirinya “aremania” langsung mengatakan “Turun di karebosi pak”. Loh, itu kan lapangan bola, dan ini udah maghrib, kok turun disana??? Ujar bapak sopir dengan nada sedikit heran. kita hanya bisa tersenyum malu dan mengatakan “Taunya cuman lapangan karebosi pak” kekekekekkk…Setelah menyerahkan duit 4 ribu yang sedikit kusut sebagai ongkos, akhirnya kita turun di lapangan karebosi. Belum sempat menghirup aroma pisang epek, belum sempat menghirup udara makassar dengan akrab, tiba2 gw yang ganteng dan sohib gw yang cantik ganteng juga di kerumunin banci-banci. Ampuunn deh, gw bilang ma mazza “Apakah ini jawaban dari pertanyaan bapak sopir yang sedikit heran tadi”. Hanya tuhan dan sopir itu yang tau!!!

Belum tidur kok dah mimpi buruk aja, nggak kebayang dunk kalo gw di perkosa banci-banci di pinggir jalan, terus semua kendaraan berhenti hanya untuk menyaksikan penderitaan gw atas kelakuan banci-banci, terus terjadi macet yang melebihi kota jakarta bla bla bla…Fiuhh, pikiran sinting itu terlintas dengan kacau dalam otak gw *Dasar sinting* he2…

Kita cabut dari lapangan karebosi, terus jalan kaki keliling kota. Konsentrasi mengenai pencarian penginapan tadi sejenak terlupakan. Dan sukses, kita nyasar.  Modalnya “malu bertanya sesat di jalan” belum di keluarkan. setelah kaki serasa jadi batang pohon akibat jalan nggak jelas, dan nyasar pula . Akhirnya kita panggil taxi, dengan tujuan daerah sekitar pantai losari *loh katanya tadi cuman tau karebosi, kok tau pantai losari* yah, kepikirannya belakangan he2. Dan kita ngeliat banyak hotel standard alias murah di daerah jl. botolempangan, yang lumayan dekat dengan pantai losari. Pak pak pak…berhenti sini aja, kata gw pada sopir taxi itu. sambil ngeliatin argo, gw keluarin dompet. Ternyata tarif taxi di makassar masih cukup murah!!!

Seneng deh, kita dapat penginapan, istrahat, sambil tanya-tanya referensi mengenai kota makassar beserta tempat2 keramaiannya *tumben orang sinting nyari keramaian*. Kan, gw lagi nggak sendiri, lagi ma sohib gw, harus menyesuaikan diri dunk * ngeles sinting* he he he…

Keesokan harinya, gw ma mazza keluar hotel, melanjutkan acara jalan2 keliling kota makassar. Baru nyampe gerbang hotel, langsung di samperin sama bapak-bapak yang menawarkan jasa becak.

Bapak2: Kita mau kemana???

Kita: Kok kita pak?? Bukannya bapak nanya??? kok malah kita siy??? *Melongo sinting*

Bapak2: iya, kita mau kemana??? Maksutnya mas-masnya mau kemana. Kita itu kan kata ganti orang kedua dalam bentuk sopan…

Kita: oh gitu ya pak, ya maaf. kami kan nggak tau he2. Mau ke Mall Ratu Indah pak, tarifnya berapa???

Bapak2: 12 ribu aja mas

Kita: Mahal amat segitu pak, 5000 aja deh. kalo nggak mau kita naik pete2 aja

Bapak2: Tambah dikit lah, 7500 deh. masa 2 orang 5 ribu!!!

Kita: Yaudah kalo nggak mau pak. kita jadi naik pete-pete aja

Bapak: Ok  deh 5000 juga nggak apa2. daripada nggak ada sama sekali

Hari udah agak siang, karena gw bangun kesiangan alias ngebo. Terik matahari kerasa bgt menusuk kulit *lebay sinting*. Becak yang di ayun sama bapak yang dah cukup tua itu tak kunjung sampai di Mall Ratu Indah. Masih jauh ya pak??? tanya gw. masih lumayan mas, kalo pake becak kan lewat pinggir. gw liat jam tangan, anyiinnkkk dah 30 menit kok nggak nyampe. pantat gw serasa tertusuk mawar berduri, saking malunya ma tukang becak. dah tawar menawar sampe mampus, ternyata jauh bgt *ampunnn pak* he2…Begitu nyampe, langsung gw sodorin duit 10 ribu. Nggak jadi tawar pak, kembaliannya dibawa aja!!! Buyseeett dah, benar2 nggak kebayang gw, nggak tau ungkapan hatinya tu bapak atas kelakuan kita. Begitu ikhlasnya beliau mencari nafkah yang cukup berat, rela panas2an mengantar penumpang sinting yang nggak tak tau di untung ini he2.

Sorenya, kita ke pantai yang sangat indah, yaitu pantai losari. Pemandangannya begitu menggoda. Rasanya seakan-akan gw lagi menggendong Aura Kasih, sambil menyanyikan lagunya mbah surip “Tak gendong kemana-mana, tak gendong kemana-mana” kekekekekek…

Gilaa, ramenya luar biasa. nggak hanya keindahan pantai yang bisa di nikmatin, tapi cewek-cewek cantik, sexy, bahenol, semua ada. jiwa sinting dan otak kotor gw terobati dengan tontonan tontonan gratis itu he2. Di samping huruf yang bertuliskan nama pantai tersebut, semua terpampang sepasang kekasih yang lagi pada pacaran. Nggak yang ABG, nggak yang udah berumur, semua khusuk dalam posisi dan obrolan masing2. Lah, gw ma sohib gw sama sama lontong. mau mesraan, ntar di kira homo hi hi hi.

Kebetulan, pas sore hari di pantai losari waktu itu ada acara musik. jadinya semakin rame. Tapi, berhubung gw ma sohib gw sama-sama menganut aliran sinting, bukan musik dan aksi panggung yang di nikmati, penonton2 lah yang di nikmatin. Tentu yang jenis kelaminnya berbeda dan masih available, bukan yang udah jadi ibu-ibu he2.

Dapat jepretan cewek cantik deh he2. Tapi sayang, tu cewek hanya bisa di nikmati dan di pandang dari kejauhan. dan hanya bisa di abadikan dalam bentuk gambar yang sama sekali nggak dia ketahui. Mau di samperin??? Nggak elit banget dunk di tampar cewek di tengah kerumunan orang banyak gt *sadar diri* hi hi hi…

Singkat cerita, itu kisah terakhir gw bersama sohib gw yang bernama mazza. Semenjak dari pulau sulawesi itu, kita nggak pernah ketemu lagi, dan saat ini dia telah merit dan memiliki anak yang telah berumur 6 bulan. Artinya dia dah sembuh he2. Selamat sob!!!


Actions

Information

221 responses

14 07 2009
Saka

PERTAMAAAAAAAAAAAAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX😆

14 07 2009
zulhaq

selamat selamat…

14 07 2009
Wongndeso

Numpang Pertamaxxxxx

14 07 2009
Wongndeso

Hee hee hee seleranya dah ganti yaaa ? sekarang suka banci dulu suka ibu-ibu

15 07 2009
zulhaq

nggak numpang kelimaxxxx juga om??? he2
jiaaahahh, masih normal dunk, liat tuh foto paling bawah

15 07 2009
Wongndeso

Disini nggak ada nomernya sich … jadi aku bingung … di bagian mana harus kelimaxxxxxx … hee hee hee

Iya tuh foto paling bawah … guelish pisan .. atuh

15 07 2009
Tukeran Link Tanpa Syarat

Terbaru dari posting wong deso …😀

15 07 2009
zulhaq

sengaja, biar kelimaxxxnya hanya untuk orang sinting he2
namanya wong deso, tp kok ngomongnya geulis pisan nyak…
sunda2an, jawa2an niy ha ha ha….salam sinting!!!

NS: Ceweknya di ambil aja om, biar ada yang jadi sekretaris blog

15 07 2009
ILYAS AFSOH

salam kenal Bang

15 07 2009
ILYAS AFSOH

salam kenal Bang …

15 07 2009
zulhaq

salam kenal juga brother

14 07 2009
Saka

ZUL… GW PESEN POTO PALING BAWAH, CEWEK SEBELAH KANAN:mrgreen:

14 07 2009
zulhaq

pesennn???
boleh boleh ambil aja
tapi tau tuh sekarang orangnya dimana he2

14 07 2009
casrudi

orangnya di gendong mbaq surip kali…

14 07 2009
zulhaq

huahaha, mbah suripnya dah tidur
ceweknya di gendong orang sinting ha ha ha

14 07 2009
casrudi

hahaha… yg sinting gendong Mazza aja tuh…

14 07 2009
zulhaq

nggak mau ah, maunya cewek cakep aja hi hi hi
kang kohrudi gendong kang saka yah ha ha ha

14 07 2009
KangBoed

GENDONG MBAHE SI SURIP WAE

14 07 2009
zulhaq

huahahha, mbah si surip wis wassalam kang

15 07 2009
casrudi

Doh, Kang Saka mah beuraaaaaat !!!!

15 07 2009
zulhaq

loh, kan lebih berad kang boed
jadi hitungan orang sinting masih ringan dunk he2

15 07 2009
Saka

NGARAROMONGKEUN NAHAON IEU TEH👿

15 07 2009
zulhaq

roaming roaming roaming kekekekkk
salam sinting buat semuanya he he he

14 07 2009
Iklan Baris

Perjalanan yang seru, bisa buat pengalaman tuh naik becaknya, biar nawarnya gk kemurahan!
tapi baik hati banget bayarnya banyak!
pantainya bagus dan rame banget! seneng ya kalo disana!
gimana tuh kalo cewek tuh ternyata juga seorang bloger, dan liat fotonya disini?
pasti seru.
Stop
Dreaming Start Action

14 07 2009
zulhaq

seru bgt dah pokoknya he2
jadi malu bgt ama tukang becaknya…
huahhahaa, nggak kebayang deh kalo di blogger
bisa terjadi kisah cinta blogger dan jodoh di tangan wordpress kekekeekekkk

14 07 2009
casrudi

Hahaha… seru pak… lain kali jgn bawa lontong,,,

14 07 2009
zulhaq

seru bgt dunk…
lain kali akan bawa luna maya ha ha ha

14 07 2009
casrudi

Aura Kasih engga jadi ?… Di samber Kang DEDE tar…

14 07 2009
zulhaq

Aura kasih teteup dunk, kan gendong kiri gending kanan ha ha ha

14 07 2009
KangBoed

WAAAH MAS ZUL AJA MASIH DI GENDONG MBAH SURIP

14 07 2009
zulhaq

di gendong ama luna maya lang

15 07 2009
casrudi

Tambah kurus kering tuh Lun May… Hehehe…

15 07 2009
zulhaq

gapap kurus, yang penting kasih sayangnya tercukupi kekekekk

14 07 2009
septarius

tanah air ini memang indah..
I Love Indonesia 🙂

14 07 2009
embun777

btul…, ai lop Nusantara… juga!😆

14 07 2009
zulhaq

hidup indonesia!!!

14 07 2009
KangBoed

HIDUP INDONESIA !!! MERDEKAAAAAAAAAAA !!!!!

15 07 2009
zulhaq

merdeka!!!

14 07 2009
embun777

Perjalanan yg berkesan banget tuu.., paling menarik klo ajah… bisa terjadi kisah cinta blogger dan jodoh di tangan wordpress.. seru !! jadi Novel trus di Sinetron… wakakaak…. mau dunk jd piguran ajah dee…!!

14 07 2009
zulhaq

mari kita berdoa bersama, semoga tu cewek blogger juga
dan kebetulan mampir disini, terus terjadi kisah cinta itu kekekeekekkk
Novel, sinetron??? *mupeng* kekekekekek
ntar kalo mau, jadi tokokh utama aja yak he he he

14 07 2009
Nisa

weeww…. ngayalll euyy

14 07 2009
zulhaq

gapapa dunk ngayal…asal jangan keterusan aja ha ha ha

14 07 2009
tigaw

lama ndak mampir tahu-tahu udah pergi berkelana di makassar! bawa “kain gombal lusuh ” ndak mas? biar dikira sinting beneran. dan lagi2 themes yang hebat. jago banget mas. mhon maaf lagi padat kerjaan jad baru bagi2 koment haa…haaa… mau dikirim apa dari balikpapan… cek perjalannan aja ya.. tulis sendiri nominalnnya sekali lagi haaaa……haaaaa

14 07 2009
zulhaq

bawa kain kecil buat si kecil aja kok kekekekekek
ke makassarnya dah lewat kok, tu kan ceria beberapa waktu silam
pas liat2 foto2 yang si simpan, keingat deh kisah bodoh waktu itu he2

themesnya di ganti, biar lebih enak bacanya
siipp deh, orang sibuk di maklumi…

mau di kirimin cewek cantik aja deh, ada nggak???
kekekekekekkkk

14 07 2009
Nisa

Saya pengen ke saaannaaa >_< pemandangannya indah ^^

14 07 2009
zulhaq

yukzzz mareee…
ntar di temenin keliling2 deh ha ha ha

14 07 2009
warm

bewh,.. mantap kali jo
udah pernah ke makassar..
saya mau kesana, ke tempat leluhur saya
tapi belum ada waktu, kesempatan dan dana nih😀

tapi pasti saya kesana nanti. okeh

14 07 2009
zulhaq

ho ho ho,
ternyata ada yang pengen ke makassar juga rupanya
mantaplah, yang penting dah niat om, tinggal tunggu timingnya aja he2

14 07 2009
pakacil

# warm
beuh… untuk kota ini saya menang… ho..ho..ho..

15 07 2009
zulhaq

pakacil sering kesana yah?

14 07 2009
Sari Ajah

jaaaaah si ijul
siyyaaaalll..
pameran liburan..

*nickname ijul keren jugak buatmu.. ato juli?*:mrgreen:

14 07 2009
zulhaq

sengaja ri, postingan ini buat sindiran kalian2 yg nggak kebagian libur
kekekekekk….ijul??? boleh juga tuh he2…

14 07 2009
bayu200687

wekz, cerita jadul ya?

14 07 2009
zulhaq

lumayan jadul
cerita 2 taunan yang lalu
kebetulan foto2nya masih ada

14 07 2009
G - Carinoo

wah ,
makassar ya .?
aku lum pernah ksana …

14 07 2009
zulhaq

yukzzz barengan ke makassar yukzz ha ha ha

14 07 2009
Catatan Rudy

Weks.. Kyaknya seru tuh mas pengalamannya.. Mau juga deh kesana.. Tapi pasti sesat deh nantinya kalo aku kesana sendirian…

14 07 2009
zulhaq

jangan sendirian dunk, aja mbah surip aja ha ha ha

14 07 2009
kawanlama95

mantap bro, udah makan . mie titi ,coto makasar ato ……
wah ne’ak ba’is (sory coy Reman dikit) wah asik banget tuh , jangan lupa maen ke hutan malino banyak rusa dan kebon tehnya saik bro, oke selamat siang . gue minta satu dah ceweknya bawa ke rokum go’ut oke . tapi bukan buat Istri gua

14 07 2009
kawanlama95

mantap bro, udah makan . mie titi ,coto makasar ato ……
wah ne’ak ba’is (sory coy Reman dikit) wah asik banget tuh , jangan lupa maen ke hutan malino banyak rusa dan kebon tehnya saik bro, oke selamat siang . gue minta satu dah ceweknya bawa ke rokum go’ut oke . tapi bukan buat Istri gua tapi buat asisten gue buat koment ke blog2 . ehmm

14 07 2009
zulhaq

semua udah di makan, ter,masuk sop conro…
ambil aja tuh ceweknya, buat di pajang di blog juga boleh
pajang di dinding juga boleh, tapi kalo dia butuh kehangatan, jangan lupa saiah di panggil kekekekkk

14 07 2009
Rivanlee

asik dah jalan jalan . hihiih

tapi lebih asik cewe yang sebelah kanan pake baju item . hihiiii

14 07 2009
zulhaq

ceweknya buat lw deh he he he

14 07 2009
bluethunderheart

jangan lupa disalamin ok boz….hehehe
salam hangat selalu
hati hati ya boz………..

14 07 2009
zulhaq

pasti di salamin deh blue…
salam hangat juga…hati2 juga
jangan lupa oleh2 bogornya

14 07 2009
KangBoed

KUNJUNGAN SORE DARI KANG BOED

14 07 2009
KangBoed

SELESAI DENGAN SUKSES

14 07 2009
zulhaq

selamat sore kang boed
hati hati di jalan

15 07 2009
KangBoed

weeekeekekekek.. masih di sini booossssss

15 07 2009
zulhaq

oh masih disini toh
mau dibikin bajigur apa kopi bandrek kang boed???he2

14 07 2009
Uchan

Weks, ini cerita lalu toh😀

masih disimpen aja

Biar kata sinting, foto narcissnya tetep ada

Btw maaf baru bisa kunjungan balik, blognya juga udah dilink balik. Thx

Salam
Uchan

14 07 2009
zulhaq

iya niy kisah lalu
lagi iseng buka foto, terus ketemu deh he2
teringat deh saat2 itu…

narsis dan sinting itu tak bisa di pisahkan
nggak apa2, yg penting sekarang dah menyempatkan diri
thanks

14 07 2009
Riffy

aih , asiknya …

14 07 2009
zulhaq

yukzz mareeee

14 07 2009
sekartaji

selamat sore juga sob…
mana kacamata hitammu…. kau, keren kali klo pake kacamata itu….
jd bukan isapan jempol ya, klo di pantai losari ceweknya keren2…
sintingnya langsung sembuh, apa mkn menjadi2 tuh???? kayaknya jd mati gaya deh..

14 07 2009
zulhaq

demen niy, kalo di sapa cewek cakep gini he2
kacamatanya pecah, keinjak mobil hikzzz…
kalo gt, cari kacamata baru dl ah hi hi hi…

sintingnya makin menjadi gara2 hasrat tak kesampaian ha ha ha

14 07 2009
maya

masa sih naik beca sampe 30 menit .. ck ck ck ck…
kurang ziaa… kalo 10rebuu
pantai nya rame banget yah… mungkin kaya ancol kalo lagi liburan, tapi ancol pantai nya nda bersih n airnya gelap😀

14 07 2009
zulhaq

iyahhh, sampe tepos tuh di atas becak he he he
kurang yah??? gimana dunk??? dah terlanjur ha ha ha

rame bgt, dan masih indah. tapi kalo ceweknya, masih wokeh di ancol kali mbak kekekekekkk

14 07 2009
Wongndeso

Wooo wong sinting masih suka cewek ya ?

15 07 2009
zulhaq

masih suka banget om
mau tawarin cewek cakep yah??? mana mana mana?? hi hi hi

14 07 2009
gwgw

busyeet…makasar cakep juga ya ? eksotik….
cewek sebelah kanan, kaos item…..cakep tuh…..
gw ikhlas dia buat lo…..selamat.

14 07 2009
zulhaq

asyikkkkk, bener niy om???
ywdah, ntar saiah angkut ke kamar deh ha ha ha

16 07 2009
gwgw

hayoooo…berbuat mesum ya ?????………:D

16 07 2009
zulhaq

huahaha, ketauan deh
cuman ngajak ngobrol aja kok kekekeekekk

14 07 2009
neng fey

ya olooh, jalan2 keluar kota malah mampir ke mol juga, ga ada objek wisata yg laen??
foto kalian b2 mesra jg ko za, hehehe

15 07 2009
zulhaq

ke mall beli baju murahan
coz pakaian yg dibawa tidaklah cukup

mesra??? ahhh, macam mana pula kau ini
itu namanya brotherhood ha ha ha

14 07 2009
ichanx

foto2nya gak penting kecuali foto yang paling bawah!! =))

15 07 2009
zulhaq

yang penting lw bahagia aja deh bang he2

14 07 2009
accan

Wah,, dah rame banget ni kumen2 ya… 😦
telat deh gue.. 😦

wah lagunya mbah surip + gendong Aura , boleh juga tu,,,, kapan gendong mbah Surip yua???? hag…hag….. 😀

15 07 2009
zulhaq

lw yang gendong ma mbah surip
gw yang gendong aura kasih

14 07 2009
pakacil

walah, katanya cuma tau Karebosi, tapi kok ya langsung bisa mau jalan ke Ratu Indah. Gak sekalian ke Sentral ? 😀
saya sempat protes keras di salah satu hotel di Makassar

15 07 2009
zulhaq

kan udah keesokan harinya, udah nginap di hotel dan udah tanya2 om
ke sentral juga udah, ke MTC, panakukang, keliling deh pokoknya

protes kenapa tuh om???

17 07 2009
pakacil

disuruh bayar bir, yg katanya saya minum. gara² bir yg tersedia di kulkas kamar hotel habis. gila, saya dituduh minum bir ! itu sih kerjaan dulu waktu masih smp sudah lewat masanya kalau sekarang, sudah habis masa nakalnya.

sebenarnya kejadian macam ini sudah bisa diduga hasil kerjaannya siapa, cuma saya sengaja protes sama manajemen dan di depan orang banyak, biar mereka tau bagaimana kerjaan karyawannya. tapi lupa nama hotelnya, agak masuk sedikit ke dalam, kalo ke sentral naik becak sebentar sudah sampai.

17 07 2009
zulhaq

wedewww, itu mah kebangatan bgt, walaupun pernah melewati masa nakal, tapi nggak sampe mau ngumpet2 juga kaleee. dasar tuh pegawai hotel. jangan2 mereka lupa ngitung tuh!!! ato nggak ngecek pada saat pengunjung sebelumnya. atau bisa jadi mereka sudah tau kalo salah, dan mencoba menjebak. mungkin mereka pikir “ah, orangnya polos niy, di kerjain aja. eh taunya mereka salah orang…sabar om, sabar he2

14 07 2009
volver

wah belom perneh ke makassar neh, entar kalo kesana kasih tau tempat yang keren keren ya bro

15 07 2009
zulhaq

boleh boleh…siap deh!!!
tapi bagi2 cewek cakep yah ha ha ha ha

14 07 2009
WANDI thok

Pernah nanyain nggak mas Sinthing ama orang sana, kenapa disebut Makassar bukan Mahalus.

15 07 2009
zulhaq

waduh nggak pernah tuh, dan nggak kepikiran he2
bener juga yak, kenapa nggak di tanyain
mungkin itu menandakan sebuah kesederhanaan *sok tau* he2

btw, kapan niy ada postingan yg membuka komen lagi???

15 07 2009
WANDI thok

Sekarang sudah siap kok mas.

15 07 2009
zulhaq

berangkatttt…………….

14 07 2009
santychan

wewewe.. mau nih ke makassar.. disana ada cowok cakep gak ya😛 hahaha.. kalo ada ce cantik harusnya juga ada co ganteng😛

15 07 2009
zulhaq

kenapa harus jauh2 kesana, disini juga ada kok kekekkekeke

14 07 2009
aNGga Labyrinth™

Jadi ngiri, gw blom pernah keluar pulau jawa

pernah sih beberapa bulan yang lalu sekutar 500 meter
pas naek perahu di ancol😛

15 07 2009
zulhaq

huahhaha, selamat deh kalo gt
di ancol belum keluar jawa itu namanya, lah lautnya ,masih laut jawa kok he2

14 07 2009
Wongndeso

Aku pingin kesana tapi belum sempat … ternyata Mas Sinting dah kesana … yo wis salam … jari tengah …
salam sinting forever

15 07 2009
zulhaq

kebalik berarti om
kalo saiah, nggak pengen kesana tapi dah sempat *bingung kan* he2
tak kasih jari semuanya deh….salam sinting juga…

14 07 2009
chrysanti

nitip es palu butung donkkk… nyamnyam…

15 07 2009
zulhaq

boleh2, mau dibawain berapa banyak?

14 07 2009
HumorBendol

Pantainya bagus ya bro….
Pokoknya..pictnya keren…
terutama yg pakek kaos hitam
hehe…..

15 07 2009
zulhaq

itu bukan pic-nya ato pantainya, tapi ceweknya he2

14 07 2009
HumorBendol

Bener-2 sinting abang yang satu ini….suka diperkosa ma banci
hehehe…..
Peace….

15 07 2009
zulhaq

tapi masih rapet kok kekekeekkkk

14 07 2009
HumorBendol

Kapan bang, ngikutin kesembuhan temannya?
hehe…..

15 07 2009
zulhaq

ah itu mah masih lama
masih belum cukup umur kekekekkk

14 07 2009
Yanti

Bagus banget sunsetnyaaa….
Makasiy dah mampir ke rumahku ya… aku taruh link mu di blogku ya…
Thanks😉

15 07 2009
zulhaq

iya tuh, keren, damai…
sama sama…makasih jg dah mampir dan makasih atas link-nya

14 07 2009
arman

ternyata orang sinting masih ada hati juga ya zul…😛
gile deh udah ngebecak 30 menit panas2, kalo dibayar 5 rb doang ya kebangetan dah… hahahaha

btw foto pantainya keren banget…

15 07 2009
zulhaq

makanya om, jadi merasa bersalah bgt he2 *tutup muka pake keset*

14 07 2009
yolis

katanya ga mau pasang posisi di pantai Losari nah tuuhh potonya mesra amat berdua,, hehehehe.. :p

btw,, temennya dah nikah yah?? dah tobat tuh,, nah kamu kapan doonggg??! :p

15 07 2009
zulhaq

huahahhaha, itu bukan mesra tapi brotherhood, bisa aja lw ah
kapan2 dah, maybe yes maybe no

14 07 2009
Mahendrattunggadewa

padahal kalau waktu itu mau nekat sebenarnya tuch cewek juga mau kenalan…
wakakakakak…😀

15 07 2009
zulhaq

beuhhh, yang gini niy bikin penyesalan tiada tara ha2
harusnya emang nekat, tunjukan kalo jantan kekekeekk

14 07 2009
Hariez

cuma orang sinting doang kayanya yang tiap harinya ngalorrrr….ngidullll….ngulonnnn….wetannn….. Zul, poto nya aseli Te O Pe brow… suka sama poto yang barnuansa pantainya…:mrgreen:

-salam- ^_^

14 07 2009
Hariez

wekzzz…Zul..masih normalkan…??? (poto gandengan sama sapa tuh) semoga Amien:mrgreen:

15 07 2009
zulhaq

masih normal bgt dunkkk….
ah, dirimu seneng bgt melihat oang sinting punya kelainan kekekekkkk

15 07 2009
zulhaq

namanya juga orang sinting, kurang kerjaan, nggak ada yang di urus he2
ntar akan di postingin suasana pantai yg lebih wowww lagi…salam

15 07 2009
Hariez

wuahhh….sekalian Zul..kalo bisa sama foto cw pake bikini👿 biar mantaff huehehe… piss Bro…

15 07 2009
zulhaq

huahahhaa, ntar dibawain yang nggak pake apa2 sekalian deh
kekekekkkkk

15 07 2009
buwel

waaahh pastinya seru tuh ke makassar..hehheh

15 07 2009
embun777

iya.. seru banget koq..! pernah blon ke Makasar..?
jalan2 dee… kesana……. enak..lho.. mantep..lho.. !!

15 07 2009
zulhaq

seru lagi kalo berangkat ma luna maya kekekekekekkk

where are you doing…*mbah surip lagi*

15 07 2009
embun777

pulang dolo aah..
mau pasang link nya ..lupa molo..

15 07 2009
zulhaq

ha ha ha, lupa lupa ingat
thanks linknya

15 07 2009
dasir

baru kenal nih bang zul..
Naik becak 30 menit jalannya rusak g tuh bank? Kok smpe tepos tuh pantat si sinting..hehehe

15 07 2009
zulhaq

jalannya gak rusak, tapi buanyak polisi tidur
gimana nggak tepos coba, joknya kayak lagi dududk di batu karang

15 07 2009
yoan

kok.. ngga ada poto bareng banci sih…

ah… laen kali poto2 juga dung sama para banci itu, zul…
lumayan kan buat menambah jaringan😀

15 07 2009
zulhaq

boro boro foto bareng banci
ngerasain aromanya aja dah mual, serasa habis naik tornado 100 kali putaran he he he he…..

15 07 2009
Huang

ahh bilang aja itu pasanganmu yang difoto :p

15 07 2009
zulhaq

huahahaa, itu mah sohib
masa pasangan siy, mita kan bukan hombreng he2

15 07 2009
Huang

ooo yawdin😀

15 07 2009
zulhaq

ya uu…he2selamat malam om huang!!!

16 07 2009
Huang

selamat siang kang zulhaq..

16 07 2009
zulhaq

selamat siang juga kang
salam sinting selalu he he he

15 07 2009
Raffaell

GILE, wa suka banget foto landscape pantainya, bagemana tu setinganya bro ?

15 07 2009
zulhaq

settingannya siy biasa aja, karena tu pake digital kamera biasa
hanya nuggu timing sama posisi ngambilnya aja siy
waktu itu di bela2in minta permisis sama orang2 yang lagi duduk di bangku, kayak bangku taman gitu. nah, dari atas bangku yang agak tinggi itu kita naik, jepret deh!!! he2…

15 07 2009
diadan

jiahhhhhhhhhhhhhhhhhh
sempet ngakak baca post ini,,,,,*kaya orang setengah sinting*
kerennn bgt dach*pantai’y mksd ku*😛
mksih dach mampir,,,bang,,,,

15 07 2009
zulhaq

ha ha ha, jangan sampe sinting beneran aja he2
sama sama sista…salam kenal aja deh

15 07 2009
diadan

iah bng sinting bo’ongan aja*duch tmbh sinting*
salam kangen jg bng*sinting’y kumat*😀

15 07 2009
zulhaq

beneran juga nggak apa2, biar kita kembaran hi hi hi
salam kangen banget deh he2

15 07 2009
diadan

ogah kembarang ma abg,suse,,,,,,,,*takut ketularan*
ckckckckckkc
kebagetan dach

15 07 2009
zulhaq

yaudah sohib2an aja deh kalo gitu he2
salam rindu deh diadan hi hi hi…

15 07 2009
silvi

terharu biru waktu tau itu abang becak baek bangeet…… *untung dalam hal ini kesintingan lo ga ada ya haq…masih kasiyan ama tu abang becak*

btw….itu foto sapa….cakeeeeep……aturan samperin ajah….daripada ahirnya lo kaya sekarang kan….sapa tau dia lagi amnesia…mau diajak kenalan ama lo…hihihiii…pissss yaaaa…..😀

aura kasih…..?? kembaran gue lagi tuuuh…..hahahahaaaa……😛

15 07 2009
zulhaq

waduh kalo nggak kasian ama tukang becaknya, saiah bisa dapat sial seumur hidup he he he….

harusnya emang di samperin, biar mantapppphhh!!!
huahaha, jangan amnesia dunk bu…berharap dia blogger aja
terus kebetulan mampir, terus terjadi kisah cinta blogger
terus jadi novel deh kekekekekek…..

15 07 2009
casrudi

KUNJUNGAN 09.44 WKG

15 07 2009
zulhaq

selamat pagi menjelang siang kang kohrudi

15 07 2009
tie2n

huehue…seru ceritnya,,,!!hihi..nah skrg tmennya udah nikah..lha tyus masnya kapan nyusul??hihi *piss*

salam kenal..!!

15 07 2009
zulhaq

kapan yah???
nggak ada yang mau euy he2…
ada masukan atau tawaran nggak??? kekekekkkkk

salam kenal juga ^_^

15 07 2009
Casual Cutie

waduh..ga bakalan deh banci mau perkosa org sinting…

15 07 2009
zulhaq

loh loh loh, jangan salah
sinting2 gini suka di kejar ma tante tante kekekekkk

15 07 2009
Casual Cutie

btw, themes baru ya bang??? ko foto yg lg pake kacamata kuda ga ada???

15 07 2009
zulhaq

iya niy baru, biar lw nggak bosen di mari
kacamata kudanya di tab sebelah
ntar deh di pasangin, biar lebih ngangenin kekekekekk

15 07 2009
Casual Cutie

ko belum nikah sih bang. keduluan si mazza lo…

15 07 2009
zulhaq

yah, belum pengen berarti
ntar kalo dah pengen, tp nggak ada yang mau, bakal nggak terus ha ha ha

15 07 2009
Casual Cutie

tiap mampir kesini, pasti deh urutan ke 100 lebih. hikkksssssss…….

15 07 2009
zulhaq

mau jadi urutan atas????
ambil tangga gih kekekekekekkk

15 07 2009
Kuliah Gratis

Gila bisa buanyak banget yang komeng disini
sampai habis baca mau komeng ja harus scroll lama banget,……..

capeeeeee tapi hebat!

15 07 2009
zulhaq

masa siy???
nggak banyak2 amat kok he2
salam pak guru!!!

15 07 2009
Hajier

Kalo uang Rp. 10000 masih diminta kembaliannya sama Zulhaq, bener2 sinting neh orang.
Tapi syukur gak diminta kembalian, sinting yang bermartabat. Xixixixixi….

15 07 2009
zulhaq

kebangetan dunk kalo minta kembalian
salam sinting…

15 07 2009
Uke Poet

Ya ampun, emang tega banget yah! Jauh dikasih 5rb perak *walaupun akhirnya diupgrade*
Makassar bagus yah? Pengen deh jalan2 ke sana

15 07 2009
zulhaq

he he he, jadi malu *tutup muka pake sendal kotor*
yukzz jalan2 ke makassar yukzzz ha ha ha

15 07 2009
The Bunglon's

Walaupun saya bukan yang pertamax komen di blog ini, tapi makasar emang keren terutama pantai Losarinya…
salam…salam…

15 07 2009
zulhaq

setuju deh setuju…
gimana nggak indah coba, lah mengeluarkan biaya yang besar bgt untuk bikinnya. keren abiess deh!!!
salam sinting!!!

15 07 2009
Saka
15 07 2009
zulhaq

no worries om…

15 07 2009
KangBoed

SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

15 07 2009
zulhaq

salam sahabat kang boed

15 07 2009
kucingkeren

jadi gak makan pis epek yg lezat itu yak….🙂

15 07 2009
zulhaq

jadi dunk…
setelah di hajar banci2, kita balas dendam ma pisang epek kekekekk

15 07 2009
GeLZa

Backpacker sinting…..
masa ke pantai doank??
emank ga ada yang laen?

15 07 2009
zulhaq

kemana mana dunk
yang lain di sensor, biar nggak pada kepengen ha ha ha

15 07 2009
~noe~

jika sembuh ditentukan dari sudah punya anak atau belum, sebenarnya banyak orang normal di negeri ini. hanya masalahnya satu yang sinting bisa mempengaruhi ribuan yang normal. jiahaha…
salam sinting…

15 07 2009
zulhaq

huahahhaa, segitunya yak, berarti mendingan jadi orang sinting dunk he2
salam sinting juga…

15 07 2009
Pucca

emang makassar bagus ya, kalo gua sih curiga kalo lu sempet diapa2in ama banci2 itu, tapi lu gak mau ngaku disini hahaha😀

15 07 2009
zulhaq

yah, jadi tersangka deh…
kayaknya nggak deh, masih singset kok kekkekekk

15 07 2009
Tpao

Wah sinting bner ne..blog nya super sinting.. Ruame bgt..
Kapan yak kyk 0m sinting..hehe

15 07 2009
zulhaq

loh, ini cuman blog sederhana orang sinting kok
nggak rame rame amat he he he….ayo ikutan sinting aja ha ha ha

15 07 2009
AeArc

waduh, mukanya menyedihkan amat mas, kayak abis ditinggal pacar gitu.. wkwkwk =))

15 07 2009
zulhaq

bukan di tinggal pacar, tapi di perkosa banci kekekekkek

15 07 2009
Abdul Cholik

ljo ini critanya kesasar tho mas.manfaatkan tukang becak atau tukang ojek mas.Gak perlu mbawa peta segala
salam

15 07 2009
zulhaq

he he he, iyah om, kesasar nggak jelas
selamat malam om…salam kenal ^_^

15 07 2009
Ade

zia, berharap aja tuh cewek blogger juga dan liat fotonya dipajang di sini dan kalian berdua berjodoh huhuy..:mrgreen:

15 07 2009
zulhaq

berharap bgt bu…
tapi di antara dua kemungkinan, jadi jodoh apa dapat gamparan he he he
*terus menghayal*

15 07 2009
Eka Situmorang-Sir

heiiii udh ijin belom ituh pajang2 foto ha?
nanti kalo kena UU ITE gimana? memajang foto org lain tanpa persetujuan.

btw Narsisnya POOOOOL yah
gubrak😀

15 07 2009
zulhaq

kenal aja kagak bu,
ywdah, ijinnya sekarang aja, ijin ya bu!!! boleh nggak??? he2
kalo kena UU ITE, berarti kurang beruntung

narsis is my life he he he…

15 07 2009
KangBoed

KUNJUNGAN MALAM

15 07 2009
Saka

KUNJUNGAN MALAM RAJA OL 21.35 WIB

15 07 2009
zulhaq

selamat malam kangboed
selamat malam raja ol, salam buat kang saka
sampaikan doa cepat sembuh untuk mas BP he2….

16 07 2009
machie mbojo

hahahahahahaha

selera nya banci2
ya tapi gak pa2 deh…….

anggap aja luna maya tuh banci2😛
hoho……….

16 07 2009
zulhaq

bukan selera, tapi di perkosa!!!
nggak bisa dunk. masa cewek cakep di samain ma banci siy ha ha ha

16 07 2009
tuannico Liebert

wah.. kirain Liburan..
sayah udah mau ngamuk karena dikirain om berLibur tak mengajak sayah..
rupa nya duLu tohh..

asik juga om yah jadi boLang begitu.
seru seru tegang..

kok pada minta yang baju item si ?
yang baju merah dong !
karet nya dua ! ga pake kerupuk ! hha *kabuuur*

16 07 2009
zulhaq

tu cerita dulu, iseng2 buka folder foto, ketemu deh foto ini
dan keingat deh ama cerita waktu itu ha ha ha

makanya dari jaman jadul jadi bolang mulu
pada normal kalo pada minta yang baju hitam
itu kan anak kecil, buat lw aja deh kekekeekkkk
*kejaaarrrrrr*

16 07 2009
tuannico Liebert

huahahaa..

oh.. pada normaL toh..
kirain pada sinting semua.. *kaburr*

16 07 2009
zulhaq

huahahhaa, ntar gw tularin deh biar pada sinting!!! *kejaaaarrrr*

16 07 2009
chie

jiahhh…
padahaL saia d makassaR lhow mas…
kpn2 k makassaR lgi yakzz..
ntaR saia bawa k aer terjun..hahahahha..:D

16 07 2009
zulhaq

oh ya???
makassarnya dimana???
boleh boleh, ntar kita jalan jalan bareng deh he2
air terjunnya dimana emang??? kok nggak tau yah he he he

24 07 2009
chie

di bantimuruNg mas..:D

24 07 2009
zulhaq

oh di bantimurung toh
*padahal lupa he2*

16 07 2009
isnuansa

yeee, kok nggak ajak-ajak saya sih? my BF kan rumahnya di sana😛 *apa hubungannya yak*

16 07 2009
zulhaq

tau gitu di ajak dengan senang hati deh
tapi FBnya lagi nggak di sana kan???

16 07 2009
isnuansa

harusnya sebelum berangkat, kursus dulu logat sana sama saya…
jadi kita nda bakal bingungmi kalo ditanya-tanya.

16 07 2009
zulhaq

loh, kok ngasih taunya sekarang siy???
kan bisa les private dulu kalo gt he he he
kan jadi PD ngedeketin yang baju hitam he he he

17 07 2009
rony danuarta

tukeran link ya, link anda sya pasang di blog saya.

17 07 2009
zulhaq

ok, thanks!!!
dah gw pasang tuh

23 07 2009
mascayo

kalau cuma mau cari yang sedap-sedap ke kampung saya aja haq,
ke bandung tea …
heheheh .. gareulislah pokoknamah hehehe

23 07 2009
zulhaq

boleh boleh om…setuju kalo di bandung mah
ada yang bisa dikenalin nggak om??? he he he

*mupeng*

25 07 2009
xupj21piu

Marriki dih…
Mantap mentong ces blogmu.. emang sinting abizz

25 07 2009
zulhaq

xupj21piu…hmmm, sapa yah
ntar nyari deh…TU mana niy yak

thanks atas ungkapannya

25 07 2009
sarahtidaksendiri

hahahaha..ada2 aja decgh…tp skrg nggak masalah banget ke karebosi mnjlang magrib, coz udah ada Mall pula di bwh tanah, maklum udah kena revitalisasi pro-kontra.. :p so kapan jalan lg k Makassar kodounk, untung mampir k rotterdam yacgh, klo mampir lg, main ke Pulau Khayangan, Batimurung Maros, Malino juga yakzz… hehe
*seneng sendiri liat ada org sinting msk Mks*..:mrgreen:
*kabur*

26 07 2009
zulhaq

huahahha, ada yang punya kampung disini
oh ya??? woww, kapan2 harus berkunjung lagi niy, sapa tau ketemu lagi ma cewek yang baju hitam kekekekkekek
ntar temenin jalan2 yak hi hi hi….

*kejaaaaaaaaarrr*

28 09 2013
uegkirjm

You must come up with a composition what is the best you possibly can blog site related to. Cut want to help website approximately things also general this kind of will in some cases force the traffic loss of consideration, that could be unless you are any recordings famous person chatting with your personal supporters. Your website having No-Hassle Weebly Plans – An Analysis dierected template using be well got and you are clearly even self-assured of drawing the proper projected audience to your blog. Whilst crafting your web blog seriously isn’t theory however there are particular laws and regulations it is easy to carry out to improve an individual’s blogging and site-building adventure. Here are a couple running a blog guidelines which mastered and i also we imagine you too can really benefit from my personal practical experience.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: